KEPUTIHAN SAAT HAMIL, BAHAYA GAK SIH ? - dr SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "KEPUTIHAN SAAT HAMIL, BAHAYA GAK SIH ? - dr SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



KEPUTIHAN SAAT HAMIL, BAHAYA GAK SIH ? - dr SADDAM ISMAIL



Judul: KEPUTIHAN SAAT HAMIL, BAHAYA GAK SIH ? - dr SADDAM ISMAIL
Tanggal:17 Agu 2019
Durasi: 5.18
Like:823
Bit Rate:128 kbps
Hits:73.622 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Walaikumsalam dok, terima kasih dok informasi sehat nyaSemoga makin sering update
Waalaikumsalam dok. Bolehkah saya tanya, apa obat anti bakteri? Apakah boleh dikonsumsi saat hamil? Karna saya memiliki keputihan yg berbau sekali. Pinggul kiri saya sangat sakit setiap hari. Buang air kecil seperti tidak tertahan, padahal sudah buang air kecil dlm waktu singkat sebelumnya. Tlg info ya dok. Terima kasih
Ya Alloh semoga kehamilan ku ini normal dan sehat sampe lahiran Aamiin ..
Waalaikumsalam, mksh infonnya dok, sy sedang hamil 3 bln bbrpa hari lg 4 bln... Smoga sy lancar sehat dan kuat, sampe 9 bln nanti.. Mhon doanya ya dok..
Maaf Dokter, mau tanya, kalo keputihan setelah 6 bulan operasi angkat rahim bagaimana. Terimakasih
Waalaikum salam..Terima kasih Dokter Saddam infonya sangat bermanfaat sekali.
Walaikumsalam wr wbSelamat HUT RI dokter , merdeka Salam sehat
salam sehat dr saddam ismail ,terima kasih infonya dok,semoga selalu sehat &sukses
Dok alhamdulillah saya selalu mengikuti info terbaru dari dokter mengenai seputar ke hamilan. Dokter saya sekarang hamil 6 minggu. Dokter saya sekarang mengalami keputihan warnanya putih kental. Mohon pencerahan dokYang saya rasa tidak gatal dok
Assalammualikum, dok saya mau tanya. Keputihan atau fluor albus yg berwarna kuning pucat dan hanya ada dilipatan dinding Miss V dan berbau itu bahaya gak dok? Tp tidak menyebabkan gatal, maupun nyeri. Terimakasih
(diedit) Assalamualaikum dokter..... Dok saya mau tanya bila sempat dan ada waktu tolong dibahas ya dok..Saya punya teman adiknya itu sariawan berkepanjangan gt dok sudah hampir 6 bulan atau lebih mungkin... Dan dia sampai ga bisa bicara gt dok.. Saking kakunya mungkin.. Dan setiap sariawan ya muncul maaf sekali area kemaluannya katanya juga ikut mlepuh gt dok...katanya sudah dibawa kerumah sakit di bawa ke lab tapi normal aja dok.. Namanya dikampung apa mungkin yaudah gt aja pikirannya katanya ada yg mengguna2... Dia masih klas 1 smk dok.. Saya sudah mengusulkan dibawa ke rs yg mumpuni peralatan dan dibawa ke dr. Spesialis mulut...apakah itu bisa jadi ciri2 kanker mulut dok.?terimakasih ya dok..
Dok.. Apakah obat floragyn bahaya untuk ibu hamil??
Apakah keputihan itu menghambat promil untuk wanita, terus gimana dokter jika saat berhubungan wanita mengeluarkan cairan terlebih dahulu, padahal saat tidak berhubungan bersih dan tidak ada tanda punya keputihan, mohon solusinya !!!
Assalamualaikum dok.Sya mau nanya.Sya lagi hamil 3 bulan dn belakangan ini sya sering merasakan sakit d vagina saat buang air kecil dn berbau tidak sedap dn gatal d area vagina.Itu kira kira berbahaya atau tidak dok.Butuh saran nya..trima kasih
saya hamil 6minggu dok , selama hamil saya mengalami keputihan masih di batas normal , tapi skrg saya kluar kputihan agak brwarna coklat muda tapi tidak bnyak , tidak berbau dan tidak gatall , apakah itu normal ?? mhon di jawab dokk
Pagii dok saya mau bertanyaa saya kmrn uda konsultasi ke dokter tetang mslh keputihan saya yg kekuningan dok, dan saya sudah memasuki hamil 37minggu, tetapi pas saya sudah konsultsi ke dokter saya dikasi obat 4 tablet, kata nya kalo masi keluar jangan berhubungan dlu, dan saya tunggu sampe sebulan kurg dan trnyataa masi keluarr dan saya balik lg bertanya pada dokter untuk yg ke 2x nya dan ke 2x ny saya cm dikasi obat penambah darah sama vitamin c, tapi tidak dikasi obat lainya seperti obat buatt keputihan kekuningan sayaa dok
dok, apakah aman menggunkaan obat vagistin obat yang dimasukin dari miss V. kmrn dokter kandungan saya sudah memberikan obat tersebut tetapi saya masih ragu menggunakan nya karena khawatir dengan janin nya. skrg usia kehamilan saya sudah 39 minggu
Dok saya mau nanya , saya masih remaja . saya keputihan berwarna putih ,tp gatau vagina saya gatal bgt udh hampir 2 minggu . saya sedang mengonsumsi obat karna sedang sakit syaraf kejepit . tapi 2 hari setelah mengonsumsi obat itu keputihan saya kok jadi warna kuning cair ya dok , agak bau sedikit tp tidak menyengat . itu knp ya dok saya takut sekali
Sukses channelnya om dok
Thanks dok info nya
Waalaikum slm wrwb mksh Dok atas segala information nya slm sht.
Terima kasih dok..sgt bermanfaat sekx..
Asalamualkum dok saya mau tanya. Saya kan lg hamil 6 minggu saya sering keputihan berwana ke abu"an gitu tapi ga gatel ga bau. Apkah itu tdk normal dok. Mohon saran nya trimakasi
Terima kasih dok infonya salam sehat
Assalamualaikum Semoga dibales Aku sdg hamil dok Keputihanku seperti air + gumpalan putih , tidak gatel dan tidak bau Saya takut ketuban . Tp pas dicek kertas lakmus merah warnanya tetap merah udh cek air ketuban juga alhamdulillah ketubannya bagus dok .Menurut dokter itu gmna ya dok Terima kasih.
obatnya apa dokter yg aman untuk bumil
Assalamualaikum dokter saddam saya mau tanya saya terkadang menstruasi sebulan dua kali apakah berbaya? Mohon jawabannya terimakasih
Dok bagaimana jika keputihan agak kekuningan tapi tidak gatal dan tidak berbau ? Amankah?
Waalaikummussalam Mau ty , haid sdah hampir 1 bulan tanpa berhenti . Ini kenapa ya doc ?
Dok, keputihanku abnormal, sdah periksa ke dokter dikasih obat minum govazol utk 3 hri dan 7 butir fladistyn tpi msih ttap byak keputihanny dok. Trs gmn saranny t dok? Kehmilan ku skrg 4 blan.
Assalamualaikum bismillah semoga di lz Dok saya sedang hamil 14 Minggu Miss v gatal dan perih keluar keputihan yg putih pekat,apakah itu wajar dan solusinya dok terimakasih
Kalau saat hamil keputihan yg ada di pakaian dalam yg blm di cuci di datangin semut itu gmna ya dok? Takut baget :(
Assalamualaikum..saya sedang hamil 31minggu usia 29tahun kehamilan pertama. Vagina saya mulai gatal sudah 4hari ini dan biasanya selama drumah tidur tanpa dalaman tdk keputihan sama sekali..kemari seminggu nginap di rumah org tua utk acara 7bulanan tidur pakai dalaman..lalu jd lembab keputihan dan kelamaan bibir luar vagina gatal sebelah kiri..dan berhubungan jd perih. Mohon solusinya terima kasih
Dok, saya mau tanya, skrg saya sdg hamil 2 bulan.. Kenapa ya vagina sllu terasa pegal dan selalu banyak keputihan sprti cairan lengket gtu.. Tapi tidak pernah ada d celana , keputihan itu hanya menempel d luar vagina aja. Jadi saya tdk pernah merasa nyaman dn perasaan seperti lembab trs.. Itu kenapa y dok?
Sy hamil 7 bln...sy keputihan seperti gumpalan nasi..tp tdk bau dan tdk gatal..gmna dok cr mengobatinya
Jika ada perubahan warna tapi tidak bau gimana dok?
Dok usia kandungan sy sudah hmpir 7 bulan, keputihan sering banget keluar cairan tp tidak kental kdang bau kdang tdk, apa tdk apa2 ya? Sehari ganti cd juga 4 smpek 5 kli, paling parahnya kalau mau kencing, jd lendirnya keluar
Keputihan seperti putih telur tapi gatal tidak berbau normal kah dok?
Waallaikum salam,,dok saya lgi hamil 6 Minggu,,TPI keputihan setiap hari dan warnanya seperti putih telur,,tapi gatal,, apakah itu normal dok?
Doc saya hamil 7 bln ini kebetulan hamil yg ketiga, selama dua bln ini keputihan berbau trus bnyak bgt.. Mengganggu sekali, trus disertai mules juga doc.. Sering bgt.. Apa itu bahaya?
Obatnya apa dok untuk ibu hamil yg alami keputihan yg berlebih,mohon dijawab,trmksh
(diedit) Saya juga sring dok kputihan ad juga yg mnggumpal tapi tdak brbau dok.. Wktu trimster 1 lambung parah skit bnget dok.. Skrg agak kurang cuma rsa sakit nyeri2 gtu dok kpala juga sakit skali leher.. Klau ulu ati sring rsa lapar ngisap2 gtu dok... Mnurut doktr gmna ya..Skarang uda 3bulan lwat 16 hari dok
Makasih dok infonya,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS