KARBOHIDRAT YANG MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN SAAT DIET - TIPS DIET SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "KARBOHIDRAT YANG MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN SAAT DIET - TIPS DIET SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



KARBOHIDRAT YANG MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN SAAT DIET - TIPS DIET SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: KARBOHIDRAT YANG MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN SAAT DIET - TIPS DIET SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:11 Agu 2020
Durasi: 13.51
Like:3,5rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:160.858 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Karbo kompleks yang baik1. Kedelai Cemilan berbahan kedelai 2 jam sblm makan besar agar tidak terlalu lapar saat makan besar2.nasi merah(sumber karbohidrat kompleks) Kalori lebih sedikit dan cepat kenyang 3.umbi umbian (ubi dan kentang)4.buah buahan (mengandung gula alami) bagus utk tubuh 5.sayur sayuran Usahakan 3 lbih byk dari nasi nya atau carbo lain nya Karbo simpleks yang harus di hindari dalam diet1.gula/sirup2. Minuman soda3.permen dan sejenisnya Semangat
ingat tetep defisit kalori,minum gula yg alami ajakarbohidrat komplek-kacang kedelai (2 jam sebelum makan besar )-nasi merah(kalori lebih rendah)-umbi umbian(kentang,muntul)ingett juga porsi jgn berlebihan-buah buahan -sayur sayuran (jumlah sedikit)karbohidrat simplek (hindari)-sirup dan gula-minuman manis-permen
Terima kasih banyak dokter sdh berbagi ilmu, smoga kita semua sehat selalu. Amin....
Assalamualaikum Dok , dalam melakukan diet telur apa kita msh bisa konsumsi garam atau tidak ya dok ?
Makasih banget informasinya dok sangat bermanfaat sekali salam sehat
Terima kasih dok, sy mengikuti panduan diet via youtube dokter, alhamdulh 1 bln sy sdh turun 5kg. Awal 77kg saat ini sdh 72kg. Saya msh semangat utk mencapai 65 - 60 kg, sekali lagi tks dokter, jgn berhenti memberi informasi
Dok saran sedikit dok... Dok menjelaskan jangan pakai kata2 berat biar mudah di mengerti
Terima kasih ilmunya dokter,sehat bhgia sejahtera amiin
Terimakasih info nya dok sgt bermanfaat
Dok kalo roti gandum ma oat gimana? Termasuk karbo baik ato tidak?
Semua konten yang dibuat sangat bermanfaat sekali
Assalamualaikum dok... Bismillah hari ini mulai diet, ikutin saran dokter
Dok...kacang hijau dimasak pake gula aren tanpa santan ,itu baik ga buat diet?
Siapa disini habis makan enak nyesal karena bikin gendut
Trimakasih mas dokter atas infonya mengenai.tips diet sehat
Dok untuk diet telor diatas umur 40 gmna dok? Apa cocok atau ada metode lain, dulu dibawah 40 saya jalani 1 minggi turun smp 5kg, skrg 1 minggu cuma 3 kg, gmn ini dok
Trimakasih dok ,semoga sehat slalu ,amin
Sudah mencoba diet bbrp kali selalu gagal tapi itu dulu yaa setelah Nemu Chanel ini bisa diet secara konsisten dan udah turun 13 kg dari 80kg sekarang 67..terimakasih dok
Betul dok,, saya tetap konsumsi karbo,Kalo mau Diet sehat nutrisi nya pun harus kompleks , g cuma sayur dan buah.
halo dok sy mau tanya kalau saya diet defisit kalori 1500 misalnya apakah ada jam2 tertentu cara makannya apa bebas jam makanya asalkan yg terpenting 1500kalori ajah makanya? sebab sy irt yg blm punya anak jadi bangun siang tidur larut hehe makasih
Halo Doc mau nanya nih, kalo Vitamin C yang kaya permen gitu boleh ga di konsumsi Doc?
terima kasih dok atas info sehatnya
Waallaikum salam.. Selalu nonton trus konten dokter..
Terimakasih info nya ya Dok
Q diet rendah karbo jga dok.. Stop nasi, karna cept bgt naiknya klo makan nasi.. 1 bln bsa naik 4kg..star diet 116 kg skrng di 95 kg nasi q ganti labu kuning.. Ttp semangat semoga th baru udah kelihatan hasilnya..
Kalo NASI SINGKONG/ OYEK bagus ga ??? Aku udh bbrp tahun biasa makan nasi singkong,ga nasi putih.. BB ku dulu 100 kg lebih turun jadi 60 kg skrg..Aku diet makan 6x sehari,,makan besar cuma sekali jam 1 siang aja..lainnya aku makan buah dan sayur..Banyakin minum air putih dan ttep olahraga..
Walaikum salam dok. Apakah baik makan malam sayuran dan penggati nasi nya quinoah? makasih dok.
Sumber karbo kompleks:1. Kacang-kacangan/biji-bijian2. Nasi merah3. Umbi-umbian & kentang4. Buah-buahan5. Sayur-sayuranContoh karbohidrat simpleks:1. Sirup & gula atau sejenisnya2. Minuman manis, bersoda, minuman berenergi, minuman kemasan3. Permen & sejenisnya
Trimakasih dok..sangt bermanfaat sekali..
Makasih dok..penjelasan nya kebetulan saya lgi diet karena saat ini bb saya..65 kg aku merasa berlebihan.karena bdn terasa berat karena tinggi badan ku cuman 155 cm
Saya diet terkadang gak makan seharian dan badan kadang2 jadi lemas dan kadang ingin pingsan.pdhl UD makan2 n seperti jajan tapi kali gak makan nasi badan jadi lemes.Gimana saranya dok agar diet saya tetap berhasil dengan baik
Senang sx mengikuti pedoman diet ini. Trima Kasih.
saya tdk makan nasi putih dari februari kemaren tapi tetap saya makan nasi merah nasi coklat dan makan ubi2 an...no carbo sama sekali bagi saya yg masih doyan carbo ea takut tdk konsisten malahan....saya tetap ada carbo serat tinggi protein dan hanya sekarang saya buang jauh tuh mkn yg digoreng serta no sugar ....Dan dari 70,2 KG sekarang sudah 59,2kg selama 6bln pola hidup sehat...biar gk yoyo saya membuat ini menjadi lifestyle jadi enak enjoy dan gk terasa jika saya sudah merubah pola hidup...so carbo sangat lah penting....
Trima kasih dok infonya vidio vidio dokter sangat bermanfaat
Dok kalau pagi aja minum coffe gmna dok dalam keadaan diet gpp kah,soalnya saya setiap pagi kalau gak minum coffe pasti ngantuk dok.
Dok kalo minum susu DANCOW fortiGro putih bisa menambah berat badan ya? Mohon info nya
Slma ini saya sll gagal diet tp stlah ikut program diet dari dr sadam alhamdulillah bdan sdh Teresa agk ringan n bs consistent Smg saya berhasil thx dr sadam
Waalaikumussalam.terima kasih atas saranan nye dokter
Dok klo kita masak nasi trs nasia g habis trus bsoka di angetin itu bgus g sih buat diet ?
Ada takarannya gk dok kalau makan karbohidrat komplek perhari brp gram ?
Dok maap sdh ada video tentang cara hitung kalori blm dok? Mksd nya kalori utk bb ideal berapa sehari dan yg sedang diet itu hrs brp kalori sehari?
Walaikumsalam Dok Saddam,,, Banyuwangi hadir lagi. Masih berusaha konsisten diet,,,hari ini tumis sayur warna warni,,,buah masih hasil kebun sendiri,,, pepaya,melon, jambu,pisang yg lain masih belom musim(mangga, rambutan,nangka, kelengkeng,durian, alpukat)ha...ha...kok jd pamer Dok!!!20hr turun 2kg,,,40hr???? Belum timbang,,, tunggu tgl 17agustus/40hr nya. Semoga turun lagi,,,jd senang & merdeka dari gendut buat Dokter Saddam sehat selalu.......
Mau tanya dok apakah roti sari gandum baik untuk di komsumsi bagi yg diet
Alhamdulillah saya diet.dgn mkn multi grain rice .( Beras 5mcam) badan sehat.tdk gmpang lapar.dan bb pun turun 4,5 kg.dlm 1bln.
Pernah nyoba diet no karbo selama 3hari, alhasil kepala pusing, mual, asam lambung naik(karena memang punya maag), dan ga BAB, badan jg jd lemas, akhirnya stop daripada knp2
Dok.. mau tanya.. kalau gula diet boleh nggak buat minum kopi
Saya Diet Berusaha sebisa mungkin kurangi Karbo, seperti nasi atau mie dan saya bisa bahkan sudah 1thn lebih tidak makan nasi Tapi saya susah buat jauhin yg namanya Roti,cake,dan biskuit Stiap hari pasti makan gimana menurut dokter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS