KENALI MENSTRUASI TIDAK TERATUR INI TIPS MENGATASINYA - dr SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "KENALI MENSTRUASI TIDAK TERATUR INI TIPS MENGATASINYA - dr SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



KENALI MENSTRUASI TIDAK TERATUR INI TIPS MENGATASINYA - dr SADDAM ISMAIL



Judul: KENALI MENSTRUASI TIDAK TERATUR INI TIPS MENGATASINYA - dr SADDAM ISMAIL
Tanggal:2 Mar 2019
Durasi: 7.09
Like:3,2rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:229.953 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Selamat malam dok.... Apakah konsumsi obat herbal bisa mempengaruhi siklus haid? Dan apakah konsumsi daun sereh,teh dan jeruk tidak baik untuk kesehatan rahim? Soalnya saya sedang program diet.... mohon pencerahannya dok, terimakasih...
Assalamualaikum Dok. Saya mengalami haid yang tidak teratur. Sudah hampir 2 bulan saya tidak kunjung haid. Dan saat haidnya tiba, darah yg keluar cuman sedikit sekali dan tidak mengalami rasa nueri sama sekali. Bagaimana solusinya ya dok? Sebelumnya terimakasih
asalamualaikum dok,saya mau bertanya. terakhir haid bulan mei tgl 20 selesai nya tgl 25. dan sampe skrg blm haid lagi,tapi ada tanda2 seperti sakit pinggang,sakit payudara, itu kira2 normal ga ya dok? mohon jawabannya. terimakasih
Terimakasih Dok.. atas informasinya.Sehat selalu bahagia ya Dok...
Assalamualaikum dok.. Saya mau tanya, selain faktor gangguan hormon, apa saja penyebab haid yg tadinya teratur, menjadi tidak teratur. Sebelum2nya siklus haid saya normal, haid 6 hari, jeda nya/bersih haidnya 3 minggu. Bulan mei kmrn sy haid minggu ke 3 selama 6 hari. Haid selanjutnya tgl 10 juli (telat 3 minggu) dan skrg yg harusnya haid tgl 7 agustus datang, skrg blm jg datang, pdhl pms udh kerasa dr minggu2 kmrn. Saya blm nikah, saya ga naik bb drastis, normal2 aja, ga juga konsumsi obat apapun. Ini kenapa ya, saya takut+bingung
Dokter yang baik selalu respon dengan cepat hehe
permisi dok, saya haid sebulan 1kali, cuma jangka waktu haidnya cuma 2-3 hari, itu kenapa ya dok? darah yg dikeluarkan dihari pertama emg kadang banyak dok. mohon jawaban nya. terima kasih
Dok, umur saya 19thn berat saya 92kg Menstruasi saya sudah mulai tidak teratur dari kelas 2 SMA dikarnakan sibuk belajar, les, beberes rumah. Dan terakhir Menstruasi itu bulan Mei itu pun 14 hari. Dan dari Bulan Juni - Juli skrg ini, belum dapet Menstruasi nya apakah itu berbahaya dok? Mohon di jawab makasih dokk
Assalamualaikum dok, saya mau nanya. Usia saya 20thn, menstruasi saya sudah tidak normal mulai dari awal menstruasi thn 2011 lalu wktu umur saya masih 11thn. Siklus mentruasi saya terlalu singkat, jarak antara mens dan suci juga terlalu singkat dan tidak teratur dok. Dulu waktu awal2 pernah cek ke dokter kandungan, katanya hormon nya yg masih belum matang. Lalu akhir thn 2018 kemaren kembali periksa ke dokter lagi krna smpai saat ini mens saya masih tidak teratur dan siklusnya yg masih terlalu singkat, kata dokternya karna faktor stress saja. Tapi sudah hampir 10thn saya mengalami mens yg tidak teratur sperti ini, apakh hal sperti ini tdk mempengaruhi sistem kesuburan rahim saya dok? Tolong jawaban nya ya dok, terima kasih.
Setelah diet selama 4 bulan dan turun bb sampai 13kg menstruasi saya jadi terganggu dok, saya paham betul itu di sebabkan oleh penurunan bb , yg ingin saya tanyakan gimana supaya menstruasi lancar kembali ? Terimakasih dok
assalamualaikum doksaya haid setiap bulan,tetapi siklusnya terkadang 28hari,26hari,29hari,32 hari,dan bulan maret kemaren tiba2 siklusnya 56 hari,tetapi bulan aprilnya kembali normal yaitu 29 hari dari tggl 27 april-2 mei,tapi sampai sekarang belum haid lagi dokmohon di jawab dokter,terimakasih
Alhamdulillah 2x haid masih normal, Iya Dokter sejak setelah saya keguguran pada bulan April 2017 sampai sekarang haid saya sebulan 2x
Dok kalo sudah terlanjur melakukan diet, dan siklus menstruasi terganggu, bagaimana caranya mengembalikan siklus menstruasi agar teratur kembali?
Dok, kl mens dlm 3 bulan = tgl 20,21,20Di bulan ke 4-6 =tgl 16, 17, 30Bulan ke 7-10 = tgl 1, 3, 6 Apakah ini termasuk kategori haid yg tidak teratur??
Assalamualaikum dok . Pada pertengahan puasa tahun lalu saya terkena anemia dan kelebihan sel darah putih smpai sekita 30rb padahal umur saya baru 17 thn pd wktu itu serta di sertai penyakit sprt asam lambung DB dan tyfus . Dan saya juga sempat haid pada akhir tahun dengan darah yang keluar kotor dan berwarna merah pekat hampir menyerupai hitam dan itu sktr bulan desember padahl saya sakit pd sktr bulan juli agustus . Dan baru haid pd bulan desembr. Lalu dari bulan desember sampai sekarang saya blm juga haid dok. Sekarang umur saya baru 18 thn . Jd dari saya sakit itu smpai skarng hanya haid 1 kali. Dan pada saya sakit saya pernh melakukan transfusi darah krn pd saat itu HB saya tinggal 6 dok.. tolong masukannya dok terimakasih. Dan saya juga tidak merasakan sakit pd perut saya
Assalamualaikum dok.. Saya mau bertanya dok, waktu sekolah SMK menstruasi saya selama 7 hari dok tapi setelah saya lulus dan bekerja menstruasi saya makin tidak teratur dok malahan cuma 4 hari dok bahkan 3hari sudah bersih dok.. itu gimana ya dok apakah aman atau bahaya ya dok kalo menstruasi cuma 4 hari..Terimakasih dok kalo sudah jawab
Dok mau tanya, saya masa mens nya kurang dari 15 hari sudah mens lagi. Sudah pernah periksa kedokter kandungan dan dikasih obat doang dan tdk disuruh balik lagi. Tp ttp aja dok saya mens sebulan 2x, apakah itu wajar dok? Mohon penjelasannya.
Dok saya mau tanya, stelah melahirkan sampai sekarang sudah 1thn kok blm menstruasi juga. Saya gak pakai Kb dan ASI ekslusif.Itu normal atau gimana ya dok, mohon jawabannya.Terimakasih.
Dok mau tanya saya mengalami menstruasi sekitar 2 bulan sekali. Saya ingin periksa tetapi masih takut kenapa2 dok. Mohon saran dan tips makanan dan buah yang benar benar efektif agar bisa lancar kembali dok.
assalamualaikum dok. dok mau tanya saya umur 19 tahun. mens saya ga teratur kadang 4-6bulan sekali dok.terakhir saya mens november 2018.kenapa yah dok saya takut. mohon jawabannya dok
Assalamualaikum dokter, saya mau tanya dok, saya haid tidak teratur dok, kadang 2bulan sekali kadang 3bulan sekali, tapi kadang rutin dok, gimana ya dok?? Apa karna faktor setres apa gmna dok? Mksh dokter
(diedit) Assalamualaikum dok. Umur saya 19 tahun Saya mau tanya dok, saya sering mengalami menstruasi tidak teratur dok. Dari SMA saya sering haid hanya berupa flek saja dok. Apa itu bisa disebut menstruasi dok? Tapi seiring waktu saya biarkan menstruasi saya kembali normal seperti biasanya dan bahkan cenderung deras Lalu setelah saya masuk kuliah dok siklus haid saya mulai tidak normal lagi dok, bahkan bulan februari-mei saya haid teratur tetapi hanya berupa flek coklat lagi dok. Setelah itu saya minum obat pelancar haid dan bulan mei tgl 10 saya haid dan darahnya deras serta perut saya sakit dok .Dan dari tgl 10 mei saya baru haid lagi tgl 5 juli dok, dan haid inipun di bantu dengan obat lagi dok Menurut dokter apa yg saya alami dok? Apakah kondisi saya menghawatirkan dok? Mohon bantuannya dok Terimakasih dok
assalamualaikum dok ...saya umur 14 mau ke 15 tahun tapi haid saya tidak teratur kadang suka 3 bulan 1 kali 2 bulan 1 kali ...gimana dok ...apa bahaya dok ..minta solusinya dok saya takut gak haid lagi dok
Terimakasih banyak infonya Dokter. Saya mau tanya Dok ; Kalau menjelang menstruasi, pinggang saya itu pasti sakitnya minta ampun. Dan saatnya menstruasi hari 1,2,3 pasti perut saya juga sakit sekali. Lalu gimana cara mengobatinya Dok ? . Mohon penjelasanya dan trimksih sbelumnya. Tetap salam sehat buat Dokter
maaf dok.. saya sudah menikah 2bulan. tetapi haid tidak teratur selalu telat 3hari. misal bulan pertama tanggal 17 bulan berikutnya tanggal 20 dan berikutnya lagi 23. saat masa haid juga Hari 1-3 perut sakit banget badan pegal2 semis. kenapa ya dok. gimana cara mengatasinya. dan apakah itu berpegaruh belum bisa hamil cepat.. makasih
Dok saya umur 14th belum mens selama 2 bulan, BB turun 2kg, sdh rutin makan buah,sayur,minum air putih cukup. Wajib gk dok priksa ke dokter? Mohon jwbnnya dok, mksh..
Dok, saya 32 tahun. Sebulan pertema menikah saya sempat positif namun keguguran setelah telat 1 minggu, di usg pun belum keliatan kantungnya. Dan setelah itu haid saya jadi tidak teratur terlebih di bulan ke 3 pasca keguguran. Seminggu setelah haid saya keluar darah lagi. Itu normal kah dok? Gimana caranya agar haid saya normal lagi seperti biasa? Terima kasih
(diedit) Dok. Saya mau tanya dong Kalau haid saya setiap bulan berbeda tanggalnya. Waktu bulan November 2018 dapatnya tanggal 16Bulan Desember tanggal 20Bulan Januari 21Bulan febuari tidak dapat haidBulan Maret tanggal 2Bulan April tanggal 2Bulan Mei belum dapat sampe tanggal hari ini.Apakah ini haid tidak teratur?Mohon untuk sarannya dokter. Terima kasih
(diedit) Dok saya mau tanya..saya umur 28 tahun..saya sudah punya anak 1 ...sejak dulu sebelum punya anak dan sampai sekarang saya tidak normal haid. Kadang 4-5 bulan tidak haid...kadang 1 bulan haid 2x ...kadang kalo kerja merasa capek tidak haid sampek berbulan" tapi kadang kalo nganggur bisa haid 1 bulan 2x ..Terimakasih Dokter mohon di kasih saran"nya..
Assalamualaikum dok. Umur saya 17 tahun, saya mau nanya dok. Saya terakhir haid sebelum puasa sekitaran tanggal 5 mei. terus sampai sekarang saya belum ada haid. Itu kira2 kenapa ya dok? Apakah itu normal?
Assalamualaikum dr. Saddam Saya umur 19th haid kurang lancar kadang 2bln atau 3bln tp setelah haid 3bln itu haid lancar 1bln lagi, setelah itu haidnya bisa 2/3 bln lagi. tolong penjelasannya ya dok
Waalaikumsalam Salm Sht slalu Dok,moga Dokter sht slalu aamin, di tunggu vidio selanjut nya
Alhamdulillah kegalauanku terjawab... siklusku masih normal. Makasih dok
Hallo Dok, mohon penjelasannya.. saya sebelumnya KB suntik yg 1bln, hait ny lancar setiap bln hait. Tapi saya beralih ke KB implan/susuk 3 thn. Krna saya gk mau pusing tiap bulan suntik KB. Tapi kenapa skrng sya gak hait ya dok sudah jln 3bln skrng. Saya pusing dok. Mohon jawabannya y dok. Terimakasih
Assalamualaikum dok , setelah operasi fibroadenoma mamae bulan Januari kemudian setelah operasi haid saya jadi tidak teratur .. apakah akibat operasi itu bisa berpengaruh terhadap siklus menstruasi saya dok??
Met siang Dok... Saya umur 42 th siklus menstruasi saya selalu nya Antara 23, 24,25 hari, saya ingin tahu masa suburnya di hari yg ke berapa setelah menstruasi? Dan apakah saya masih bisa hamil di usia saya ini? Mohon di jawab... Terima kasih
Dok mohon penjelasan nya, saya usia 25tahun belum menikah, mens setiap bulan lancar tidak pernah telat, tapi setiap mens cuma keluar 2 hari sisanya flek aja atau darah sedikit... itu kenapa ya?
dok , saya menstruasi terus menerus namun dalam keadaan darah sedikit, akhirnya saya mutusin buat cek dan ada kista disebelah kiri 2cm, cara memberhentikannya gmn ya dok?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS