Kenaikan Berat Badan Normal Selama Hamil - dr Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Kenaikan Berat Badan Normal Selama Hamil - dr Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Kenaikan Berat Badan Normal Selama Hamil - dr Saddam Ismail



Judul: Kenaikan Berat Badan Normal Selama Hamil - dr Saddam Ismail
Tanggal:9 Okt 2019
Durasi: 6.06
Like:248
Bit Rate:128 kbps
Hits:16.996 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Hallo dok .. saya sedang hamil 23week,semblum hamil bb saya 59-60kg,ketika hamil di trimester 1 1-4bulan bb saya naik jadi 63kg,di bulan ke 5 bb saya turun menjadi 59,5kg di usg dengan bb janin 351gram dokternya bilang bbj saya masih normal gak terlalu besar dan tidak terlalu kecil,skrng di usia kandungan 23week bb saya masih di 59,8kg hanya naik 3ons menurut dokter berbahaya kah untuk perkembangan bayi di dalam perut saya??
(diedit) Dokter, saya hamil 4 bulan berat normal sampe skrg masih kisaran 73-75 belum naik2, nnti sampai 9 bulan harus naik batas berapa Kg ya dok???
Waalaikumsalam , dok saya mau tanya , kini usia kehamilan saya sudah 37 minggu , saat d USG berat badan bayi saya 2.9 apakan nornal atau kebesaran dok? Padahal selama hamil berat badan saya hanya naik 7kg.Apakah dengan berat badan bayi 2.9 masih bisa untuk lahir normal dok?Mohon penjelasanya
Berarti sebelum hamil mesti diet dulu ya dok,,biar ga terlalu banyak lemak di tubuh kita
Dok.. ketika usia kandungan saya usia 4 bulan usg pertama saya didiagnosa anencephal.. namun kami tetap ikhtiar dengan meminum obat2 an dan vitamin, sebelum hamil berat badan saya 41 kg sekarang sudah minggu ke 32 atau 8 bulan berat badan saya hanya 45,5 kg.. apa yang mesti saya konsumsi untuk menambah berat nadan janin dok..dan sedang berusaha menaikkan berat badan lagi.. mohon doa dan sarannya dedek bayi nya sehat sempurna serta diberi kelancaran pada saat persalinan.
Waalaikumsalam wr wb.. Makasih dok sharingnya... Sukses selalu ya dok ... Salam sehat..
(diedit) Waalaikumsallam.. Dok mau tanya di luar tema, dok saya lagi hamil 4 bulan, saya konsumsi vit folic acid sm coreway kira2 aman ga dok?
Kira2 berat janin 1 kg diusia 7 bln itu normal atau tidak? Mohon jawabannya
Hallo dok mau tanya mohon untuk infonya.. istri saya hamil 5 minggu BBnya 67 kg tingginya 148 apakah itu wajar dok, sebelumnya terimakasih.
luar biasa selalu dokter panutan que ini...
Dok sebelum saya hamil berat badan saya 45kg, setelah saya hamil 8 bln berat badan saya naik jadi 50kg.apakah itu normal dok?
Assalamualaikum dok mau tanya, sebelum hamil bb saya 45kg tb nya 155cm, sekarang hamil 8bulan bb masib 54kg kira kira itu normal ga yah
Dok...saya sebelum hamil 80 kg.Selama hamil harus bb berapa dok..??
Asalamualikum dok Sekarang sy hamil 39 minggu dengan bb bayi 3 kg bb sy naik drastis menjadi 100 kg Sebelum hamil bb saya 80 kg dengan tb 167Bagaimna solusinya dok Apa bisa melahirkan normal
Dok mw nanya ko BB sy naik tiap bulan drastis banget nympe 4/5 kilo per bulan .. itu gmn dok .?td ny sblm hamil sktr 51kilo .trs skrg udh 72kilo d usia khamilan 8bln
Dok saya sebelum hamil BB 60Kg dengan tinggi badan saya 154 . Skrg sdh hamil 7 bln BB saya 78kg. Apa itu sdh over dok?
Aku sblm hmil under weight,, skrg hmil jln 6 bln udh naik 12 kg ..
Dok saya hamil umur 6 bulan setiap bulan BB naik 4 kg apakah normal Dok?
Dok mau nanya saya sblm hamil bb saya65 skrng saya hamil 34 week bb 76 apakah normal atau kurang dok?
Halo dok saya sebelum hamil bb 41 sekarang udah hamil baru 10 minggu bb tetep 41 apakah bahaya dok tolong kasih saran dok terimakasih
Mksh doc info sehatnya
Waalaikum salam dok trimksh infonya,PaK dokter,tolong informasinya kenapa BB sya sekarang kok stak ea, stlh SDH turun 15 kilo, kok TdK turun" lagy, trimksh dok
Waalaikum salam..Terima kasih infonya Dokter saddam..
Dok, sebelum hamil sya obesitas bb saya 70kg, dan skrg sya hamil usia kandungan 6 bulan tapi bb sya masih 70kg dok. Itu bgmn dok bahaya tdk? Mhon di jwb dok
Waalaikumussalam dokKenpa bb saya tdak naik" dok padahal umur kandungan saya 4week tpi ttp aja 45 bb saya
Aku over weight, jadi aku kontrol banget sebulan harus naik 1kg, takut kalo2 pas persalinan susah bawa diri, bismillah bisa
Dok saya hamil 5 mingggu, tp bb sudah naik 6kg, apakah masih normal..
Dok aku mau nanya dong aku hamil 10minggu tadi nya bb aku 47 sekarang bb aku jadi 60 apa kah wajar dok ?
Dok awal kehamilaan bb aku uda 74 kg.. Itu bahaya ga dok tolong bantu jawab dok
Dok saya hpl 6 desember ini awal kehamilan 45 ini mau lahiran 66 kg bayi saya sudah 3,4 apa masih bisa lahir normal ?
Sore dok mau nanya berat kU awal 45 hamil 6 bulan naik jadi 54 kilo hanya naik 9 kilo apalah normal
Mantap dok penjelasanya ,sip
kndungan saya sudah 22 minggu tp bb dari pertama hmil 41 kilo sekarang masih 45 kilo kok gk gemuk2 gimana ya dok
Usia kandungan saya 37 wkn awal hamil 35 kg skarang naik jadi 49 kg .... apakah bayi nya tidak kebesaran dok .....
IMT saya overweight, skrg hamil masuk 29minggu dan sudah hampir 20kg naik BB.. apa bs lahiran normal dok???
saya hamil 18weeks baru naik 3,5kg soalnya TM1 muntah parah..
Terima kasih infonya dok, iya dok memang saya perhatikan hamil pasti nambh gemuk
Berarti gak boleh byk2 banget ya naik nya dok
Dok normal tidak sebelum hamil berat badan saya 40 kilo... Nah sekarang hamil udah 33 minggu berat badan saya 56 kilo...?
Dokter saya mau tnya. Saya kurus skli BB saya skrg turun trus dok, skrg 35.5 kg TB 153 hamil saya masih kisaran 3 bulan Alhamdulillah. Saya malu sama suami dan org org krn kurus. Mmng saya dari dlu kurus 39 kg. Boleh gak dokter saya minum susu dancow dan saya juga minum susu hamil juga . Boleh gak dokter, ?
Dok saya mau nanya menantu saya hamil 8 bulan tp berat badan nya 70kg apakah normal dok ?
Aku lg hamil 5minggu aku nafsu makan tp klo abis makan di muntahin dokter muall nya luar biasa klo mlm aku gk bisa tdur sampai pagii gimana ya cara menghilangkan muall
(diedit) Halo dok .. sbelum sy hamil bb sy 55kg, ktika sy hamil trimestr 1 bb sy msh 55kg, trimester 2 bb sy naik jadi 57kg, lalu mngpa di trimster 3 di usia 31 week bb sya justru turun 50kg, Pdhal bayi sy saat di usg bb nya 1,7 kg, kata dokter kndungan sy bb sy msh normal yg pntg bayi nya trcukupi. namun saat kontrol ke bidan kata bidan berbahaya buat sy kalo bb sy turun. Sy jadi bingung. Menurut dokter apakah berbahaya dok bagi sy dn bayi sy jika bb sy turun? Sdangkan sy sdh mncukupi nutrisi slama khamilan dan saat ini usia kndungan sy 33 week . Mohon pnjelasan nya dok trims
Waalikom salam dok mau nanya apa bener gemuk karna suntikan kb gk bisa melakukan diet dn gk bakalan bisa diet selama epek samping dari suntikan kb it.. tolong minta penjelasan ny dok makasih
Aku kok mnurun trus dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS