Kenali Gejala Bayi/Anak Alergi Susu Sapi - dr SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Kenali Gejala Bayi/Anak Alergi Susu Sapi - dr SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Kenali Gejala Bayi/Anak Alergi Susu Sapi - dr SADDAM ISMAIL



Judul: Kenali Gejala Bayi/Anak Alergi Susu Sapi - dr SADDAM ISMAIL
Tanggal:21 Mar 2019
Durasi: 5.22
Like:210
Bit Rate:128 kbps
Hits:26.115 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) Assalamualaikum.Dok anak sy wkt br lahir minum ASI tp ketika umur 2bln campur sufor krn sy bekerja. Kemudian ketika umur 4bln dia menolak ASI, setiap sy mau menyusui pasti dia dorong dan akhirnya total minum sufor. Tp ketika umur 7bln sering diare, atas resep dokter ank sy minum susu low laktosa, ketika diarenya hilang disuruh kembali k sufor tp tdk bertahan lama, pemberian sufor hny bertahan 1bln dan pasti dia kembali diare. Diganti merk sufor lain efeknya sama, dan sy selalu kembali k susu low laktosa. Krn sdh lelah dg kondisi tsb akhirnya pada saat ank sy usia 1th sy coba SGM soya sampai saat ini usia 2th alhamdulillah cocok tp berat badanya sulit naik bahkan cenderung stuck.Pertanyaan sy dok:1. Sbnrny ank sy intoleransi laktosa atau alergi susu sapi dok? Krn gejala yg plg sering muncul hny mencret, ada batuk pilek tp jarang. Dia jg msh bs minum susu sapi dan olahan susu sapi tp tdk berlangsung lama dan dlm jmlh yg sdkt.2. Bagaimana caranya agar berat badany naik? Apakah ada sufor utk menambah BB yg cocok dg kondisi anak sy, krn dia nafsu makanya rendah dok.Mohon penjelasanya dok. Trm ksh byk
Dok bayi saya 1 bulan, minum sufor sapi awalnya aman. Setelah 2 minggu perutnya sering bunyi2, lalu sering batuk bahkan muntah. Apa itu alergi susu sapi dok? Saya susah membedakan alergi susu sapi dengan intoleransi laktosa. Mohon dijawab dok, terimakasih
Waalaikumsalam Dok Slmt pagi &slm Sht slalu Moga Dokter slalu ada dlm lindungan Allaah swt aamin
Assamualaikum dok, saya ibu menyusui , anak sy alergi susu sapi dan sudah dganti minum soya, sy d sarankan puasa dr olahan sapi selama menyusui, saat puasa saya memompa asi saya dan sy simpan d freezer. Apakah asi yg saya pompa bisa berikan lagi ke anak saya dok?
Dok saya mau tanya....anak saya sejak lahir minum sufor,BAB lancar sehari sekali,awal awal nya tiap bulan berat badan nya naik 1 kl tapi sekarang bulan ke 4 naik nya cuman 7ons cocok ga si dok
Pagi dok. Izin mau tanya. anak saya usianya 13 bulan. Ganti susu sapi 1 bulan ini. 2 minggu lalu anak saya batuk2 tapi jarang, sering mual/muntah setelah makan.Namun 3 hari ini batuk anak saya makin sering dok dan durasi batuknya agak panjang dari biasaynyak,cengeng,pilek,tidak selera makan dan minum,susah tidur,mat44a sering berair,tidak bab 1 hari ini dan demam. Apakah itu tanda elergi susu sapi tsb dok?Mohon sarannya dok.Makasih
Dok mohon sarannya dok,anak saya dah umur 3 bulan selama 3 bulan dia minum sufor SGM ANANDA,tapi badannya merah dan grok2,dah ganti susu yg bebelove sama jg kayak gitu,susu apa yg cocok untuk anak saya dok,dia gk ASI lg, mohon solusinya dok
Assalamualaikum dok.anak saya usia 2th.anak saya mengalami bintitan dikelopak matanya waktu saya periksakan kata dokternya alergi susu sapi dan alergi protein tinggi.dan katanya itu bukan bintitan,dimatanya terjadi benjolan dikarenakan penumpukkan lemak dok sampai harus dioperasi untuk diambilnya.apa selain faktor makanan ada faktor lain yg menyebabkan benjolan tumbuh lagi?terimakasih dokter
Assalamualaikum dr , saya ibu menyusui sering konsumsi olahan susu sapi apa ke bayi nya yang alergi akan berpengaruh ? Dan jika sejak bayi alergi olahan susu sapi apa kemungkinan nanti setelah anak tumbuh besar akan tetap alergi pada olahan susu sapi ?
oke dok, thx informasi ini bermanfaat sekali untuk kami dok
Dok mau tanya anak saya sering batuk pilek dan ada bunyi ketika bernapas, setelah cek alergi dia alergi susu sapi dan soya sekarang baru ganti susu asam amino yg mau saya tanyakan untuk dosisnya apakah sama seperti susu biasa atau berbeda dok?, dikemasan tertulis 1 sendok takar untuk 30 mili, jika anak saya konsumsi 3x sehari 90 mili apakah aman? Mohon penjelasannya dok
Assalamualaikum dok anak saya kayanya alergi susu sapi , saya kasih soya bab normal dok sebelumnya minum susu sapi bab nya teksturnya encer tp setelah minum soya normal bab nya tp masalahnya anak saya kurang suka susu soya dok bagaimana ya caranya ?? Anak saya usianya 45 hari , istri saya asinya tidak keluar , tolong di bantu solusinya dok
Nice konten , terima kasih dokter
Selamat pagi dok. Saya mau tanya klw anak susah naik berat badan. Apakah termasuk alergi susu sapi? Anaknya aktif bgt tp konsumsinya kurang karena dengan pengasuh
Assalamualikum dok.. mau nanya anak sy sempet minum susu merek SGM bebrrapa bulan kemudian trjadi ruam merah kepink2an di sekitaran mata juga perut dan beberapa daerah lainnya. Trus sy gntiin susunya ke merek bebelove. Ruamnya hilang tpi beberapa bulan stelah mnum bebelove ruam merahnya kmbli cmn udh nggak separah wktu minum susu sebelumnya tpi ini digarukin terus badannya. Anak sy merasa gatal2, rewel, ada ruam2 merah2 lagi tpi puncaknya ketika malam hari sehingga tdurnya nggak tenang. Itu gmna dok solusinya
Dok, anak saya dari bayi minum sufor, sekarang usia 1 th dan kenapa jd jarang bab dan bab keras,kemudian timbul ruam seperti biduran padahal sudah ganti susu soya, mohon solusinya?
Malam dok, anak sy baru 1 bulan. Sy sambung sufor karna ASI kurang lancar dan kebetulan sy bekerja. Dia jadi sering ngolet ngolet kalo tidur sampai muka merah trus kadang nangis, apa ada hubungannya sama sufor nya ya??
Siang dok.. Anak saya umur 22 bulan terkena alergi susu sapi.. Tpi saya ganti susu soya tdak mau saya kasih susu ph pro juga tdak mau..Apakah ada solusi lain selain susu soya dan susu ph pro ya dok, trus jika anak saya masih terus mengkonsumsi susu sapi apa dampak paling serius ya dok? Trimakasih
Ass dokter,anak saya usia 35hari dan pernah oprasi usus ,kemarin di RS kasih ASI dan PREGESTIMIL ,dan dia muncul bintik merah dan grok2 ,sedangkan asi saja tidak mencukupi itu gimana dok solusinya ,trimakasih
Assalamualaikum dokAnaku usia 2bulan kurangTapi ada merah2 di kaki dan tangan.udah periksa kata dokter nya alergi susu sapi.Dari lahir udah minum susu sgmKarena asi tidak keluarTapi kenapa baru sekarang alergi yah dok?Apa boleh untuk di ganti dgn susu sgm soya?Gimana cara menghilangkan merah2 di tubuh bayiku itu dok?
dok ankku baru menginjak 1 bulan..dri lahir sudah tak kasih susu formula soalnya asiku blum keluar,dia sering rewel dan kembung...kluar pilek batuk..ganti susu apa yang baik dok??
Asslmualikum dok mau tanya dok anak ku dari usia 0 bln sampai sekarng minum sufor sama minum asi saya tadinya bab biasa dok semenjak mau jln 2 bln ini jarang bab dok.knpa ya dok kira2 mohon penjelasanya dok.
Dok saya mau tanya baby saya dri lahir di beri susu formula krna asi saya sedikit, trus sekarang baby saya sedang bapil, apakah itu trmsuk pilek?dan apakah saya harus mengganti su2 soya atau su2 php pro?
Anak saya juga alergi protein sapi dr. Sudah minum susu soya ternyata alergi soya juga ,sudah ganti susu parsial dan hypoalergi spt nan ph pro dan pregestimil masih ga cocok juga akhirnya di rekomendasikan DSA susu NEOCATE LCP , alhamdulillah ruam hilang perlahan dan kulitnya mulus Sekarang . Dr . Apakah di usia anak saya ke 11 bulan sudah bisa ganti susu parsial kah ???
dok mau tanya susu yg tepat untuk anak ssya yg alergi susu sapi dan susu soya tolong kasih saran susu apa yg trbaik
AssalamualaikumDok,saya mau tanya anak alergi susu sapi,udah d ganti sama susu hipoalergenik..kok anak saya masih mencret bab nya dok sering banget..Apakah anak saya masih alergi dok...tolong penjelasannya ya dok..???
dok anak saya umur 14 bulan.sudah 2 bulan ini minum susu sapi.setelah 2 bln minum susu sapi.dia bab terus dok.yg biasa nya bab nya padat sekarang agak cair apa itu alergi dok?
Siang dok saya mau tanya anak saya pertana lahir dikasih susu soya sekitar 2 mungguan saya ganti sufor susu sapi setelah usia 4 bulan jalan ke 5 bulan anak saya sering muntah kalau habis minum susu, apa itu alergi susu dok ?
Sore dok.. Anak saya usianya 1 tahun , sblumnya minum sufor dan ternyta timbul bintik, ruam merah diwajah, leher dan kaki disertai dgn bab cair dan sering. stelah konsultasi DSA trnyta anak saya alergi susu sapi kemudian dokter mnyerankan untuk mengganti susunya ke Nan PHpro stelah minum itu bab nya normal tapi ruam2 dan gantalnya tidak ada perubahan.. apakah saya harus mngganti lagi sufornya ke Soya dok..? Terimkasih.
Dok mau tanya,,, saya kan alergi susu sapi & protein hewani (jika berlebih).... Nah Minggu lalu itu saya minum susu segar dan ke esokan nya muka saya bruntusan kaya jerawat tapi merah dan gatal...saya ke skincare obat dah habis tapi Lom sembuh....mau ke skincare lagi tapi baru di luar kota....APA OBAT YG BISA DI BELI DI APOTEK YG CEPER SEMBUH YA DOK??? ngak nyaman bgt ini dok
Saya alergi susu sapi& olahannya,tapi doyan bgt
dok anak saya sembelit trus udh coba ganti beberapah merk sufor , tp ttp sembelit pup tiap hari cmn di ujungnya keras dan seperti ee kambing yg menyatu , apa dia alergi susu sapi ? dia 23bulan , 17bln asi full ..gmn dok solusinya
Dok ank sya minum susu formula sejak umur 2thn skrang umur 3th sering batuk,pilek dan terakhir sesak nafas trus waktu ke dokter d saran kan gnti susu soya tpi ternyata ank sya gk suka,gimna dok biar ank sya suka susu soya?
Dok anak saya pas masih di bawah 6 bulan. Suka kyak gatal klau minum ssu sapi. Dan skarng usia 10 bln kemarin sya kasih makanan milna organik ada ssu full cremny awalnya kyak tinjanya lembek ttep ak berikn kurbih 5 harian. Sekrng babny ad lendir darhny ankny ttep aktif makanya juga mau gk demam . Priksa ke pukesmas ktanya disentri. Ap mungkin alergi ssu sapi atau krna kuman disntri ya dok. Takut beri obatnya
Asalamualaikum dok..anak saya umur 2th 3bln dan baru saja saya hentikan asi ekslusif .dan saya mulai memberi sufor .hari pertama terlihat baik" saja tp hari kedua pencernaanya mencret trs warna nya agak hitam .sdikit batuk sm pilek.apa itu karna alergi atau gmn.
Dok anak saya dermatitis atopik, seharusnya pakai sufor yg bagaimana dok??
Assalamualaikum dokter, anak saya usia dua bulan dan asi eksklusif.jadi dia batuk dan pilek selama seminggu saya bawa ke Dsa, kata dokter anak saya alergi susu sapi, saya ga boleh mkn seafood,produk susu sapi dan telor,dan jika saya mkn itu akan myebabkan baby saya kembung dan sbg nya. Gimana dok penanganan yg seharusnya? Klo dari riwayat keluarga kmi ga ada yg alergi.
Malam, dok mau tanya nih. Anak saya kemaren dari lahir sampe 3bulan. Msih alergi susu formula. Mknya di suruh ganti sma dokter susu soya dan sdh tdk alergi lg... Sampe 6 bulan dok. Skrg anak saya sdh 7 bulan badannya turun bisa saya ganti susu formulanya lgi dok?
Doc anak saya dri bayi minum sufor sapi sampai umur 15 bulan bbnya naik aj doc tp dri bayi tu sampai skrg sering batuk doc , itu termasuk alergi sufor gk doc , mohon infonya doc
Dok...anak sy umurx skrng 17 bulan...sedangkan minum susu sapi sejak lahir....seluruh badanx bentol2 sampe bagian kaki berair...apakah alergi susu?
Mau tanya dokKalau bayi sudah sembuh dari aleri susu sapi dan sudah pakai susu soya...bila anak kembali pakai susu sapi lagi apakah bisa kembali alergi
Dok anak saya usia 3 bulan .. dri smenjak lahir dikasih SGMNah akhir2 ini kok stiap hbs minum sufor lngsung bab wrna hijau kadang berbusaJuga di leher belakang, dahi, pipi kanan kiri merah2 gituApa mngkin gk cocok sufor ya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS