KEPUTIHAN BAHAYA GAK YA ? INI SOLUSINYA - dr SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "KEPUTIHAN BAHAYA GAK YA ? INI SOLUSINYA - dr SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



KEPUTIHAN BAHAYA GAK YA ? INI SOLUSINYA - dr SADDAM ISMAIL



Judul: KEPUTIHAN BAHAYA GAK YA ? INI SOLUSINYA - dr SADDAM ISMAIL
Tanggal:5 Mar 2019
Durasi: 7.41
Like:445
Bit Rate:128 kbps
Hits:24.057 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Trm ksih dokter penjelasanya sangat bermanfaat sekali, smg alloh membalas kebaikan dokter aamiin
Waalaikum salam..Terima kasih ilmunya Dokter Saddam.Sangat bermanfaat sekali.
Waalaikumsalam wr wb.... Makasih dok sharingnya.... Sukses selalu dan bahagia bersama keluarga... Salam sehat...
Assalamualaikum ... Dok, apa penyebab VDRL ? Selain ditularkan dr pasangan mungkinkah dr bakteri atau yg lain selain dr pasangan dok? Mksh dok bls an sangat penting
makasih dok penjelasan nya sangat detil dan dapet sekli,
Info nya bermanfaat sekali dok, makasih
Makasih dok ilmu nya in syaa Allah manfaat
Saya sdh lama tdk keputihan yg byk.Lalu 2bln yg lalu, saya pakai celana dalam yg sblmnya saya cuci pakai pemutih, detergen lalu di beri byk pewangi. Selang 3 hr tiba2 bagian vagina gatal dan panas sampai 2 hr, sempat saya garuk saat sdg tidur.Krn tdk tahan, Lalu saya ke dktr kulit kelamin.Namun saya kurang puas dg penjelasannya, dia tdk bil saya jamuran atau krn bakteri. Lalu di beri resep obat oles.Setelah di oles, agak hilang perihnya, lalu bsk nya keluar keputihan mengumpal seperti warna keju.Bbrp hr stlh itu saya brnti olesin, krn sdh tdk gatal.Lalu kembali gatal lg bagian bibir vagina, dan keputihan nya encer sekali sprti air, saat saya lap pakai tisu, Berbau amis. Itu terjadi sampai seminguan.Lalu tdk terjadi keputihan lg. Tp bbrp hr kmdian, saya alami keputihan agak berwarna hijau kuning dan bertekstur, padat tp tdk berbau dan ga gatal.Apakah berbahaya dok?Yg saya alami pd keputihan hijau kekuningan, tdk berbau, padat/memgumpal, dan tdk gatal
Assalamualaikum,,,,, dok umur sy 44 thn , sy mengalami keputihan seperti gumpalan susu basi trs bau , apa obatnya dan apa penyebabnya ? Mohon solusinya dok,,,, terima kasih sebelumnya
Maaf dok mau tanya gimana cara menangani keputihan berdarah dan apakah itu berbahaya..? Terimakasih dok mohon penjelasanya..
Dok nma saya Ririn,,umur saya 48 thnSya mau tanya Dok,,klo keputihan sya warnanya putih pekat / putih susu,,,itu gimna Dok ,,nomal ato tidak,,,Soaly dulu sya Pernah make KB AUD. Selma 10 thn Terus sya juga jarang hbgn intim ma suami,,soalnya saya ada di luar negri mnjdi TKW di hongkongDan setiap 2 thn 1 x Baru cutti,,,,pi kadang Miss V sya ,,merasa gatel Itu kenapa dok.... Apa mungkin bekas KB AUD tersebut Yg mnyebabkn gatel yah. DokTRIMA KASIH Dok...Semoga Dokter bisa mnjelasknya Ku tggu balasnya.....
Assalamualaikum Dokter saya mau tanya, umur saya 19th dok. semenjak saya masuk perguruan tinggi saya bisa di bilang sering mengalami keputihan. Sampai sekarang hampir tiap hari. dan berwarna kuning. Bagai mana itu dok? Apa ada kelainan?
Dok mau tanya kalo periksa tentang keputihan itu tepatnya dokter spesialis kandungan apa dokter spesialis kelamin,? Mohon d jwab dok trimakasih
Dok saya suka dgn penjelasannya sangat bguss. Saya mw tanya obat nya apa dok kalau kena jamur (gatal dan putih seperti susu basi)??
Dokter kalau mau periksa kesehatan vagina atau reproduksi sebaiknya Ke SpKK atau spesialis kandungan?
Mkch pak dokter alhamdulillah aku sehat
dok, saya sedang hamil 8bulan sekarang sedang mengalami keputihan rasa nya perih dan panas pada area kemaluan. keputihannya putih seperti ampas tahu/keju . itu berbahaya buat kehamilan kah??tolong jawab yah dok
Dok mau nanya..saya sedang mengalami keputihan tapi berwana kekuningan gatal dan bau..apa obatnya?
Assalammualaikum Dok...apakah keputihan yang berkepanjangan akan menyebabkan penyakit.. seperti kanker? terima kasih
Asalamualaikum dok saat ini saya sdng hamil udh 2 minggu keputihan dn rasanya gatal banget . Dn tekstur kputihannya itu sprti keju basi dn bau Sya udh periksa ke bidan tp ngga dikasih tindakan apa2 . Saya bingung ngatasin kputihan yg saya alamin gmna caranya . Smoga dokter bisa mnjawab prtnyaan saya . Makasih
assalamuaikum pak dokter.sy mau tanya klo keputihan encer n bening tapi tdk bau.itu normal / gk ?makasih
Asalamualaikum dokter,Keputihan sy agak sedikit kental,tp tdk gatal, berbahaya gk dok,, trima kasih atas saranya
Maaf dok mau tanya, saya baru2 ini terkena keputihan tidak normal berwarna kuning & berbau dan terus menerus keluar. Hari 1-3 x keluar banyak bnget trus menerus tapi skrg udh hari ke 6 udh mulai sedkit keluarnya tp masih ada. Itu gmna dok? Apakah hrus periksa atau saya penanganan sendiri dlu aja krna bnr kata dokter saya tkt untk periksa, mohon sarannya dok terimakasih.
Dok apakah tdk berbahaya apabila ibu hamil meminum air daun sirih ?
Dok, aq mau tanya udh 2 minggu ini keputihan, warnanya kekuningan tp gak bau dan gak gatal,..trus jumlahnya juga udh berkurang dari sebelumnya, itu kenapa ya dok
Waalaikum salam..terima kasih dok dpet ilmu lgi sangat bermanfaat
Halo dok,dari kecil saya mengalami keputihan.apakah itu normal?dan berbahayakah dok
Dok aku tu knp ya , keputihan tp ga selesai2, wrna nya putih sprt susu, tdk gatal. udh periksa k dokter ktnya sebabnya itu jamur. Udh dikasih obt juga, tp ga kunjung ilang keputihannya dok. pdhl aku udh jga kebersihan juga .Solusinya dong dok.. takut soalnya
Dokter saya punya keluhan keputihan yg tdk normal yaitu keputihan saya seperti susu basi dan gatal, saya mau tanya penanganannya dan minum obt apa atau ada obat lain kah Terima kasih dokter
Assalamualaikum...dokteer saya mau tanya...saya sudah beberapa bulan merasa gatal gatal di slengkangan dan maaf di situ tapi bukan di dalam( ditempat tumbuhnxa bulu).tpi tidak berlendir berlebihan dan warnanxa juga biasa .tapi masyaalloh dok..kok gatel bangt ..apakah itu keputihan atau infeksi jamur...mohon penjelasanxa trimakasih.wasalamualaikum.
Salam dok..sy punya keputihan dan keputihan sy sprtin6a tdk normal karna sy mmng sllu tdk rasa nyaman sllu gatal dan apabila sy tdk tahan gatalnya sy gosok dgn handuk dn sllu lecet dan perih minta ampun dok...apa yg harus sy lakukan dok
Dok semenjak haid tdk teratur knp bartholin suka kambuh yaa skrg tambah keputihan kdg coklat kdg bening ada darah ini knp y dok apakah kegemukan mempengaruhi mkshbdok untuk penjelasanya
Dok bahas monopaos dini dn cr pncenggahanya..
dok klo keputihanya seperti putih butir nasi tp tidak berbau,, mungkin ada obat yg bs di beli di apotik nga ???
Dok saya mau tanyaKalo keluar cairan yg agak lengket terus berwarna hijau berbau amisDi barengi dengan rasa nyeri perut,terus dari dlm vagina ad cairan kental warna hijau.it bagaimana cara mengatasi nya ya dok
Keputihan saat hamil bahaya gak ? Keputihan nya berwarna putih susu dan tidak gatal
Makasi banyak info nya dok
Dok sya mau tanya apa pake KB IUD yg terllu jangka waktunya lma bisa mmbuat keputihnya mnjdi gatelDan apa ada kaitnya dgn KB Tersebut Dok.Soly sya pake KB IUD yg jangka waktunya 10 thn.Trus sekrng keputihn ku, mnjdi gatel dan berwarna kekuningnSoly jangka masanya sudah mau habis.Sya dlu pasang KB IUD itu dithn 2010 ,buln desember sekitr tgl 10 ,,,trus sekrng dah thn 2020...sebnrya masih ada jangka waktunya belom Expayet Dok..pi sekrng udah mulai gatel.Jdi gimna Baiknya Dok..apa kh harus di Lepas KB Tersebut Dok.Dan berapa kira " biaya pelepasan KB IUD dok Trima kasih,,,semoga Dokter mau mmbalasnya.....
Waalaikum slm wrwb mksh buuuaaangeet njih Dok information nya.
Dok jika keputihan setiap hari tpi tidak gatal dan tidak bau namun keputihan nya warna bening dan terkadang juga bisa seperti warna susu gtu tpi dikit dtang nya itu normal apa gmna
Selalu semangat utk hidup sehat . Dok sy itu kl keputihan itu menjelang haid& sesudah haid , apakah itu pengarul dr kb sy dok.yg sy tnykan apakah keputihan sy msh dlm tahap normal / ga ? . Mkh dok
Dok kalau keputihanya gatel terus perih2 lecet gak sembuh2 gimana dok padahal sudah cek dokter kata dokter gak apa2 tapi kok perih sekali gatel lecet mohon infonya dok trimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS