Kunci Penting, Mengatur Menu Sahur Agar Berat Badan Ideal

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Kunci Penting, Mengatur Menu Sahur Agar Berat Badan Ideal". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Kunci Penting, Mengatur Menu Sahur Agar Berat Badan Ideal



Judul: Kunci Penting, Mengatur Menu Sahur Agar Berat Badan Ideal
Tanggal:5 Mei 2019
Durasi: 7.15
Like:957
Bit Rate:128 kbps
Hits:29.286 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Ramadhan Mubarak ..Barakallahu Lana Salamun Fiiadzal Sahri.( Semoga Allah memberkahi kita semua di bulan ini ( Ramadhan)Semoga kita bisa menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan penuh keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanallahu wa Taala, dan menjalankannya sesuai dengan tuntunan Rasulullah shalallahu alaihi wa salam, Aamiin Allahumma Aamiin.
Waalaikum salam..Selamat Menyambut Ramadhan.Aamiin.Terima kasih ilmunya Dokter Saddam.Sangat bermanfaat sekali.Semoga puasa sehat plus bonusnya langsing.Aamiin.
Assalamualaikum dok, beri tips menu sahur dan berbuka untuk menurunkan berat badan dong dok
(diedit) walaikum salam Dok. thanks for sharing utk menu puasa yg sehat. tp saya mau tanya Dok. defisit calori itu seperti apa dok.
waktu yang tepat untuk diet saat puasa pagi atau sore dok? tq dok sukses selalu
Dok, katanya olahraga sore seperti jogging saat bulan puasa bisa menurunkan berat badan, apakah benar selain membakar kalori akan membakar otot jga? Mohon djwb ya dok, terimakasih :)
Selamat menyambut bulan ramadan trimakasih infonya dokter..
dokter, kira kira waktu yang tepat untuk nimbang saat bulan puasa itu kapan ya dok? makasih dok sebelumnya
Sy Klu sahur cm minum susu +air putih aza dh kenyang bngt Dok Slm Sht slalu Terima info nya Dok &Waalaikumsalam
Dok kalo misal SAHUR saya makan nasi (6 sendok makan) + ikan goreng, dan air putih 5 gelas trus saat jam 4-5 SORE saya olahraga dan pas masuk waktu BERBUKA saya makan lagi nasi (5 sendok nasi) + ikan goreng + sayur2an dan air putih 3 gelas... Nah dok apakah dgn makan sprti yg saya blg di atas, juga bisa dpt membantu saya menurunkan bb saya? Ato malah menaikkan bb saya? Tolong dijawab dok.. Terima Kasih
Dok mau tanya tolong dijawab kalo saat diet tapi tetep ngevape masih boleh apa tidak?
WaaLaikum saLam Wr wb Trimakasih iLmu y dokter SLamat menunaikan ibadah puasa
dok saya golongan darah o,dan saya positif penyakin kolon,dan saya selalu sensitif dengan makanan yg mengandung gelatin,makanan apa yg bisa meredakan penyakit kolon,apakah sambal dilarang tuk dikosumsi?
(diedit) Dok maaf mau tanya boleh ga si saat diet konsumsi energen? Ragu mau konsumsi energenUda nyaman bgt konsumsi sama oatmeal, sayur, buah
Waallaikum salam wrb..mantap bgt doc...barakAllah
Dok berat badan76,dan tinggi 155.berapa berat idealnya.terima kasih atas jawabanya
kalo misal sahur tp minum teh, tehnya teh hijau tanpa gula gapapa kan ya dok?
Misal sahur makan putih telur rebus 2 butir sama ayam trus minumnya pocari gmna dok. Bisa turun gak berat badan n ga ngantuk dan lemas kalo disiang hari
Dok, kalau saya alergi sama telor, telornya diganti apa iya dok ? Tolong dijawab iya dok. Makasih dokter
Waalaikum salam...dok tlg bahas diet UI dong dok yg lgi tren it...apakh bisa diterapkan di bulan puasa?
Dok, kalo misalnya sering makan kornet kalengan boleh gak sih buat sahur?
Dok mau tanya,saat diet boleh tidak makan tape?mohon jawabannya..terimakasih..
Terima kasih dok berkah ramadhannya
Siang dok.bb sy 108,klau disaat bulan puasa sy mau pakai diet telor bisa gk. ? Menu ny untuk diet telor dsaat puasa gimana
Nice info dok,,,bagus nya lbih bnyak klori yg masuk saat sahur y dok,tp klo misalnya lbih bnyakan pas buka itu bsa jga buat nurunin bb ny gk dok?
Kalo air putih dganti air rebusan kacang hijau tanpa gula boleh gak sih utk diet pas puasa?Shari" trbiasa minum air kcg hijau.
insya Alloh sehat....taqobballohu mina wa minkum, syiwamana wasyiamakum...aamiin....
Dok betul ngga sih kalau minum air perasaan lemon bisa menurunkan berat badan,..mohon penjelasannya dok
Kalau memakai oat bagaimana dok ?
Mksh doc tips2nya , selamat menjln ibadah puasa .
Saat saur minum energen boleh gak dok...
Putih telur sama Nasi,kalo dikasi garem bole ga dok??
Dokter numpang tanya..kalau labu kuning/waluh tu kalori nya tinggi tidak dok..kalori sekitar brp Dok...trmasuk karbo kompleks bukan Dok...Terima kasih..
Waalaikum slm wrwb mksh Dok sarannya slm sehat slalu Amin.
Dok kalau saya sahur minum air diksihh chiaseed SMA makan buah. buka nya nasi saya ganti ubi dan makn buah apa bisa bantu menurunkan BB saya mohon info nya dok terimaksihh
Dok mo tanya nii..semisal lg kerja mlam ..psti ngantuk bgt tuh.trus waktu yg ccok untuk istiraht stlh sahur/subuh kira2 jam brpan y dok???
Dok kalo tinggi saya 172 brp yah berat idealnya?
Kalo buka sama spageti boleh ga dok???
Asalamualaikum.mau nanya dokter.bgaimana kalau minum teh /kopi kencingnya normal,boleh ngk?makasih jawabpannya.
Dok kenapa ya kalau sdh mkn sahur sy buang kecil terus pdhl minumnya cuma satu gelas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS