MINUMAN AMPUH MENURUNKAN BERAT BADAN SECEPAT KILAT

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "MINUMAN AMPUH MENURUNKAN BERAT BADAN SECEPAT KILAT". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



MINUMAN AMPUH MENURUNKAN BERAT BADAN SECEPAT KILAT



Judul: MINUMAN AMPUH MENURUNKAN BERAT BADAN SECEPAT KILAT
Tanggal:2 Mei 2019
Durasi: 5.11
Like:823
Bit Rate:128 kbps
Hits:63.332 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Thanks infonya, dok. Tapi saran sedikit, mungkin tutorial memotong apelnya diskip aja atau sediakan bahan sebelumnya jauh lebih efektik. Dan cantumkan durasi merebusnya. Supaya kita lebih tau direbus lama atau sebentar. Jazakumullahi khoiron
assalamualaikum dok, aku mau nanya nih, jadi aku nyiapin menu menu saat puasa nanti, nah kalorinya udah pas tuh 1300 kalori, tapi karbo,sodium,gula, dan lemaknya berlebihan banget, jauh dari yang seharusnya aku konsumsi selama sehari, apa itu gaakan ngaruh ke diet penurunan bb aku? makasih ya dok sebelumnya semoga dijawab
Salam. Perbandingan apel dan lemonnya brp ya Dok?
Dok waktu yang dianjurkan untuk minum air jeruk lemon saat puasa kapan dok?
Dok klo g usah direbus, apel sama lemonya diblender aja + madu g apa2 kan dok?
Kalo merebus kira kira berap menit dok?
Dok kalok apel dan buah pir aja manfaat nya apa yaa dok?
asalamualakum.. maaf dok.. kalau lemonnya di ganti jeruk nipis, boleh ga yaa... mslah nya di sini susah cari jeruk lemon, sebelumnya terima kasih.
Nyoba in ah kebetulan ada Apel hehe Makasih inpo nya Dok Slm Sht slalu
Kalo yang punya asam lambung cara minum lemon nya tanpa apel gmn dok?
Apakah jeruk nipis bisa jdi pengganti lemon dok?
Dok tu lemonnya blh g ikut di rebus ja sklian tnpa hrs di peras dlu..krn ada kulit psti pait dikit..tp saya suka pait dikit g papa kan dok
Bisa kah buah apel dan lemon di bikin juice,tidak di rebus hasil nya sama atau tidak dok
Apakah harus apel dok? Atau bisa dgn yg lainnya?
Madu asli mehong dok..dlu smpat bkin minuman(madu,jahe,jeruk nipis).skrg g lg.yg pnting sdh turun 17kg.msalahny blum sixpack dok.bb mnurut kalkulator kalori sdh ideal(bb 43kg dg tgg 147cm) n msih hiit cardio 40mnt/hr.tips ny dok biar sixpack.
Klw apelnya dijus sama ga?
Kalau gk pke madu boleh gk dok?
kak kalau gak pakek madu bisa gak kak
Terima kasih dokter ilmunya
aq hanya rutin minum lemon pagi Dan mlm sebelum tidur kurangi mkn nasi alhmdulilah 1 bln turun 4 kg
buat ibu menyusui boleh gak dok,. trus, klo pke jeruk bisa ga,. soalnya di kotaq kyaknya ga ada yg jualan jeruk,.
Dok lemon direbus kandungan vit c nya apa gk berkurang dok...
Saya udah uji coba jus sledri banyak sekali manfaatnya dan salah satunya bb jd berkurang. Alhamdulilah
Boleh dimakan lg buah nya? Setelah 6 jam
Dok klw lemon nipis bisa?
Makasi infonya dok...
Dokter mau nanya benarkah olahraga terlalu keras dapat memicu pelepasan bekuan darah di. Aliran darah dan dapat menyebabkan sumbatan mohon jawabannya dokter
gk usah pke madu kyk nya.lbih bagus...krn madu skrng kbnykn lebah nya.dikasih mkn gula...mksih dokter resep nya
Mksh doc tips minuman yg bs bkin bb turun , akhamdulillah dpt ilmu baru .
Asalamalykm dr minum brapa xl dok sehari trus ngerebus nya brapa lma dok mksh dok sadam ismail
Perlu di coba ya buat perut buncitku
Kenapa tiapsaya minum madu malah nambah nafsu makan. Jadi suka takut mnum madu
Dok ...Terus buah apel y d apain ...
Cara menaikin BB gimna ka??
Untuk madu ny khusus atau ap aj ya maduny
Apel nya bisa di pake ulang ?? Ato bole di makan gak??
Ini diminum sekali sehari doang ya?
Dok mau tanya nih....saya diet tapi kok bb saya ndak turun, padahal pingang ,dan dari pakaian sudah agak longgar....itu kenapa ya dok???
Dokter saya sakit asam lambung....apa boleh lemon?
dok mau tanya tips kecilin perut buncit dong... soalnya gak PD kalu diet BB turu tapi perut tetap buncit kenapa yah dok???
Kira2 berapa lama mengkonsumsinya dok
Madu kok encer banget
Kl saya setiap hari mengomsumsi jus timun,jahe,lidah buaya,jeruk lemon,daun sledri Allhdulillah
Jeruk bolehkah direbus dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS