Kenapa Bisa Terlambat Menstruasi / Haid , Ini Penyebabnya - dr Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Kenapa Bisa Terlambat Menstruasi / Haid , Ini Penyebabnya - dr Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Kenapa Bisa Terlambat Menstruasi / Haid , Ini Penyebabnya - dr Saddam Ismail



Judul: Kenapa Bisa Terlambat Menstruasi / Haid , Ini Penyebabnya - dr Saddam Ismail
Tanggal:2 Okt 2019
Durasi: 5.51
Like:800
Bit Rate:128 kbps
Hits:38.949 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Tanya Dok, aku tidak mentruasi selama 4 bulan. Tinggi badan 155 berat 51 kg....mohon petunjuknya supaya bisa menstruasi normal lagi
Dok, saya umur 18 tahun, saya sudah hampir 8 bulan tidak memstruasi. Saya mulai tidak menstruasi sejak saya mencoba untuk diet. Tapi saya sekarang sudah tidak menjalani diet lagi,sudah mulai makan banyak,tapi juga belum menstruasi. Bagaimana cara bisa mens lagi dok?
Terimakasih dokter Sangat bermanfaat.
Waalaikum salam dok, trimksh untuk informasi nya, amat sangat berguna untuk kaum hawa, untuk menambah pengetahuan,trimksh dok,semoga selalu membuat Vidio" yg berfaedah
Selamat pagi dok. Dok sya kan sudah telat haid 10 hari tpi di TP udh 2x ni negatif. Normalnya itu klo telat haid itu berapa lama ya dok? Soalnya baru pertama kli telat haid sampai 10 hari biasanya palink 2-3 hari.Mohon jawabannya dokter
(diedit) Assalamualaikum dok, apa penyebab tidak haid hampir 6-12 lebih kenapa ya dok? Umur masih belum 20th tapi haid tidak lancar bahkan tidak haid sama sekali. Dan kadang cuma 3 hari itupun cuma sedikit sekali. Solusinya bagaimana ya dok?
Dok istri saya udah 4 th tidak mens, usia istri saya sekarang 37th, dulu awal pernah minum jamu sakit haid, setelah itu haid kok malah berhenti total, mohon pencerahannya, kita sudah punya anak satu cowok di th 2007, setelah itu lancar saja, ya semenjak sekitar th 2016 waktu itu minum jamu haid malah berhenti total, niatnya mau nambah momongan malah belum berhasil,
Dok, saya dari awal menstruasi sering terlambat bahkan siklusnya sering lebih 35 hari. Hingga sekarang umur saya 23thn masih sering terlambat menstruasi. Itu saya kenapa ya. ? Berat badan saya normal dok Mohon pencerahannya dok. Trimakasih.
Maaf Dok saya mau nanya,awalnya sya pakai KB yg 3 bln ampir 3 thn,terus sya ganti pake KB yg 1 bln udah 6 kali suntikan tapi belum haid juga,gimana dok minta solusinya
Alhamdulilah sy setiap haid lancar tiap bln nya doc , cm haidnya maju tglnya. Mksh doc info sehatnya doc , bnyk ilmu yg d dpt .
Bahas tentang PCOS dan hormon tidak seimbang dok serta penanganannya...makasih dok..dtunggu videonya
assalamualaikum dok. saya udh umur 26 tahun,belum menikah..tapi mens sya sllu telat.setahun kadang 7x saja .apa sya stres
Waalaikumsalam terimakasih inpo nya dok ,smoga dokter sht slalu aamin
Dok saya ingin bertanya, saya terakhir haid tgl 26 bulan september namun sampai sekarang belum haid lagi, apakah normal dok? Trimakasih dok
(diedit) Assalamualaikum. Dokter saya mau cek kesehatan suami-isteri dengan tujuan untuk memperoleh anak, sebaiknya saya dengan suami temui dokter spesialis apa ya di RS? Setelah saya menghitung kalender ternyata haid sy lancar dan normal, Saya mulai pusing dokter dan rasa mulai stres dibilang sama mertua, dan ibu kandung kok belum hamil juga, dan ditambah dibanding-bandingkan dengan yang cepat hamil lainnya. Tolong tips dan sarannnya dok terima kasih
Ya Dok, saya juga selalu trlambat menstruasi, kadang satu bulan gitu Dok. Trmkasih infonya, jadi sekarang tdk takut lagi karena udah tahu penyebabnya
aku mens selalu 3 bulan sekali. tapi teratur, itu dari awal mens begitu dok. dari saya smp. alhamdulillah ga permah ngerasain sakit perut atau gimana" sih. tapi takut :(
Tremah kasih dr,mungkin sy sedikit stress iya,,PCOS jg n bb saya naik 3 kg,,,tp sampai skrng masih cemass takut monopause dini masih blm siap udah 3minngu dokter blm datang bln.
Assallamualaikum,pgi dokter mf sya mau tanya,Apakah kalo kita setiap pgi bgun tidur,minum air putih sebelum gosok gigi apakah baik buat kesehatan?
Saya gitu dok, tidak teratur ..sering nyangka nya bakal hamil, padahal negativ, dan cuma haid ny yg ga teraturPernah nyanpe 1 bulan ga haid udah sneng bnget d kira bakal hamil hehe Kdang 2 atau 3 bulan jatuh haid tratur yaitu di tgl yamg sama, Nah bulan ini udah telat 5 harii..Semoga positif ya allah..
Dok.. mau tanya nih....Adik saya umur 20tahun.. haidnya cuma sekali waktu dia akhilbalik seterusnya tidak haid sampai sekarang... Biasanya gemuk... Solusinya bagaimana ya dok... Tahap pertama kita harus datang kesiapa??? Tolong di jawab dok.. terimakasih...
Assalamualaikum dok. Saya umur 22 belum haid juga dok, apakah harus periksa ?
Assalamu Alaikum z umur 30 tahun dok masih cwek z blm haid dr BLN 2 kemarin smpai saat ini blm haid....z seorang pekerja swasta apakah gejalax Krn stress yah dok..br kali ini telat smpai hampir 15 hari lewatx apa penyebabnya dok...mohon bantuannya....
Waalaokum salam Dokter,trma ksh infoonya
Salam dok, sy sdh berusia 20. saya mngalami datang bulan tidak teratur karena kenaikan berat badan. Apakah hal tersebut bisa mnyebabkan sulit punya anak?
Dok kalau penderita tbc mengalami turun bb secara drastis apa jyga berpengaruh pada telat haid atau tidak haid?
Selamat mlm dok. Saya mau tanya. Saya umur 20 thun. Dlu menstruasi saya sering telat2 bahkan 1 bulan pun gak mens. Tapi setelah saya memilki anak mens saya teratur. Bulan mei kmren saya kbsuntik 3bulan dan smpe sekarang saya blum mens. Apakah itu normal dok. Trimakasih mohon bantu jawaban. Nya
Assallamuallaikum dok mau tanya dulu aku aku yg 3 bulan selama 2 tahun ikut kb juga msh mens bb gak naik lepas kb lancar bsa mens 1 bulan tp skrng uda 3 bulanan lebih gk mens tp badanku tambah kurus dri 63kh skrng 47kg apa karna saya stress aku juga lg jauh suami ...
Met malem dok saya sudah menikah sudah 4bln ini sya tidak haid tapi tidak hamil,menstruasi saya memang tidak teratur tapi ini sampe 4bln gak haid juga saya mulai gelisah takut ada apa".bagaimana cara nya agar darah haid kluar.mohon jawaban nya dokter trimakasih..
Dokter mau tanya saya sudah telat haid 6 hari, sudah saya testpack hasilnya garis 2 tapi yang satu samar, apakah itu positif/ negatif ya dok?
saya obesitas dok, bb 97 tb 165. udah nyoba diet telur dri dokter sempat turun 15kg. tapi hbs bosen telor mkan bebas kmbli lagi k 97dok.solusinya gmna?
Selamat sore dok, saya sudah 3 bulan ini tidak mesntruasi juga. Saya juga bingung ini knp ya dok.
Assalamualaikum dok, Saya terakhir haid 9 september, tapi sampai sekarang belum haid lagi dok Itu Gimana cara ny ya dok, supaya normal kembali
Dok mohon di jawab yah Saya semenjak nikah haidnya tidak pernah teratur,, 3bulan gag haid saya pun kedokter agar bisa haid, terus kadang 1 bulan haid sampai 2kali, terus kadang 1bulan bisa 15hri keluarnya sampai saya ke dokter di kasi obat penyetop haid,, sudah saya kedokter tapi di bilang gag ada penyakit apa". Gimna itu dok?? Saya juga pengen program hamil. Mohon kasi saya solusinya dok. Trima kasih.
Dok saya mau nanya,saya umur 20 tpi dari bulan Juni 2020 saya tidak haid(mens) sampai sekarang itu penyebab nya apa ya dok dan cara agar bisa haid lgi itu harus gmna ya dok?
Dokter apakah jika saya tidak berolahraga dan diet karbo bisa terjadi tidak berovulasi dok?? Soalnya saya pcos dok. Dan berat bedan saya setiap terjadi menstruasi turun sekilo sekilo dok??
Makasih dok ilmunya ,
Dok saya dari papua , saya sama sekali blom haid sampe saya sda berumur 24 tahun kira" penyebabnya apa ya ?
Dok umur saya17Saya udah perna haid tahun kemaren. Tpi sekarang kok sya gak haid lagi apakah itu bahaya. Mohon info nya dok
Dok saya tiap bulan hait,tpi cuman 1 hari kadang cmn 2 hari cuman sedikit"apa itu berbaya?
Dok sya mau tanya,sya menggunakan pil kb,dan sering bgt lupa minum jd trs sy mnum double keesokannya,apakah bs hamil dok ? Skrg sy sdh telat 5 hri di tespack hsil negatif ... Apakh ini awal kehamilan atau gmn dok??? Trimakasi wassalam..
(diedit) Dok, saya masih 18 thn terakhir haid tanggal 25 juli, namun hingga sekarang 1 september masih belum haid juga, pdahal haid sbelumnya lancar
Assalamualaikum wr wb . Dok , sya haidnya lancar stiap bulannya , tpi tgl nya maju trus stiap bulan nya dn knapa ya dok stiap kli sya mengalami masa haid sya sukanya merasakan pusih campul mual itu sering kli sya alami klu lgi haid dok , minta jawabannya dok dn mkasih sblm nya .
Dok, kenapa setiap menstruasi berat badan selalu turun dok?? Dan ituh terjadi setiap kali saya menstruasi. Karena saya penderita PCOS dok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS