KB YANG COCOK UNTUK DIET BIKIN KAMU LANGSING

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "KB YANG COCOK UNTUK DIET BIKIN KAMU LANGSING". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



KB YANG COCOK UNTUK DIET BIKIN KAMU LANGSING



Judul: KB YANG COCOK UNTUK DIET BIKIN KAMU LANGSING
Tanggal:18 Des 2019
Durasi: 5.32
Like:1,9rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:141.150 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
trima kasih dok infoya sangat membantu....dan saat ini sy sedang diet telur sesuai anjuran dokter.puji Tuhan dlm 2minggu bb sy turun 7.3 kg.ini sy mau tanya klu kb stiril itu apa aja efek samping nyatrima kasih banyak doksalam sehat
Walaikum salam dokter, makasih banyak dah bagi info yang sangat bermanfaat
Dok berati kalo sudah pasang kb iud terus berhubungan keluar didalem resiko hamilnya kecil kan? Anak masih kecil
Dok kalau kita sdh 3 tahun pakai implan trus kita mau ganti k suntik kb 1 bulan kira2 ada efek sampingnya ga yaa dan apa aman
Dok aku kb suntik yg 3 bln, ga menstruasi sma sekali.. selama 6 th, makanya aku rutin ikut ifa test (maf kalo slh tulis) yg diselenggarakan posyandu.. tkt jg kalo ada apa2... kira2 knp ya dok kog aku ga mens gitu? Ga coccok ama kb nya ato apa ya...?
Dok ak dulu KB suntik 3 bulan tapi berat badan bertambah banyak ,bagusan mana sama pil?
Dok aku KB 3 bulan BB dari 54 sampe sekarang 76. Sangat drastis sekali kita kira KB apa yg bagus
Terimaksh dok atas infonya aku baru nontonAku mau tanya mudah2n djwb, apa BNR dok KB pil bisa menyuburkan kandungan? Kbtln aku udh 1thn menikah blm pnya anak dan ga prnh KB. Trs slalu di saranin untuk minum pil KB biar pas stop min bisa hamil?Semoga ada waktu luang untuk bls komen sayaTerimaksh
Trimakasih dok... sangat bermanfaat sekali..jadi g pengaruh ya KB apapun ke BB kitaJadi yg terpenting pola makan ya dok, klo mau ttp langsing
Dokter saya mau tanya.. klo terahir haid tgl 29 agustus trs suntik yg 1bln tgl 6 september.. kira2 obat suntik nya udh bs bereaksi gk dok
Makasih infonya dok, dok mau tanya kalo prosedur pemasangan kb ikat rahim itu bagaimana ya ? Biar ada bayangannya sebelum memutuskan menggunakan kb ikat rahim tsb. Terimakasih sebelumnya dok jika berkenan dibuatkan video penjelasannya. Karena saya sangat susah mencari video penjelasannya
dok kalo buat para trans pemula untuk mengurangi hormn testeron KB apa yg recomend dari dokter? soalnya saya coba beberapa kb dari murah sampai mahal jarang yg cocok di tubuh aku :(
Dok apa benar kalo minum pil kb (pil kb diane 35) dapat menghilangkan rambut2 halus pada wanita seperti kumis gitu dok?
Assalamualaikum.Siang dok..Dok saya mau tanya KB yg cocok setelah mlhirkan apa ya dok??Mohon penjelasannya ya dok
Kb yg bikin kering apa dok ? Soalnya klo kering kurang nikmat euy
Waktu terbaik pasang IUD kapan dok? Ada kemungkinan ga cocok ga dok?
Kalo yg udah kegemukan pake spiral masih bisa nurunin BB dok,apa masih tetep di BB segitu dok
Dok aku pernah pke kb ayudi cuman efek nya skit trus pas bagian kewanitaan .. mungkin krna suka angkat yang berat"
KB implan sama KB suntik bagusan mana yah...? Jadi bingung..
Dok klo KB spiral jangka waktunya brapa taun pling lama?
Dok saya pake kb suntik 1 bulan berat badan saya dari 50 naik ke angka 67 dan sekarang saya baru saja ganti kb iud,kira2 setelah ganti iud bb bisa turun gak dok?
(diedit) Dok q setelah kb pkai pil kenapa badan jadi melar ya padahal dulu yang suntik 3 bln itu badan tidak melar tp setelah suntik saya pernah pakai implan terus gimana solusinya dok sebelumnya terima kasih
Aku dulu pake IUD emang bagus badannya ga ngembang, tapi gra udh pernah nyangkut d itunya suami trs berdarah jadinya d ambil ganti suntik, akhirnya ngembang bgt badannya
Selama KB IUD boleh gak minum obat diet?
Dok saya mau tanya kalau kb spiral itu ad yang berapa tahun saja yah...mohon di jwab ya dok
Dok saya pake iud pas di pasang yang pertama normal ga gemuk terus haid lancar tapi setelah pasang yang ke dua baru satu taun kerasa bangel naik berat badan nya terus haid nya jadi sedikit itu kenapa ya dok?
dok saya selama 4 thn ini pk kb suntik,trs gk pernah haid.trs skrng mau pindah k kb pil...kan gk pernah haid jd crnya minum pil kb nya gmn?mulai dr pil yg berwarna putih apa kuning dl
Dok, kalau menstruasi tidak teratur itu gmn ya dok mngtasinya, dan berbahya tdak dok, mhon dijawab terima kasih
Dok saya pakai iud,, sudah hampir 1 tahun paling baru 2 kali haid.. itu gimana yaa dok.. berbahaya kah?
(diedit) Dok saya baru dua kali menggunakan KB suntik 3 bulan dan amazing kenaikan berat badan nya ,,dari 49kg ke 60,1kg ,,normal gak dok
Dok,saya kb implan kenapa saya ga bisa gemuk ya sedangkan teman yg kb implan pada gemuk,apa kb saya ga cocok ya?dan haid saya juga ga teratur,wajar kah Dok?
Dok haid sya tdk lancar hanya 2 hari az, apa bisa pake kb pil agar haid nya lancar lagi? Sebelumnya pake kb suntik
Kak saya baru pemula minum pil mikroginon tapi gk lagi haid minum nya mulai dari mana dulu
Dok kb 3 bulan kan mens terus, terus stop kb kok 4 bulan ga mens ya ??
Hallo dok... Saya ibu berumur 39 thn sdh lepas kb 3 thn tetapi knp mlh brtmbh gemuk y,blom lama jg sy keguguran ank k 4, nah skrng sy mau KB biar GK gemuk,bagusnya KB apa y dok
Mksh info sehatnya doc.....tambh ilmu baru , alhamdulillah sy sdh 2 kl pkai IUD doc.
DOKTER slmt pgi ..Dok blh g di saat menstruasi minum kopi ..shri satu kali doank ..krn biasanya pgi sblm krj suks ngopi ngopi dlu m temn" mksih Dok mohon pnjlesannya...cuma pgi doank saat ngopi nya ..makasih Dok sgla infonya dan bnyk bnyk trima kasih
Semoga ada solusi nya
Dok sy pke AUD kok wajah sy jd kusam..pke skincer apapun kok ga ngefek ya dok??
Ya dok..karna saya jga d suntik KB itu malh ber tambah BB .. sampai" yg 3 bln itu bertambah 2 kilo BB saya
Dok aq habis KB suntik 3 bulan koh badan aq naik secara gratis ya.. yg tadinya 58..skrg hampir 70..gmn y dok
Kalau kb IUD harus sering kontrol gk dok
Dok, sya, mau tanya apa bnr kb iud Bisa bergeser/ pindah Dan tindakkan untuk mengambilnya perut dbelah
Dok saya pasang kb implan malah nambah 9 kg.
Bener banget dok saya pkai kb hormonal bb meningkat tajam padahal dulu tdk kb bb naik irit sekali
Mau tanya dok.. sya pasang implan udh 7 bulan.. tpi dri januari smpe skrng mens trus.. gmna dok.?? Mhon jwaban nya dok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS