Menstruasi Tidak Teratur Mungkin Kamu PCOS - dr Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Menstruasi Tidak Teratur Mungkin Kamu PCOS - dr Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Menstruasi Tidak Teratur Mungkin Kamu PCOS - dr Saddam Ismail



Judul: Menstruasi Tidak Teratur Mungkin Kamu PCOS - dr Saddam Ismail
Tanggal:11 Mar 2020
Durasi: 8.33
Like:534
Bit Rate:128 kbps
Hits:24.386 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Semoga dokter juga sehat sllu
Dok, ane mau nanya nihTeh hijau kan sudah terkenal khasiatnya untuk membantu penurunan berat badan ... Nah kalau misalkan ada varian teh hijau melati gitu apa khasiat teh hijaunya hilang atau masih ada?Mohon bantuannya ya dok
dok ,saya biasanya menstrulasi lancar 21-35 hari..tapi bulan maret ini 17 hari sehabis hubungan badan keluar darah seperti menstrulasi awal seperti mentrulasi tapi yang kluar bukan darah normal tetapi seperti air pink saja air bercmpur darah bening banget ..apakah ini sehat dok,,terimakasih dok atas jawabannya
Assalamualaikum dok saya mau tanya setelah saya selepas suntik KB 3 bulan sekali sya udh berhenti KB udh hampir 1 tahun ,tapi haid saya tidak beraturan bgt dok, terkadang 1bulan saya keluar haid nya 2x dalam sebulan itu pun lama bgt berhenti haid nya,tapi saya tidak merasakan apa-apa dalam semasa saya haid tdk ad nyeri dalam semasa saya haid, tolong penjelasannya dok
Thank you dok. Sarannya
Salam garis dua smoga cpt di beri momongan untk pejuang garis 2
Haloo dok saya mau tanya...Apa benar kalok sering konsumsi teh jati cina, menyebabkan diyabetes.. tolong kinfirmasinya yaa dokk... sukses selalu
Dok... Saya dulu sebelum hamil anak pertama siklus haid saya lancar. Kemudian setlah anak saya sudah 2 tahun. Siklus haid saya tidak lancar. Sudah 3 bulan tidak haid, namun sudah periksa ke dokter hasilnya tidak positif hamil. bagaimana langkah selanjutnya dok? Karena dokternya tidak kasih obat. Terimakasih
dok saya baru usg semalam alhamdulilah hasil bagus sel telur pun normal. cuma haid ku ga teratur tahun ini terakhir haid 9 januari 2021. itu kira kira pcos apa bkn ya dok?
Dok . Katanya pcos bisa sembuh dengan cara diet. Kasii tips makanan makanan yang harus dihindari bagi pcos dong dok
Kl ak kbykan hormon estrogen dok dsuruh byk olahraga. Aku pny kista dr 2011 dgn ukuran diameter 5cm skrg kistany 2-3cm kmrn dulu sempet 1cm. Kontrol kista 6bln sekali. Mens teratur 5thn ini paling mundur bbrp hr atau maju 2-3hr tiap bulan, tiap mens 5-7hr....apkh tmsk kena pcos sy dok??
Tahun ini menstruasiku berantakan bgt tapi di biarin ajaaa sampai akhirnya kayak pendaharan makanya langsung periksa dan diagnosis pcos. Untuk ciri2 fisik emang dr kecil tumbuh bulu ga normal untuk daerah kaki cuman aku kira itu turunan karena dr keluarga mamaku emang kaki nya pada berbulu tapi bisa jadi mereka ga tau karena ga periksa juga jadi mungkin ini pcos karena genetik. Semangat pejuang pcos semoga menstruasi lancar kembali
halo dok. saya baru lihat videox. dan saya rasa 1000% mengidap pcos. mens saya sangat amatlah tdk lancar kadang 6-8bln tdk keluar, kenaikan berat badan yg ssh sekali turun. kecemasan yg berlebihan, rambut rontok tdk biasa. apa tindakan selanjutx saya harus bgmn? periksa di dok apa? mohon infox. mksih
Saya sejak naik bb tanggal mens saya ga teraturSaya akan coba diet lg agar hormon lebih seimbang Saya pejuang garis 2
Tahun 2018 saya masih rutin minum obat hormonal dok... Saya dapat mens sebulan 3 x... Akhir 2019 mens saya sudah mulai telat..Dan tahun 2020 ini saya belum dapat menstruasi dokter.Saya sering siklus mens terlalu pendek, dan terlalu panjang.Saran dokter apa???
Dok maaf mau tanya kalo creatinin 2,32 apa itu sudah masuk sakit ginjal dok? Mohon penjelasannya dok. Dan apa harus cuci darah??
Net sore Dr, sy mau tanya umur sy 50 thn selama ini men sy rutin tiap bln n lancar sj,tp saat ini sy kayak men kok lama sekali hampir 3 minggu sampi banyak keluar darah nya sampi berkeping, kira" gimana Dr,mohon penjelasanya, sembah nuwun
(diedit) Dok kenapa pas haid darah nya campur dengan darah putih trus tekstur nya kental bgt, warna nya merah pekat di campur darah putih. ngga banyak yg keluar cuma kaya bercak2 gitu. ini haid ke 2 saya setelah SC... Apakah normal dok?
Makasih penjelas nya dok
Dok tanya dong,,,dlu 2thn gak KB,, sekarang KB lagi karena suami di rumah,,tpi kenapa dok semenja KB menstruasi kok teratur iya,,,kadang satu Minggu mestruasi tpi dikit dikit,kadang juga sampai satu bulan atau lebih gak menstruasi,,,pokoknya ambrul Adul dok,,,makasihh,,semoga di jawab
Dok mau nanya selama saya KB suntik yang 1 bulan 1 kali mens nya lancar tiap bulan tapi ko cuma ngeflek" aja ya dok itu pun cuman 4 /5 hari kira" itu normal gak ya dok ?
Alhamdulillah doc sy haidnya normal, kl bln ini tgl 25 , nt bln dpn dpt haidnya tgl 20 / 21. Tp doc setelah sy pkai spiral haid nya bnyk , sm kl mau haid apa sesudah haid pasti keputihan .normal itu y doc ?
Dok sya sih teratur bulanan mens..tp kdang telat 2hri..telat 4 hri.. tpii masa menstruasi sya hanya skitar 3-4 hrii dan udh bersih dok.. apakah ini normal?? Klo dulu sya bsa smpe 5hri-7hri.. skrg makin ksni jdi maksimal 4 hri.. usia sya otw 28 thn dok..
Dok maaf sy mau tanya knpa stlh oprasi kista ovarium haid sy skrang tidak tratur bahkan tidak haid jika tidak minum pil hormon (pil kb) itu pun sy minum saran doktr kandungan karna sel telur sy kcil..Mohon gimna dok cranya agar haid sy lancar tanpa mimum pil kb..(hormon) krna sy blm punya ank usia nikah sudah 5 thn
Dok aku masih muda 19 tahun tapi siklus mens ku udah setahun ga teratur banget. Dang 2 bulan kadang 3 bulan kadang tiap bulan mens juga. Takut kenapa2 dok
Dok, saya mau tanya... setiap bulan menstruasi saya lancar tapi tglnya maju beberapa hr tp darah yang keluar sedikit 3-4 hari sj apa itu termasuk pcos
dok menstruasi saya gk normal udah 3 bulan belum mentruasi itu penyebabnya knp dok?. mohon di jawab dok
Dok.. siklus normal 21-35.hari kalo lebih dari itu gak haid gmana dok
Dok saya masih muda,,mens saya ga teratur kadang 5bulan sekali baru mens,ciri-ciri pcos semua ada di sayasaya takut kenapa dok
Dok saya naik BB nya drastis dan tidak mens selama 2bulan bagaimana ya dok
Dok knpa ya dari saya gadis sampe skrang udah punya anak kok menstruasi saya gak teratur...dlu pas gadis sampe 6bulan gak haid...trus habis melahirkan juga sama gak pernah haid juga...kira2 knpa ya dok ?
Dok...saya lagi menyusui anak saya umur 10 bulan...selama itu pula haid saya gak keluar udah di tes dan hasnya negatif...kenapa t dok???
Dok anak saya umur 15 th klu menstruasi sering lama kadang sampai 1 bln apa anak saya kena pcos
Udah ke dokter, katanya obesitas. Di usg juga ga ada kista. Apa tetep ada kemungkinan pcos?
Saya mau tanya dokter knp 1 bulan x klau datang bulan 2x haid itu nanti pengaruh gk... maksudnya bisa punya momongan lagi gk gitu
Dok mau tanya lah,bulan 6 kemarin kn saya suntik kb 3bulan,semenjak sya suntik kb sampai sekarng belom halangan dok,saya sudah tes hasil nya negatif dok,kok bisa jadi gini ya dok,baru ini saya coba ???itu knpa ya dok,saya jadi takut
Waalaikum slm wrwb met pg Dok.Sejak usiaku mulai 47 mentruasiku tdk teratur kdang 1bln 2x kdang 2 bln 1x.apa ini namanya pcos Dok.
Dok sya prnh pke kb suntik3 bulan . Pas sya lepas kb dan mau progrm hamil haid sya jdi ga teratur knpa ya dok??
pagi Dok...pas kbetulan bhs gini...aq biasanya maju 5 hri Dok..tp bln ni mundur dua hri apakah msih normal y Dok
Selamat pagi hadir dok..
Assalamu allaikum dok saya mau nanya saya lagi fromil ko selama minum obat saya kalau mau haid payudarah nya ga sakit waktu blum fromil saya kalau mau haid payudarah nya sakit .Apa kh hormon saya normal apa tida dok...
Ilmu penting nih , tq

Dok tolong jwp ya ..sya ko menstruasinya 1bln bsa 2x , itu knp ya dok?
(diedit) Pagi dokkkk..Saya dok saya mens kurang lancar,saya udah sering konsul ke dokter ktnya rahim normal ga ada yg tumbuh, tp mens telatt trs, 3/4 bln ga teratur bngt,sya belm menikah, gimna donk dok??
Saya udah 3 thn dok haid 1 THN bsa di hitung dok gk lancar bgt dok tolong solusi nya dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS