MANFAAT AIR KELAPA MUDA UNTUK IBU HAMIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "MANFAAT AIR KELAPA MUDA UNTUK IBU HAMIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



MANFAAT AIR KELAPA MUDA UNTUK IBU HAMIL



Judul: MANFAAT AIR KELAPA MUDA UNTUK IBU HAMIL
Tanggal:12 Sep 2020
Durasi: 11.39
Like:141
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.772 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Walaikumsalam, Terimakasih dok dengan penjelasannya. Dok request donk mknn yg bagus d konsumsi buat bumil untuk mambantu meningkatkan BB si baby. Terimakasih dok.
Hallo juga,,, walaikumsalam warohmatullohiwabarokatuh... mantap Dok Saddam,,, air kelapa muda yg menjelang tua d minum seperti ada sodanya,sueger bingit,palagi habis petik,,,, mantulll. Dapat sehat & plus plus sesuai kata dokter. Mantaaabbb..... terimakasih Dokter,salam sehat buat semua saudaraku seiman &setanah air (lebay) dr Banyuwangi
Maaf Dok, Sepertinya Air Kelapa juga bagus ya,, untuk bumil yg menderita Preklamsia, guna menurunkan tensi darah dan membuang racun.
Assalamuallaikum dok mau nanya, saya sekarang lagi hamil 2 bulan, Trus tadi pagi sempet motoran sama suami 7 jam cuacanya juga panas bgt sih banyak polisi tidur juga dijalan. Trs sampe rumah kram perut bawah gitu karna kecapean kayanya. Solusinya gimana ya dok, apakah nyeri karna kebanyakn gas masuk apa gimana ya, mohon pencerahannya :(
Terimakasih dok ilmu dan infonya sangat bermanfaat sekali
Terima kasih dok informasinyaJadi tau apa manfaat air kelapa muda
Hadir Dan nyimak, mksh byk dokter dah bagi info yg sangat bermanfaat
terima kasih bapak dokter
Itu memang benarr ada nya... aku sendiri sudah membuktikan, minum air kelapa, sm sering minum susu kedelay,
Terima kasih info nya dok
Kalo hamil muda 6minggu apakah boleh minum air kelapa muda dok ?
MATUR SUWUN NGGIH P DOKTER SALAM SEHAT ..
Saya sekarang lagi hamil anak pertama usia 10 minggu, selama ini saya selalu morning sickness.. Sampai susah makan juga. Berbagai macam saya coba tapi yaaa begitulah tidak ada peningkatan.. Badan juga sering lemes dan sensitif sama bau apa aja... Pas baru tahu air kelapa bisa meringankan morning sickness langsung saya coba dan buktikan.. Ternyata benar dan badan saya menjadi bugar. Terima kasih banyak ya dokter atas penjelasannya. Semoga nanti saya bisa lahiran secara normal dan anak saya sempurna tidak ada yang kurang satu pun..
Pak usia hamil 6bulan apakah udah bisa di minum pak
Nyimaaaak doc ... , mksh ilmu barunya.
Mg bner bisa putih anak ku sj bersih kulitnya
Saya usia 39th ,punya anak satu umur 15th,apakah saya masih bisa hamil lagi Dok...?
Dok usia 18week ASI kok udh kluar normal ngk?
Dok aku pengen punya anak yg putih.hhii... harus konsumsi buah apa dok? Anak saudara aku emak bapak nya item2 dok,, tapi anknya putih semua. Hhee..
makasih dok
Mlm dok.. aku gds aku mau tnya kalau air kelapa muda bisa dapat melancarkan haid tidak teratur
SO NICE dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS