Kurus Saat Puasa Dan Lebaran Tidak Pakai Ribet

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Kurus Saat Puasa Dan Lebaran Tidak Pakai Ribet". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Kurus Saat Puasa Dan Lebaran Tidak Pakai Ribet



Judul: Kurus Saat Puasa Dan Lebaran Tidak Pakai Ribet
Tanggal:26 Mei 2019
Durasi: 5.33
Like:228
Bit Rate:128 kbps
Hits:6.185 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Memang olah raga dan menjaga pola makan itu sangat bermanfaat bagi tubuh dokter. InsyaAllaah mengusahakan demi yg namanya sehat. Krn sehat jg bagian dari investasi . Terimakasih ilmunya dokter. BarokaAllaah
Dok makasih atas tips nya berkat defisit kalori dan banyak minum air putih berat badanku udah turun 1.5 kg dalam 10 hari dok....masih ada waktu semingguan lagi sampe lebaran mudah2an bisa turun lagi
Waalaikum salam...Alhamdulillah masih olah raga.Terima kasih informasinya Dokter Saddam sangat bermanfaat sekali.
Waalaikumsalam wr wb.... Terimakasih sharingnya dok... Sukses selalu ya dok dan bahagia bersama keluarga ...
TeriMakasi dok, uda jelasin tentang minum air kelapa saat berbuka pausa.Tetap semangat.
Roti gandum dicampur susu low fat ga masalah kan dok? Kaget liat karbo sama lemaknya waktu set difs
Assalamualaikum dok semisalkan sahur makan roti coklat 2 dan teh hangat,terus buka langsung makan nasi apakah yakin kurus tidak dok?
Dok saya mah nanya,gini saya diet,ngga ngemil,minumpun air putih terus,makan nasi sedikit ngga kaya biasanya,saya sudah lama lakuin itu tapi ko bb saya gaturun turun? Itu knapa ya dok hehe
Mksh doc tips sehat nya , sy d bln puasa tdk sempet olah raga doc, karena kl bln puasa sy sibuk doc. Doc sy hmpir tiap hr minum just sledri d campur timun , apakah bgus doc kl d komsumsi setiap hr ?
Dok kalo saya olahraga, trs istirahat duduk, pas berdiri lagi terasa pusingg dan penglihatan kaya hitem gitu kenapa ya?? Apa gula rendah kya yg dikatain dokter di akhir video?
Makasih dok informasinya
Waalaikum slm mksh Dok sarannya.slm subuh.selamat menjalankan ibadah puasa.
Aq turun 2kg
mkasiih atas tips nya alhmdulilh brkat saran,,ean Dok brat badan saya udh bisa turun.......
Wangalaikumsalam,, mf dok klo ga sempet olah raga ,karna sibuk kerja sm kerjaan rumah gmn dok
Dok klok olah raga setelah buka puasa apa kalori keluar ya dok
Maaf dok saya mau nanya klau dokter biasanya melakukan olahraga apa yha
Aku ga akan komen dok, cuma mo ngucapin selamat , tetep semangat tinggal beberapa hari lagi
Dok kalau puasa olahraga lari 40 menit
Saya dh turun 6 kg donk
Update lagi yg diet dok???
Selamat sahur dokter
Olarga sebelum berbukaaaa
Emangnya dokter olahraga j7ga saat puasa?,,,ngemeng mah GAMPANG
Yg lgi nonton abiz sahur
Nice dok
Like yang nonton video ini sampai baca komen

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS