Kenali Buah Yang Efektif Untuk Diet

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Kenali Buah Yang Efektif Untuk Diet". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Kenali Buah Yang Efektif Untuk Diet



Judul: Kenali Buah Yang Efektif Untuk Diet
Tanggal:4 Mei 2019
Durasi: 7.20
Like:11rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:444.585 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) 1. Grapefruit2. Pisang3. Apel4. Alpukat 1/2 saja sblm makan siang5. Jeruk kalori rendah tinggi serat banyak air6. Buah pir (konsumsi 3 buah pir dlm siang hari)7. blueberryIni buah yg sering aku makan kecuali Alpukat
mau tanya nih dok... kira2 buah nangka boleh gak dikonsumsi saat sedang menjalankan diet menurunkan berat badan,dan apa alasannya?...
1. Grape fruit2. Pisang3. Apel4. Alpukat5. Jeruk6. Pir7. Blueberry
Dok, kalau alpukat nya di campur 1 botol yakult gimana?
Pak dokter,, apakah buah -buah yg disebut bertentangan bagi penderita sakit lambung?Terimakasih.
Dok,kalo buah pisang itu sehari berapa buah?dan dimakan nya saat jam brp aja?mohon jawab DOKTER
Grape fruit, pisang, apel, alpukat, jeruk, pir 3 buah pd siang hari, blue Barry, pola hidup sehat, jangan melebihi kalori harian tidak berlebih, olahraga teratur.
Dok,kalo semangka/melon bagus utk diet gk?
makan buahnya harus di imbangi karbohidrat dan protein lain ga dok.?
Terimakasih dok atas ilmunya
Dok kalo semangka sama melon bisa ga untuk diet? Apakah kadar gulanya berlebih? Tlg jawab ya dok thq
Grapefruit (sblm makan), pisang (serat tinggi), apel (pektin memperlambat pencernaan), alpukat (siang hari dan setengahnya aja), jeruk (kalori rendah, byk serat, byk air), pir (3 buah pir siang hari), blueberry (awet muda, melawan radikal bebas, mencegah penuaan)
1.Grapefruit(before eating) 2.banana3.apple4.avocado5.orange6.pear (3pcs/day)7.blueberry
Buah untuk diet 1. Grape fruit2. Pisang bukan pisang goreng ya :)3. Apel4. Alpukat tanpa gula, susu5. Jeruk6. Pir 7. BlueberryKesimpulan1. Pola hidup sehat2. Jangan makan kalori yg berlebih3. Olahraga
Dok maaf saya mau tanya,Kalau buah Anggur dan Melon juga di konsumsi ketika diet tdk apa? trmks dok
Thx dok 4 share videonya, btw utk mwnghitung kalori harian kita gmn caranya bisa pake aplikasi apa gitu dok?
Assalamualaikum. Dok kalo diet pake yang rebus" contohnya pisang rebus apakah bolah? Terimakasih
dok,kalo air mineral + lemon bisa gk dok?
Aq makan 3 X sehari pg siang malam seblm jam 7 bnyak sayur cukup buah, d tambah olah raga 5 X dlm seminggu 40 menit, Alhamdulillah turun 4 kg dlm sebulan, jd dietnya sgt aman tanpa obat dan tnpa kelaparan.
Dok, kalau buah semangka bagus gak buat diet?
Dok kalau makan alpukat+ madu gimana?
Trimskasih banyak dok. Chanel yang sangat membantu saya untuk memperoleh informasi yang benar tentang pola makan dam hidup sehat
Dok saya mau nanyak...kalo misalnya kita makan nasi sedikit trus makan pisang 1 terus makan nasi 3 atau 4 suap itu boleh gak dok untuk diet
Trimakasih DR..Sangat bermanfaat banget..
Dok.. kalau buah semangka gimana .. apakah boleh dikonsumsi untuk diet
Thanks pak dokter tips-tipsnya salam support amanah
terimakasih dok ilmunya,smg pak dokter smkin sukses dan sehat sllu
Terima kasih dok infonya. Sangat bermanfaat, saya juga suka liat video dokter yang lain.
Dok bagaimana jika buah semangka dan melon? Apakah tidak apa-apa?
Dok mau tanya, kalo minum air dingin/air es itu berpengaruh sama proses diet atau tidak?
Maaf dok, kalo misal pagi minum teh hijau atau buah2an di jus tapi di tambah madu, itu gmna dok kalo untuk diet?
Makasih dokter atas informasinya, makin semangat menjalani program diet.
Alhamdulillah utk menurunkan berat badan sy gak bergantung dgn obat2an,plg penting olahraga teratur,minum air mineral secukupnya,makan sayur2an dan buah2an,sy klu mkn sayur mah spt kambing hehheh,jd gk berat banget rasanya klu mau menjalani program diet.terimakasih atas ilmu dari dokter sy jd lbh paham.
Terima kasih ilmunya, dok
Dok mau tanya, di beberapa youtuber diet influencer ada yg mengatakan bahwa buah pisang dan alpukat memang kaya akan serat namun mengandung lemak. Apakah itu benar? Lantas solusinya bagaimana??
Tks infonya Dokter,ttg buah2an yg efektif buat diet, pasti akan dicoba sgra dilaksanakan, namun ty kpd dokter utk buah pisang jenisnya yg apa?/ apa semua jenis pisang baik utk diet/yg jenis apa yg sgt baik utk diet??tks byk dokter...slm sukses sll u6k Dokter.
Dok kalau pisang + oatmil +susu lowfat Apakah cocok buat diet?
dok mau tanya.. baik ga buah dicampur sama susu rendah lmak kayak susu uht yg lowfat.. dibikin kaya smotie .. dengan ngebekuin buah n d blend ama susu cair lowfat.? apakah kandungan nutrisi akan rusak??
Assalamualaikum ..Dok mohon pencerahannya ya dok ..Klu minum infus water yg baik/benar itu sehari brpa botol/brpa x??Apa boleh minum 1botol bangun tidur dan 1botol mnjlang tidur ?Atw sehari cukup sx past bngun tidur jja?Di tunggu banget pencerahannya ya dok trimakasiih
Buah yang disarankan saat diet :1. Grape fruit sebelum makan.. 2. Pisang3. Apel4. Alpukat baiknya siang hari setengah saja.. 5. Jeruk6. Pir : 3 buah pir di siang hari.. 7. Blueberry
Trims Dok..Lega mendengar buah pisang bisa membantu diet. Krn murah dan terjangkau. Tapi apakah kalorinya tdk tinggi dok ? Mengingat buah pisang cukup manis. Berapa butir pisangkah yv diijinkan untuk mengantikan makan siang, misalnya..
Dok mau nanya Pisang apa Yang cocok Untuk diet
Dok klo misal bikin jus alpokat tnp gula atau susu tp sama batu es gmna?? Mengganggu diet kah dok?
Trimks sekali dokter...ilmunya sangat bermanfaat
Saya ngga suka pir sama alpukat,juga pisang.boleh ngga sih di ganti semangka ? Klo apel aku sudah menggunakan apel krna aku suka klo apel
Kalau buah pepaya gimana dok.? Bagus gak buat diet??
Terima kasih dok ilmunya sangat bermanfaat sukses terus dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS