Menurunkan Demam Dengan Benar - dr Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Menurunkan Demam Dengan Benar - dr Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Menurunkan Demam Dengan Benar - dr Saddam Ismail



Judul: Menurunkan Demam Dengan Benar - dr Saddam Ismail
Tanggal:3 Jun 2019
Durasi: 3.24
Like:3,7rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:287.065 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Waalaikumsalam wr wb... Doa yg sama juga buat dokter... Terima kasih sharingnya dok... Sukses selalu ya dok dan bahagia bersama keluarga... Salam sehat ..
Mksh pa dokter...sngat bermanfaat banget ....smg Tuhan sll memberikan kshtan pd pa dokter....Aamin...
Waalaikumussalam wr.wb, berarti intinya pakai air hangat ya Dok ?. Biasanya pakai air es, tapi sekarang sudah tahu. Trmkasih banyak infonya Dokter. Infonya sangat singkat tapi sangat bermanfaat
Makasih dokter,, sehat selalau
Waalaikum salam..Alhamdulillah sehat.Semoga Dokter Saddam sehat juga.Aamiin.Alhamdulillah dapat ilmu lagi.Terima kasih infonya Dokter Saddam.
Kalau rasanya dingin tapi di luar panas gimana dok?
Mksh info sehat nya doc.
(diedit) Waalaikumussalam warahmatullahhi wabarokatuh,maaf dok saya mau bertanya berarti manfaat dari pengompresan dnegan air hangat,air dingin,kirbat es,gulii hangat itu berbeda??
Cara mengatasi demam:1 kompres dengan air yg tidak terlalu dingin dan panas didahi, leher dan ketiak
Makasih dokter atas saranya skrg anakku lg panas
terima kasih pak selama ini saya salah berarti, kompres anak demam pakai air es, terima kasih ilmunya
Dok sy mau tanya anak sy ini lg sakit dok bayi 6 bulan .dia alergi paracetamol,dikasih obat yg mengandung paracetamol. Bentol2 dan mata bengkak.sebaiknya dikasih obat apa dok?mohon jawaban nya dok anak sy lg panas tinggi
Dok gimana klau turukan kadang panas kadang dingin mohon penjelasannya Dok
Makasih pak dokter
Berarti kompres air hangat kan Dok? Seperti buat keringat alami gt?
Apakah demam bisa di akibatkan karena tidak menghabiskan antibiotik?
Dok kalo suhu badan panas banget sama pusing obat nya apa ya
Dok sbnrnya klau anak demam itu yg bnr di selimutin/di pakein baju agak tebel biar keringatnya kluar atau di pakein baju yang tipis?tlg jwb dok..
Dok...sa panas sudh bertahun" belum smbuh dok pdhl cek suhu normal cek laborat jg tdk ada penykt apa" dok saya takut knp" ...minum obt penrn panas sering tp belum sembuh" kira" obatnya ap ya dok mohon d bls dok
selama ini kompres pakai air es terus berarti salah ya dok, terima kasih
Dok anak saya umur 12 tahun sekarang lagi demam trus sudah saya kasi minum obat tapi tidak turun panasnya bagaimana solusinya dok
Dok. Klo lagi meriang gmnaa dok .. biar cepat hilangkanya dok
Mksih dok infonya, sgt bermanfaat ilmunya
Trimaksih dok .tipsnya annku usia 2thn 7bln nih lg demam ga demamnya cpt trun
Obat apa untuk penurun panas untuk anak dewasa ya dok trima kasih
Cuma mau bilang jgn kompres pake air dingin juga lama
Awalnya bangun pagi" dada aku sakit, trus pas siang mau tidur kalo ga salah, badan aku panas, seluruh badan sakit
(diedit) Doain moga gw sembuh amin gw dah mau tobat ahh solat2!!
Dok saya merasa meriang tpi yg panas hanya di badan saja bagian kepala tidak.. Itu gimna dok..?? Trimakasih
Saya menonton video ini sambil demam Terimakasih banyak infonya
Alhamdulillah dokter infonya
Bay2 fever boleh kah di gunakan untuk orang dewasa
Anak saya beberapa bln lalu juga demam dok saya kompres pake air dingin, mlh menggigil terim@kasih dok infonya
Aslm.dok mau tanya apa obat buat panas tiris ga turun turun dok. Udah d obat msih panas
walaikumsalam wr wb , alhamdulillah
Terimakasih atas saranya
Dok badan saya panas 39,4 kalo boleh tau obat nya apa dok mohon di bantu dok,saya sakit PANAS, RADANG, PUSING mohon infonya dok.semoga sehat selalu dok
Terima kasih info nya dok..
Pakai kain apa dokter...? Kain Utk kompresnya bebas dokter...?
Yang lagi demam searching ttg kompres demam Panas banget
Dok mau nanya kalau lgi menggil mengatasi nya cara nya gimana
Trm ksh om dokter
Kemaren badan saya panas kata mama saya kompres di ketiak dahi leher tapi air nya kayak hangat hangat kuku
Dok menangani supaya anak ga step harus gmna
Mantap
bayi umur seminggu boleh bisa gak dok?
Dok..klo di rs kok dsuruh pkai es batu ya
Lagi kena flu ni dokter,tenggorokan gatal pilek kepala pusing suara parau,baiknya minum obt flu apa dokter,yg gk bikin ngantuk
Untuk lansia jg bs ya dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS