MUDAHNYA DIET ALA IU ARTIS KOREA TURUN 5 KG - dr SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "MUDAHNYA DIET ALA IU ARTIS KOREA TURUN 5 KG - dr SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



MUDAHNYA DIET ALA IU ARTIS KOREA TURUN 5 KG - dr SADDAM ISMAIL



Judul: MUDAHNYA DIET ALA IU ARTIS KOREA TURUN 5 KG - dr SADDAM ISMAIL
Tanggal:10 Mar 2019
Durasi: 6.23
Like:1,2rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:61.772 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Dok, apakah boleh diet dengan makan oatmel sebagai pengganti nasi makan oatmel 2x sehari dengan sayur dan buah , , ,
Makasih dok info lengkap nya, sgt bermanfaat bgt
Senang dan puas dengar suara dokter tanpa ada gangguan musik.jelas jg infonya.terima kasih.
(diedit) assalamualaikum dok, saya mau nanya, kalau sedang diet apakah boleh cheating day seminggu sekali? atau hanya boleh 2/3minggu sekali? dan apakah jika cheating day seminggu sekali akan berdampak program diet gagal?
Waalaikum salam..Kalau pas buka puasa dan sahur makan ubi juga ayam dikukus bikin naik berat badan ga Dokter Saddam?Terima kasih informasinya.
dok umurr saya 19 tahun,tinggi 162cm dan berat badan 79kg,diet apa yang saya harus lakukan agar mendapat berat badan ideal ?
Assalamualaikum Dokter...Apakah benar berat badan sesungguhnya saat kita baru bangun tidur?
Dokter saya mau tanya, saya lagi program diet saya makan telur rebus dan kuning ya tidak saya makan, kemudian saya barengin makan dengan apel hijau, apakah apel hijau lebih cocok untuk diet atau apel merah biasa yang lebih cocok soalnya asam sekali apel hijau ini dokter
kalo dg niat yg kuat in Syaa Allah bisa.... protein vit.C apa y dok trus contoh makanan/minumannya apa nuhun
Dok aku smpat ngikuti diet luisa turnip(menu utama slm 7 hr sup pembakar lemap:2 buah tomat bsar,bwg bombay bwang putih sjumput garam n air) hr k 1 tu hari buah tp kec pisang(mkan pisang dihr k3) hr k 2 hari sayur boleh raw vegetables boleh disteam/boiled tp no overcook,dst.aku lakuin smpe hr k 3.pas hr k 4 aku timbang bb g turun2 dok,smentara ktanya klo ikutan diet ini akun trun 6kg/mg.aku mlah g turun2..itu knapa y dok?pas aku hnya calorie deficite n g diet ktat(gorengn,aku mkan tp paling 1hr 2 potong aku mkan,aku bsa ngemil craker dsb)aku turun jauh lbih baik.skrg bb ku ideal kta mbah google dok tp msih distendeed stomach dok
Diet IU ,1 minggu turun 5 kg itu mungkin bisa di lakukan untuk yg obesitas kali ya Dok ?
Dok singkong atau ketela, mana yg lebih bagus dr nasi, utk program diet, tks
(diedit) dok penggganti protein shake apa ya?dan takaran ubi ya kira berapa dok
Dok kalau saya diet ini smbil minum jamu pelangsing gmna dok.boleh atau tidak?N misal pagi makan telur rebus 2 biji.siang makan nasi 2 sndok sore makan ubi gmna dok? Boleh gak sperti itu.mksd sya bertahap dulu spaya tubuh gk kaget gak lemes .mohon jawaban ya dokter.terimakasih
(diedit) Dok kalo kita diet, sore makan 2 butir telor , malam jam 9 makan buah , tapi tidak olahraga, soalnya aku begadang tidur jam 7 pagi bangun jam 3 sore apakah bisa kurus dok ?
Diet sehat itu gimana yaa dok.. apa aja yg perlu di konsumsi? Soalnya saya makan dikit aja bb udah naik 1 kg.. nurunin susah bgt
Dok protein shake itu,kita pakek susu merek apa?
Dok saya tinggi 155 berat 52. Kalo idealnya berapa ya dok?
Ass wrwbDr sy sdh mengatur no karbo no minyak no gula no santan....hampir 10hr BB saya TDK turun. Mohon advis buat saya...Sy usia 39 BB 75kg tinggi 155.....
dok mau tanya saya mau nyoba diet iu ini tpi kalau gak pakai sarapan tpi langsung makan siang saja pakai ubi.. dan gak pakai minum susu cuma minum air di banyakin gitu bakalah turun gak bb
Iya sebenernya ini emang gk direkomendasiin sih, IU diet kaya gini tuntutan pekerjaan, karna dia sering dihujat juga sama haters. Dia diet kaya gini tahun 2013 dan saat itu dia emg gak suka olahraga. Sekarang IU kayanya udah gak pake metode diet ini, dia udah rajin olahraga soalnya.Kecuali emang tuntutan peran yang harus nurunin berat badan secara drastis, tapi emang gk di saranin. IU juga sering sakit dan bahkan sampe masuk rumah sakit, udah sakit secara mental dia juga sakit secara fisik.
Terimakasih untuk saran nya dok
Dok kalau saya diet ini smbil minum jamu pelangsing gmna dok.boleh atau tidak?N misal pagi makan telur rebus 2 biji.siang makan nasi 2 sndok sore makan ubi gmna dok? Boleh gak sperti itu.mksd sya bertahap dulu spaya tubuh gk kaget gak lemes .mohon jawaban ya dokter.terimakasih
Pagi dokter Taiwan Dok saya mau tanya,,,Tingi saya 168,,berat badan saya yg ideal berapa iya dok,,,trimakasih
Klo d ganti dengan energen bisa gk dok buat mkan mlm ny . ? Mksihh dok
Terimakasih infonya dokter..
Waalaikumsalam Dokter...Dokter kl mlkukan diet lg puasa cara nya gmn?
Dok saya punya penyakit maag,tp pengen banget mengurangi berat badan bagaimana dietnya tolong kasih saran dok terimakasih
Siang dr Saddm Ismail.. saya mau diet air dan ingin mengurangi gram karena sy sbgai krywan mknya kan katering dan sayurnya kadang ASIN misalkan sayurnya di kasih air putih biar tawar apa itu juga mengurangi kadar garamnya??
DOK mau Tanya saya lagi diet apakah boleh makan krupuk yang digoreng pkai pasir,,,,soalnya aku ngemil banyak krupuk pasirnya
Aku mau diet telur aja deh,mulai dr hari senin trs nimbang hari mggu.kira2 turun nggak ya
Dok diet yang aman untuk ibu menyusui itu gimana?
Slmt siang dok mau tanya, anjuran pak dok pagi telor 2, nasi 2 sendok itu kira kira berapa kalori y dok
Dr. Saddam mau tanya kenapa sih kalau tubuh saya dibawa diet buang airnya malah susah banget bisa 3hari padahal sudah makan buah,youghurt,susu makanya badan jadi susah turun
Ass. Dok aq mau minta bantu. Untuk dok bisa cek body fat sya , sama berapa asupan kalori nya sya perhari.. Prkerjaan sya di PT. Dealer dibengkel. Mlm nya sya ke tempat gym minimal 1jam..selsai. oyah...umur sya.Umur sya: 25Tggi :166cmBerat : 57Mks....
Dok makan2 apa yg di hindari saat diet.Dan makan apa saat diet dok
Mksh dok info2nya .... , sy mau nanya td d vidio dokter , dokter blng pg sarapan apel , siang mkn ubi , & mlm minum susu . Yg sy tny kan apakah dl 1hr 1mlm kita tdk minum air putih ? Mksh dok
Dok.. Sy diet IU hr ini prtama. Lemes dok.. Pusing. Pagi sy sarapan apel fuji 125gr.. Siang sy mkn ubi rambat ungu 125gr.. Jam 6sore sy minum susu Shake herbalife. Menurut dokter gmn? Mhon bntuan
Di mna beli protein shake dok
dok..gmn diet yg baik untuk busui?
bikin vidio diet untuk ank sekolah yg baik dong dok
Dok stelah sy menjalani diet yg dokter sarankan.. Sy sdh turun 11 kg slma sbulan, dri 86 kg, skrang 75kg,cuma knpa dok ya sy stuck di angka 75 ini susah bgt mau trun lgi, pernah trun 74 mlah naik lg 75 dlm wktu 3hri, pdhala sy masih mnjalani diet itu.. Olah raga ttp sy jalani.tp knpa ssh sekali mau trun lgi... help me..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS