Kalori Kunci Berat Badan Ideal, Badan Dijamin Langsing

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Kalori Kunci Berat Badan Ideal, Badan Dijamin Langsing". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Kalori Kunci Berat Badan Ideal, Badan Dijamin Langsing



Judul: Kalori Kunci Berat Badan Ideal, Badan Dijamin Langsing
Tanggal:9 Mei 2019
Durasi: 7.09
Like:1,7rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:49.206 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Waalaikum salam.Alhamdulillah.Dokter tadi menyampaikan TB 160 cm BB 60 kg Umur 28 tahun.Dokter kemungkinan masih banyak yang bingung menghitung kalori...Selama ini yang saya tahu.Berat Badan Ideal ( BBI ) sangat dipengaruhi oleh tinggi badan ( TB ) dan juga faktor usia.RUMUS BBI / BERAT BADAN IDEAL.BBI 1 = ( TB - 100 ) - 10 % ( TB - 100 ) usia 26 - 40 tahun.BBI 2 = BBI 1 - 3 kg usia 17 - 25 tahun.BBI 3 = BBI 1 - 6 kg usia 17 tahun.BBI 4 = BBI 1 + ( 3 S/ D 5 ) kg usia 40 tahun ke atas.Berat MIN < BBI < Berat MAX BBI 1 - 2 kg. BBI 1 + 2 kg.KELUHAN / GEJALA YANG TIMBUL SELAMA MELAKUKAN OLAH RAGA :-- perubahan denyut nadi-- nyeri didada-- mual / muntah-- sulit tidur-- pusing dan keringat dingin-- lelah sepanjang hari-- sesak nafas.Sehat selalu.Semangat berkarya.Sukses selalu.Mohon maaf dan terima kasih.Wassalamualaikum........
1bulan setengah sudah turun 5kg, target 5 kg lagi terimakasih dok
Terimakasih dok .. kemarin kemarin masih bingung kalo mau ngitungin kalori
dok, berapa kalori untuk 3sendok nasi?atau berapa kalori /hari untuk diet 30hari turun 20kg seperti yang dokter jelaskan.mohon di jawab ya dok.
Asalamualaikum,wr,wb. Marhaban ya ramadhan.Makasi dok uda menjelasin video kalkulator kalori. Ini yang saya tunggu2 dok.makasi ya....
Dok,gimana klo setelah dihitung kebutuhan kalori 1700 trus bmr nya 1400 apa utk menurunkan berat badan tetap aman ketika mengurangi jumlah asupan kalori nya tetap 500?
Kalo sdg menyusui gimana ya dok? Misal kalorinya dikurangi, ngaruh ke kuantitas asi tdk ya?
Waalaikumsallam semoga kita semua yg menjalankan ibadah puasa d beri kemudahan dan mendapat kemenangan aamiiin y.r.a.....sukses pak dokter
(diedit) Dokter saya mau tanya, saya pernah minum obat hormon ( Nordette) untuk pelancar haid kemudian berat badan saya jadi naik,, lalu saya stop minum obat hormon setelah haid lancar. yang saya mau tanyakan apakah setelah berhenti minum obat hormon berat badan apakah akan tetap naik ? krn sampai sekarang berat badan saya tetap naik, terimakasih dan mohon pencerahannya dokter
Suka banget sama vidio2 nya dr.saddam sangat bermanfaat
Jika kebutuhan kalori sudah cukup tapi tiba-tiba laper gimana dok? boleh makan atau tidak jika ingin menjaga berat badan.
Mksih banyak yaaah dok untuk infonya... makin sukses dok
Suka banget sama vidio2 nya dr.saddam sangat bermanfaat
Dok kalo misal pengen nurunin satu Minggu sekilo harus ngurangin berapa kalori????
Dok saya mau tanya saya mau program diet,saat ini berat badan saya 93kilo tinggi 170 jenis laki laki umur 31tahun untuk aktivitas olahraga saya satu hari sekitar 20menit hanya olahraga ringan saja seperti olahraga dirumah saja,kira2 saya harus makan apa setiap hari nya untuk menurunkan 30kilo dan di mulai makan dari jam berapa sampai batas jam berapa harus berhenti makan nya...Trimaksih dok
Terima kasih dok , sangat bermanfaat
Dok saya diet tp gak terlalu extrim, tp olah raga aerobic bs sampe 5x seminggu, kdg nafas sy kyk pendek2 itu knp ya dok? Apa krn kekurangan kalori?
Sekedar sharing, saya pernah coba 2 cara diet :1. Mengurangi konsumsi karbohidrat sambil olah raga (1 km/ hari)2. hanya mengurangi asupan karbohidrat serta konsumsi gula.Alhasil hanya berbeda tipis sajaYang pertama turun 7 kg/ bln sementara yang ke 2 turun 5 kg/ bulan, yah bisa dibilang kalo diet inj yang paling ngaruh memang dari asupan makannya sih.Tapi bedanya tubuh terasa ringan dan sangat fit kalo diiringi olahraga, terasa seperti menambah stamina juga dan rasanya badan ini gak males dibawa aktifitas.Saran saya coba diiringi olahraga ringan sambil diet, badan terasa lebih produktif.Just sharing.
Dok gmn caranya menghitung 500kalori itu seberapa bnyk makanan ? Misalnya nasi seberapa bnyk , sayur dll
Alhamdulillah saya nemu program diet ini..saya penderita asam lambung dok, skrg lagi ketakutan krn badan makin membesar, saya sampai takut setiap mau nimbang berat badan, jd saya gk punya timbangan berat badan, mau diet tapi bingung diet apa yg aman, sebab udh bbrp nyoba diet ujung2nya kambuh asam lambungya,, kayaknya saya cocok dgn diet ini,, terimakasih bgt dokter semoga saya berhasil dengan diet ini, dan semoga dokter sehat terus sll dlm lindunganNYA..amiiinnn
Waalaikumsalam wr wb... Doa yg sama buat dokter juga... Sukses selalu ya dok dan bahagia bersama keluarga.. Terima kasih sharingnya ... Alhamdulillah saya udh turun 6kilo.... Menghindari gorengan... Hasilnya ok bangeet
Terimakasih dokter informasinya. Sehat selalu
Trimksh dokter,skrang sya tau cara menghitung kebutuhan kalori harian saya, 2050-500=1550.Yg saya bingung dok,bgmna cara menghitung kalori dari berbagai jenis makanan yg sya konsumsi,Krn saya sedang diet baru 1 Minggu,diet sesuai anjuran dokter,tp baru tau cara menghitung kalori harian,dan blom tau menghitung kalori jenis makanan,Tlong di balas ya dok
Waalaikumussalam wr.wb , selamat mlm Dokter. Puasa 4 hari , bb saya udah turun 2 kg Dok. Jadi yg tadinya bb stabil, sekarang agak kurus. Tapi gak apa2 kan Dok ?.
Waalaikum salam..Alhamdulillah sehat.Terima kasih informasinya Dokter Saddam.Selamat menunaikan ibadah puasa semoga Dokter Saddam sehat selalu.Aamiin.
Berarti sehari makan 1bks indomie 85gr itu over kalori ya? Soalnya di kemasan tertulis 380kkal...Mohon penjelasan
Dok, tolong dong buatkn video untuk kecilkn lengan
Walaikumsalam wr wb, mau tanya dok bagaimana cara mengatasi penyakit lambung, apa dengan mengosumsi obat mah setiap saur dan buka? Sdh 2 hari gak bisa puasa karna lambung panas dan mual padahal saya sdh saur dok -_-
Iya dok sya sdh pham skrng mksih y info dn motifasinya,nya,suksess sllu dok,,,aminn
Maren saya ga makan siang,cuma makan malem. Dari 76kg jadi 75kg, sekarang 74kg. Waktu itu udah 74.1kg mau coba turunin ke 73kg mala gabisa wkwk, cuma karna minum air
kalau kecap boleh ga dok dan brp banyak penggunaan garam dalam sehari
Terima kasih, dok
Bagaimana cara tau porsi makanan yang di makan berdasarkan hasil kalkulator kalori dok
Dok saya bmr nya 1.410 kalo kalori yang saya butuhkan sehari itu 1.700 kalo dikurang kan 500 berarti jadi 1.200 dan itu udh dibawah bmr jadinya gimana tu dok
Dok mau nanya kalo BB 48 , TB 145 ideal gak?
KALO NASINYA DIGANTI NASI JAGUNG GIMANA DOK ...APA BAGUS UNTUK DIET
Dok saya di bulan Ramadhan ini diet cuman makan buah saat buka dan sahur itu bahaya nggak dok ? Ini sudah hari ke 9 Alhamdulillah sudah turun 7 kg
dok kasih tau dong cara menghitung kalori makanan kita gimana
Terimakasih dok penjelasannya jelas kali
(diedit) Oke siip dok, kebutuhan kalori orang berbeda-beda jadi intinya kalo mau diet kurangi 500 kalori dari kebutuhan kalori harian. Tetep makan 3x sehari + buah + sayur tanpa minyak goreng dan kurangi gula kalo aku mah gitu.
(diedit) Dok saya mau tanya, jadi saya Sudah makan rutin 3x sehari dengan sudah memenuhi nutrisi setiap makan tapi kenapa saya ga bisa nembus target kalori defisit saya (kurang dari kalori defisit) padahal saya sudah makan yg sehat kadang masih suka kurang 200-300 kalori malah, padahal saya makan sayur daging karbo terus
Selamat siang DR tetap semangat..video ni bermanfaat bget thanks DR
waalaikum slm ...semoga dokter d kuarga sll..diberikan kesehatan d kesejahteraan..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS