Hindari 7 Makanan Atau Minuman Ini Saat Diet

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Hindari 7 Makanan Atau Minuman Ini Saat Diet". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Hindari 7 Makanan Atau Minuman Ini Saat Diet



Judul: Hindari 7 Makanan Atau Minuman Ini Saat Diet
Tanggal:10 Apr 2019
Durasi: 7.03
Like:3,3rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:97.173 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Waalaikumussalam wr wb, slmt pagi Dokter. Infonya padat,singkat, jelas dan tentunya sgt bermanfaat tuk kita semua. Selalu mngikuti tips sehat dari Dokter dan makin smngat pula tuk merubah hidup yg lebih sehat lagi. Salam sehat buat Dokter dan semuanya.
Dokter. Gimana cara mengatur jadwal makan yang baik saat diet?
klo untuk sekali-sekali boleh kan dok? 2 minggu - 1 bulan sekali misalnya, selama masih memperhatikan total asupan jumlah kalori yg udah dimakan seharian...
Pak dok apakah semua makanan manis manis itu nggak boleh dimakan yah untuk yang lagi diet?
dok , kalau buat juice anggur, orange,mangga,apple ,trus diminum dengan es yg trllu banyak es batu gimna dok? dan aku tanya lagi dok buah apakah yg mengandung gula ? terimah kasih dok..
Dok tny dong, klo lagi diet misal mau cheat day. Aq sih setiap 1 minggu, aq kasih cheat day 1 hari. Biar gak tersiksa2 bgt. Dlm cheat day itu, apakah qt bebas mkn yg qt mau dlm porsi normal ( bukan mukbang ) atau tetep menjaga asupan dengan hny mkn mknan sehat dok?
Mau tanya dokter Saddam,kalau utk yoghurt kemasan gimana? Apakah masih boleh dikonsumsi saat diet?
Waalaikum salam..Emang iya tadinya bisa makan yang enak-enak yang ada rasa tapi sekarang masak ga memakai garam dan gula..Alhamdulillah sekarang sudah terbiasa.Aamiin...Terima kasih Dokter Saddam.Sukses terus ya Dokter Saddam.Aamiin.
Dok kalau ngemil kripik tempe tanpa penyedap rasa boleh gak ?
(diedit) Makanan yg hrs dihindari :1.. Es cream2. Minuman kemasan3. Jus dlm kemasan4. Kentang goreng5. Kue kering manis6. Roti tawar putih 7. Makanan dg tambahan gulaSy jarang bahkan hampir tdk pernah makan dari no 1 - 7 tapi yg tdk bisa aku hindari tliap hari sy minum 1 cangkir kopi..panas.. Kebetulan sy tdk suka makanan /minuman yg manis2 kecualu kopi panas... Barokallah Dr.
Terima Kasih Dokter Atas Manfaat Dokter Yang Sangat Efektif
Terimakasih dokter info nya sangat bermanfaat buat saya yg sedang dlm program diet utk penurunan berat badan..
dokter, selama 3bulan ini saya diet ekstrim, nah setelah sekarang saya sudah ideal, saya ingin menjaga berat badan dengan cara tetap makan sehat, tetapi pertanyaan saya apakah berat badan saya akan langsung naik karena kalori yang masuk beda dengan kalori yang sebelumnya saya diet hanya sekitar 300-500-800 kalori, setelah diet ini saya kalorinya 1000-1300 perhari? mohon penjelasannya dok
Dok, kalo pas diet boleh ga konsumsi minuman sakatonik kaya. Uc 1000ml, hemaviton c1000, atau oranamin c?
salam sehat dr saddam ismail , terima kasih infonya dok ,semoga sukses&selalu sehat , mau tanya dok bagaimana kandungan minuman sprit dok Bodleian diminum pda saat diet ,,ditunggu info2 sehat selanjutnya ya dok
Dok lebih bahaya mana makanan yang mengandung garam (asin) atau makanan yang mengandung gula (manis)
dok buat konten diet di bulan ramadhan..menu sahur sama menu berbukanya mkasih
Waalaikumsalam wr wb.... Alhamdulillah saya udh turun 2kilo dalam 1minggu... Target saya 8kilo dok... Semoga Allah selalu memberi kemudahan kesehatan buat dokter biar selalu bisa sharing sama kami semuanya.. Salam sehat dok...
Waalaikumsalam wr wbOK,,, Dok,,, Terimakasih Info iniSangat berguna buat diet & kesehatan.
Yup dokter bnr banget saya jauhi semua itu berat badan turun drastis hehe sebelum ada anak bb ku 61 terus saya diet jauhi minuman manis kopi, susu, gula, gorengan dan juga di bantu dengan olah raga tiap sore..makanan yg penuh gizi kaya makan sayuran dan telor rebus Jdi bb ku 46 kg selang 2 bln aku malahan hamil krna hidup sehat, pas hamil bb naik sampe 61 kg pas udh lahiran cesar bb ku langsung turun jdi 55 krna habis oprasi gak boleh kan terlalu krja berat anak ku umur 4 bln aku mulai berani diet lagi olah raga lagi alhamdulillah skrng bb ku sudah bagus 49,5 asal ada kemauan pasti bisa kok sekarang anak ku usia 8 bln bb ku bagus pdhal sudah ada anak walaupun oprasi masih bisa olah raga kok tapi jangan olah raga yg berat santai tapi bisa ngluarin keringet.. Tinggi bdn ku 157 bb ku 49,5 mantap.
Dok kalau cuma roti tawar tanpa campuran,itu bagaimana dok?
Dok kalau seandainya kita makan makanan ga sehat gtu /junk food Tapi tetap di batas tdee kita apakah bb kita naik?Kan walaupun kita makannya g sehat atau g sehat kalau ga kelebihan sama kalori kita bbnya gabakalan naik kn dok
bahan makanan sisa apakah sehat di konsumsi atau di masak lagi ga dok.?
Dok kalo minum kemasan energen itu bagus ngga buat diet
Makasih,dokter...Infoa semoga bermanfaat... & sukses insya allah...
Waalaikumsalam Dok Slm Sht slalu Terimakasih inpo nya Smoga Allah slalu melindungi Dokter aamin
kalo sari gandum itu boleh tidak jadikan cemilan untuk diet dok?
dok apakah boleh ngemil apa aja yang penting kalori nya ga ngelebihi kebutuhan per hari
Assalamualaikum dok,dok larangan buat orng yang lagi diet apa ya
Terimakasih dok berkat dokter badan sya yg tdinya 60kg menjadi 45kg sukses terus y dok
Pagi dokter ,gimana caranya menekan nafsu makan ? Terimakasih infonya sngat bermanfaat ,
Aku lagi menjalani diet hampir 2 bulan setengah tapi bb akhir ini sering yoyo soale aku sering nyomot nastar walo 2 ato 3 pcs aja, tp masih semangat diet dan hidup sehat kok
Ice cream, cocholate itu kesukaankuAq gk bisa hidup tanpa ini.
Dok aku udah berkurang 13kg slama 2bln ini. ikut diet kmaren cuma gak telur lagi aku ganti ikan tempe dll. Tp msih sesuai saran dokter ..smangat 10kg lagi
Waallaikum salam wrb...aduh doc..hampir tiap hari q makan es cream soalnya disini panas bgt...tp Allhdulillah doc...berat badanku masih stabil ,mkasih utk informasinya ditunggu video berikutnya semangat doc
1. Es krim2. Minuman kemasan3. Jus dalam kemasan4. Kentang goreng5. Kue kering / manis6. Roti putih / tawar mungkin 7. Makanan dengan tambahan gula
Dokter kalau makan biskuit gandum dan kopi kurang gula boleh dimakan nggak saat diet.
Dok saya lagi diet tapi ga tega abang saya jauh jauh nganterin makanan ga enak juga kalo nolak. Padahal udh 3 hari diet telor Besok auto ga makan apapun karna nyesel tapi lauknya aja ku makan nasi nya engga. Gmn tuh diet telor nya lanjutkah.Padahal 3 hari itu diet telor 3 putihnya aja.1 putih pagi1 putih siang1 putih malemItu di barengin sama kukusan bayam sama kangkungPerut udh mulai kempes.Aku pengen diet ga bikin setres gitu dok. Kalo pengen manis banget pasti beli buah semangka atau lengkeng.Kasih pencerahan dok!
Dok...Kalau susu low fat yg kemasan? Sama quaker oat ??
Selama diet itu dokter olahraga ngga? Kalo iya olahraganya apa?
WaaLaikumsaLm wr wbMakasih info y dok.. SaLam sehat
Dok coba di jelasin arti dari diet nya itu sendiriSoal nya masih ada sebagian orang salah mengartikan diet itu apaMakasih dok sebelumnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS