MAKANAN WAJIB UNTUK KECERDASAN OTAK BAYI - KEHAMILAN SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "MAKANAN WAJIB UNTUK KECERDASAN OTAK BAYI - KEHAMILAN SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



MAKANAN WAJIB UNTUK KECERDASAN OTAK BAYI - KEHAMILAN SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: MAKANAN WAJIB UNTUK KECERDASAN OTAK BAYI - KEHAMILAN SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:22 Agu 2020
Durasi: 9.36
Like:520
Bit Rate:128 kbps
Hits:23.273 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
terimakasih dok, info yg sangat bermanfaat untuk bumil
Thank you docter ats inpormasinya.Semoga berguna bagi kita semua
Dok,mau nanya,cara mengatasi anak sulit makan gimana dok?vitamin APa yang harus diberi agar si anak nafsu makan.
dok mau tanya bagaimana agar cepat segera hamil?saya sudah setahun lebih menikah belum dikaruniai anak..apakah minum prenagen esensis bisa menyuburkan kandungan?
Assalamualaikum Dokter,,, Alhamdulillah Banyuwangi baru bisa hadir,,, terimakasih infonya Dok,,,,HM...jiwa keibuanku meronta. Biasanya antara tgl 15-17 datang bulan,ni sudah telat beberapa hari,,tp belum testpack,, semoga..... menunggu akhir bulan ini.Pasti bermanfaat bagi saya klo sudah hamil. Biar wes gagal diet g langsing tp makin buncit,asal ada dedek bayinya. salam sehat buat Dokter Saddam & keluarga.... gomawo (ikutan kata Dok Ibnu )
Untuk autism di pengaruhi jg dari saat dlm kandungan atau tdk ya Dok?
Terima ksh dok infonya,sangat bermanfaat,smoga sukses slL
Aamiin.. terimakasih doanya dokter.. skrg sy lg hamil 21w..
Terima kasih atas saran2nya saya merasa bahagia sekali setelag menontnnya semoga banyak manpaatnya amiin
Aamiin.. Makasih doktersukses sllu
Makasih info sehatnya dokSemiga kelak yang menoonton video dokter saya doakan anaknya pintar pintar semua amin
terima kasih doanya pak amin ya robal alamin.
Trimakasi dok.. Infonya beanfaat...
Selamat mlm Dokter...Dokter lembur yahkok mlm bru live...Akan selalu menyimak apa yg Dokter sampaikan..Trimaksh infonya..
Dokter lulusan mana dok?... saya ingin jadi dokter dok
Makasih dok
Enak2 semua dok hehe
Dok saya sering makan buah naga baik ya dok
Mksh fok infonya
As.wr.wb maaf pak dokter mau nanyak boleh g makan ikan tongkol saat hamil
Aamiin
dok bener ga ibu hamil ga boleh makan ati ayam
Dari awak kehamilan smpai skrg gak bisa makan ikan dan daging2 lainnya gimana dong dok.
Amin ya rabbal allamin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS