Menurunkan BB Dengan Cepat, Dengan Mengatur Jumlah & Jadwal Makan, Diet Sehat Part 3

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Menurunkan BB Dengan Cepat, Dengan Mengatur Jumlah & Jadwal Makan, Diet Sehat Part 3". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Menurunkan BB Dengan Cepat, Dengan Mengatur Jumlah & Jadwal Makan, Diet Sehat Part 3



Judul: Menurunkan BB Dengan Cepat, Dengan Mengatur Jumlah & Jadwal Makan, Diet Sehat Part 3
Tanggal:22 Feb 2019
Durasi: 10.13
Like:3,1rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:144.194 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) Terimakasih atas tips &ilmunya ya dok,Sangat bermanfaat sekali
Waalaikum salam..Alhamdulillah semenjak ikut diet telor seperti Dokter Saddam berat badan sudah turun lumayan banyak.Cuma selama bulan puasa olah raganya berkurang.Senang banget berat badan bisa turun.Yang tadinya BB susah turun..Sukses terus ya Dokter Saddam.Aamiin.
Dok mau nanya. Kalo sedang berjerawat apakah boleh memakan telur terus menerus untik diet?
Walaikum salam dok,, saya udah mengikuti cara diet dokter, Alhamdulillah...Dari BB awal 66 skrg jadi 55 , mksh ya dok..
Dok kalo sarapan out 3-4 sendok makan + Energen coklat 1sendok makan+ pisang gimana dok?
Selamat mlm Dokter.... terimakasih infonya, selalu mengikuti saran Dokter alhamdulillah bb tetap stabil dan sehat. Salam sehat buat Dokter
Dok,mau tanya kalau cara nambah berat badan gimana ya dok?saya udah nyoba tips yg lain tapi belum ada perubahan,
Dok, kalau makan diganti sayur pecel dgn sambel tanpa gula tapi masih ada garam dan kacang tanah sangrai boleh nggak?
Alhamdulillah, semenjak saya mengikuti chanel dokter diet ku lumayan berhasil... dari yg 72 kg sekarang sudah 64 dlm sebulan... terima kasih banyak dok
Dok kl pagi mnm shake protein / susu rendah lemak/ 2lbr roti gandum Selingan buah pisang 2/ buah lainSiang syr rebus nasi 3sdm/ubi 1bh n putih telur/tahu tempe n cincau tnp gulaSore buahMlm susu low fat/shake lg/roti twr gandum 2lbr/oatmeal semangkuk kecil blh ga
mau tanyaa dok, kalau sarapan energen bagaimana dok? terimakasiii
Dok TB 165 BB saya 77, kalo segitu nurunin BB idealnya brp ya? Dan saya setiap hari diet makan 3x sehari dengan nasi 4sendok dan sayur2an + protein (bebas), semua porsinya kecil. Saya tidak makan goreng2an dan gula. Dan Saya jarang makan buah. Kadang2 saya suka ngemil kacang2an tapi hanya sedikit. Dan setiap hari sebelum sarapan saya olahraga HIIT cardio sekitar 45mnit. Apakah pola makan saya seperti itu bakal bisa nurunin BB dok? Saya sudah melakukannya seminggu lebih tapi sepertinya kurang ada hasilnya.. krena saya sering cek di timbangan.
Alhamdulillah aku ngikutin cara2 dokter sadam4 hari turun 2,2 diet telur putih dokTerimakasih banyak dok pengen ke berat ideal dok doain yaNgga lemes juga
Dok,, saya sarapan paginya jam 9 biasa cuma 1 butir telur/roti gandumSiang jam 12, 2 sendok nasi sama lauk ( sayur, ikan/tempe, tahu/daging)Sore jam 15.30 mkn buah/roti gandumJam 7 mlm makan nasi 2 sendok sama lauk ( sayur + ikan /tempe, tahu, daging )Jam 9 mlm mkn buah lagi 1 bh/ 1 lembar roti gandum... Di tambah jln2 santai 45 menit dlm sehari... Kalau polaanya seperti ini salah tdk ya dok?
Dok kalau nasinya diganti sama ubi ..jagung boleh ngak dok
Terimakasih dok.. Diusahakan setelah ntn ini besok sarapan
(diedit) Dok saya mencoba sehari makan 2 kali dengan porsi normal. Makan pertama jam 10 pagi, dan makan kedua jam 4 sore. Lalu sisanya saya berpuasa makanan, sedangkan minum air putih boleh. Apakah seperti itu bisa? Saya mencoba diet itu dari Om Dedy Corbuzier yang namanya OCD, saya ambil yang hanya boleh makan 6 jam dan sisanya berpuasa makanan
(diedit) Terimakasih dok saya sngat puas penyampaian nya baru liat Vidio yg ini
Aku tuhh diam2 Mengamati penjelasan dok.BB 72 skrg udah 5 hari ikutSkrg nimbang pagi jadi 69,2Alhamdulilah makasih dok
Sore dokter...saya mau tanya,kalau makan buah trus rasanya manis banget gt gimana..apakah bisa utk diet,contohnya pepaya,melon,semangka,itu rasanya manis banget
Dok.. Mau tanya saya kalo pagi cuma makan 1 telur rebus kalo siang saya makan nasi trs mkn mlmnya saya mkn 1 telor rebus lagi sama buah piir gimana ya dok ...solusinya yah dok Terima kasih
Makasih dokter dah bagi info yg sgt brmanfaat
Bener banget dokter, saya awal bb 80 kg tinggi badan 161 cm, cuma kurangi konsumsi manis, gorengan, garam+olahraga teratur. Sekarang bb turun jd 63kg.
Ass.wr.wbDok, BB sy 70 TB saya 160. Saya minta solusinya dong dok. Untuk jadwal makan yg tepat
Jadwal diet yg tepat untuk berat badan 80 tinggi badan 172 itu gimana dok?
Dok, saya mau mecoba pola makan yang dianjurkan dokter sesuai jamnya, namun saya masih bingung karena jam tidur dan jam kegiatan saya itu selalu dadakan. Soalnya saya seorang nakes, yang mempunyai jadwal dinas yg tidak. Bagaimana untuk menyiasati waktu nya dok
Saya semangat diet dok 2hr dah turun 1kg target 50kg dari 60kg smangat semoga tidak ada godaaan Sempol ayam goreng
Bermanfaat banget dok, makasih ilmu nya
Makasih dok info2nya .... slalu semangat karena usia sy sdh tdk muda lg , pingin sehat & pingin berat bdn sy tdk gemuk.
Kalau sehari makan nasi nya 1 kali waktu siang hari bagaimana dok?
Dok kalo makan malam paling malem jam berapa? Dan menunya yg lebihDibanyakin sayuran atau protein??
Dok, klo makan telur kuningnya dimakan juga apa gak boleh ya, apa harus putihnya aja?
Channel ini bermanfaat banget makasih ilmu nya dok
Dok, kalau ngemil kacang tanah rebus boleh nggak?
Trimakasih doksangat membantu sekali
Assalammuallaikum, dok mau bertanya, saya sudah melakukan diet selama 3 minggu dan alhamdulillah sudah turun namun tidak banyak, saya makan besar nya hanya 1x selama 3 minggu ini di waktu siang, sedangkan di pagi saya makan putih telur 2, kadang jam 10 saya konsumsi 1 buah kadang jeruk/apel dan di waktu malam saya makan buah dan sayur. Apakah diet saya ini diet yg baik dok ?? Terimakasih
Makasih banyak dok atas ilmunya semoga bermanfaat bagi kita semuanya sehat selalu ya dok Dok saya Mau Tanya Saya sudah hampir 4 Bln kok blm Ada penururunan badan dok Pada hal Kalau pagi cuma sarapan 1 apel hijau Terus Kalau Mkn siang Mkn sayur sama telur Makasih dok
Terimakasih dok.. Diusahakan setelah ntn ini besok sarapan
Dok kalo pagi sarapan ayam geprek gimana dok?tapi sebelum sarapan saya Minum Teh jeruk Nipis dok
Dok kalau gulanya diganti tropicana slim diabtx yang anti kalori tuh boleh ga, soalnya saya perokok, jadi setiap merokok saya harus minimal ngeteh atau ngopi
(diedit) Dok saya baru mau mulai diet telur yang dokter anjurin yang pas di video sebelumnya,tapi saya kan kerja 3 shiftJadi kalo shif 1 & 2 itu jam makan nya itu beda sama yang dokter anjurin kemaren,itu gimana ya ya dok?Kalau misalkan saya makannya ttp 3 kali sehari sesuai yang dokter anjurin kemaren,tapi jam nya yang beda mungkin 1-2 jamItu masih bisa ga dok?Mohon pencerahannya terimakasih
Assalamualaikum dok mau nanyaUmur saya 25 thn saya udah punya anak 1,,, setelah saya nglahirin bb saya jadi naik menjadi 66 kg dok,perut menjadi buncit,beri solusi dong dok supaya bb saya turun
dok saya baru mau mulai diet telur, yang saya ingin tanyakan jika saya ikuti yg dokter bilang pagi nasi 2 sendok, telur 2 butir, siang nasi 3 sendok, telur 3 butir, malam nasi 2 sendok, telur 2 butir.. namun secara kalori tidak memenuhi kebutuhan saya.. pertanyaannya apa yg harus saya lakukan untuk memenuhi kalori saya selain dari sayur dan buah (karna juga tidak cukup dengan kebutuhan kalori saya 1900??????? apa boleh saya makan 1 piring nasi?
(diedit) awalnya iseng liat2 trus aku ikutin pola dietnyadlm wktu 2mggu dah trun 3kg dr brat awalmkasih info sehatnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS