KESALAHAN SAAT DIET MENURUNKAN BERAT BADAN YANG SERING TERJADI TANPA DISADARI

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "KESALAHAN SAAT DIET MENURUNKAN BERAT BADAN YANG SERING TERJADI TANPA DISADARI". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



KESALAHAN SAAT DIET MENURUNKAN BERAT BADAN YANG SERING TERJADI TANPA DISADARI



Judul: KESALAHAN SAAT DIET MENURUNKAN BERAT BADAN YANG SERING TERJADI TANPA DISADARI
Tanggal:18 Mei 2020
Durasi: 12.02
Like:710
Bit Rate:128 kbps
Hits:22.703 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Rangkuman diet: - Asupan kalori kebanyakan bisa nambah berat badan. - Terlalu ekstrim defkal, akan merasa lemas, metabolism kacau, turun bb hanya awal-awal aja, bisa naik drastis lagi.- Kesalahan orang2 diet: 1) tidak sarapan pagi, padahal tubuh butuh asupan gula utk beraktivitas. 2) tidak makan nasi, tapi malah makan kue. ini salah, krn kue kalorinya tinggi, bikin naik, walau ukuran kecil, kalo masih sering nanti akan merangsang ngemil terus.3) terlalu banyak olahraga & tidak olga sama sekali. jangan terus2an, tubuh kita butuh beradaptasi utk olga secara bertahap, biar tubuhmu beradaptasi. kalo kaget, jadi berantakan. 4) makanan tidak sehat. sprti; gorengan 5) cheat day.6) makan saat laper banget. ini salah krn porsinya bertambah, ngga bikin kenyang. latihlah tubuh utk mengenali jam makan. ya. 7) kurang energi. harus istirahat tubuh kita, supaya tubuh kerja maksimal, metablisme akan rendah, hormon kacau jdi doyan makan terus. tubuh akan mencari makanan manis, lemak. 8) pilih teman yg support. sama sama.
Alhamdulillah Dari 1 Ramadhan Sampai 21 Ramadhan Dari 102KG Dan Harini 87KG , Dalam Masa 21 Hari Turun 15KG .. Menu Harian Puasa Saya Hanya 2 Botol Mineral , Work Out Extreme Dan Minum 1 Gelas Produk Kurus Xs Perfect Chocolate , Tak Sentuh Makanan Langsung , Janji Tekad Kuat .. Itulah Saya Kelebihan Darah O
Alhamdulillah dok, ngikutin diet telur udah 4 hari turun 3 kg. Biasanya gagal diet gra2 semangat diawal aja. Semoga kali ini semangatnya berlanjut, Aamiin...
cara penyampaian nya sangat mantabDan mudah di fahamiSmoga sukses terus Dok dan membantu banyak pejuang diet
Assalamualaikum dok, saya mau berbagi pengalaman, banyak orang yg bilang kalau kita bisa naik turun berat badan dalam 1 hari, baru kemarin saya beli timbangan di gital saya timbam berat badan awal saya 46kg. Terus setelah saya berbuka puasa saya timbang lagi sudah naik 1kg, awalnya saya percaya karena habis makan, tapi kok sampai beberapa jam kemudian..sampai bangun mau sahur perut belum ke isi apa" BB saya masih 47kg. Itu timbanganya yg salah apa memang berat badan saya yg naik setelah 1 kali makan besar dok, gimana tu dokter!!.
Bener bgt dok, Terimakasih video ini sgt bermanfaat . Saya sudah 2 minggu ini sedang usaha untuk diet. setiap hari olahraga, tp saya jarang sarapan. Baru kmrn saya merasa pusing, langsung saya minum antangin dan BP, Alhamdulillah malamnya sudah tidak pusing.
Dok biasanya pengaruh perubahannya brp bulan setelah diet telur dok?
dok kalau jam kerja nya malam terus pagi sampai siang tidur itu bagaimana ya dok diet yang seharusnya? susah banget turun BB nya padahal udah defkal tapi tetep stuck.
Dok mau nanya, kalo kita lgi diet ini trus siang nya kita tidur siang itu bagus gak dok? Atau waktu tidur siang yang bagus itu berapa ya dok ? :")
Saya saat ini sedang menjalani diet dok...dan sudah hampir setengah tahun menjalaninya dgn cara olahraga rutin 30 menits setiap pagi sebelum melakukan rutinitas...sarapan pagi dgn oatmeal,pisang dan minum susu low fat hi-calcium...kemudian siang makan sayur..dada ayam/kadang stim ikan/putih telur.. tidak sedikitpun makan nasi...malam hanya makan buah itupun sebelum jam 7 malam...karena tidur malam saya jam 11 san... memang turun dari berat 78kg dgn tinggi 150 sekarang sudah 62kg..saya merasa sangat lama banget turunnya...hobby ngemil saya buang jauh2..tidak pernah minum dingin/manis lagi kecuali air putih hangat...apakah karena kadang saya sarapan yogurt rasa buah untuk sarapan di saat saya bosan oatmeal yaaa...
Dulu pernah Diet OCD dok.Cuma kuat 3 hari doang,jadi dalam 3 hari itu,q olahraga jogging disiang hari dan dalam 3 hari itu q cuma minum air putih.yg awalnya BB 96 turun jadi 80 dan habis itu jatuh sakit
Dok,kalo diet telur boleh gak kita makan keju atau minum susu?
Alhamdulillah dok aku udah turun 22 kg..selama 4 bulan karna diet telor..berat awal 85 sekarang 63 ..pengen ngilangin angka 3 nya biar jd 60 tp susah ..
Assalammualaikum dokter... Ttimkasih pengetahuannya... Saya trmasuk orang yg susah turun berat badan.. Alhamdulillah... Setelah diet telur 3minggu sdah turun 6kg itupun kadang saya makan gorengan kadang juga ngemil...
Tapi justru ketika saya makan pagi perut saya terasa lapar terus dok, maunya makan terus. Dan pas saya niat bangett utk jalani diet biasanya ga sarapan pagi, udah kebiasaan. Saya makan sekali dalam sehari selama diet ini alhamdulilah bb turun.
Waallaikumsalam DOK Alhamdulillah bulan suci hampir pergi semoga kita sllu DLM LINDUNGAN ALLAH SWT Dokter sekeluarga beserta crew..Aamin yarobbal,Alamin
Walaikum salam dokter, Alhamdulillah ikut tips diet kalori dokter bbrpa bln yg lalu dan sukses sampai skrang
Jam yg bagus untuk sarapan,makan,siang,dan makan mlm it jam berpa??Biar diet saya berhasil dan tidak salah..Terimakasih
Dok apakah jika berat badan sudah ideal stelah diet .. apakah seterusnya harus konsumsi diet telur ini atau bebas makan yg lain namun ttp dibatasi?
Dok kalau makan kerupuk aja habis 2 bugkus gimana dok?
alhamdullilah dokter,,,,,terimah kasih atas penjelasannya,,,,ini saya lagi belajar diet menurut saran anda,,diet telor,,,puasa makan saur rebusan telor,,,baru turun 1kg,,,,,kog lama sekali dokter
Alhamdulillah sy udah mulai diet telur dan udah trun 3kg dalam 4hr.. Tpi sya olahraganya zumba dok, apakah ada jenis olahraga yg khusus bisa mmprcepat trun BB dok?
Assalamualaikum dokter, saya mau nanya dok, klo saya diet tiap buka puasa makannya selalu pempek pakek kua somay dok tiap buka puasa dok, itu cocok nggak dok kita turun kan berat badan makan pempek 4 ikok pakek kua somay
Dok, selamat malam,berat saya 70 kg,saya ingin turun kan 60 kg tapi susah sekali dan saya gak bisa makan telur mohon petunjuk untuk menunya dokter terima kasih
Dok jam makannya gimana? Sarapan jam berapa dari berapa, begitu pun makan siang?
Dok jika kita tidak terbiasa sarapan pagi dengan nasi gimna dok? Dan jika dengan air putih sama 1/2 buah buahan aja gimna dok??
Dokter Saddam klu kasih penjelasan tentang Diet sangat bagus..Makan nasi dikit Dok..Tapi ngemil donat..biscuit..minum sirup dan makan goreng gorengan..Patas saya gendut
W salam wr wb.Selamat siang doc.Gmn cara ny nurunin berat badan yg cepat tanpa olahraga doc.
Dokter kalau diet telurnya pake nasi sedikit tidak apa2 kan?
Dok ,emng bener ya semakin dikit lemak ditubuh kita semakin susah turunnya?
Assalamualaikum dok,apakah bisa putih telur sya padukan dengan sambel yg agak manis?
Dok, kenapa awal2 diet suka pusing yaa padahal udah diet nya sesuai anjuran...
Dok saya diet telur tapi makan siang nya aja yg pake telur karena ga biasa sarapan trs kalau makan malam juga jarang biasanya buah aja karena uda kenyang itu aman ga dok?
Dok aku bolos diet 1bln sekali tapi tetap aku pilih2 yg sehat,dok saya ini kalo makan harus ada kerupuk gimana dok?BB ku 110kg aku ikut diet ini 3minggu turun 5kg
(diedit) dok saya diet, berat badan saya udah turun 3kg tapi kok belom keliatan apa2 ya?? mohon jawab dok
Mksh info sehatnya doc ....alhamdulillah bb nya stabil skrng doc .
Assalamualaikum,Salam kenal dok saya dari makkah TKI,,Dok saya diet telor plus puasa saya makannya cuma waktu sahur saja 1 buah kentang dan 4 buah telor yg 2 sama kuning nya,,,Sekarang sudah dhur kenapa saya pusing ya dok,Dn gk bisa fokus,,Mohon di jawab dok
Dok boleh kasih saran ga?kan saya kebutuhan kalorinya itu 2209 bisa kasih saran ga apa aja yg harus saya makan diporsi saya makan untuk sehari?
Dok saya mau nurunin BB saya. Saya udh ikutin petunjuk dokter diet telur. Mau jalan 1minggu. BB saya 99kg dik. Pengen turun 65kg kalo bisa. Bisa gak dok?
Alhamdulillah BB trn 4 kg dari 84 kg jadi 80 kg, msh jalani diet telur
Dok apa kalau diet telur harus menu ny telur aja .Apa dibarengi telur + sayur Telur + buah Air putij aja
Dok sy BB 90 tinggi 165 usia 55thn. Tapi sy punya parises di betes sampai ke permukaan telapak kaki, apa boleh joging lari mohon pencerahannya Dok trimks
Bismillah ,Saya akan mulai diet dok .berat sy terlaluuuuuuuuu,,doa in ya dok .sy bs turun BB nya ,dan sehat
dok....sy diet nya ngga makan nasi gula dan gorengan... dan semua itu sy ganti buah, sayur, kentang,ubi, ayam ikan .. minum bnyk... tapi kenapa ya dok kok siang2 sering pusing ... salahnya dimana ya dok
Dok kalau sarapannya pakai kopi hitam dan kue2 gitu bisa gk?
dok minta daftar menu diet untuk usia 53thn trms sebelumnya dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS