Manfaat Mengunyah Lebih Lama Dalam Kesehatan dan Islam

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Manfaat Mengunyah Lebih Lama Dalam Kesehatan dan Islam". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Manfaat Mengunyah Lebih Lama Dalam Kesehatan dan Islam



Judul: Manfaat Mengunyah Lebih Lama Dalam Kesehatan dan Islam
Tanggal:24 Apr 2019
Durasi: 6.39
Like:174
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.354 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terimakasih dokter atas ilmunya. Semoga Allah beri kesehatan selalu
WalaikumsalamTerimakasih atas ilmu nya dokter
Waalaikumsalam wr wb... Doa yg sama buat dokter juga... Terima kasih sharingnya.... Chanel yg selalu saya tunggu ...
Terima kasih pak dokter selalu bermanfaat
Dok kalo sayur di simpan di Frezeer bagus ga ya di konsumsi ?
salam sehat dr saddam ismail , ,apaya dok makanan untuk asam lambung ,&apakah asam lambung bsa disembuhkan dok ,terima kasih infon2nya ya dok ,semoga dokter selalu sehat &sukses ,
Terimakasih informasinya. Sangat bermanfaat.
Bettul sekali itu dokter, sudah saya lakukan. Dan ini yg menyebabkan saya tetap langsing walo banyak makan berat resepnya dengan menguyah lebih lama ya dokter..Oh iya saya tinggi 160cm dengan berat 54kg, itu ideal sehatnya berapa ya dok?.. Apakah sudah cukup atau 50kg aja yaa saya merasa nyaman. Karena sebelum itu saya berat 50kiloan.Terima Kasih Jazaakallaah Khoyron, sukses selalu.
Waalaikumussalam wr wb , kayaknya jarang yg mengunyah sampai 30 Dokter
Waalaikum salam...Aamiin..Terima kasih infonya Dokter Saddam..tambah ilmu lagi.
Dok. Dibantu tips diet untuk bulan puasa besok. Gimana caranya diet di bulan puasa. Untuk buka dan sahurnya. Olahraganya juga. Terima Kasih.
Mksh doc infonya .... maaaf dok sy mau nanya apakah bener kl mau nurunin berat bdn hbs olahraga jgn mkn & kl hbs olah raga kita mkn bkin bdn kita gemuk ?
salam sehat dr saddam ismail ,Trina kasih infonya dok ,mau tanya dok , maaf.sebelum nya ya dok jka.pertanyaanya nggak sesuai dg tema ,minum teh ijo apa ada resikonya pda lambung ya dok ,kenapa ya dok stlh minum teh ijo ada rsa mual ya dok ,mohon jawabanya ya dok ,terimakasih semoga dr selalu sehat &sukses ,
salam sehat dr saddam ismail ,terima ksih dok infonya ,kalau punya asam lambung g bleh minum teh ijo ya dok ,terima kasih ya dok semoga selalu sehat+sukses selalu ditunggu vidio selanjytny.
Dok ketika aku sakit lambung. Aku kan makan bubur nasi. Tp setelah aku suda mulai merasa membaik. Aku mulai memakan nasi. Tapi ketika aku kunya nasi susa dok. Seperti merasa lain dok.dok gimana cara menkunya makanan dengan baik ketika mengalami sakit lambung.
Terimakasih dok
makasih infonya dokter
Waalaikumsalam Slmt pagi Dok Slm Sht slalu Terimakasih inpo nya
Trimaksih dr. Saya sering asam lambung kambuh tak coba mulai mengunyah lebih lama.
5x kayanya aku , langsung jadi lemak
Saya tidak menguyah makanan bgt lama hingga operasi usus buntu... Apakah karna itu penyebabnya ya?
Good job
jika sakit gigi ngunyahnya susah dok..
Oh makasih Dr atas imponya
Waalaikum salam,,doctor salam sehat selalusaya gk bisa kunyah terlalu lama doc gimana ya???
Waalaikum slm wrwb.met pg Dok met aktfts sukses selalu Amin
Kalau kelaperaaan kadang2 suka lupaa buat nguyah lama dok
Nanya Dr kenpa klau habis minum teh susuLangsung sakit Perut Dan BAB Trimakasi nunggui jawabanya
Siapa yang lihat video ini,gara"sakit gerd anxiety ga sembuh sembuh.
Saya gak bisa ngunyah lama
Betul booos udh kucoba betul
Walaikumuslm.. Kadang2 lupa dok
Ok..dok..thx info ny

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS