Ingin Cepat Kurus Minum Air Es

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Ingin Cepat Kurus Minum Air Es". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Ingin Cepat Kurus Minum Air Es



Judul: Ingin Cepat Kurus Minum Air Es
Tanggal:28 Mar 2019
Durasi: 5.35
Like:25rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:1.370.096 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Yesssss! Akhirnya ada argumen yg membela kaum penyuka Esthanks dok
Alhamdulillah air dingin ga bikin gemuk jd ga keganggu program dietku soal klo buka kulkas pngnnya minum air es semangat pejuang diet...
Kalau air putih dingin diminum setelah habis olahraga ( contohnya futsal ) bagaimana dok? Apakah proses pengambilan energi dri lemak untuk pembakaran kalori semakin banyak? Atau bahaya buat tubuh? Terimakasih sebelom nya dok
Aku tiap abis olahraga pasti minum air es, Alkhamdulillah tetep turun BB 4kg
Terima kasih dok.. Skrng saya dalam proses 8 hari water fasting dan hanya minum air es doang.. Semulanya skeptis karena pandangan masyarakat mengenai kegemukan. Tpi saya tahu klo air itu 0 kalori dan ditambah penjelasan dari dokter buat saya semakin mencintai air es hahaha
Terima kasih tipsnya dok.Gara2 liat video dokter yg diet telur,saya jd semangat buat diet lagi dok
Alhamdulillah menemukan tips diet langsung dari dokter .. terimakasih Dok atas infonya
dok gmna kalo abis olahraga minum air putih dingin ? kan suhu tubuh kita lagi panas dan berkeringat, bakal ada efek samping jelek ga dok ?
Dok..makanan apa yang harus dihindari supaya berat badan tidak naik?
Infonya sangat bermanfaat sekali,,mksih Dok
Alkhamdulillah ada juga pendapat yang memihak kepada saya yang suka minum air dingin Makasih dok atas penjelasannya...
aku minum perasan lemon sehari 1x 1lemon di campur air dingin 100ml. belum seminggu turun 2kilo tnp olahraga, makan banyak, siang sarapan nasi campur 2porsi+ gorengan, sore minum es coklat susu, jagung 3buah ,malam nya makan mie goreng 2porsi, abis itu mau tidur makan nasi lalapan ampe bersih smpe tulang nya. minum air dingin tetep sehari bs 2 liter. efek nya perut mules. bab mulu
Waduh makasih dok, akhir ini saya jarang minum es karna ketelan mentah mitos air dingin bikin gemuk, dan sekarang saya tau manfaatnya, sekali lagi terimakasih banyak
Makasih Infonya Dok,, tiap hari di Bali panas nya cetar banget, ga bisa nahan klo soal Minum Air es, , sempet pasrah biarin deh gendut yg penting bisa minum air es,, tp skr ga ragu lg deh yg penting ga pke Gula yee kan,, thanks Dok,,
Dok....aie es sama air putih biasa, intinya lebih bagus mana untuk diet. Apa sama saja, setelah didalam lambung?
tks dok penjelasannya sangat membantu untuk progam diet akdok mau tanya :saat diet apa boleh minum kopi?
Alhamdulillah Terimakasih atas saran nya dok untuk penggemar air es
Dalam 2 hari berat sy berkurang 500gr. Berkat OCD Jendela makan dijaga, tetap makan nasi putih 2 piring, ikan n sayur bayam. Inget ya tanpa olahraga..00.00---13.00 diet bkn puasa jd bbs mnm air putih13.00---14.00 makan suka2, kecuali konsumsi gula n soda, gula dari nasi sj.14.00---24.59 Diet, malam adl wktux pembakaran lemak maksimal dgn durasi y panjang..Kekurangan diet ini adl MASA OTOT SY JG BERKURANG SEIRING PENURUNAN LEMAK..Kelebihan Berat di jamin turun maksimal.Sy penyuka ES, tdk mempengaruhi BB ku.Berat semula 89.70kg setelah 3 minggu berat sy 82.20kg..
Maaf Hanya saran saja ya Pak, Seperti dokter2 lain diyoutube, baiknya Pak Dokter menyertakan paper / hasil penelitian terhadap minum air es, sehingga lebih materi yg dibawakan memiliki dasar ilmiah & lebih meyakinkan orang yg melihatnya. Terima Kasih atas sharing ilmunya Pak Dokter
Alhamdulillah terjawab sudah pertanyaan dan kegelisahan dihati saya selama proses diet ini. Pas bener jg suka minum es. .Trimakasih atas infonya dok
Numpang tny dok. Apa minuman whey protein seperti ( evoline, lmen dll) yg di kocok pake air es, apa berpengaruh bikin gemuk.??? Mohon di jawab. Terima kasih.
Dokter maaf ya, terlepas dari mitos atau fakta yg di sampaikan. Menurut ku , kalau kita mau kurus atau menurunkan berat badan, atau mempertahankan BB yg ideal. Kita harus olahraga itu yg paling penting, mau kita makan berapa bnyk kalori pun kalo kita aktif dan rutin berolahraga pasti kalori akan terbakar dengan sendirinya. Intinya adalah kalori in = kalori out.
Dok, tapi kalau minum air es terus bakal ada bahaya gak sih ke tubuh?:/
Dok mau nanya, kalo habis gym terus minum es jeruk tanpa gula gimana dok apa dietnya akan gagal ?
Bener banget klo cuma air es aj gk masalah, dlu BB ak 62kg krn gk pernah minum air pth, ak ubah pola minum ak yg tdny es kopi,skrg cm air putih es aj krn ak gk bs minum klo gk dingin alhamdulillah skrg BB ak 52
Akhirnya gue ambil ini ajah gue suka air es itu tapi air putih apa lagi minumnya pas lagi panas bngt di 35C itu udah nikmat
Assalamualaikum, salam sejahteta buat. Kita semua. Setahun yg lalu BB saya 87 dengan tinggi badan 174 cm. Tidak terlihat gemuk bgt tapi juga tidak ideal, alasan saya diet sebenernya bukan untuk hidup lebih sehat. Jujur saya pingin kurus karena tiap kali nge mall saya liat di kaca badan saya keliatan jelek sekali, saya adalah pria yg bentuk badanya membesar di bagian perut sampai paha (pear shaped body). Saya gak nyaman liat pantat saya yg besar di depan kaca mall. Awalnya saya rajin jogging, namun lama kelamaan setelah browsing2 dan liat youtube saya menemukan istilah kalori defisit. Yang bagi saya adalah inti dari berbagai jenis diet, diet apapun itu baik DEBM, HERBALIFE, bahkan buah PLUM, sebenernya yang terjadi adalah kalori defisit. Saya mulai membiasakan makan nasi sehari sekali karena saya masih pengen ngemil, kalau makan 2x saya usahakan tidak ngemil, dan mulai membenci minum apapun selain air putih, dan minum air putih saja tentu tidak memuaskan. Maka saya mengakalinya dengan minum air dingin atau yg disimpan dalam kulkas, awalnya ibu saya pun tidak menganjurkan minum air es karena beliau berfikir air es malah bikin gemuk. Namun saya tetap pada pendirian saya bahwa air putih apapun bentuknya baik hangat atau dingin kalori nya tetap 0 Kcal. Mungkin teman2 yg minum air es tapi tetap gemuk masih minum minuman manis yg tidak disadari atau tidak menjaga pola makan nya. Ingat, anda harus berpegang pada kalori defisit. Alhamdulillah dalam setahun BB Saya turun 11kg. Memang dibanding cara diet yg lain ini terdengar lama. Namun saya jadi terbiasa dengan pola makan saya, dan sampai skg BB saya masih turun perlahan. Nikmati proses diet anda sendiri, banyak teman saya yg ikut herbalife bisa turun dengan sangat cepat, namun setelah berhenti minum malah BB kembali ke semula karena pola makan nya belum terbiasa dan ada indikasi "balas dendam" ketika makan setelah tidak konsumsi herbalife
(diedit) Mantul Dok,,Steatment Yang Merubah Rasa Khawatir Terhadap Minuman Yaitu Air Es :) Salam Sehat Auto Like&Subs
Kalau gak usah makan nasi tapi diganti sama buah bisa gak ya ?
Yes....terimakasih dok....akhirnya..informasinya sangat membantu bagi yang suka minum es...setidaknya air putih dingin...
Makan pisang campur susu + air es bagus ga bang buat diet?
Klo air dingin gpp...klo es dikasih syrup atau gula baru bikin gemuk
Pak dokter mau tanya, bagaimana cara menaikkan BB? Selama ini saya sudah mencoba berbagai cara hingga mengkomsumsi obat penggemuk tetapi ttp saja kurus. Terima kasih
Dok, mau tanya minum nya air ese itu brp kali sehari? Malam, siang, atau pagi kalo yg sangat manjur?
Makasih dok saya sebagai penggemar es batu tapi pengen kurus jadi ngga takut lagi minum air es
Dok kalau gendutnya karena keturunan ayah ibu gendut itu kemungkinan berapa persen dietnya berhasil? Atau malahan gak bakalan prnah BBnya turun? Mohon pencerahannya dok.. Mkasih
Thanks dokter ilmunya, sangat manfaat
Terima kasih Dok. Sangat bermanfaat. Dan jelas mengenai mitos air es.
dokter baik hatiTerima kasih atas segala infonya dok, udah aku subscribe dok biar selalu dpt info dr dokter Sukses terus
Dok..bb aku sdh turun 15kg dlm 6bln.akhir2 ini aku mkan sperti biasa kdang deficite kalori kadang g,stiap hr aku slalu hiit cardio+dumbell 2kg kiri n 2 kg knan paling g 45mnit.ditngah2 exercise mtaku brkunang2 n kya mo pingsan trus aku istirahat 1mnit trus dilanjutkn smpe slsai.tuk msalah ku ni,apa solusiny dok
Setelah makan lebih baik minum air hangat apa air dingin kulkas dok biar gk buncit? terimakasih dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS