KURMA RUTAB UNTUK MENYUBURKAN KANDUNGAN AGAR CEPAT HAMIL - PROGRAM HAMIL DOKTER - dr Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "KURMA RUTAB UNTUK MENYUBURKAN KANDUNGAN AGAR CEPAT HAMIL - PROGRAM HAMIL DOKTER - dr Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



KURMA RUTAB UNTUK MENYUBURKAN KANDUNGAN AGAR CEPAT HAMIL - PROGRAM HAMIL DOKTER - dr Saddam Ismail



Judul: KURMA RUTAB UNTUK MENYUBURKAN KANDUNGAN AGAR CEPAT HAMIL - PROGRAM HAMIL DOKTER - dr Saddam Ismail
Tanggal:22 Jun 2020
Durasi: 11.23
Like:384
Bit Rate:128 kbps
Hits:22.736 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Assalamualaikum dok.. Permisi mau tanya.. Untuk penyimpanan kurma muda apakah boleh dibfresher dok.. Baiknya untuk promil berapa kali minum sehari?
Kapan waktu yang tepat untuk konsumsi buah kurma ini dok?
Pak Dokter, kalau kurma muda yang merah bagus juga untuk promil?
Nyimak doc ...... mksh bnyk info sehatnya.enak itu kurma yg setengah mtng doc , rasanya renyah.
Walaikum salam dokter mksh byk dah bagi info yg sangat bermanfaat
(diedit) Aku suka kurma muda yang aku biarin sampai matang, ku taruh kulkas. Enak manis kaya sawo, harum. Dan sering beli online sampai yang jual nanya kenapa ga hamil hamil? Terus gw jelasin, sebenernya beli buat cemilan
Saya lg konsumsi kurma muda dok buat promil dan rasanya maniiss bgt malah dan renyah enak bgt
Mau tanya dok kalo sudah 4 tahun belum hamil sama sekali apakah kurma rutab ini bisa membantu proses kehamilan
Subhanallah banyak khasiat nya dokDan harga nya juga masaallah
Semoga bulan bulan ini saya di beri kepercayaan,,y Allah terimalah ikhtiar dan do,a do,a hmba slma iniamin y allah
Tahun ini positif hamil aamiin ya Allah
Dok mau tanya bumil boleh minum shake Herbalife nya aja TDK?karna sy mual kalo minum susu hamil,untuk kandungannya bagus semu untuk bumil karna sy masih trimester awal mohon dibales ya dok makasih
Mksh bnyk dokter info nya ...semoga sycepet hamil
Dokter apakah kurma Ruthab bisa dikonsumsi selagi mengalami menstruasi?
Kalo dikonsumsi suami juga boleh ga dok buat promil?
Udah pesan suami bawain ratab untuk promil...untungnya ratab di sini tinggal metik karena kami tinggal di Arab Emirates
Assallamualikm ,dok maf inh aku tadi beli kurma muda ,rasa nya manis ,tapi inh kurma nya bagus kan buat promil?
Iya dok dulu istri saya nitip temenya beli kurma rutab rasanya sepet saya juga pernah coba , tetapi tetap di makan, dan alhamdulillah hamil Makasih dok ilmunya
Testimoni dari teman saya setelah menikah lebih dari 3 tahun setelah memngkonsumsi ruthob alhamdulillah langsung hamil...
Assalamualaikum dok saya mau konsultasi saya sudah lama menikah tapi belum dikaruniai momongan saya sedang berikhtiar sudah berobat kemana-mana apa lagi makan kurma muda
Apa benar dok kurma ini buat promil??
Saya juga lagi promil dok kurma muda dan juga buah zuriad, semoga thun ini sya hamil penantian 1thun
Aslgmkum dok , maaf saya mau tanya saya umur masih 24 taun semenjak saya menikah , saya bertahun2 belum hamil , saya beli kurma Sukari apa bisa untuk program hamil
Terima kasih dokter
Dok saya suka kencing" dok malash nye apa ya dok .. terus saya baru pertama kali mkan Buah kurma semoga bulan ini Allah kasi saya ke percayaan dok amin
Asalamulaikum dok saya mau tanya boleh minum kurma bubuk dok ap
Dok apa ad mag mkan madu atau kurma gpp di komsumsi kh dok slam klmntan
Amin ya Allah
Dok saya lagi promol juga dan LG konsumsi kurma ruhtab dan madu zuriah
Ya saya sedang onlain kurma muda untuk promil doakan aku untuk segera hamil ya temen "
Dok untuk mendapatkan kurma di mana dok, sayabutuh sekali dok trimkasih
Blm haid slpas kb3 blan pdhal skli sntik udh hmpir 4 blan lpaspngen cpet hmil
Dok sya mau tny sya sdh mnikh 16 thn blm pnya ank sy mncba mnum buah zuriat apkah ada epk smping klau mnum jngka pnjang
Temen saya jualan kmarin 170rb/kg kuning barhee. Ig nya kalau gak salah @pusatkurmamudasolo
Dok kenapa ya sitri saya setlah kuret KB pil 6 bln dan lepas kb udah 2 th ga hamil2 ya dokTrimksi
Dok klo kurma merah gimana dok
Hi jom singgah channel saya, resepi diet sihat
Slmt pgi Doctor...mo tnyk nih..belinya kurma rutab di mn...sy ga prnh ngliat.....thank so much ya Doctor....
izin nyimak dok
Dok kok gak pake jam tangan lagi sih? Lebih keren kalo pake jam tangan dok
Bagaimana cara mengkonsumsinya dok?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS