MAGER OLAHRAGA LIHAT VIDEO INI, LANGSUNG SEMANGAT OLAHRAGA - TIPS DIET DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "MAGER OLAHRAGA LIHAT VIDEO INI, LANGSUNG SEMANGAT OLAHRAGA - TIPS DIET DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



MAGER OLAHRAGA LIHAT VIDEO INI, LANGSUNG SEMANGAT OLAHRAGA - TIPS DIET DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: MAGER OLAHRAGA LIHAT VIDEO INI, LANGSUNG SEMANGAT OLAHRAGA - TIPS DIET DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:29 Jun 2020
Durasi: 11.56
Like:549
Bit Rate:128 kbps
Hits:15.663 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Gua udah gym 2 tahun rutin.. tp emang kadang rasa malas itu ada entah itu karena capek, bosan atau karena kebanyakan istirahat. Cara mengakalinya ya nonton gym motivation di youtube.. istirahat sehari 2 hari boleh tp jangan keterusan.. ayo olahraga guys
Walaikum salam wrwb , dok Alhamdulillah saya Olga seminggu 5 kali bahkan 6 kali dok , sy hrs turu 5 kg lagi,Usia 59 tahunBb awal 86 kgTb 158 cmOLGA selama 40 menit sy lakukan sdh sejak pandemii ini dok .Saat i ni tgl 5 nov 2020 BB saya sdh menjadi 64,8 kg .BB yg saya i gi kan 60 kg doakkan saya ya dok ,Ayooooo anak2 ku yg msh muda kalian harus semangat ya biar kita sehat semua .
Aq sdh 1 bulan Olga..Rutin tiap pagi 15 menit..Sore 15 menit..Alhamdulilah badan aq jadi Enak dan Sehat..Saran diet sehat dari Dokter juga sdh aq Laksanakan....Terima Kasih Dokter.
(diedit) Help me: 1. Gw stress bgt dah pas olahraga. Gw mikir bgt pas olga, like "Duh gw mending ngerjain yg lain nih drpd olahraga." So tiring. 2. Kalo gw olga, minimal 1 jam. Kalo kurang, gw rasa tanggung. Trus byk lg yg hrs dikerjain selesai olga.3. ...
thanks dok.. motivasinya sangat membantu... semoga trs memberi semangat dan pengetahuan buat kmi.. chanel nya sgt membntu.. sukses trs ya dok...
saya mulai jogging, hiit, tapi beratnya malah bertambah, mungkin karena engga memperhatikan makanan yang dimakan dan lagi stress jadinya binge eating :) tapi saya jadi malas berolahraga karena tidak memberikan dampak ke bentuk tubuh, tapi kalo ke mental saya merasa lebih sehat ketika rutin berolahragaa
Intinya harus yg kita senangi,
Cobalah olahraga 20 menit atau 15 menit tapi 1 hari 3x dan setiap hari Jam 9 pagi olahraha 15 m3nitSore jam 2 atau jam 3 olahraga 15 menitMalam jam 8 atau jam 9 olahraga 15 menit pasti turun 5 kg 1 bulan asalkan jangan makan makanan yang berminyak Makanlah setengah dari porsi biasanya
Dok??Kalo sarapan pagi nya buah aja bisa gak dok?? Terus siang nya baru makan telur nasi dan sayur,...Soalnya anak sekolahan dok,gak sempat sarapan pagi
Mksh doc infonya .... sy kdng2 olahraganya mager doc , tp sebenernya nyesel kl lg mager .karena sy olahraga setiap hari. Hr sabtu & minggu istirahat.kl olahraga buat sy , bdn menjadi sehat .
dok, bahas diet telur lagi dong
Assalamualaikum doct kenapa setiap saya bagun tidur ataupun minum air yang banyak tiba tiba Saya agak kurusan tapi pas makan sedikit aja langsung gendut ?
barakalllah fikum dokter...sehat terus yaa...keep save ur self
Walaikum salam dokter mksh byk dah bagi info yg sangat bermanfaat
Pengalaman sya overweight dari 98 kilo dimula bulan januari .. Dari awal niat saya sgt besar ingin bb ideal Dan bisa hidup sehat. Alhamdulillah skrg bulan juli udah turun 22 kilo berarti bb sya 76kg.. Pola makan pagi : kadang minun teh hijau Dan di lanjut makan oatmeal havermot. Makan siang : roti gandum 1 lembar plus buah apa aja yg penting perut ga kroncongan. Dan tiap sore rutin olahrga joging durasi setengah jam lebih. Makan sore mnjelang malam : sayur capcay or bayam or buncis rebus di tambah tempe panggang teflon bersama susu ultra milk low-fat 1 gelas.. Hasilnya Alhamdulillah skrg badan terasa lebih enak lebih ringan. Beda skali saat sebelum mulai diet dan olahraga.. Intinya kalo dari awal udah niat pasti bisa.. Kunci nya mnurut sya NIAT DAN KONSISTEN..
Assalamualaikum pak dokter, barakallah.tolong dong ini dijawab sekarang buat kontennya entaran ajaApakah rimbang solusi baik untuk menurunkan mata minus dok? Umur bulan 12 baru tepat 19
AssalamualaikumDok.sy mau nanya BB sy udh pas ygSy inginkan udh 50kg na skrg sy stop mkn terlur ,apa NNT akan BB baik lg dok mohon petunjuk dok mksh
Dokter Help me... apakah Yang jadi penyebab diet saya gagal karena waktu makan malam saya ya Dok... karena makan malam saya pasti diatas pukul 6:00pm yaitu pukul 8:00pm sungguh saya tidak bisa makan malam sebelum pada pukul itu. karena kami selalu makan bersama-sama keluarga padahal saya makan nasinya hanya 2 sendok sayur juga yang direbus,tidur malam saya diatas pukul 11:00pm sebelum tidur saya juga melakukan olah raga ringan. (breakfast 2 telor putih rebus pukul 8:00am, lunch buah+sayur rebus 2:00pm) kenapa berat badan saya tidak berkutik Tinggi 156 Bb 58 berapa kg bb yang harus saya hilangkan coba
Yeay, akhirnya pake jam tangan lagiKan keren dok kalo kaya gitu, makin modis aja keliatan...#AutoLike
Damn , dokternya bisa baca pikiran ku
Oke Dok trima kasih tipnya.akan sy coba olah raga.
Dulu pernah rutin olahraga seminggu 5x pas berhenti beberapa Minggu eh malah keterusan
Makasih banyak dok
From singapore hadir doct.....br seminggu ak mulai diet doa kan sukses ya doct..tanks.......
Dok kalo minum air putih tapi dingin gimana dok? Apakah iya bisa bikin berat badan naik dok
Dok saya suka olahraga tapi BBnya kurang
Memang betul rasa nya malas mau olah raga hehe....
Dok saya olaraga dikamar cuma 10 menit buat ngilangin lemak di perut
Dok mau tanya klo datang bulan selalu telat penyebabnya apa ya donk
Iya dok mager ni, sering rebahan sambil nonton korea drama hahha
Pas denger , fix besok olahraga . Tapii nyatanya
dok cara mengatasi telapak kaki yang pecah pecah dan bernanah di dalam gimana nya saya setiap joging sore sore selalu begitu
Pagi dok, sy setiap hari olah raga gym sdh 10 thn apa boleh dok..
Dok..sy lbih sreg n lbih da waktu olh rga pgi hri ..lari pgi skitar 30 mnitan ..Dan saya ingin tanyakan..klau sy ingin diet ocd ..wktu jam mkn skitar jam 13:00 an ..dan kata Dokter sbaiknya mkn dlu sblm olh raga..lalu bgaimna sbaiknya sy Dok..Mohon saran Dok
Saya tiap pagi full body workout dan sore cardio dokter tapi kenapa tiap mlm saya gak pernah tidur nyenyak kayak insomia
Aku rutin olahraga dok .
Sy bngttt Dokter
Susah turun, naik nya luar bisyah dok, capek sya olahraga
Sehat untuk semua....
Dok plis jawab kalo ga da beras merah,beras putih aj ga pp dok,tolong jawab plis
Kalau renang bisa ga dok???
Mksi doc aku jdi semangat olga a hehe
Dok, mau tanya kalau tinggi badan 155 dan BB 55kg, apakan sudah obesitas dan katanya idelnya BB 40kg,
saya pengen bgt joging di sekitar rumah. tp lingkungan tu kayak klo org joging anggapnya keliatan aneh.. Jdi gmn dong aduhhh
Hahhha..... itu bener sekali.
Waalaikumsala wr wb
Klo olga sendiri nggak enak dok,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS