Lemak vs Karbohidrat Mana Yang Bikin Gemuk - dr Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Lemak vs Karbohidrat Mana Yang Bikin Gemuk - dr Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Lemak vs Karbohidrat Mana Yang Bikin Gemuk - dr Saddam Ismail



Judul: Lemak vs Karbohidrat Mana Yang Bikin Gemuk - dr Saddam Ismail
Tanggal:15 Apr 2020
Durasi: 5.52
Like:1,6rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:35.953 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Alhamdulillah makasih dok,ini sangat bermanfaat banget berhubung saya juga lagi proses diet
Dok untuk khusus atlet angkat beban sebaiknya konsumsi yang dibutuhkan berapa gram lemak dan karbo dalam sehari agar stamina terjaga? Terim kasih
sore dok, bagaimana kita bisa tahu porsi lemak dan karbonhidrat yg tubuh kita butuhkan agar kita bisa mengukur pola makan kita
Aslmualaikum dok,sya sudah diet dok,alhamdulillah turun 10 kilo,tapi perut saya masih buncit dok.gimna tuh dok?Saya mulai plank dan cardio,menurut doktet saya plank pada waktu apa dan catdio pada waktu apa? Siang atau malam atau sore waktu olahraganya dok,dan berapa menit setelah makan baru boleh olahraga dok mohon penjelasannya ,tetimakasih dok
Terima kasih dok info nya, tetap semangat bagi info nya.
Nah iya ni perlu tau, makasih dok ilmunya mantap hampir tiap hari upload
(diedit) Dok, cara menggukur/ cek kalori gmn?
Assalamualaikum dokMau tanya apakah ubi" rebus bisa menyebabkan gagal diet?
Sebelum menerapkan diet keto saya sering baca baca di fanspage keto, selalu menyimak komentar para teman keto... begitu saya lakukan diet keto dalam 2 bulan selalu muntah.. sy juga tanya tanya kenapa sy muntah setiap kali makan ke para senior keto.. padahal makanan keto sudah ikut prosedur senior. Dari vco, alpukat, ikan salmon, butter, wippingcream, telur, ayam yg berlemak, kulit ikan, kaldu, sayur pun ikut panduan keto..dll... karena di sini sangat mudah untuk mencari itu semua.. tapi gk tau kenapa kalau makan pasti muntah.. Akhirnya sy beralih ke ocd, alhamdulillah jalan 4 bulan, dari awal berat badan 62 kg turun 14 kg. Hanya mengurangi porsi kalori.. pinter2 memilih makanan yg kalori nya rendah, Low minyak, low garam, no sugar, no makann junkfood.. yg sy makan dan sy minum hanya makanan real healthy food. Sedikit joging, tiap hari minum air putih 2 liter lebih. Tidak minum minuman kemasan apalagi bersoda. Alhamdulillah sy menikmati nya..
Tergantung lemak apa dulu dok. KLO lemak baik yg ada di buah alpukat ya Ndak papa. Itu bagus sekali untuk pencernaan
Dok, kalo cemilan malamnya jam9 pake ubi cilembu gimana ya? Dan ubi cilembu itu bagus atau tdk untuk diet?
Dok saya mau tanya untuk busui itu bagusnya seperti apa ya,, karna benar" banyak komsumsi lemak jga katbohidrat,, kalau diet , baiknya diet apa ya !?
trima kasih dok informasinya sangat bermanfaat sekali buat saya
Bagaimana patokan berolah raga dok,apakah harus sampe keluar keringat yg bnyk sbg tanda lemak terbakar?
trmkch dok sangat bermanfaat untuk kita yg lg diet
Hello dokter, mau tanya,tinggi saya 152, tapi berat saya 59, apakah saya gemuk? Ada bilang saya gemuk, jadi maksimalx brapa kg ya dok? Thanks
WAALLAIKUMSALAM DOK Santun pagi Semoga sehat lahirbatin SEMUA KELUARGA.SALAM SEHAT DR BUMI REYOG
Asalamualaikum Dok mau tanya apa kah diet telor bisa mengecilkan perut buncit juga ?
dok apa bersepeda bisa bikin betis lebih besar kaah ?
Assalamualaikum dok, cara menambah berat badan pd org dewasa gmn ya dok
Dok jelaskan cara menghilangkan men Bob beserta makanan apa aja yg harus di konsumsi bagi yg ngalami men bob
Ass. Dokter. Saya lg mnjalankan diet telur ini dok. Ini minggu ke 3 saya mnjalani diet ini.. Di minggu ke 3 ini total lemak tubuh saya hilang 6kilo saja. Minggu oertama emang trun drastis sampe 4kg, nmun minggu ke 2 sampe skrg minggu ke 3 susah trun dok.. Kira2 knp ya dok? Ada yg sama dengan saya ga disini susah trun? Haha. Mohon pencerahannya ya dokter.. Seneng bgt klo dokter jg bisa bls komenan saya. Trimakasih doktersalam sehat
ini sangat membantu dok , karna sedang diet
Dok, saya sudah menuruti semua tentang diet, tapi kenapa saya tidak pernah BAB,dan saya harus bagaimana,mohon pencerahannya
Mksh info sehat nya doc .... doc mau tny knp kl lemak yg ada d perut bwh susah utk hilang , pdhl sdh olahraga , sit up , tp kok y susah lemaknya ga hilang2 .
Kalo berat badan turun Tapi tubuh masih lebar itu gimana ya??
(diedit) Dokter Saddam sudah kurusan tuh. Tambah ganteng dan tampak lebih muda, lebih fresh. Nge gym juga gk dok?
Asalamualaikum... pagi dok saya sudah mulai diet dok, tapi saya hanya makan 2x saja pagi hari dan sore hari. Menu yg saya makan pagi telur rebus tanpa kuning 2butir + nasi 2 sendok makan + sayur 1mangkok sedang siang jam 12 saya makan buah pir pisang dan pepaya sore nya menu makan saya sama seperti menu pagi hari dok... gimana dok udah betul belum ya? Mohon di bls ya dok soalnya saya masih ragu
Jadi gini dok. Ada teman saya. Kurus usia 22 tahun. Dari kecil belum pernah gendut porsi makan sanngat2 tidak sehat(berlemak) porsi makan juga 2x lipat saya. Terus aktifitas lebis capek saya. Kok dia kurus terus. Apa faktor keturunan.?
Halo dokter apakah aman makan kacang rebus di saat malam hari sebagai camilan malam untuk diet
Makasih dok atas infonya
Terimakasih infonya dok
WaaLaikum saLam dokter ..SLu bermanfaat buat sy dokter Makasih dn saLam sehat
mksih Dok..sgla infonya..dan maaf klau blh brtanya..apakah tyap hr minum minyak zaitun 1 sdt apakh bgusng Dok klau d konsumsi styap hri..? mkasih Dok
Trima kasih infonya Dok
Sya tiap hari cm mkn tahu tempe, tpi susah banget mau kurus
Ass...dok dulu aku pernah diet selama 1th aku ga makn nasi makn nya salet alhamdulilah berhasil turun 26 kg dari 76-50 kg tp mah aku jd hamil.. otomatis aku mkn nasi eh malah makin lama aku mkn nasi anak ku 2th aku jd gemuk lg..gimana itu dok apa hrus nya ga makn nasi lg apa dok..
Dok mau tanyaSejauh ini saya masih belum paham cara ngitung BB idealTolong jelaskan dok
dok bagaimana cara menghitung karbohidrat
assallamuallaikum dok. saya melakukan diet yng dokter sruh. diet telu. dok skrang tadi saya makan nasi ketan. tp cma 5 sendok itu gmna y dok ?
dok saya susah payah diet olah raga dan sudah sangat menyakitkan tapi berat badan saya kok nggak turun2 gimana caranya ya dok
Terimakasih dok,
Dok mohon maff saya haid tidak teratur setiap kali saya minum pik kb saya bisa haid jika tidk minum pil kb sy tidah haid ,sudah priksa k dokter katanya hormon usia saya 32 dok blm punya keturuan mohon dok smua usaha sudah aq jlanin agar haif bisa lancar dan bisa haid Udah nikah 3 thun blm juga kunjung dpet momongn ..gimna saya mau hamil dok kalo harus minum pil kb agar bisa haid
Kalau yg ditimbun itu duit, akan bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS