Latihan Untuk Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Cukup Dikamar Saja

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Latihan Untuk Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Cukup Dikamar Saja". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Latihan Untuk Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Cukup Dikamar Saja



Judul: Latihan Untuk Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Cukup Dikamar Saja
Tanggal:21 Mei 2020
Durasi: 6.23
Like:1,3rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:51.193 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Aku pertama coba rasa di badan sakit semua apalagi bagian dada sama punggung. tapi kalo di lakuin tiap hari badan terasa enteng dan bisa mulai terbiasa mantab dok makasih infonya buat yang blm coba silakan coba
Terima kasih dokter saddam vidio nya sangat membantu untuk di praktek kan di rumah setiap hari,,
Coba ah....semoga bisa dan ndak males untuk mulaiTerimakasih Dok
Terimakasi infonya dok, biarpun saya baru nonton video ini bagi saya tetap saja bermanfaat.
Baru 5 detik nyoba, rasanya mo pingsan. Kelihatanya mah gampang banget.
Terimaksih dok atas tips nya, semoga sehat selalu agar bisa membagikan tips lesehatan lainya.
Dok satu set ini dilakukan berapa kali sehari? Apa cukup saat bangun pagi atau saat mau tidur saja?
trimakasih ya dokter.setiap masukan dari dokter slalu bermanfa at.
(diedit) Alhamdulilah dok dengan turun nya berat badan kini perut saya tidak buncit lagi..saya diet telur dan minum air putih 1 hari 3 liter bb saya 1 bln turun 20 kg dok..trimkash ilmu nya dokter...
Sereng2 yah pak dokter Vidio olahraganya .bermanfaat bngt nih
Mantaaap doc , wajib d coba nii biar perut bwh sy bisa rata. Mksh doc tips2 nya.mudah2an berhasil
Dok saya mengikuti saran dari Dokter terutama Diet telor 2 minggu disertai olah raga dengan teratur Alkhamdulillah turun 1kg Dok. Tapi bagian perut masih kelihatan buncit. Terima kasih saran dan tipnya
Terima kasih dok, nanti saya praktekan
Mantuuul dok...insyllh akan sy praketakkan
Aku sudah melakukan planks ini hampir 4 bln, Perutku masih buncit walau sedikit berkurang tp aku lakukan exercises yg lain jg kyk crunches, leg bridges dll
Dok coba review minuman2 penurun berat badan dong dok.. terimakasih
Semoga aku bisa,soalnya lemak di perutku ganggu banget bikin gk PD
Dokter saddam ismail, mau tanya.. kalau tiap ganti gerakan dikasih jeda istirahat gitu gimana dok? Saya baru coba baru gerakan kedua pundaknya sakit.. wkwkwk
keren dok.. mao coba nnti sore... hehehhesemoga berhasil
Bismillah . Di coba terimakasih dok
Dok,klo mau menghilangkan lemak di dada bagaimana ya?
Maaf mau nanya pak dokter, kalau peruty buncit krna bekas operasi, apa msih bsa kecil lagi
Dok kalo menghilangkan lemak di dada gimana ya mohon jawabannya
Dok. Olahraga baiknya jam berapa y dilakukannya?
Maaf dok saya mau tanya ,kan saya baru lahiran sc baru mau 3 bulan apa boleh melakukan olah raga trs jangka watunya berpa bulan dok ?
Dokter, memang begadang pengaruh ya ke diet kita gagal?
Dok untuk mengecilkan perut buncit bagian bawah dan pangkal lengan, bagaimana ?
Mudah2an deit sy berhasil dok,perut ini ngga kempis2 sdh 1bln deit dok hehe
Klo untuk yg pasca 3 bulan secar boleh ga dok?
dok saya udah turun 15kg dalam waktu 4 bulan, tapi selama puasa ini kok susah lg ya nurunin nya???
Boleh nih di coba semoga ampuh wkwkwk
Mantap dok
Kelihatan gampangg , kalau udah di coba susahhh bangattt Dok apakah cuma mengecil kan perutt
Dok saya sekarang sedang menjalani diet telur kebiasaan merokok saya susah di hilangkan gmna tuh dok, Diet ini akan ttp turun apa nggak mohon dok di jawab, Terima kasih
Sebagian yang saya liat dok , kalo melakukan gerakan seperti itu biasanya perut nya dikencengin kah dok?
Inssaalloh pasti tak coba terimakasih
Dok coba bikin latihan buat ngurusin lengan sma paha
(diedit) Prnh nyoba sx, tp krn gda alas karpet ny jd bwt nahanya sakit bngt.. Udh deh gk nyoba lg, dan akhirny sya stiap pgi cm senam aerobic ja slma 15 mnt, kira* tu bsa ngempesin perut buncit jg gk dok...??
Izin bertanya dokTb saya kan 160Bb saya 58 Apakah itu ga ideal dok? Perut aga sedikit buncit
BB saya 86 bisa ga olah raga ini soalnya perut saya kaya yg lagi hamil 7 BLN saking banyak lemaknya .klw diet blm bisa soalnya bayi saya baru 3 BLN
Saya waktu melahirkan pakai gurita cuma 1 bln doang karna gak betah, apa bisa kecil lg?
Sy lagi coba diet telur baru turun 1kg tapi masih blm bisa move on makan gorengan gmn y dok
Tumben posting video latihan.Mantaffff
Plank ya dok? Uwuw bgt bisa sih kecilin perut tp ga kuat tahan plank lama2 hrus trbiasa ya dok hahahah
(diedit) Gampang ini mah...Baru coba yg pertama" ampun dokk.... "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS