Mengobati Dan Mencegah Saraf Terjepit / HNP - dr SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Mengobati Dan Mencegah Saraf Terjepit / HNP - dr SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Mengobati Dan Mencegah Saraf Terjepit / HNP - dr SADDAM ISMAIL



Judul: Mengobati Dan Mencegah Saraf Terjepit / HNP - dr SADDAM ISMAIL
Tanggal:15 Feb 2019
Durasi: 6.58
Like:776
Bit Rate:128 kbps
Hits:38.299 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terimakasih dokter penjelasannnya mudah di pahami
Terimah kaih pak Dr Sadam yang telah sekilas memberikan masukan yang sangat bermanfaat
Selalu dan begitu bermanfaat infonya, jadi saya tahu kebiasaan apa yg saya lakukan itu ternyata tdk baik sprti yg di paparkan oleh Dokter. Terimakasih dan tetap salam sehat buat Dokter
Waalaikumsallam wr wb...Barokalloh ,terimakasih ilmunya Dok,,sangat brmanfaat bgi orng bnyk,,,salam sht sllu
Dokter sehat terus aminSemoga barokkah ilmunya
Dok ayah saya sudah 9 tahun kena syaraf kejepit, sudah berobat kemana-mana tapi tidak ada hasilnya. Untuk obat penghilang nyeri di apotik namanya apa dok yang bagus? terima kasih Dok
Dok saya mau tanya, apakah faktor berat badan dapat mengakibatkan saraf kejepit? Terimakasih..
terima kasih ilmunya dok semoga berkah
Penjelasan yg sangat jelas
informasi nya bermanfaat banget dok, terimakasih banyak dokter
sering upload ya dok video kesehatannya makasih
terima kasih dok atas penjelasannya
Dok. Waktu saya SD pernah merasakan seperti kelumpuhan pada bagian kaki sampai saya tidak bisa berdiri dan berjalan sendiri, rasanya sakit dan otot" trasa lemas tapi setelah berobat ke dokter rasa sakit dan lemas pada kaki saya hilang. Tapi sampai saat ini badan saya dari pinggang ke kaki saya terlihat kecil dok. Apa itu termasuk efek dari saraf kejepit?
Sangat bermanfaat
Dok saya mau nanya saya sepertinya terkena syaraf terjepit selama 15 thn, saya juga sudah berobat kemana mana dr dokte katanya karna panas yg tinggi dan terjatuh keduanya saya alami, alternatif sering dibilang saraf kejepit trus di urut juga.Saya awalnya jalan nya miring gitu dr sd uda dikasih toleransi sama guru olahraga tepatnya pas kls 4sd, tapi saya baru kedokter pas kls 2 smp dokternya menjawab karna kelamaan tidak kedeteksi dr rongsen sampai mri dari sd saya bisa jln tapi anah gitu diliatnya dan lama kelamaan hingga sekarang jd susah jalan sendiri bangun dr duduk saja susah, itu bagaimana ya dok?
obat nyeri yg paten merek apa dok,sy sudah brp x beli obt nyeri tapi ga ada reaksi
Assalammualaikum Dok, Saya pada tahun 2018 mengalami paha belakang sebelah kiri kalo jln rada sakit terus saya periksakan ke dokter poly saraf kerumah sakit katanya hanya otot, terus menerus saya rasakan rasa tidak nyaman itu hingga saya periksakan lg ketempat dokter alhli saraf tersebut dan katanya tetap jg otot , Dan pada tahun 2021 ini saya merasakan agak tambah parah sakitnya hingga berjalan lama saya sudah merasakan hampir tidak kuat akhirnya saya sharing lewat Facebook ada yg menyarankan periksa ke ortopedi saja, barulah saya periksa ke ortopedi di suruh MRI ternyata saraf kejepit, Yg saya sesalkan kenapa ke dokter poly saraf saya hanya di bilang otot otot saja, padahal waktu itu gejalanya masih ringan.
Sy sdh mengalami syaraf kejepit di L4 dan L5 krn sy sdh MRI, kaki saya semutan terus bahkan ketika berjalan beberapa menit semutannya lebih parah dan harus duduk sejenak. Dapatkah penyakit sy disembuhkan lagi? Bagaimana caranya? Bolehkan sy melakukan olahraga sepeda statis? Terima ksh atas infonya dokter.
Dok kl saya ada dileher, buat nengok sakit banget. terus kalau mau tidur, kepala ditaruh dibantal malah sakit banget juga pusing sehingga susah untuk tidur. Bagaimana ya dok, posisi bantal biar gak sakit kepalanya
Terima kasih atas informasinya dok,Kalau kena saraf kejepit apakah bisa bersepeda dok?
Maaf dok mau tanya, klo sudah sampe ada benjolan seperti tulang mecotot itu gimana ya?
Dokter kalau mengikuti totok syaraf apakah ada pengaruhnya dok ?
Pagi dok...saya sudah implant titanium di hnp lumbal 4 5... sudah 4 thn lalu.Tp sekarang kadang pinggul msh nyeri kaku.... bagaimana solusinya...makasi
Trimakasih dokter.
Ibu usia uda 67 thn 10 thn yg lewat ibu jatuh krn kursi ku di tarik org dr belakang ... baru terasa sekarang lumbal 4&5 yg kejepit ...OR rajin jalan 1 minggu 4-5 x .. terapi apa yg bisa ibu lakukan dok tks
Assalamualaikum dok aku minta resepnya apaka nama obatnya...
Masalah saraf kejepit pernah saya alami dan diobati dgn refleksi kaki, di tukang refleksi sendiri yg memanggil saya karena melihat jln saya yg tidak normal
Assalamualaikum dokter...Dok saya kena syaraf kejepit kata dokter hasil ronsen itu udah 3 titikSetelah terapi yg sakit awal urat2 hilang tapi sekarang urat kaki sllu kencang mpe sakit dan pinggang bagian perut itu sekarang sakit banget mpe ngebenjol buat duduk tdr bangun gak kuat bengkak ngelanjer di bagian perut samping gimn cara pengobatanY tapi bukan komsumsi obat2an ya dok itu tdk menyembuhkan
Terimakasi dokter
dok sy wanita umr 50 dh br thn2 nyeri di smping lutut kanan smpai ke paha,1 bln lalu hsl mri ktnx O.A,acl:partial tear&kjepif sarf tlng blkng L4 L5&I5 S1 stenosis level /rhoracal Th 11 Th 12 gtu dok.sy srh oprasi tap gak brani,tmn ksh srn urt ke yg ngrti sarat tapi sy jg gk brani tktnx mlh+salh2.kira2 pa da solusi slain oprasi kah dok?
Trmksh dok. Soalny sy lg srf kjpit ringan gara2 ngangkat galon. Rasanya tiba2 kyak ksetrum, dn 3 hr in msh skt
Dok saya gemar melakukan mastrubasi usia saya 17 .Yg saya tanyakan apa mastrubasi atau onani dapat menimbulkan saraf terjepit? Terima kasih dok Mohon penjelasan nya terimakasih
Dok kalo yg kena di area c apakah renang juga dok?
Hallo dok ibu saya punya saraf kejepit terus di urut eh malah merasakan sakit yg luar biasa dan menjalar ke punggu atas tadinya sakit Ny di paha doang sekarang jadi seluruh tubuh ngobatin nya gimana yah?
As.. dok saya mau tanya? Kenapa Kiki kiri saya kalo buat jalan tegak tera otot ketarik dan sakit jalan pun sambil miring buat tidur terlentang pun kesemutan nyeri banget.. trimakasih dok
dok, teman saya sudah 6minggu gk bisa bangun dari ranjang krna saraf kejepit,, seharus nya bgi mana dok? mohon saran nya
Backsoundnya terlalu besar volumenya dok, suaranya kadang tenggelam
Saya Saraf kejepit tulang ekor penanganannya gimana ya dok
Dok, 7 thn lalu saya dibonceng motor, ada lubang dan kegejrut gitu, gag sampe jatoh kebawah. Tp setelah itu saya ga bisa bangun, ga bisa miring kanan kiri mesti pelan pelan dan dibantu bangun. Sekarang suka kambuh kambuh kalo bangun itu sakit.
Salam sehat....
Dok boleh gak olahraga lari ringan seperti joging dok...
Trmksh dok. Soalny sy lg srf kjpit ringan gara2 ngangkat galon. Rasanya tiba2 kyak ksetrum, dn 3 hr in msh skt
Asslamualaikum anak saya usia 13 thn sejak th 2019 anak saya terjatuh terduduk trs tiga bulan dr jatuh anak saya BAB anak saya engak terasa engk bisa BAB normal. .sudah di MRI kata doktr kena saraf kejepit gimana penanganny
Dok saya sakit dari pangkal paha sampai kaki.saat berkendra juga sakit apa kah gejal saraf terjepit
Bagaimana cara penanganan syaraf kejepit di leher dok. Apakah bsa smbuh tnpa oprasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS