Pengobatan dan Pencegahan Tuberculosis (TBC) - dr SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Pengobatan dan Pencegahan Tuberculosis (TBC) - dr SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Pengobatan dan Pencegahan Tuberculosis (TBC) - dr SADDAM ISMAIL



Judul: Pengobatan dan Pencegahan Tuberculosis (TBC) - dr SADDAM ISMAIL
Tanggal:28 Okt 2019
Durasi: 6.35
Like:687
Bit Rate:128 kbps
Hits:35.488 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Assalamualaikum dok saya mau bertanya dok, setelah vaksin Astra pertama saya terkena positif TB paru sempat di rawat di karenakan batuk berdarah banyak.Sekarang saya menjalankan pengobatan 6 bulan dok,saya sudah mengkonsumsi obat paru selama 2 bulan Alhamdulillah sudah agak mendingan batuk nya tidak keluar darah lagi"Pertanyaan nya dok apa kah saya boleh vaksin kedua dok dalam masa pengobatan TB paru?
Selamat malam dok, cara untuk menghindari penyakit tbc agar tidak semakin parah bagaimana ya dok? Karna saya di diagnosis gejala tbc
Informasi yang sangat bermanfaat, kebetulan saya masih minum obat pakat 6 bulan,dan sekarang baru genap 1 bulan,semoga saya segera sembuh dan teratur minum obat.Tetap semangat,terimakasih dokter atas intinya
Makasih banyak dokter dah brbagi ilmu yg SGT brmanfaat
Waalaikum salam Dokter,siap jd pendengar yg baik Dok trma ksh infonya Dok.
Aku juga pasien TB Kelenjar getah bening udah operasi dileher 4bulan lalu dan skg aku udh pengobatan kuning.. Alhamdulillah juga benjolan aku udh mengurang menjadi 0.8cm krna aku sama si merah benr2 jujur konsisten dgn waktu sama makan sehat bergizi..Yuk kita bantu indonesia melawan tuberkolusis..Semangat berjuang buat kita penjuang TB
Assalamualaikum,Dr apakah ada benjolan di leher( TBC kelenjar) bisa di vaksin covid? terimakasih,wasalam.
Dokter saya ini penderita tb payudara, jadi pengobatannya apa sama dg tb paru?... Dan saya juga mempunyai riwayat elergi dingin dan debu,dan saya sudah meminum obat tb,sudah enam bulan,tapi saat ini,dari hasil pemeriksaan dokter belum sembuh,jadi saya sekarang melanjutkan yang tiga bulan,dan yang perlu saya tanyakan,bagaimana proses pengobatan saya biar lebih cepat sembuh,?.. Terima kasih
Assalamualaikum dok, ijin bertanya: saya terkena kelenjar TB waktu itu dan disuruh minum obat paket 6 bulan, tapi baru minum 3 bulan saya sudah berhenti minum, Apakah berakibat fatal?Nah sekarang dileher saya kembali muncul benjolan tersebut, Saya hatlrus bagaimana?
Assalamualaikum dok,Saya penderita tbc apakah boleh mengkomsumsi kepiting,Sedangkan saya minum obat nya malam hari
Assalamu alaikum dok mau tanya saya sudah menjalani pengobatan selama 6 bulan dan sekarang sudah 5 tahun stelah pengobatan, kemungkinan untuk menularkan ke orang lain itu masih bisa dok ???Terima kasih mohon pencerahannya.......
mau nanya dok,,anak saya positif tb,,skrg dlm tahap pengobatan,selama 6bln makan obat apa ga ada efek samping?
Assalamualaikum dok saya mau nanya,apakah bisa berobat 6 bulan jika kita lagi dalam keadaan hamil
Assallamuallaikum dokDok saya mau tanya,,ciri2 penyakit TBC itu??Ibu saya lagi dirumah sakitDan dia dirawatKata dokter yg menangani nya,ibu saya terkena TBCTapi ibi saya tidak mengalami batuk berdarahIbu saya tidak menggigil,ibu saya tidak demam tinggiBahkan setelah dipasang infusIbu saya malah bertambah nafsu makan nyaMohon penjelasan dan jawaban nya dokterTerimakasih
Assalamualaikum dok Saha mau tanya saya lagi berobat TBC baru 3 bulan lebih tapi saya lupa pagi saya belum makan obat lalu saya makan baru ingat setelah makan saya langsung minum obat apakah harus di ulang apa tidak dok?
Mau tanya dok,suami sy positif tb ,tiap hari badannya panas ,sdh ke rs dan di sedot serta minum obat,setelah di sedot demam turun gak kambuh lagi,tp ini minggu ke 3 setelah sedot panasnya kambuh lagi tiap hari,apakah normal,atw harus cek ke rs lagi,soalnya jadwal ceknya masih bln depan
Apa ada obat herbal yang bisa mengobati penyakit TBC dokter?
Trimakasih penyuluhan nya dok
Dok mau tanya, yang diet telur itu makan buah dan sayur apa boleh? Seret bgt dok gaada buahan saya biasanya makan apel. Mohon di bales dok. Bb awal 58 , 2 tahun kemudian skrg bb ku 86kg terima kasih
Ngeri jg y dok,mksh info a dok.manfaat bgt...sippp
Q 6 bulan terapi TBC alhamdulillah sembuh.
Waalaikumussalam wr wb, slmat sore Dokter. Hadir pertama nich....""Dokter, saya punya temen dan dia mngidap TBC , udah berobat tapi gak ada sembuh2 nya. Sampai kurus sekali dia, tapi udah saya share ke dia video Dokter biar mngerti tentang pnyakit yg dia idap
Maaf dok.. istri saya sudah 2 bulan batuk tdk sembuh2... Akhir2 ini ditambah dengan flu... Tiap pagi keluar dahak cukup banyak.. sebaiknya saya periksakan ke dokter spesialis apa ya dok? Terima kasih
Waalaikum slm wrwb selamat petang jelang mlm Dok.mksh banget atas segala information nya .
assalamualaikum dok saya ingin bertanya kenapa ya Saya rajin Olahraga mulai olahraga dari sebelum covid dan tidak merokok cuman main sama temen merokok dan kalo tidur jam 12 malem kadang tidur kurang 8 jam tapi tiba tiba saya batuk darah banyak sekali itu kenapa ya padahal lagi mau daftar tentara bintara yang terakhir karna umur dah 20 tahun tiba tiba saya batuk darah dan kalo narik nafas nyesek saya bawa ke puskesmas nunggu hasil dahak saya seminggu lama sekali
Maaf Dok saya mau tanya .. saya punya batuk berdahak sudah lumayan lama .. dan warna dahak nya coklat ke abu abuan .. menurut dokter saya terkena penyakit apa ?? Mohon penjelasanya dok ..
Dok apakah penyakit bisa kambuh lagi setelah menjalani pengobatan 6 bulan dan dinyatakan sembuh
(diedit) Waalaikum salam dokter ,, saya mau tanya dok tolong dijawab ,, saya batuk lebih dari sebulan sudah di priksa dahak hasilnya non tbc trs saya di kasih tau dokter tsb katanya itu cuma batuk biasa trs saya disuruh beli silex obh tapi sampai sekarang belum sembuh ,, malah batuknya semakin parah sampai sesak nafas gmn dok sarannya?? Maaf bahasanya kurang baik
Dok kalo dokter tdk sarankan proses 6 bln artinya apa? Apakah tdk bisa disembuhkan?Padahal kami sdh berulang ulang minta ikut proses itu
Assalamualaikum dokBagaimana jika sudah minum obat dar dokter malah tambah parah batuknya berdarah
Mksh info sehatnya doc. Doc kl kena flek sm tb itu sm ga y doc ? ,
Maaf mau tanya Dok saya dulu penderita TBC udah berobat 1thn kurang lebihnya waktu pengobatan saya juga hamil apakah bisa menular ke anak saya?
trimakasih infonya sok seht sellu y amin..
mau tanya , suntik tb 2 blan kok efek sampingnya badan terasa panas itu gmana ?
Dok saya dulu pernah kenak tb sudah selesai pengobatan 6bulan... setelah 4 th kok klihatanx kumat lagi tb saya kyak kerasa Gituw di badan...apa perlu di ronsen lagi dok.terima kasih..
Dok suamiku terkena tbc kelenjar. Sekarang pengobatan sdh 3 bln. Tapi dok selama pengobatan perutnya tdk pernah nyaman. Memang ada riwayat maag. Trus, bolehkh dok minum ranitidin sementara minum OAT juga??
Dok saya udh jalanin pengobatan TB selama 6bulan btuk semuanya udh hilang gk ada gejala, tapi setalah d rongsen knp msih blm sembuh dok trmksih
Assalamualaikum dok Saya mau bertanya saya udah dua hari ini kelopak mata saya yang bagian bawah sebelah kanan sering kedutan aja dok. Tolong minta penjelasan nya
Mohon Di jawab dok Saya kena Tbc di tahun 2020 trus pengobatan 6Bulan Sudah saya Jalani Trus, Masi Batuk trus saya, Coba Rongsen lagi Hasilnya Masi Tbc Dok Tapi,anehnya Di tes Dahak 5x ke pukesmas hasilnya NEGATIF solusinya Dok gimana
Dok mau tanya, apakah laki2 yg tb mempengaruhi promilnya?
Dok saya mau tanya gimana cara menangani TB usus
Dok.tetagga sy menderita Tbc.setelah tau bapak nya tbs sy langsung bawa anak nya k rumah sy.apa kah anak nya sudah tertular.?mohon penjelasan nya.
Dok kalo penyebab nya gimana dok?
Maksih informasinya dok
Dok anak saya berusia 4tahun dia dudiagnosa terkena tbc tulang setelah pengobatan tulang blkngnya tetap menonjol..lalu saya harus gimna ya apa harus oprasi?
slm sehat dok saddam ismail snang deh dngar inmponya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS