Kapan Ibu Hamil Harus Melakukan USG ? - dr SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Kapan Ibu Hamil Harus Melakukan USG ? - dr SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Kapan Ibu Hamil Harus Melakukan USG ? - dr SADDAM ISMAIL



Judul: Kapan Ibu Hamil Harus Melakukan USG ? - dr SADDAM ISMAIL
Tanggal:7 Agu 2019
Durasi: 6.41
Like:574
Bit Rate:128 kbps
Hits:38.719 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Waalaikum salam .Alhamdulillah dokter saddam dah sehat.Mksh infonya dokter sehat slalu
dok, saya hamil sudah 5 bulan. tp belum pernah usg sekalipun, dikarenakan suami saya takut bahaya cahaya dari alat usg untuk calon bayi. apakah gpp nunggu usg sampai bulan ke 7?
USG sering-sering bahaya gak? Bahaya banget dok buat kantong ibunya. Kayak saya 31 minggu udah 10x USG mana di fetomaternal terus. Lumayan kalo dikumpul duitnya udah bisa buat beli motor baru. Tapi semua itu terbayar dengan mengetahui kondisi bayi sehat selalu. Ya kadang gemes kalo ada bumil yang masih menyepelekan USG kalo udah kenapa2 baru lari ke obgyn. Padahal screening deteksi dini kesehatan bayi yang utama bukan cek jenis kelamin.
Waallaikumsalam, dok,, mksh info nya, sehat slalu moga trs bersedia bagi info penting
Dok saya mau tanya? Saya haid terakhir tanggal 21 januari 2020, dan hari pertama haid tanggal 17 januari 2020, udah telat beberapa hari dandi tespek hasilnya garis dua yg satu samar. Kalau di hitung berapa minggu usia kehamillan saya?
Assalamualaikum dokter..HPHT 16 Agustus 2019, sudah periksa ke bidan setelah testpack hasionya positif atau telat 7 hari haid. Dan jumat depan 4 oktober usia kehamilan saya 7 weeks dok...apakah jika USG transvaginal sudah terdengar detak jantungnya dok? Terimakasih dokter.
Waalaikum salam..Dokter Saddam sakit apa?Semoga Dokter Saddam sehat terus.Aamiin.Terima kasih infonya sangat bermanfaat.
Alhamdulillah dr sudah sehat Sudah bisa beraktivitas lagi Dr saya mau tanya? Keponakan saya itu lemah kandungannya Sudah 2x keguguran Apa yg harus dilakukan agar supaya tidak keguguran lagi Yg k2 ada 5 hr yg lalu baru habis keguguran Trimakasih
salam sehat buat semua...
Asalamualaikum dok,dok istri saya pas tespack positif garih 2 dok,trs skrg perutnya sering sakit jg ada keluar cairan dok,apa itu bahaya dok?ni baru 2 mggu dok
Mksh info sehatnya doc .
Dok untuk usia kandungan 3 bulan apakah sudah bisa USG ?
Dokter saya mau tanya ,,saya di tespek positif garis 2 ,usia 4 minggu ,,apa kalo di usg sudah boleh dok ,,sudah kelihatan kantongnya ? Mohon advice dok ,terimakasih
Assalamualaikum dok.. mau tanya.. saya pernah kb suntik 3 bulan.. trus aku mengalami perubahan fisik.. seperti payudara yg terasa nyeri dan lbih besar.. perut yg suka kram nyeri dan nampak lbih besar.. Saya udah pernah tespek hasilnya positif. Saya priksa ke dokter kandungan dan di usg.. tpi kata dokternya rahimnya masih kosong belom kelihatan.. dokternya juga bilang. Mungkin hamilnya masih kurang dri 4minggu. di saranin suruh nunggu 3 minggu lagi untuk tespek..Low menurut dokter apakah saya hamil atau tidak..??? Mohon jawabannya dok.. trima kasih
Dok maf sya terakhir haid tgl 21 trus hri minggu kemaren sya tes peck n alkhamdulillah positif, n kta bidan umur kandungan sya baru 4-5 minggu, tp pas sya USG kta dokter kantung rahimy masih kosong blm da janin, bagaimna dg masalah sperti ni dok
dok kalau haid tidak teratur ,itu cara ngitung kehamilannya gmana ?
Waalaikum slm wrwb mksh Dok information nya .Alhamdulilah udah sht kembl y Dok.
Trimakasih dok atas penjelasannya.. skrg jdi ga takut klo usg tiap bulan..saya udh jalan 4 bln dok..dari mulai positif usg..tpi kata org2 ga boleh usg trus karena sinar2 apaan gatau
Waallaikumsalam dok. Mau tanya misal udah positif pas sy USG usia 7minggu kok janin blum nampak ya?
Waalikumsalam dok.Oke aku setuju USG tu prlu tapi saya mau tanya dok.saya USG pertama 7 minggu trus di suruh USG lagi pas jln 11 minggu mnurut dokter gmna???
Selamat pagi.Dok saya mau bertanya 8bulan
dok.. apa hamil 4 minggu perutnya sudah sedikit keras?
Dok saya hamil sekitar 6 mingguan tetapi keluar darah terus seperti mens tapi gak ada gumpalan, setelah di usg belum telihat ada kantung kehamilan
Dok saya telat baru 4 hari . Setelah di tespek hasil nya positif . Pertanyaan nya .. apakah kalau saya langsung USG sudah bisa kelihatan janin nya??? Terimakasih
Assalamualaikum. Dok saya hamil 3 bln lebih..trus perasaan sy TDK enak terus..kan kalo hamil perut agk besar pas pagi hari waktu belum mkn apa"perut kyk kecil kyk biasa kyk orang tidak hamil dok.emg begitu atau gimana ya saya takut dok.mau USG ktax suami TDK boleh USG trus
Waalaikum salam dok...salam shat terima infonya
Dok. Saya terakhir haid tgl 25 juli-27juli. Kira kira sekarang saya hamil berapa bulan ya?
Dok, saya hamil usia 6w tp kmren pas usg katanya masih kosong, normalkah dok atau ada penjelasan lainnya ya? Trimakasih
dokter....saya blm telat mens.kurang 3 hari.tapi saya tespek berkali-kali hasilnya positif.apakah saya bisa langsung usg? mengingat saya 3bulan kmrn saya kiret
(diedit) Pak dokter berarti kalo usg tiap bulan tetep aman ya ?
Dok kalo telat 2hari bisa usg kah buat memastikan hamil atau tidak
Dok, saya hamil 4 minggu tapi ga ngerasa mual, pusing. Cuma laper terus.. Apa normal dok?
Assalamu alaikum dok,mau bertanya saya udh telat haid 11 hari dok,udh di tes pek beberapa kali dan hasil tespek x pun selalu fositif dok.lalu saya melakukan usg dok dan hasil x tidak terlihat apa apa dok lalu saya harus bagai mna dok selanjut x.
dok mau tanya misalkan hamil di usia 40th apa berbahaya
Dok apakh usiah kndungn dgn di USG bisa akurat ? Krn bidan hitungx Dr HPHT sy udh 10 mnggu sdgkn prhitgan sy bru 2 minggu ktnya bayi gk berkembang.. Sy jd worry dok.. Krna sy tiap mnggu TP tp ttp negatif setelah 2 mnggu seblumx bru fositif.. To long di jawab y dok
Dok mau nanya saya hamil 2minggu tapi di tes pakai tespesk garisnya satuSaya mintak sarannya dokter
Dok maaf saya mau bertanya apakah di umur kandungan 16 Minggu apa saya bisa usg
Dok sy hamil 6 minggu udah ada kantong tp blm kelihatan janin. Normalkah dok? Terimakasih
Hallo dokter ,maaf saya mau tanya saya dah hamil 5 bulan tapi kok belum ngerasain gerakan2 baby nya ?
(diedit) Dok maaf saya haid terakhir 31 juli 2019 saya tespeck dua garis ..pertanyaan saya apa usia 6 minggu sdh bisa di usg y dok .sebab saya pernah operasi ket 15 september 2018 .ada kah ciri ciri untuk mengetahui kehamilan ektopik di awal kehamilan seblum ektopik terganggu
Dok ..hamil di usia 43 thn berbahaya gk ya dok
Dok saya hamil usia 16 minggu tp pergerakan janinnya blm terasa bgt
Usia kehamilan 4minggu apakah sudah bisa di usg?
Trima kasih dok tuk infonya
Dok ibu hamil gemuk dengn bert badan 90 kg apa bisa melahirkan normal?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS