Kenali Tanda-Tanda Menopause

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Kenali Tanda-Tanda Menopause". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Kenali Tanda-Tanda Menopause



Judul: Kenali Tanda-Tanda Menopause
Tanggal:11 Feb 2019
Durasi: 6.04
Like:5,6rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:341.570 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terima kasih dok,Disini saya dapat jawaban yg kemarin saya tanyakan, semoga doktor sehat selallu, aamiin
Terimakasih Dok.... Tapi masih ingin tanya, dulu kan kata dokter kandungan saya estrogen tinggi, dan ga boleh KB karena menurut beliau semua KB hormonal. Dan memang setiap saya KB suntik selalu pendarahan sampen 3 bln, dan saya KB pil malah kena kanker rahim, Alhamdulillah setelah minum obat dan Habbasaudah saya bisa hamil dan melahirkan di usia 35 th, dan kanker juga hilang. Saat ini di usia menjelang 46 tahun haid sudah berhenti, apakah riwayat kanker itu mempengaruhi rahim, dan mungkin ga masih bisa kembali? Terimakasih penjelasannya dok
Pak dokter usia saya 31tahun. Saya kalau mens 1~2 hari sudah selesai. Darah haid berwarna hitam,sirklus mens saya juga gak lancar,susah tidur,mudah stres..Apakah ini termasuk tanda-tanda menopause usia muda ? Terimakasih dok. Semoga di jawab
Terimakasih Pak dokter atas info nya.. smg jadi Amal ibadah nya
Dok kl mengalami tanda2 menopause sprti yg dokter sebutkan,baiknya konsultasi ke dokter spesialis apa dok?
Alhmdulillah dokter setelah lihat chanel ini krn ini tanda tanda yg saya alami saya udh mau monopous krn saya udh umur 48 thn nyambung sekali penjelasanya
Mohon izin dok setelah dihitung perharinya minimal 1667 kalori yang dibutuhkan lalu dikurang 500 menjadi 1117... Berati kalorinya tidak boleh lebih dari 1117 perharinya dok?
Semoga jangan cepet2 masuk masa ini Thank you infonya dok,Yuk di cek juga video terbaru aku soal diet
Assalamu alaikum dokter,sy umur 28th klo mens biasanya 2 hari sdh berenti trus balik lgi tpi sprti orang meludah gtu(gak banyak lgi) Dan klo pas dtg mens jg suka sakit dibagian bawah perut dulu pernah pke kb susuk apa itu penyebab dari kb tersebut? Mohon saran dan penjelasannya dokter
Meskipun belum waktunya menopause, namun setidaknya sudah tahu gejalanya lebih awal, jadi pada waktunya nanti tdk khawatir lagi. Terimakasih Dokter infonya, salam sehat selalu
Wa alaikum salam dokter. klo dulu haid masih kecil sekitar umur 10 tahun apa mempercepat menopauce ya dok.
dr,saya mens sakit kadang sampai pingsan.udah sering ke dr tpi tidak ada perubahan. saya minum suplemen tapi ketika berhenti sakit nya timbul. usia 41 th blum pernah melahirkan thank u dr
Dokter berkenan menjawab pertanyaan pemirsa, saya Subscribe deh....
Assalamualaikum...dok sy mau tnya,saat ini usia sy 51 th haid lancar,sy tdk pernah KB,3 kali keguguran terakhir April 2020,bln Januari sy telat lg,tp bln February haid lg selama 25 hari jml bnyk dan bergumpal, baru seminggu berhenti skrg haid lg dah 12 hari jml jg bnyk,sy dah USG semua baik2 saja... mksh...
Assalamualaikum... Terima kasih dokter informasinya. Usia saya 48 menuju 49 dan saya masih single... Sudah 5 bulan tidak haid.. Berarti saya sudah manepouse? ... Tetap bersyukur atas usia yg sudah diberikan oleh Allah SWT... Sukses selalu untuk dokter...
(diedit) Salam dokter...mungkin kah sya monopouse..suda 20 hari sya sejuk badan...tapi kerigat banyak...suda ke dokter ambil dara hasil lap nya bagus ngak ada penyakit...dokter kasi obat...tapi masi saje menggigil sejuk...trus sya cek jantung...hasil nya baik2 ngak ada penyakit nya...mungkinkah itu tanda mono pouse dokter???.....sebab sya ikut kb inplan yaitu susuk...ngak perna datang bulan....tlong dok...minta solusinya...dan setiyap jam 2 malam ngak bisa tidur sejuk...sampai jam 5 pgi...usia saya 44
Maaf dokter baru bergabung Semoga dokter sehat sehat saja. Dan memberi manfaat buat orang banyak, for free consultation thanks dok. Nex time aja saya bertanya dok.
Mens saya sering tak beraturan dok , jujur saya sangat tinggi dengan hawa nafsu Di banding Kan Suami ,, saya umur 36 sekarang , tapi saya lagi mengandung menginjak 7 Bulan .Tapi Di saat Suami butuh saya Saya merasa Hilang gairah saya , apa Karena epek Dari kehamilan ya Dok ...?Kadang saya suka kasihan juga Sama Suami seperti nxa kurang Rasa puas Dari saya Di saat berhubungan ,, tak seperti dulu lagi Yang sering saya kasih kepuasan Sama Suami .Dan akhirnya Suami saya pun jadi macam kurang gairah sekarang , mungkin Karena Dari diri saya juga .Dan selama mengandung saya sering ,,, maaf saya katakan ...merasa cepat basah baru Di sentuh Suami pun , Sudah tak seperti dulu lagi keharmonisan hubungan Kami dok...tolong solusinxa Dok ...
Dokter.Saya umur 44 thn.Saya pakai IUD .Selain gejala menopous diatas ,apa termasuk juga nyeri di bagian payudara .Klau agak ditekan dikit agak sakit .Trus punggung blakang rasanya pegel.Trimakasih Dokter.
Dokter. Apakah usia 52 tahun masih subur? Soalnya saya masih mensturasi sementara teman2 angkatan saya sudah menopause? Terima kasih
Halo dokter...Saya umur 48 sudah monopause, dan badan saya terasa seperti tebakar dari dalam tubuh saya, ternyata saya saat ini tidak nyaman sekali
Assalamuallaikum...selamat Malam Dok... SAYA MAU tanya Saya sdh 2 bln tdk mens Umur 47 thn, punggung pegel"apa ini pengaruh tdk Mens ya Dokter, trimaksih jawabannya, sukses slalu ya Dok... Aamiin...
Assalamualaikum dokter sy usia 39 thn sdh 1,5 thn sy tdk haid stlh sy lepas kb yg 3bln,,knpa sy blm haid jg ya dok apakah sy sdh menopause atau ini gangguan hormon krna efek dri kb 3 bln selama 3 thn lbh?trmksh dokter mhn jawabannya
(diedit) Assalamualaikum dok...ana mau tanya...umur sy msh muda skrg 29 th ,tp kok semangat berhubungan intim menurun...apa itu awal tanda2 monopous dok...?trus gimana cara mengatasi biar semangat lg...?
Dok saya umur 38 thn haid saya sering ganguan semenjak saya masih SMA.kadang 3 bulan ru hait 1x tidak menentu tgl.datang haid cuma 3 hari.sekarang saya coba minum asam folat dan folafit.hait saya normal tiap bulan.tapi sedikit dantang hait 3 cuma 3 hari dan sedit.apakah saya masih bisa hamil lagi dok klu darah haid saya uda sedikit.
Maksih atas infonya sangat bermanfaat, tpi sy mau tanya dok.sejak manopose kok badan pada linu2 trus berkeringat sekitar dahi, mksih dok ditunggu jwbannya ....
Dok ..saya umur 51thn...tiiap bln masih lancar menstruasinya....kadang klau menstrusi payudara saya sakit....pinggang juga sakit
Assalamualaikum Dokter, usia saya baru 36 tp sejak saya usia 33 sdh tdak datang bulan apa itu di namakan menopus Dokter, terima kasih & mohon jawabanya Dokter
Assalamualaikum slmat pagi dok,dok mf mau tanya..dok umur saya sudah 39 tiap bulan msh mens walaupun gk lncar kadang 4/3 hri sdah selesai...ap mungkin sya masih bisa punya ank?sya sdah ke dokter ktanya msh subur.ap ada obat untuk pelancar mens?terima kasih dok d tunggu jawabannya
sy umur 34 tp men ndak lancar dok,kadang 1hr aja.itupun cm sedikit,kira2 bahaya ndak dok???
Waalaikumsalam Dok Terimakasih info nya Dok
Dok , saya umur 48 th , mens saya masih normal lancar tiap bln bayak sekitar 3 hri , cuma baru kemare telat sekali bln kemaren tidak mens , tpi ini kembali mens lgi , terus suka susah tidur ahkir 2 ini dok , apa itu tanda menopos dok , terus kalau udah menopos gemana , mslh hubungan dengan suami dok ?
Dok usia sy 45 , mens sy tidak teratur kadang2 keluar byk , tapi sering nya keluar nya cuma plek doang smpe 3 minggu , apakah itu gejala manopuse dokter , terima kasih dokter , smoga dokter sehat selalu , Aminnn
Assalamualaikum dokter sy usia 43 tahun, tanda tanda yg dokter sebutkan sudah saya alami, apakah itu benar sy sudah menopause ya dok...terimakasih
Maaf dok pertanyaan saya agak vulgar, begini ya dok kalo setelah menopouse apakah msh aman untuk melakukan hubungan intim, terus sperma yg d keluarkan nantinya kmn, kan ga haid ga hamil jg, maaf ya dok
Dok,saya wanita berumur 30 thn,dan saya ada diabetes,mens saya suka gk teratur,kadang telat 1 atau 2 bln,apa benar diabetes pada wanita dpt menyebabkan menopous dini,?tapi hasrat sex saya masih normal..
Assalamualaikum dokter... umur saya 31 thn... tanda2 yg dokter bagi tau ada beberapa yg saya alami... apa mungkin saya monopos awal... tanda2 nya seperti... saya selalu buang air kecil, keinginan utk bersama suami kurang, dan kalau saya berhubungan dengan suami selalu sakit semacam perih semacam ada luka di dalam saya pun gk tau... tlng bagi masukan dokter... terima kasih sebelum nya
Asalamualaikum dokter saya mau tanya apakah menopous bisa di obati Mohon penjelasan nya terimakasih
(diedit) Terima kasih berlimpah Dokter bt info sehat nyaa, Sy 49 thn n single,, Sdh Monopuse,, Langsng SUB
Makasih info nya dokter
Doc,umur 45 kalo hamil apa bahayanya?mksih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS