Menurunkan Berat Badan 15 Kg Dalam 1 Bulan

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Menurunkan Berat Badan 15 Kg Dalam 1 Bulan". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Menurunkan Berat Badan 15 Kg Dalam 1 Bulan



Judul: Menurunkan Berat Badan 15 Kg Dalam 1 Bulan
Tanggal:24 Okt 2018
Durasi: 10.06
Like:85rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.558.213 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
ResumePagi : 2sdm nasi putih + 2 putih telurSiang : 3sdm nasi putih + 3 putih telurMalam : 2sdm nasi + 2 putih telurPorsi nasi bisa disesuaikan dg aktifiras kita sehari-hari, banyak minum air putih.Selamat mencoba
Dok, semisal BB nya udah turun sesuai yg diinginkan, apakah dietnya tetep berlanjut? Atau sudah cukup gitu aja? Terimakasih dok mohon dijawab
Ya allah pgn bgt kurus di ejekin sana sini sedih bgt pdhl msh muda badan nya udah kek ibu2 bismillah semoga besok bisa, aamiin
Halo dok! Saya mau tanya, apakah nanas boleh dikonsumsi saat menjalankan diet ini? Lalu, apakah penggunaan garam jg diperbolehkan? Terima kasih dok!
Yg pengen kurus tapi makan mulu angkat tangan :-)
Pengalaman pribadi gue sih Puasa Daud (sehari puasa sehari ngga) itu efektif bgt, tapi inget puasa itu ibadah, berat badan turun itu bonus.
ResumePagi: 2 sdm nasi + 2 putih telur. Siang: 3 sdm nasi + 3 putih telurMalam: 2 sdm + 2 putih telur.Aktivitas berat: tambah 1-2 sdm nasi.Air putih: 2 literBuah: apel, wortel, jeruk, alpukat, stroberi, blueberi, pepaya, Sayur: brokoli, bayam, sawi, kacang panjang, Bumbu: bawang putih
Kalo diet juga diusahakan jangan stres, supaya sel-sel kita juga semangat untuk diet. Harus dilakukan dengan ENJOY :)
Mulai 17 Februari - 17 Maret 2021Dari 89kg - 74 kgAstungkara dilancarkanUdh over bgt, menstruasi ga lancar, pilih baju susah, jalan susah ah serba susahSemoga diet x ini lebih dimantapkan oleh hati dan tahan godaan
(diedit) Dok kalo makan Buah yg banyak sbg camilan (saya satu hari bisa habits 2kg-3kg semangka) ITU pengaruh ke diet gak ya?Atau ada alternatif ngemil yg lain.Terus utk konsumsi garam berapa banyak yg di perbolehkan?
Saya sudah berhasil diet dgn mengikuti diet dokter Saddam ini Alhamdulillah dari kemaren tgl 27 BB 79,2 kg,,skrg 78,9 lumayan 3 on turun dalam jangka sehari
Pernah gak sih kalian niat nya besok mau diet eh giliran ada mknan yg disuka diet nya gak jadi, bilang nya besok lg aja ah diet nya wkwkw
dok kalo misalnya laper dateng, tapi sudah makan pagi/siang/sore, boleh gak makan apel aja? atau minum air putih aja? mohon jawabannya dok, makasiiih
alhamdulillah sy uda nyoba dalam seminggu turun 6kg, minggu pertama sumpah nyiksa banget kepala jd migren,lemes,nyeri punggung,dll mgkn tubuh kita awal adaptasi kali ya,tapi diminggu kedua walau cm makan dua putih telur tiap makan rasanya sm skali ndk lapar,amazing bdet deh pokoknya. nyemilnya aku cuma buah2an aja kyak apel,pepaya. selamat diet ya temen2 aku doain berhasil semua
Dok saya sudah coba dgn diet ini. Alhamdulillah berhasil turun 3 kg. Tapi bagaimana kira2 kalau kuning telurnya juga ikut dimakan, apakah berpengaruh dgn diet. Krn mubassir kalau dibuang?
serius nanyaketika menjalankan pola diet ini, apakah ada pantangan tertentu?maksut saya, bagaimana dengan mengkonsumi air putih dingin?soalnya sampe sekarang masih susah banget nih kalo ga minum dinginmohon info : ) trims
Mudah2n bisa diet dengan konsisten biar suami makin sayang
Gw susah bgt diet emak gw masaknya enak mulu :(
Assalamualaikum dok, aku mau nanya, kalo cuma makan bubur + telur (tanpa kuningnya) selama sebulan, kira2 itu juga bisa membantu menurunkan berat badan dok? Dan apakah itu sehat? Takutnya kalo aku dietnya cuma makan bubur + telur sama sayur2annya juga, aku takut ntar bisa sakit hehe.. Oh iya sayur yg sering aku makan, baik itu wortel, kankung, kacang panjang, brokoli dsb, itu selalu dimasak dok bkn di rebus, apakah itu dpt membantu jga utk menurunkan berat badan dok? Semoga commentku di bales Terima Kasih sebelumnya dok :)
-Pagi2 minum air anget + perasan lemon/ jeruk nipis-Makan tetap 3 x sehari, porsi seperti biasa-ngemil boleh tapi ganti paket buah2an / rebus2an.- olahraga ringan konsisten 10-15 menit/ hari.- makan malem jangan lewat dr jam 7 malem, - tidur usahakan sblm jam 10.Ini lebih ringan, dan lumayan efektif. Dalam sebulan insya Alloh bisa turun sampai 10kg
Dok, saya kan setiap hari jogging 3x sehari (baru semingguan ini). Makan cuma pas pagi jam 10 siang dan jam 6 sore. Bb stuck tapi pipi doang yang berkurang. Bisa bikin video penjelasan ttg ini dok. Dan may tanya, durasi terbaik untuk mengurangi bb kira" berapa.bulan ya dok ? Terima kasih
Dok kalau dietnya dibarengin sambil minum whey protein gimana ya? Saya rutin angkat dumble tiap pagi dan sore jadi butuh protein lebih untuk muscle.
Selamat siang Doc.Saya ikutin cara ini dari tgl 30 Nov 2020 BB 70.60 kg,sekarang tanggal 04 Desemeber 2020 BB 68.38 Kg,Alhamdulillah,,Terima kasih doc
mau tanyak dok, untuk jam pagi dan siang maksimal makannya jam berapa ya? lalu kalau misal makan nasi + telurnya di kasih kecap atau saus apa boleh? terima kasih
Terimakasih dok , keren bgt motivasi dan sharing nya the best ilmunya
Saya juga diet, 1 bulan turun 13 kg. Pagi cuma makan roti, siang nasi dikit sama sayur dan sore menjelang malam saya minum jus buah. Jadi saya gak makan malam. Setelah turun 13 kg, saya tetap kontrol pola makan, jadi stabil berat badan saya.
Dulu bb saya 98kg, trus diet ketat plus gym , dalam 8 bulan bb turun jadi 63kg. Setelah punya pacar ga olahraga lagi, sibuk pacaran dan sekarang putus . Bb sekarang jadi 120kg. Pusing mau diet lagi, kebayang perjalanan dulu yg sangat sangat sulit.
Tanpa garam & gula, apakah ini modelnya sama dengan diet mayo? kalo iya apa hasilnya sama kaya diet mayo dok? saya dulu pernah ikut diet mayo, memang badan keliatan banget nyusutnya, tapi itu bukan dikarenakan lemak yang berkurang, melainkan kadar air dalam tubuh yang berkurang. Terima kasih dok
Dok misal besoknya mau puasa sahur nya menunya gimana ? Tetep 2 sendok nasi sama 2 butir telur kah dok ?Semoga dijawab walaupun videonya udah lama hehe
(diedit) Alhamdulillah diet saya berhasil meskipun prosesnya lama kurang lebih 4 bulan, dulu sblum diet bb saya 95kg dan skarang 70kg. Lumayan turun 25 kg. Intinya niat keinginan diet yg kuat, pola makan sama porsi makan teratur, jangan lupa juga olahraga, minimal olahraga ringan yg mau diet semoga berhasil yooo
Kak kalau nasi nya dikasih sedikit garam gpp kan kak? Biar nasi nya ada rasanya kak hehe
Terimakasih banyak dok sya sllu nurut inpo dari dokter ternyata diet sya berhasil dok selam 3bln berat badanku turun 13kg.yg nganggap dirinya gemuk mana suaranya.
Dokter, kalo misal di tambah sama lauk-lauk nya harus yang rebus2 ya? Kalo misal nya makan siang saya tambahin spt sayur sop atau sayur bening boleh gak? Masih mengandung garam
(diedit) dok mo nanya ITU karbo nasi yg seperti dokter sarankan,kalo di ganti sm umbi2 an kira2 brp yg hrs di konsumsi dlm sehari? Dan apakah harus kardio dlm diet tsb? Sblmnya thx dok atas jawabanya
Dok mau tanya mengkonsumsi gorengan saat pagi, tapi mengkonsumsinya gk setiap hari dan gk banyak2 maksimal 2 tempe lah , dan kita tetep olahraga apakah kalori yang dihasilkan itu tetap merugikan buat orang diet walupun hanya 2 tempe dan gk setiap hari?? Terimakasih dok mohon jawabannya
(diedit) Alhamdulillah aku kmren uda berhasil nurunin 22 kg dalam 2 bulan, sekarang 6 bulan berselang badanku naik 7 kg, Insyaa Allah mau diet ini lagi, target 1 bulan kedepan, Mudah2an bisa menahan nafsu makan dan sukses, Aamiin..Buat temen2 yang lain aku doakan semoga dietnya sukses
Makanan yg disebutkan memang gak enak di mulut, tapi enak di perut dan memberikan kenikmatan pada tubuh, saya sudah mengalami dengan makanan seperti sayuran rebus dan telur saja tanpa nasi, walaupun kerja berat tapi rasanya tetap awet kenyang sampai 7-8 jam, tidak terasa lapar dan badan terasa aktif.
Mana like nya yg selalu mau diet tapi gagal terus
Semangat ya kawan2 dieters, semoga niat untuk kurusnya kesampean Aamiin
Pejuang diet mana suaranya ?? Yaa itu aku juga
Alhamdulillah dok saya baru 1 minggu diet yang dianjurkan dokter saya turun 5kg yang awalnya 84kg sekarang udah 79kg trima kasih dok..lebih semangat lagi untuk diet 1 bulan..
Assalamualaikum Dokter..Dok saya mau tanya, Kalo misalnya di luar jam makan yg dokter sebutkan boleh ngga ngemil buah atau pas malem2 laper boleh ngga ngemil buah2an ?
alhamdulilah dalam 1minggu aja udh nurun3 kg. makasihh ilmunyaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS