Makanan Penyebab Nyeri sendi - dr Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Makanan Penyebab Nyeri sendi - dr Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Makanan Penyebab Nyeri sendi - dr Saddam Ismail



Judul: Makanan Penyebab Nyeri sendi - dr Saddam Ismail
Tanggal:24 Apr 2020
Durasi: 6.35
Like:1,9rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:150.222 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
1. Tomat2. Minyak kedelai/jagung3. Snack makanan kemasan4. Soda manis5. Makanan cepat saji / digoreng7. Produk olahan susu
Terimakasih dokter penjelasannya ttg makanan yg bisa mengakibatkan nyeri sendi.Saya sakit lutut nyeri sekali....bisa dokter review juga tentang Dekker u lutut sakit/nyeri ?
Terima kasih pak Dokter atas pengetahuannya
Terimakasih byak Dokter atas info- info nya,ibu doain pak Dokter semoga selalu dalam lindungan Aullah SWT Amiiiiin.
Nyeri sendi1 tomat2. Minyak kedelai/minyak ikan3.soda manis4.makanan cepat saji/ makanan di goreng5.
Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
Alhamdulillah trmksh informasi nya moga2 kita semua sehat selalu amiin
1.tomat2.omega 63.minuman bersoda 4.makanan cepat saji5.produk olahan susu6.garam dan pengawet.
Dok..mau ranya kalo kita, kalo makan tahu tempe/susu kedelai dan jagungnya gimana boleh gak untuk penderita rheumatoid arthritis?
Mengatasi rasa nyeri/ menurunkan rasa nyeri itu sementara obat apa yg hrs diminun selain mengurangi makanan yg mengakibatkn naiknya asm urat, mohon solusi Dok,trm kasih
trimakasih banyak dokter info .moga bermampaat .buat dokter sehat selalu
Hindari Tomat, minyak kedelai, minyak jagung, makanan kemasan, gorengan, minuman soda manis, gula pasir, makanan cepat saji, produk olahan susu, garam dan pengawet makanan.
Terima kasih atas info nya ya dokter, semuga sihat selalu
Assalamualaikum DOC saya sering nyeri lutut sebelah kanan pekerjaan saya seorang terapis dan klo buat treatment pasti di lantai otomatis kaki saya selalu di tekuk apakah hal ini bisa jadi pemicu sakit lutut trimakasih DOCTER ilmu dan infonya
Terimah kasih infonya dok
Makasih banyak Dok..
Tadi kumakan mie Instant Korea samyang , tadi siang kumakan roti tawar blender telor , minum Milo, malamnya kumakan semangka dan barusan nyeri lutut sakit kumat OA saya, jalan pintas dulu kuminum obat dulu.
Waallaikum salam pk dokter,selamat menjalankan ibadah puasa semoga kita semua slu dlm lindungan Allah SWT.sy mau tanya dokter kl keseringan konsumsi syr daun kelor gymn ya dok,krn kami sklrga suka banget syr yg satu ini biasanya di campur dg jagung muda di buat sayur bening hampir tiap hari dokter,trs apa gk masalah jk konsumsi ubi keseringan atau singkong rebus?trima kasih dokter mohon penjelasan dokter,wassalam
wah beruntung sekali ak bsa temukan chanal nya dokter.dapat ilmu pengetahuangratis tentang kesehatan.trimksh bnyk doktr.
Syukron..Dokter ,buat info nya
Makasih fok atas Infonya..
Margarin mentega memang hari ini kumakan di dadaran dan samyang itu memang tinggi pengawet dan micin , itu penyebab sakitku malam ini.
Alhamdulillah terima kasih atas infonya
WAALLAIKUMSALAM DOK TERIMAKASIH ILMUNYA BETUL SEKALI SAYA KEMARIN2 ITU BANYAK KONSUMSI TOMAT KOK TIMBUL NYERI SENDI LUTUT BAGIAN BELAKANG.SHOLAT SAJA SAMPAI NANGIS TIDAK KUAT. ALHAMDULILLAH SEKARANG SUDAH LUMAYAN BERKURANG SEJAK TIDAK MAKAN TOMAT. SAAT ITU SEHARI 3BUAH TOMAT DLM MENU SAYUR KU HARIAN.ALHAMDULILLAH DOKTER JELASKAN INI.TERIMAKASIH SALAM SEHAT DR BUMI REYOG.
Ini baru benar dok, terima kasih.
Hallo dok...Salam sehat selalu,..
Tomat itu buah berwaran antinoksidan .jadi salah klo penyebana asam urat..Asam urat itu dari jeeohan n ayammpotongb/Boiler
Alhamdulillah. Tks bnyk infonya dokter. Semoga Sehat selalu . Aamiin 3X YRA
Dok bagaimana dg terigu dan gula?
Met pagi dok, dok aku mau tnya tangan sebelah kiri aku sakit apa bila di angkat ke atas sakitnya g ketulungan, sampe aku meraih pundak sebelah kanan aja sampai ga bs, tp tiap hari buat beraktipas ga sakit dok, mohon penjelasannya dr dokter
Saya sering nyeri di siku pundak serta lutut,apa yg harus saya hindari dn apa yg harus saya makan dn obatnya apa..mks dr Adam
Kalau likopen bgm dok, kan likopen itu extract tomat?
Terima kasih dok infonya
Waalaikum slm wrwb selamat pg Dok ,mksh information nya Dok, selamat menunaikan ibadah puasa Dan slm sht .hkng hdr menyapa.
Alhamdulillah.. trimakasih informasinya sangat bermanfaat
terima ksih salam sehat selalu
Dok, sdr sy (67th) Sakit pembesaran kelenjar prostat. Dia sering minum juice tomat. Gmn Dok? Tks penjelasannya
Dok aku mau tannya.sebelumnya aku gk pernah neyeri sendi sampai sangat sakit.ini sekarang awalnya jari aaya sakit trus beaoknya gl bisa di gerakin eh trus malah merembet ke semua sendi sampe ke lengan ke pergelangan kaki.rrus demam.tapi kalau demam saya berkeringat lumayan mendingan sakitnya.itu knapa ya dok kira2 trimaksih
Dok..tolong,jelas kan,sakit RA..itu,yg sejenis rematik,yg armatoid artatitis itu,
Dok,kok lengan tangan sebelah kiri dan kaki Kiri kok ngilu berhari2 ya , apalagi kalo pas MLM kerasa bgtt ngilunya
walaikumsalam wr wb...selmt mnunaikan ibadah puasa .dok saya mau tanya .sudah 3 bulan ini ,lengan saya bagian atas tulang nya nyeri .knp ya dok...apa kah saya mengidap penyakit asam urat ..
Makasih indonya dokter
Makasi dok infonya ternyata tomat ga baik dikonsumsi jika banyak2 soalnya klo nyambal harus banyk2 tomat..lutut saya sakit dok mukin krn usia jg krn kegemukan hehehe aku coba berenti makn tomat dulu ah....klo tahu gimna dok apa bisa dikonsumsi klo lutut kita sakit.tlg jawab ya pak dokter
Makasi pak dokter
Terima kasih pak Dokter
(diedit) bener jga dok...aq puasa kmrin stiap hri konsumsi tomat..skrg nyeri disiku tangan sakit banget apbila buat megang barangpdhal sblmnya gk ada sakit nyeri
Dok saya punya sakit sendi lutut kira 2 sy asam urat apa radang sendi klo abis makn manis dikit aja pasti kmbuh sakit gk tertahan makn biskuit yg rasa asin jga kmbuh mohon penjelasan nya dn solusi penyembuhan nya terimkasih
trimakasi infox Dok..
Jadi hampir semua makanan yg kena nyeri sendi, apa dong yg rekomendasi dokter utk makanan yg sehat, tlg d. Perinci makanan apa aja...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS