Pentingnya Sarapan Pagi - dr Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Pentingnya Sarapan Pagi - dr Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Pentingnya Sarapan Pagi - dr Saddam Ismail



Judul: Pentingnya Sarapan Pagi - dr Saddam Ismail
Tanggal:7 Feb 2019
Durasi: 6.59
Like:270
Bit Rate:128 kbps
Hits:7.629 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Waalaikum salam...Tadinya saya tidak pernah sarapan pagi semenjak lihat vidio Dokter Saddam alhamdulillah sekarang sudah dibiasakan sarapan pagi.Alhamdulillah vidio2 dari Dokter Saddam sangat bermanfaat sekali.Semoga Dokter Saddam bersama keluarga sehat selalu & dikasih umur yang berkah.Aamiin.
Waalaikumussalam Dokter , slmt pagi. Terimakasih infonya sgt penting untuk kita semua. Benar sekali Dok, saya kalau pagi jam 8 blum sarapan pasti perut saya terasa perih dan mual. Jadi stiap pagi dari jam 7 - 8 saya pasti sarapan. Salam sehat selalu Dokter...... Di tunggu info2 berikutnya
Trimakasih dok , saya sering telat sarapan dan akhirnya kena mag
Waalaikum slm ..terima ksh dok sarannya...SMG kt semua sll di beri kesehatan jasmani,rohaninya amin
Waalaikum salam dok. saya tdk pernah melewatkan sarspn pagi Dok. justru pagi sampek siang sy makan normal, dan mlm hari dari jam 6-7 sy stop makan apapun. kecuali minum air putih atau teh tawar .
Diusia Saya 55 thn Alhamdullilah akhirnya bisa juga nurunin bb. Alhamdullilah skr bb Saya dari 64 kg turun ke 59 kg,skr msh berusaha agar ke 55 kg. Tapi dok Saya tdk makan nasi,Saya mengkonsumsi oatmeal (3-4 sdm) untuk 3 kali sehari. Tdk apa kan dok?
Waalaikumsalam...Salam sehat juga dok
Terimakasih atas masukannya dok
Trimks infonya dokter...alhamdulillah keluarga saya sdh terbiasa sarapan pagi.....
hy k, aku pendatang baru nihh, kyaknya kk juga pendatang baru di YouTube hihihi, kebetulan aku lagi diet ini, BB ku 70 nih, baru jalanin 3 hari diet, masih bingung apa aja yg dimakan saat diett, nemuuu dechh cenell nya kk, salam sehat ya, semoga aku bisa turunin BB 15 klo slma 1 bulan seperti kk, aminnnnnnnnnnnnnnnn
Dok. boleh kah sarapan pagi sebelum olahraga.??
Waalaikumsalam Dok Slmt pagi Terima kasih inpo nya
Waalaikum slm wr wb Mksih dok ats saranx muga ber mamfaat
Dok sarapan nya kalau buat saya yg lg prpgram diet boleh sarapan apa aja ya dok mohon saran naya trima kasih
(diedit) Selamat pagi Dok.Terimakasih info sllu nyimak.
Walaikum sallam.. dr saddan sangat bermanfaat dah tak supcribe sejak pertama muncul di brandaku.trimakasih infonya n semoga selalu memberi info2 yg sangat bermanfaat
terima kasih penjelasanya dok
aku baru gabung nih,jadi banyak ilmu. trima kasih
Penting bngett yess..harus sarapan ..
Pagi dok, kalo sarpn pagi ngosumsi Qatmeal tu bagus gak buat diet
terima kasih dok
semoga terbiasa menerapkanyya
bagaimna cara ngatasi asam lambung perut penuh di mknani sedikit penuh ,minum obat mah sama aja gk bisa kurang mohon saranya dok,?
Bagaimana pendapat bapak tentang ocd yang mengidari sarapan pagi
Assalamualaikum dokter..sy dah Coba dayet. Mkn telur tp badan tambah naik.bagai.mana dok
dok saya mau tanya kata orang yg turun berat badan hanya air bukan lemak maksudnya gimana dok gk ngerti mohon jawabannya..
Aq paling males sarapn dok,tp stlh tau itu pntg..aq cba deh,pa lgi ma doktr sarapn a..hhe.mksh dok
terima kasih pak
Buah dimkn sblm sarapan dok? Mis. Buah apel roti gandum 2 plus selai kacang n kopi hitam/pait . Utk diet jg.
Hy dokter bolh gk pagi2 dgn keadaan perut kosong terus minum air lemon?? Tolong jwab ya
alhamdulillah
Dok sy mau tanya Setelah 2 Bln ikut pola mkn seimbang&Sht Jrng mkn yg minyak"Yg mau sy tanya klu sy mkn Goreng"an ko jantung sy bedetak kencang Mohon jwb an Dok
Kalo minum susu dipagi hari sarapan bukan dok
Dok sarapannya Susu Sama roti?
Kalau pagi saya suka makan buah atau wortel ...itu termasuk sarapan gak dok ...
Dok,tb aq 171 bb 60 ideal lum y.mksh doktr q
Paling tepatnya jam berapa dok sarapan pagi
Srapan ny apa aja yg baik klo sarapan tlur zja bgus qk dok
Maaf dok penjelasannya kok beda dgan dr zaidul akbar masalah minum kopi pagi hari
selalu di depan
Hadir
udh ku subcs dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS