Pangkas Lemak Dengan Intermittent Fasting / Diet OCD

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Pangkas Lemak Dengan Intermittent Fasting / Diet OCD". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Pangkas Lemak Dengan Intermittent Fasting / Diet OCD



Judul: Pangkas Lemak Dengan Intermittent Fasting / Diet OCD
Tanggal:13 Sep 2019
Durasi: 5.04
Like:1,6rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:65.818 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terima kasih dokter Saddam info diet sehat ny,, sangat bermanfaat bagi saya
1.puasa selama 16 jam, makan 8 jam2.20:43.puasa menjelang tudur4.olahraga teratur5.hindari makanan manis6.makan makanan sehat
Siang dok, saya mau tanya mengenai saat diet IF (16:8) jendela makan jam 1 siang s/d jam 9 malam, semisal saya makan jam 8 malam, butuh berapa jam waktu idealnya untuk tidur setelah makan tsb? Saya khawatir apabila hanya menunggu 2-3 jam stelah makan lalu kemudian tidur akan berdampak pada makanan yang sedang di cerna didalam tubuh. Apakah makanan yang tidak benar2 tercerna (meskipun healthy food) saat tidur akan berubah menjadi lemak? Bagaimana pendapat dokter?
Terima kasih dok sharingnya... Chanel yg paling oke banget buat keluarga saya dan selalu saya tunggu... Sukses selalu ya dok dan bahagia bersama keluarga ... Salam sehat
Dok, apakah bahaya jika diet OCD dibarengi dgn asupan suplemen L-carnitine?
Diet OCD sangat cocok untuk semua org kebanyakan asal pas jam makan kita asupan nya bersih,tp untuk pemula gpp untuk beradaptasi kedepannya..oh iya kurang bener klo ada yg pengen diet tp jangka wkt yg pendek krn menurutku diet itu untuk merubah pola makan kita yg lama salah kita benerin supaya tubuh kita kembali ke hakikinya dan InsyaAllah akan selalu sehat dan sel2 lama untuk rusak atau kata lain tua
Untuk fase 16: 8 kalo udah dilakuin..untuk fase berikutnya yang mana aja dok ??
Dok misalnya kita membuat waktu sendiri contohnya 18:6 itu boleh tidak dok?
(diedit) Sy jalani program diet ocd Sudah 2 tahun, start BB 90Kg sekarang 61 Kg! Diet ini cocok bagi saya pribadi
Sebenarnya 1 pertanyaan sih dok. Sy ga kuat kalo sehari makan cuma 1 kali. Jadi boleh gak sih kalo ocd nya gak naik sampe level 4? Maksudnya sy coba 12:12 dulu terus naik ke 16:8 gitu tapi abistu sy ga naikin lagi.
Dok kalo misalnya OCD-nya berlangsung 12:12 trs tanpa peningkatan ke 20:4 apakah tetap bisa efektif buat memangkas lemak/menurunkan berat bdn? Tks dok u jwbannya.
Berat badan saya dari beberapa hari yg lalu msih stucl di 51, hari ini mau coba intermatting fasting, kalau semisal cocok dan gak bikin lemes sy bkl lanjut, tp kalo gakuat sy tetep defisit kalori saja, soalnya sy kebiasaan sarapan dan kalau gak sarapan jdi laper bgt
Saya sudah pelajari beberapa metode diet, Dok. Dan beberapa ada yang saya lakukan juga. OCD, DBEM, trus Ala Hugesh. Sampai akhirnya saya berkesimpulan, bahwa diet itu harus didasari dengan pengetahuan. Bukan cuma ikut-ikutan doang, dengan tujuan hanya ingin kurus. Akhirnya saya pakai metode penghitungan asupan kalori. Kalori masuk dan kalori keluar.
Maaf pak,inter miten fasting minimal/maksimal berapa hari?
Dok mau tanya...saya dah menjalanni intermeted fasting setara bertahap dan sekarang menjalanni intermeted fasting 16/8 alhamdulillah badan saya enak...tapi selama jendela makan saya buka saya tetap no minyak no nasi putih no gula no tepung no santan...tapi binggungnya saya kalau pas hari senin dan kamis menjalankan puasa sunah...terus sahur dan bukanya harusnya bagaimana ...harus mengkomsumsi apa???
aku ada diabetes type 2 dan sekarang aku melakukan omad atau 231 dan low carb diet. dalam 2 bulan udah turun 10 kg (85kg ke 75kg). so far kadar gula normal dan ga pernah terlalu rendah. sepusing2nya, gula masih sekitar 5 mmol
(diedit) Halo dokter saddam, saya mau bertanya kalo mempunyai riwayat penyakit asam lambung apakah bisa melakukan intermitten fasting ini?
Alhamdulillah turun 25 kg berkat diet ini tanpa meninggalkan makanan kesukaan saya...
Mksh doc info sehatnya......bnyk manfaat yg sy dptkan setelah nonton vidio dari docter .salam sehat selalu.
Mantul doc, pernah nyoba dulu banget. 4 minggu doang tapi
Dulu waktu kuliah saya pernah OCD,seminggu turun 4_5 kg, jam makan jam 12 _ 6 sore,setelah itu cuma minum air doang,bismillah mau coba lagi,semoga bisa
Saya sudah 1,5 bulan intermittent fasting dan turun 4 kg dg jendela makan 20:4
Saya kombinasikan IF dan defisit kalori udh turun 14kg dari 78kg skrng 64kg itu diet yg cocok buat aq
minimal & maximal waktu menjalani intermiten fasting dok?? kapan harus berhenti ??
Dokter saya pernah saya ikut OCD selama 3bln dan hasil nya nyata bb bisa turun walo tanpa polah raga ,tp klo mlm hari knapa jantung berdetak kencang, selain itu rambut nya jg rontok .Mohon Solusi nya dok ,trimakasih sblm nya
16:8 bagusnya di jam beraqpa? karena katany kalau mau diet tetap harus sarapan pagi? berarti harus mulai dari jam 7 pagi saja s/d jam 3 sore?
Dok selama puasa OCD boleh ga sih konsumsi pil kb?? Mohon pencerahannya
Minumnya harus air putih Dok?Kalo minumnya teh pahit ato air jruk lemon bisa dok?
1 bulan pertama menjalankan Intermitten Fasting, BB saya turun 6kg dan lingkar perut turun 7cm
Klo diet IF olahraga nya baiknya pas sesudah buka puasa atau sebelum? Dok
Saya sdh coba diet intermiten dok, tpi sy lebih cocok diet dokter saddam yg pengurangan kalori hehe, mungkin yg lain beda2 ya dok
Dok klo yang punya penyakit darah rendah boleh gak ngelakuin diet gini.kalo gak boleh?boleh kasik saran dok , sebaiknya diet yang bagaimana ?
kalau tau tolong dijawabdalam jam makan atau saat diperbolehkan makan, makannya boleh sampai berapa kali? 2 atau 3? takutnya ada yang salah mengartikan terus jadi pesta makan deh..
Waalaikum salam dok, sya SDH pernah nyoba diet OCD, tp malah gagal trs dok, cz niat puasanya kurang kuat, malah lebih berhasil jika niat puasa sunah Senin Kamis dok, cz bener" TDK boleh mkn apa"
Untuk jamnya stiap hariny pembagian waktunya boleh beda beda gak dok,misal mualai jam 9 pagi hri ini selama 8 jam boleh makan apa saj bsk ny mulai jm 1 siang gt pembagiannya..
Saya cocok sama OCD dan defisit calorie, enak dan nyaman bisa makan apa aja.
Dok mau nanya , diet intermittent fasting dicombine sm diet telur bisa ga?? Tolong jawab dok
bener dok saya menerapkan cara ini sejak lama,tuk mempunyai tubuh sehat dan ideal,saya sarapan pagi jam 7 dan makan siang jam 1130, dinnernya jam 4 sore,setelah itu baru puasa sampe besok pagi dan olahraga dipagi hari jam 6,badan terasa ringan dan napas segar tidak ada penyakit apapun,saya dah umur 42,alhamdulillah organ dlm tubuh masih sehat semua,
Dok semisal saya diet ocd terus tiba tiba saya stop dietnya bakalan ngaruh apa ngga ke tubuh saya tp makanan tetap dijaga hanya ga diwaktu lagi ?
Dok mau tanya, bagaimana jika mengonsumsi 8 jam itu dibagi menjadi 2 waktu? Contohnya dari jam 8 pagi sampai jam 12 siang, terus sisanya jam 4 sore sampai jam 7 malam. Itu gimana bisa?
Permisi dok, saya ingin sharing tentang yang saya lakuin pada tahapan diet ini.Saya laki laki berumur 23 tahun, berat badan saya 134.7 (sebelum melakukan diet)Jujur saya pemula dan baru melaksanakan diet ini pada tanggal 10 july 2021 dan per hari ini berat saya turun menjadi 127.1 (tanggal 14 july 2021)Dapat disimpulkan bahwa metode diet OCD ini mampu menurunkan berat badan ya walaupun tidak signifikan yang terpenting kita harus dibarengi aktifitas atau olahraga untuk mencapai goals nya.Terimakasih dokter atas pengetahuannya:)
Diet OCD w dari pertengahan 2014 BB 125kh dok jalan selang waktu awal tahun 2015 turun ke 90 dan pertengahan tahun 2015 BB turun ke 79
WaAlaikum salam, Alhamdulillah sy baru mulai 2 hari udh turun 1kg,dari BB 96 skr 95

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS