Makanan Peningkat Kesuburan Pria

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Makanan Peningkat Kesuburan Pria". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Makanan Peningkat Kesuburan Pria



Judul: Makanan Peningkat Kesuburan Pria
Tanggal:22 Apr 2019
Durasi: 5.13
Like:2,3rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:133.496 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Aku cowok sering ngocok gk apa2 tu. Malah kenceng
. Sy termasuk org g ada. Susah uang mau beli sayuran yg enak / daging. Kadang makan nasi putih sm sambel dan krupuk saja dok. Sdh 1,5 tahun belum ada tanda" kehamilan buat ostei saya
apakahbanyak makan goreng"an berpengaruh pada kesehatan pria dok.?
Doter saya mau tanya aku terkena gula darah kering tp knpa di saat saya berhubungan intim kok sepermaku kayak ngk kluar kayak ejakulasi kering apa yg harus aku lakukan dokter
Dok sblmnya sya mw tnya ..klo suami sya sih perokok dan sperma nya encer dok ..
Dok ada obat gak buat seperma encer dan keluar nya pun cepat gimana solusi nya dok mohon di jawab
Makan apa untuk subur pria
Trimakasih om
Cara Memperbanyak Sperma agar Pasangan Cepat Hamil, PRIA MASUK !!!LINK : https://youtu.be/4sDAjfZJbS0
Kalo minum Energen setiap hari bisa menam kesuburan nggk dok
Asraha aja.. Udh cape ini itu ga jd jadi
Dok apakah minuman dan makan pahit bisa mempengaruhi kualitas sperma?
Dok kalau leunca berpenngaruh gak
Mengatasi .sperma encer gimana dok?
(diedit) 1.likopen pepaya,jambu,tomat,semangka2. Asam folatKacang tanah,kedelai,kentang,kacang hijau3. Vit cJeruk,kiwi, stoberi,cambah,tomat,4. ZincDaging,ayam,lopster,kepitingKacang,Gandung utuh,susu5. Vit dIkan laut,jamur,susu,keju,kuning telur, yogurt
Jadi yg dari mandul bisa ga memperbaiki kualitas sperma
Klo merokok pengaruh kesuburan gk dok
Saya makan telur ayam kampung kuning mentah dan minumjusz alpukat, pas keluar sangat banyak dan sangat kental
Kalo si wanita haidnya gak lancar pengaruh gak dok
Klw konsumsi yakult gmn dok ? Itukan termasuk yogurt y
Assalamualaikum,dokter mau nanya,buah apa yang bisa mengatasi mani encer, mohon di jawab dokter.
Bissmillah dah setahun nikah. Berharap bulan ini bisa di berikan keturunan. Aamiin.
Dok klw hubungan suami istri spermanya suka keluar lagi knp ya??
Kalau susunya susu kemasan boleh ga dok
Gimana solusi nya klo seperma nya bening apa kah masih besar untuk punya keturunan
Gimana dok klo seperma nya bening
(diedit) dok cara nembemin pipi gimana ya dokpipiku tepos soalnya dok
Dok klw seperma ny encer gi mn ngatasi ny dok
Waalaikumussalam warohmatulohi wabarokatuh..trimakasih infonya pk dokter,,semoga sehat selalu..Aamiin..
Kacang mede pengaruh juga ngga
Dok gimna cara agar sperma baik,mohon di jawab
Dok mau tanya... suami sperma nya dari 1 jt sel...hanya yg hidup 1 sampek 3 sel saja..itu pun sangat lemah...Pernah laser 4x krn kencing batu...Mohon solusi mya dok..krn ingin dpt momongan
Dok,, trimakasih fidionya,,sya mau bertanya boleh ya dok,,,semenjak sya kena Hepatitis B,,klw ngeGym ngga bisa capek,, jadinya Drop,,,
Dok oligospermia bisa sembuh gak?
Assalamualaikum pak
Permisi dok mau tanya daging sapi am ayam potong gpp y
Doc saya mau tanya kalau tiap hari konsumsi tiram laut bagus g ya buat sperma mohon dijawab doc terima kasih
Trims byk dok ats saranny.
Saya hobi olahraga, minimal seminggu bisa 4 kali, dan sehari bisa 1-1.5 jam. Apakah tidak masalah Dok?
Mohon doa nya semua. Sy baru nikah 17agustus 2020. Dan sy sangat menginginkan istri saya cepat hamil dan saya cepat dapaet anak keturunan dr saya. Sy juga doakan semua buat sulur" yg ada di sini sehat dan banyak dzuriah nya amin
Dok klu sperma gk sehat itu ciri2 nya gimana ya ....
Semenjak Sya buka jasa donor sperma, alhamdullah pelanggan sya 3 orang hamil smua.
Assalamualaikum dokter mau tanya apa betul kacang kedelai bagus untuk sperma? Saya liat2 di google malah katanya kurang bagus bikin sperma lambat
Bgmn cra mengatasinya dok, jika sperma sdh keluar walau blum melakukan hubungan intim & bgmna cranya mengatasi menstabilkn kembli kualitas sperma dlm tubuh kita?
Dok kalo testis kcil ngaruh ke kesuburan pria ga ?
Agar sperma banyak gmna caranya dok
Dok kalau lagi promil suami bagus gak kalau minum folavit
(diedit) Dok katanya sepedaan ga aman bagi laki2 yang lagi promil ya dok untuk kesuburan pria
Syalom,mau taxa Dok,knpa sperma saya encer dan pda saat brhubungan sllu kluar manix Dok...kira2 sprti apa ya solusix.mksi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS