KUPAS TUNTAS TENTANG DIET TELUR, Q & A DIET TELUR - dr Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "KUPAS TUNTAS TENTANG DIET TELUR, Q & A DIET TELUR - dr Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



KUPAS TUNTAS TENTANG DIET TELUR, Q & A DIET TELUR - dr Saddam Ismail



Judul: KUPAS TUNTAS TENTANG DIET TELUR, Q & A DIET TELUR - dr Saddam Ismail
Tanggal:9 Mar 2020
Durasi: 15.18
Like:5,1rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:198.796 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Assalamualaikum..Ilmu bgt, terima kasih informasi, saran nya dok Sy ingin cb metode diet telur ini. Sy termasuk yg aktif berolahraga, 5x seminggu senam, 1x lari/jogging. TB:162 cm, BB (sekarang): 65. Ingin ke 58 Kg. Semoga berhasil metode diet ini, Aamiin. Semangattt...salam sehat selalu
Bismillah sebelumnya terima kasih dok , alhamdulillah saran yg dokter kasih sudah saya jalankan , hasilnya sudah kelihatan yg saya semula 67 kg belum ada 1 bulan berat saya sudah tutun 2 kg dan badan terasa enak saya selingi ber olah raga juga selama 1 jam .makasih info dan saranya dok
Alhamdulillah dokter, terjawab sudah pertanyaan2 nya.. ini video yg saya tunggu2.. saya ibu rmh tangga anak satu sudah mau coba diet telur tp blm dijalankan krn msh bingung saya sampe udh bikin catatan & saya tempel di tembok dok makasih ya dok sukses dan sehat selalu dr saddam ismail
Dok, bolehkah selama diet telur kita minum air rempah-rempah ( jahe merah,serai dan kayu manis dengan ditambah gula aren sedikit), ??
Ilmu yang sangat bermaamfaat,sukses selalu buat pak dokter
Dok,kalau nasi diganti roti gandum bisa berapa lembar makannya ?Apakah masih harus pake putih telur,buah sama sayur ?
Salam sehat dokMau tanya, kalau protein putih telurnya diganti dengan protein nabati tahu dan tempe bagaimana dok?
Dok mau tanya, mohon dijawab yaa. Kalau sudah berhasil diet telur sekitar 1 bulan, lalu kan saya masih harus jaga asupan lagi kedepannya, nah boleh ngga kalau jadwal makannya sama, porsinya sama, tapi lauk telur nya diganti sama yg lain kaya ayam, dll dok?
Terima kasih yang sudah tonton video sampai habis, selalu suport ya i love u allsemangat diet semangat sehat
Terima kasih atas informasinya dok semoga bermanfaat untuk orang seperti saya semoga dokter sehat selalu amin
Saya udah 2 bln diet telur, stop sugar ganti madu. Hmm nyemil Sari gandum, Oatmeal quaker, Minum Susu beruang, teh tawar panas / perbanyak air putih. Sayur + buah, makan nasi kalo pngen . Berhasil terakhir aku timbang BB 43,6 yg tadinya 47.
Dok maaf mau nanya klw misalnya kita alergi telur, maksud alerginya klw makan terlalu sering bsa bikin gatal" itu gimana ya dok solusinya, apa bsa diganti dgn makanan lain dok?Makasi do
Dok..kalo rutin misalnya kita jalani sesuai dgn saran dokter. Berapa lama trlihat hasilnya dok? Misalnya sebulan turun 2 kg ato gimana. Semoga di respon terima kasih dok
Assalammualaikum dok, bila telurnya di masak dengan kecap boleh dok? Soalnya kalo hanya telur rebus mudah eneg rasanya, terimakasih dok
Dok.. seandainya lgi mengonsumsi obat diet seperti (herbal drink, Detox tea dan perasan air lemon) dengan aturan makan yg di sarankan hanya di perbolehkan makan jam 12-6 sore.Apakah kira kira boleh diganti dengan cara diet telur tapi tetap meminum obat diet yg diatas dok?
Kalau detok buah dalam 3 hari apa bagus dok? Dalam bentuk penyajian blender dan jus, mulai dari jam 6 pagi minum perasan air jeruk nipis, dan sejam setelahnya minum air putih 500 ml, dan setelah sejam berikutnya minum buah di blender, setelah itu di sisipkan 500 ml air putih setiap 2 jam sekali. Sampai jam 7 malam stop terakhir minum air putih.
Assalamualaikum dok..Dok boleh ga kalau diet nya jangka panjang?atau punya batasan juga?
Waalaikumussalam wr wb, hadir Dokter....saya sangat salut sama Dokter Saddam bgitu bijaksana dan sabar mnjwab prtanyaan satu persatu di jelaskan kmbali. Moga Dokter skluarga sehat selalu aamiin......
dok, saya tidak terlalu suka telur rebus jadi saya hanya makan satu butie putih telur rebus setiap makan. saya juga tidak bisa makan sayur kecuali bayam sehingga saya jarang sekali makan sayur di rumah. Jika dalam diet ini saya tambahkan dengan sosis rebus apakah berpengaruh banyak mengingat saya tidak dapat rutin makan sayur? terimakasiiih
Walaupun dokter ngomong perokok sudah dipastikan gagal saya tetep gak percaya dok . Saya pengen tetep diet Minggu 6 september 2020BB : 101 KGTB : 165Target turun ke 65 KG
Assalamualaikun dok, Mau tanya, klo diet telur boleh sambil dibarengi dengan hit cardio dok sekitar 15 menit x 2 kali ?
dr, sy ibu umur 56 th, keluarga ada riwayat gula darah, tpi sy tidak kena, hanya kolestrol sy sering tinggi 230 ,setelah sy coba ikut diet telor selama 15 hr bisa turun 6 kg, cuman sepertinya asam lambung sy kambuh, pdahal sy ingin melanjutkan diet sampe 1 bulan, karena sy merasa sehat,
Terima kasih dok.. sy cukup jelas sukses selalu buat dokter .. Amin
Saya pernah mencobanya dok diet telur,sebulan turun 5 kilo,,,tapi gak tahan godaan dari temen2 yg gak mendukung ngajakin makan & ngopi terus ,hasilnya BB naik lagi , ternyata saya blm bisa Istiqomah dok.....
Dokter terimakasih atas semua saran dan nasehat nya. Awal2 semangat banget makan putih telur dan olahraga tiap harinya. Tapi aku baru konsumsi 2 Minggu. Ehhhhh ada numbuh bisul di area kewanitaan nya aku. Terus aku ganti deh pakai sayuran aja. Tapi Alhamdulillah selama 2 Minggu makan putih telur aku turun 5 kg
Dok. Kalo makan malem nya diganti roti gandum gimana? Tapi make susu kental manis
Dok bener gak kosumsi perasan jeruk mipis/lemon bisa mengurangi lemak di perut?
dok apakah diet telur dan diet kentang rebus apa cocok untuk menurunkan berat badan?
mau nanya dok kan ada sayurnya,sayurnya pasti menggunakan bumbu seperti garam dll,apakah itu diperbolehkan saat diet telur ini dilakukan?
Assalamualaikum.Dok kalau nyemilnya ubi sama singkong rebus gmna dok pas lagi diet telur?
Waduh dok! saya baru kemarin ngikutin saran dokter & ternyata sangat ampuh...pertanyaan saya yaitu semenjak saya mengubah makan siang saya dgn salad hijau tekanan darah saya yg asli nya tinggi dr 145 turun drastis jd 101-128 cuman sekrg saya punya keluhan susah pup, lalu saya jg ingin menanyakan membentuk metabolisme tubuh yg cepat & stabil dgn diet apa pun itu kira2 sebaik nya saya dahulu kan yg mana dl? kira2 langkah apa saja supaya saya bisa lancar kembali pup terima kasih
makasih dok ...semoga bermanfaat bagi semua
dok saya diet telur skr saya sudah turun 6kg trus nanti kalo mau stop apa bb bs naik lagi dok? soalnya kemaren sempet makan rujak sama kuah mie rebus bb naik setengah kg dok. bagaimana supaya bb tidak naik lg dok apa harus makan telur selama nya atau bagaimana dok?
Hallo dok..Kalau buah pisang bole kah?Dan bagus nya dikonsumsi jam brapa ya?
Dokter saya mau nanya, kan saya mulai diet dari bulan febuari lalu dan sampe sekarang baru turun 10kg selama sebulan lebih, tp saya diet mayo dok, boleh gak sih makan rujak buah dok? gula merah nya baik atau tidak trims dokter
(diedit) Assalamualaikum dokter..Alhmdulilah sesuai anjuran dokter saya turun 21kg dalam waktu 2bulan 2minggu dari 110kg jadi 89kg dan olahraga lari2 30menit 2xsemingguTarget 78kg tinggi saya 178cm aminNote : pasti ada rasa pusing di awal2 diet dan gemetaran tapi badan enggak lemes sama sekali kokItu cuman penyesuaian aja dari tubuh kita gaes, di coba aja gak bakalan nyesel Pagi 3 telur putih + nasi 3 sendokSiang 3 telur putih + nasi 3 sendokSore menjelang malam 3 telur putih + nasi 3 sendok (Pake sayur gapapa asal, sayur bening yaaa..jangan sayuran yg pakai santan + gula / garam berlebih,, bakalan percuma sayang diet nya nanti gagal )
Trimakasih ilmunya pak dokter.
Dok, apa diet telur ini sehat? Kalau dari menu yang dokter sarankan, total kalorinya sehari 400 kalori. Banyak yang bilang itu ga sehat dan yang terbakar cuma air di tubuh atau yang dibakar malah massa otot. Dan banyak juga yang bilang setelah diet ini bb bakal cepat naik. Mohon pencerahannya dok
Assalamualaikum dok tolong jawab pertnyaan sya..jikalau sedang menjalankan diet telur boleh tidak dok utk mencicipi makanan yg kita masak utk keluarga tp cuma sedikit saja agar memastikan masakan kita pas rasanya
Selamat siang dr salam dari Malaysia saya sudah satu tahun ini jalanni diet putih telur semenjak saya melihat video disarankan dr yang turun sampai 15 kg, saya berulang ulang lagi saya melihat baru lah saya faham dan sampai sekarang saya masih berjalani dari 60kg hilang 10kg berat badan saya kembali normal terima kasih tetap semangat
Dok bagaimana cara mengatur porsi untuk diet telur apabila melakukan diet saat puasa?
dok kalau sayurnya di ganti buah aja bisa kah dok? soalnya saya gasuka sayur?
Dok apa setelah kita melakukan diet telur pencernaan jadi kurang lancar? Karena sebelum melakukan diet setiap pagi rutin BAB, tapi saat diet ini kok jarang sekali bisa BAB
Dok kalau diet telur ,apakah tetap boleh minus susu?
assalamualaikum doktersaya mau tanya, karena sering makan telur, dan kadang bosan dok, kalo diganti jadi tahu atau tempe bisa dok? boleh tidak itu digoreng?
Kalo sudah mendapatkan bb yg diinginkan agar tidak naik lagi bb nya setelah tidak diet lagi bgm dok? Kalo minum tesnya pake gula aren sbg pengganti gula pasir boleh ngga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS