KB IMPLAN COCOK GAK BUAT DIET, BIKIN KURUS ATAU GEMUK YA

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "KB IMPLAN COCOK GAK BUAT DIET, BIKIN KURUS ATAU GEMUK YA". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



KB IMPLAN COCOK GAK BUAT DIET, BIKIN KURUS ATAU GEMUK YA



Judul: KB IMPLAN COCOK GAK BUAT DIET, BIKIN KURUS ATAU GEMUK YA
Tanggal:14 Des 2019
Durasi: 7.02
Like:1rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:62.375 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Setuju banget dok, aku sih suka sama KB implan ini. jangka waktunya yg panjang buat saya yg suka males malesan minum pil KB, ribet suntik tiap bulanIni pilihan yg cocokAnd thanks for you information dok
Waalaikumsallam wr.wb. saya sudah 2x pasang KB implan, kurng lbh hmpir 6 th. Selama saya menggunakan KB implan, saya merasakan sakit dibagian perut sebelah kiri, keputihannya jg gatal, mens jg gk terarur. Sekali mens cuma ngeflek dan badan merasa sakit. Apa itu pengaruh dari KB implan tersebut dok?? Mohon pencerahannya. Terimakasih
Alhamdulillah hari ini pertama kali pasang kb implan. Semoga cocok dan lancar Aamiin
Assalamualaikum dok..gimana dg KB pil.. sebenarnya bikin gemuk ga sih dok...terima kasih jawabannya..semoga dokter sehat selalu
Dok,saya mau nanya saya sudah KB implan 2x,,terus saya gak haid trus badan gemuk.itu karena efek samping nya ya dok, tapi gak bahaya kan dok,
Dok mau nanya kalo berpindah tempat dri tempat awalnya itu bahaya gak dok?
Assalamualaikum Dok saya pakai KB implan udh 3x dan GK pernah mens .trus yang terakhir ini sama mens tp dikit"GK bnyk dok sehari berhenti besuknya mens LG kayak flek gitu itu knpa ya dok .trmakasih semoga dijawab
Hallo Dok...sy pasang KB implan.badan saya langsung gemuk dan kepala sama badan PD sakit terasa kencang...jangka waktu blom 3thn...baru pasang implan 8 BLN sy cabut..dan sy gak tau cabut nya d gunting apa langsung d tarik...tp d tanggan sy msh ada sisa...BDN terasa sakit..sering sakit kepala...klu sy mau cek gimn cara nya dok ?
Dok saya udh pake KB implan udh hampir mau 6 tahun, badan gemuk sekali, ksh saran dong dok biar bisa diet makan makanan apa aj yaa dok? Karna nafsu makan saya tinggi banget terimah kasih
8 bulan
Trimakasih dok penjelasan nya .. jdi paham sya ..
Aku pake suntik maupun implan, ttp aja mens rutin sebulan sekali, entah deres ataupun cuma flek, normal ga sih? Cocok ga sih kaya gitu? Tp aku emang tmbh gemuk terus dih
Dok saya pake kb implan bener berat badan saya tidak naik tidak turun...Tapi aku ngerasa kayak kering gitu gk bisa segar... Kelihatan kurus tapi saat timbang berat badan tidak turun ..Itu gimana kira kira dok ?
Dulu aku pake implan 2thnnan selama itu jg gak haid dan bdn kurussss bgt tb 161 bb 41 akhirnya dilepas alhamdulillah naik jd 45 stelah lepas tiga bln skr malah bablas jd 55kg jadi kepengen pasang implan lg biar kurus
knp kb implan ini harganya beda2 ya dok , apa yg mahal yg plg bagus?
Makasih dok, sangat membantu dan bermanfaat
Semoga hari ini berjalan lancar pemasangan kb implan
apakah benar dok kalo minum pil KB akan ngaruh sama wanita yng mmpuyai darah tinggi...?
Assalamualaikum dok... Saya pengguna kb implan ini setelah 3 tahun berat bdan saya bertambah trs untuk orang gemuk gimana cara lepasnya ya dok? Saya takut nnti ketutup lemak sehingga jarumnya semakin dalam? Solusinya bagaimana?
Assalamualaikum dok..Mau nanya,,,apa benar kalau Jb implan itu tidak boleh mengangkat beban berat ?Terus letak Kb itu sendiri di lengan kiri atau lengan kanan dok ?Terima kasih jawabany
dok apa benar implan bisa patah saat di lepas
Mau tanya Dok saya pakai KB implan 3th dan sudh lebih 3bulan dri tanggal yg ditetapkan untuk dilepas, apakah KB nya msh berfungsi atau bisa menyebabkan hamil dok?
Berpindah tempat gimana donk, memangya bisa geser y pindahnya kmna? Sya baru aja pasang implan dok, sebaiknya gimna ya biar aman aman aja
Saya dah like dan sub ya terimakasih info nya ,iya setelah di cekcek penyebab naik nya bb memang bkn karna kb karna kebetulan sy pakai implant ,kelola stres tak olah raga dan pola mkn nya yg tak dijaga adalah faktor utama bb sy naik
KB implan bisa membuat flek wajah gak dok??
Siapa yg hobinya makan citanya langsing terus gemukan nyalahin KB hayooo
Waalaikumsalam wr wb... Terimakasih dok sharingnya ... Salam sehat.
Dok saya mau tanya saya kan ibu muda baru mempunyai anak 1 juga. Umur saya 21 tahun dok. Anak saya sudah berusia 1 tahun 3 bln. Dan saya sudah tidak menyusui. Saya msih bingung dong mau pkai kb apa yg aman yg pasti bukan spiral dok krna sy takut kalau spiral.. dan kb nya aman tidak menimbulkn wajah kusam atau bejerawat dan tidak membuat gemuk
assallamu alaikum Dok..met pgi..mksih Dok infonya buat pljran kdepan mnuju plaminan Dok he he he..happy weekend ..Dokter...smoga sht n bhgia sllu..slm dr Thailand Dok
sy mau tanya dok,sy pake kb implan sudah 2 tahun ga haid & 2bln trkahir ini br haid lg.tp knpa bb sy mlah makin turun & makin kurus,bnyk yg bilang ga cocok.tolong pencerahannya dok
Assalamualaikum dokterSemoga di jawab Saya kab implan tapi haid gak teratur cuma flek terus kalau dipake hubungan sama suami kok keluar lendir ada darahnya dok
Dok saya mau tya,kalau paje KB IUD (spiral) apakah juga bisa bikin gemuk
Asalammualaikum dok, sy mau tanya sy sdh 3 bln memakai kb implan setelah beralih dr kb suntik 3 bln. Tp sy masih blm datng men dok, kira2 brp lama ya dok sy bsa men lagi ???
kl saya pas implan iy emng mkn mningkat pdhl sblmny biasa ajaa, trus bdan pada sakit dok linuuu , kl kecapean pda biru", dN suka pusing. apa harus ganti dok????
assalamu alaikum dok, knpa sya setelah pakai kb implan, sya tdk berhenti sakit kepala, dada sering sakit, badan susah bergerak ,dan sya sering sesak dok, kira kira apa penyebabnya
Dok iistri saya setelah pake kb implan jadi badan kurus apa kah itu cocok gk
Tolong bahas kb yang gak bikin gemuk donk dok
Dok mau tanya aku ganti pakai implant juga ga pernah haid, sebelumnya suntik 3bl jg ga haid uda mau 4th ini apa bahaya
Kl sy pkai kb IUD doc , sdh 2kali psng . Alhamdulillah nyaman & bb sy stabil doc.
Dok,klau pil suntik tidak menstruasi itu bhya tdak dok
Dok saya pakai kb implan tapi salah cara pasang nya dan brp yg di masukkan dalam lengan kita dok???
Pagi DokterSaya bunda reni mau tanya DokSaya memiliki 3 buah hati dan4thn lalu saya melahirkan mengalami pendarahan dan di vakum kalau saya ingin punya anak lagi tapi takut dok...takutnya apakah anak yg dikandung bisa memiliki bb yg besar
mau tanya dok sdh 3thm pki kb implan klu lewat 6bln tdk ada efeknya dan tak bkn hamil
mlm dok mau nanya dok klau mau buka kb implan memang harus haid ya dok
Dok,saya pakai kb implan.tapi tangan kiri saya sering kesemutan.apakah itu normal
Saya mau tanya dokter apa ada batas usia ya untuk pemasangan kb implant ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS