Olahraga Saat Perut Kosong Cepat Membakar Lemak

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Olahraga Saat Perut Kosong Cepat Membakar Lemak". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Olahraga Saat Perut Kosong Cepat Membakar Lemak



Judul: Olahraga Saat Perut Kosong Cepat Membakar Lemak
Tanggal:25 Mei 2020
Durasi: 6.18
Like:996
Bit Rate:128 kbps
Hits:35.696 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terimakasih info nya dok. Sy mau tanya, biasanya saya olga zumba cuma 30 menit setiap hari, pada jam 5 sore. Naaah.... Sehabis olga saya makan malam sekitar jam 7 malam dg porsi spt yg dokter sarankan, kurang lebih 6 - 7 sendok makan nasi plus sayur dan putih telor. Kira2 langkah yg sy ambil bener tidak ?
(diedit) Saya selalu olah raga gym dalam keadaan perut kosong....Pagi hari 1 - 2 jam....Alhamdulillah tdk ada kendala apa2...Baru makan jam 12 , dan gak bisa makan berat, harus makan buah dan 1 - 2 lembar makan roti gandum...30 menit berikut nya baru makan berat dada ayam di rebus atau bakar dan sayur....Sudah tidak bisa makan makanan yang berminyak, malah mual atau enek.... Apa ini normal dok?Apa karna saya sudah terbiasa ?Ngopi juga gak bisa pake gulaDan kalo makan makanan manis saya biasa nya dari buah2 yang manis tanpa di olah dok...
Terimakasih banyak infonya dok... karna saya slalu olahraga dibagi hari saat perut kosong
Mohon maaf lahir dan batin semuanya atas kesalahan sayaSelamat hari raya idul fitriSelamat menonton jangan lupa di komen dan share yaTerima kasih
Hallo dokter saya mau tanya nih, setiap pagi sebelum sarapan saya olahraga pembakaran lemak seluruh tubuh selama 15 menit terus istirahat sebentar lalu lanjut lagi olahraga mengecilkan perut selama 15 menit, apa boleh begitu dokter?
Dok...selama diet ini saya olahraga di pagi hari sebelum melakukan aktifitas dan sebelum sarapan..cuma di teras rumah di atas matras selama 30 menitan..selama ini tidak ada masalah cuma kadang tiba2 merinding agak dingin abis itu ilang lagi...tapi nggak selalu setiap olahraga begitu...kenapa ya dok..? Terimakasih sebelumnya....
Sy pernah 3x olahraga pagi hari sblm makan langsung pusing keringat dingin rasa mau pingsan. Gula darah turun. Tpi siap itu pasti lgnsung mules pingin ke toilet. Dan itu bikin lega bnget di perut plong, gatau deh itu bagus apa enggak haha
Saya mau tanya dok. Misalkan kita baru saja selesai makan terus waktu yang diperlukan untuk memulai olahraga kira berapa lama dok?
Trmksh dok...informasi ny..semangat buat olah raga sblm sarapan
Maksud dokternya itu gini, klo olah raga sebelum dan sesudah makan tdk ada perbedaan signifikan jika kita setelah olah raga tetap makan yg bnyk, namun memang olah raga dengan prut kosong itu sebenarnya lebih baik disertai makan yg tidk berlebihan saat setelah olah raga, krn pembakaran lemak lebih bagus, cuman jika kita memiliki kesehatan yg tdk baik dan olah raga agag berat dan durasi memang tdk disarankan olah raga sebelum makan sebab bisa berdapak hipoglikemi, penjelasan lebih ilmiahnya ada di chanel brodiablo kerenn gag kalah keren sama chanel ini
Dok , aku udh 1 bulan workout dg perut kosong cuma minum air putih doang , kebetulan diet ocd . Krn jam makan ku dr jam 11-18 malam . 1 hr 2x workout pagi dan sore , alhamduliah tidak pusing mual .. workout nya juga gak sampe 30 mnt . Paling lama 15mnt tp rutin tiap hr . Btl kata dokter trgantung olahrga nya dulu kalau berat jgn perut kosong deh bisa pingsan ntr .. makasih ya dok
Mksh dok saran dan masukany sangat bermamfaat
Dok olahraga saya squat tp sebelum olahraga saya makan buah SM minum apa baik itu Dok mohon penjelasanya
Itu yg gw rasain kmrin, semangat nemu jalur baru, sepedaan pagi blm makan apa2 (kelupaan biasanya bawa bekal roti) sktr 2 jam jalan, hbs tu nafsu makan tinggi, sorenya mulai pusing2 dkit, badang mulai tanda2 meriang, bsk paginya dh kaya gejala tipes,gw dh mikir mampus ni masuk rumah sakit mana masa2 korona gini,hahaha Saran ja mending makan dikit2 aja, roti ata apa lah yg penting ada isi perut
Apakah hormon adrenalin bisa meminimalisir atau mencegah dampak negatif tersebut dok? Menurut saya beberapa orang - yang belum mengetahui dampak negatif yang sudah dokter paparkan dalam vidio diatas- lebih yakin dengan kemampuan diri mereka, sehingga gelombang otak memasuki mode alpha, adrenalin dan fokus meningkat, akibatnya tubuh ikut merespon dengan meningkatkan imunitas organ2 nya. Mohon penjelasannya dok
(diedit) Kalo olahraga saya setiap pagi dok selama 10-15 menit per hari sebelum makan saat perut kosong dan sebelum mandi. Hehe. Itu apakah baik dok
Saya setiap pg, bangun tidur dalamkeadaan perut kosong saya berolahraga selama 1 jam, tp olah raga ringan dan alkhamdulilah ga ada efek negatifnya dokter
dok mau tanyak dong,olah raga Lari, bagus gak?apa iya akan buat kaki jadi bengkak berotot?
saya sudah lama tidak lari ... lalu kemudian ikutan lari maraton 10K kurleb 2 jam. tanpa sarapan dahulu, malamnya jadi kena vertigo sampai beberapa hari
Dok saya mau nanya; TB aku 158cm dan BB aku 52kg nah saya pgn 45kg. Menurut dokter gmna?
Saya sudah biasa setiap olahraga tidak makan /perut kosong karena suka jdi mual klo makan dulu. Dan olahraga min 1jam. Biasanya stlh olahraga nafsu makan jdi tinggi
Makasih infox dok
(diedit) Mau tanya dok ,saya kan lagi jalani diet telur baru 10 hari kok skrng jadi sesak di dada yah dok ,kalau mau tidur pasti sesak nafas dok ,solusi nya gimana yah dok apakah saya berhenti kan saja. apa saya ganti lauk nya dok ,lauk nya apa yh dok yg bagus nya ??
Assalamualaikum dok saya kalo minum teh hijauPake gula tebu bisa untuk diet gak dok Saya search air tebu cocok untuk menurunkan berat badan Apa ini boleh dok
Waalaikum slm wrwb selamat pg Dok mksh information nya tep semangat slm sht.Dulu pernah cuman minum air putih cbk lari keliling, trus cuci mbil tiba"palaku pening mau mntah. Dok.
Saya biasanya olahraga pas perut kosong dok . Krna klo habis makan sto mnum air yg banyak perut saya trasa kembung dan susah lari
Dok mau nanya. kalo berat badan turun, betis juga mengecil ngk dok??
Mksh info sehatnya doc.....oo gtu y doc kl olahraga dlm keadaan perut kosong .sy biasanya kl olahraga biasanya mkn pisang 1 atau putih telur 2/ 3 biji.
Perut kosong perut ku mual dan masuk angin.jadi badan jadi lemas.kl udah minum susu tambah roti,kita lebih bertenaga.oke bangat .
dok cara untuk mengecilkan paha dan betis dong .
Terima kasih dokter tip2nya
Saat perut kosong sangat beda hasilnya lebih kencang ke perut tapi ga kosong sama sekali saya minum juice jeruk
Lihat2 kondisi doc !! Kalau saya Alhamdulillah baik2 sajaSoalnya saya kerjakan jumba work out 15____30___40 Saat puasa maupun pagi hariTergantung kondisi tubuhnya
Makasih dokter.
Saya dok sering olahraga dalam keadaan perut kosong , drpada perut dh diisi malah perutnya jadi gk enaakk
Thanks dokter sy bermanfaat utk sy jdi lebih tahu skrg mkn dlu baru olah raga
dok, klo bgn tdr dada terasa skt itu kenapa y ?
Selamat idul fitri dok mohon maaf lahir dan batin
Slmt mnjelang siang doktr Sadam, saya mmg mkan dulu sblm olahraga klu ptg, kecuali saya olahraga pagi mmg tdk mkan..
Ayo olahraga,, biasanya idul fitri ini banyak yg berat badan nya naik.
Rasanyaa Ahh mantap hehehe.. dok mau tanya dong.. di pijat stlah orhraha ngaruh gak ke pembentuk otot?
Sy biasa lari pgi sktr 25 hingga 30 mnt Dok..tp g mkn dlu..cuma minum satu gelas air doank ..Dan klau srapan pling bntr mkn apel setengah Dok..atau g pisang satu..krn trkadang neghh bngt pgi" mkn ..Mohon ksih pndapat nya DokMakash Dok..n krn cidera kaki satu bln lbih blm bs olh raga Dok tu atas sran Doktr waktu saya periksa k dokter tulang .katanya tulang nya cidera..Insya Allah bln dpn mdh"an bs aktifitas olh rga lagi..Makasih Dok sgla info n saran d tunggu
Dok saya pernah olahraga saat perut kosong terus setelah itu mata saya merasa gelap dok, itu kenapa ya dok ?
Boleh dak dok...sebelum olahraga minum kopi...dan adakah efek sampingnya..terimakasih.
aku olahraga 15menit tapi rutin tiap hari
Kalo diet telur ini ..nasi nya nasi merah apa porsi nya tetep 2 sendok makan dok?Dan di aplikasikan minum lemon+kayu manis+teh hijau ..tiap pagi sama mau tidur mlm boleh ga dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS