PENYEBAB BAYI HILANG DI DALAM KANDUNGAN, HAMIL KOSONG ATAU BLIGHTED OVUM

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "PENYEBAB BAYI HILANG DI DALAM KANDUNGAN, HAMIL KOSONG ATAU BLIGHTED OVUM". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



PENYEBAB BAYI HILANG DI DALAM KANDUNGAN, HAMIL KOSONG ATAU BLIGHTED OVUM



Judul: PENYEBAB BAYI HILANG DI DALAM KANDUNGAN, HAMIL KOSONG ATAU BLIGHTED OVUM
Tanggal:8 Des 2019
Durasi: 6.06
Like:467
Bit Rate:128 kbps
Hits:35.566 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Selalu bermanfaat informasi nya dok makasih dokter
Awal bulan maret di diagnose BO, sedih banget perkiraan usia kehamilan 10 minggu tp janin masih belum keliatan alhasil dokter nyuruh kuret dan disarankan tidak boleh hamil selama 3 bulan setelah kuret. Semangat, semoga bulan mei sudah bisa promil.
Assalamualaikum dok terimakasih atas ilmunya.. saya mau tanya dok awal kehamilan d USG sudah terdeteksi baby-nya. apa bisa berkemungkinan BO di trimester 2 atw 3.??Krn ada teman yg pernah mengalami katanya pernah USG d usia 5bln sudah ada baby-nya tp diusia 7bln itu menghilang tanpa ada pendarahan ketika kuret pun itu bersih Tdk ada janin.. mohon penjelasannya terimakasih..
Halo dok, usia kandungan istri saya hari ini sudah memasuki Minggu ke 16 dan saat kehamilannya memasuki Minggu ke 5 dan Minggu ke 11 kami sudah melakukan USG, melihat dari hasil 2 kali USG tersebut janin terlihat berkembang sempurna dan dokter bilang janin nya sehat.Tapi tadi pagi tiba tiba perut istri saya kempes, kami coba meraba dan sedikit menekan nekan namun sudah tidak terasa lagi adanya janin diperut istri saya.
Terimakasih dokter atas penjelasan nya,sehat selalu dok
Terima kasih dok atas penjelasannya..Saia baru mengalami kuretase pas USG janin Saia TDK berkembang tp kantung rahim berkembang..Saia ikhlas inshaa Allah akan diberi ganti lg ..aamiin
Assalamualaikum dok, saat ini saya tengah mengandung usia jln 9 minggu.. Tp masih setengah yakin antara BO dan ada janin nya... Krn hasil usg pertama sy blum ada kntung janin tp positif, dan usg ke 2 alhamdulillah terlihat kantung janin... Dan sy masih menunggu untuk jdwal usg yg ke 3Sya minta doa nya ya dokter dan bunda semua, semoga saya tidak mengalami Blighted ovum...
Dok saya baru menikah udah jalan 4 bulan dan selama 4 bulan ini saya lgsg promil minum obat folavit tp blm hamil juga, yg saya mau tanyakan brpa lama harus konsumsi folavit dok apakah sampai hamil ? Soalnya saya pernah dengar minimal 6 bulan minum obat folavit
Sebenarnya tentang bayi hilang dalam kandungan pernah teman saya mengalami itu waktu itu saya hamil anak ke 4 teman saya hamil anak ke 1 selisih beberapa hari saya melahirkan deluan,pas teman saya mau melahirkan perutnya sakit sekali dia bilang mertuanya sempat mengusapkan air dan menyuruhnya minum air yang sdh disediakan mertuanya eh habis itu tiba2 perutnya mengecil pas di periksa dokter katanya bayinya nggak ada padahal teman saya periksa setiap bln sampai di USG kelaminnya jg kelihatan, sungguh diluar nalar manusia,klu menurut orang yang punya kelebihan ilmu katanya ada keluarga dari ibu hamil ini, mempunyai perjanjian atau menjadikan tumbal
Assalamualaikum dok, maaf dok mau nanya. Kebetulan kejadian ini serupa di alami dengan orang tua saya dok. Sudah nunggu hari dan di cek USG kandungan nya perempuan alhamdulilah sehat kata dokternya. 2 hari kemudian hilang seketika tanpa ngeluarin darah terimakasih dok
Ass dok..Saya merasakan tak mens bulann 8 Dan bulan 11 di periksa udah 4bulan.. Tp bulan 12 keluar darah normal kaya menst.. tp berbarengan dengan kram pada perut..Dan setelah itu peruttku kempes dan bulan 1 1 2 3 4 ini terjadi menstruasi secara normal..Tp yg jd anehnya ada kram di perut yg terjdi dan saya merasakan denyutan dan gumpalan secara naluriah..Tp td sore di periksa lagi kata bidan tak ada janin dan tak ada tanda gumpalan di perut.. Saya merasa aneh juga di perut ku ini klo malam mau tdr selalu meraba ada signal gerakan yg biasa janin bergerak.. Dan stlh di tespek hasilnya NEGATIF Aku mau tanya .. peruttku besar dan ada gerakan di dalam perut itu apa dok.. Apa istilahnya BO yg mgkin bergerak gerak ..
Dok gua jelasin zaaaaaa.AQ kq agak marah dengan penjelasan dokter ini.Kebanyakan orang hamil di jaman sekarang itu sudah di USG dok,dan bayinya benar" ada.TK ceritain dok, temanku baru saja ngalamin itu dok.Saat hamil dia selalu rutin cek ke dokter.apalagi cuma USG doookk.Sudah berkali dok kalo cuma USG.Pas terakhir periksa dokter bilang ini harus di operasi,seminggu lagi oprasi kata dokter.Pas baru 5hari tiba" hilang dok.Dalam penjelasan anda disini kq seolah" anda menJUDGE kalo orang" yang ngalamin itu orang katrok yg g pernah ke dokter.Mungkin karena anda g pernah kena santet dok,atau anda g pernah lihat hal" goib dok.Jadi anda g akan percaya. orang Nusantara jaman dulu punya kebiasaan dok.Yaitu MEMBUNUH TANPA MENYENTUH.terimakasih
Terima kasih Doktor atas penjelasannya. Salam dari Malaysia
saya pribadi percaya dokter, krna sy mngalami sndiri, usia kandungan sy 6-8 buln usg trlihat, pas usia 9 blan 3 hari ada kluar bercak darah, di bawah ke rumah sakit di VT sdh pmbukaan 3 dan ketuban merembes. Tetapi pas di USG janinnya sudah tidak ada. AllahuAllam
Dok..saya tahun lalu tepatnya bulan agustus 2020 keguguran karena kehamilan sy BO. Namun Hingga saat ini belum kunjung hamil lagi dok.. Apakah meminum asam folat dan madu saja sudah ckup dok untuk program hamil?
Dokter tanggal 20 Februari kemarin istri saya usia 8 Minggu kehamilan BO dan Ahirnya di kuretasi. Setelah itu saya minta ditest torch hasilnya positif rubbella sama megalovirus dan harus terapi 3 bulan minum obat. Kira kira misal habis terapi minta vaksin bisa ngak dok. Saya trauma takut BO lagi kehamilan berikutnya, nunggu berapa bulan dok kemamilan yang kedua nanti.
Sudah cek usg setiap bulan 5. bulan 7 lagi cek usg lagi sudah kelihatan jenis kelamin, bulan 8 periksa lagi dan sudah kelihatan raut muka, hampir jalan 9 bulan bayi tiba2 hilang dan perut kosong, gmn penjelasanya ya dok ?
Assallamualikum Dok saya mau tanya tolong jawab ya dokapa penyebab kahamilan etopik itu ya dokpadahal orang tua saya dan semua saudara2 saya tidak ada yang mengalaminyatrs selama ini kesehatan saya baik2 sajaTerimaksih
Waalaikumussalam wr wb slmat pagi Dokter....slmat hari minggu juga. Betul sekali Dokter, anak om saya udah hamil 7 bulan dan mau di adakan nujuh bulanan tapi pagi2 pas bangun tidur perutnya kempes rata. Dia kaget dan histeris, terus di tanya ada rasa sakit atau apa gitu, katanya tdk ada. Ya pasti heboh sampai ke mana2, tdk hanya di kampung sendiri saja Dokter. Dan sampai sekarang belum hamil lagi Dok. Video ini udah saya share ke dia, biar dia tdk panik dan takut kalau hamil lagi. Trmkasih infonya yg selalu amat bermanfaat untuk kita semua. Salam sehat selalu buat Dokter
Kejadian ditetangga saya dok, awalnya tidak hamil tiba2 perut membesar setelah diperiksa sudah hamil 7 bulan dok, sampai sekarang anaknya udah lahir, itu kelahiran anak ke 3
Dok saya mau tanya, kalau perempuan hamil, dari bulan pertama diperiksa status hamil, bulan 2 sampai bulan 9 status juga hamil, dan kontraksi bayi juga nendang2, tetapi tiba2 hilang tanpa jejak dalam 1 malam, yang mau saya tanyakan, itu namanya kehamilan dok?
(diedit) Kelainan kromosom dan sel hanyalah asumsi diatas asumsi. Padahal jelas jelas pernah di USG janin nyata ada tapi beberapa Minggu atau beberapa bulan kemudian janinnya hilang.Krn medis takada pengetahuan tentang mistis.Jika ibu ibu tak bisa hamil dan ingin punya anak, ada 2 pilihan.Jika ikuti jalan Allah, dengan banyak sholat Dan doa. Terutama sholat taubat, tahajud dan sholat hajat dan memohon pada Allah.Jika ikuti jalan setan, datang ke dukun agar bisa hamil. Lalu dukun kerjasama dg jin untuk memindahkan janin orang lain masuk ke rahim ibu yg tak bisa hamil itu (pasien dukun)Dengan ritual ritual tertentu pada waktu yg telah ditentukan. Ibu yg tak bisa hamil, tibatiba jadi hamil dan ibu lain yg udah hamil tiba2 hilang janinnya.Ustadz yg ahli ruqyah, insyaAllah tau cara mengembalikan janin yg hilang tersebut.Pemindahan janin dari ibu hamil ke pasien dukun bersamaan dg plasenta janin. Jadi ibu yg kehilangan janinnya tidak perlu mengeluarkan plasenta didalam perutnya. Krn sudah berada di pasien dukun.Jika ibu ibu mengikuti jalan setan dg pergi kedukun, maka tunggulah azab Allah baik di dunia maupun di akhirat.Jika ada kelainan kromosom atau kelainan sel, umumnya terjadi keguguran.Bukan hanya Krn kelainan kromosom atau sel penyebab keguguran, bisa jadi Krn Konsumi makanan atau minuman yg membahayakan janin.
Dok kalo hamil 9 bulan jalan 10 bulan tau2 hilang itu kenapa ya ? Sodara saya kandungan hilang stlah 9 bulan lebih ... Padahal tiap bulan dicheck kandungan ada, detak jantung juga ada.. pas mau di induksi kosong,Trus dlm 2 hari berat badan turun 22kg si ibu nya ...
assalamu alaikum dok. sya mengalami serupa. umur kehamilan istri saya 9 bulan. berp kali saya periksa usg bayinya masi ada. knp kemarin periksa terakhir. bayinya gk ada dok. perut jg langsung mengecil
Dlu pernah dok,usia kandunganya 5 bln, seketika jha mlm mlm kata ibu saya hilang,berasa kempes,pas di periksa memang kosong tidak ada bayi kata dokter,tapi setelah sebulan berlalu perut berasa berat,ibu sya penasaran kaya ada bayi (hamil lagi) tiba tiba...pas periksa lagi memang ada dok,kata dokter ya segitu lagi 5 bulan,4 bulan berlalu lgsung lahiran..itu apa zama aja dok
Kalau dah USG janin ada sehat tiba2 di bulan keberapa hilang, gmn penjelasannya dok?
Kebahagian semu Selama 8 minggu bgitu hati ", bgitu menimang". . & ll..Alhasil bayi ilang
Assalamu alaikum..Dok ini ada kejadian janin yg hilang,padahal sudah usg janinnya perempuan dan tinggal menunggu 3 atau 4 hari lag untuk melahirkan ini menurut medis,eh tiba tiba sehabis tidur perutnya kempes,kejadian ini asli.bagaimana tanggapan Dokter.terimakasih.
Dok klo bibik saya udah USG usia 7 bulan dan alhasil bayinya sehat dan kuat serta aktif tapi tiba" kempes dengan sendirinya tanpa sakit perut tanpa pendarahan... Bahkan dia kontrol tiap bulan baby-nya baik-baik aja... Itu kenapa dok ... !!! Tolong jelaskan...
(diedit) Lah dok trs klo udh 8 bulan kan udh kliatan si bayinya ketika di USG. Trs klo dlm 8 bulan bayi di janinnya hilang gmn pandangan medis? Apa msh bisa di bilang hamil kosong? Trs apa klo hamil kosong itu ketika di USG msh menyerupai bayinya ya dok? Mohon penjelasannya dok sya ingin tau aja nambah ilmu.
Kalau memang gaib, buat bunda" zaman now Hati-hati ain itu bisa terjadi jangan di pamerin tentang kehamilan
Dok ini terjadi SM menantu ku dok.. waktu HR Selasa pas USG ..gk ada janin nya ..pdhl jln 6 bulan
Saya di TP samar pas USG 5 week .tapi setelah usia kandungan 8 week di USG malah ga ada sama kantong"nya.tanpa adanya darah.tapi kata bidannya keguguran dan darahnya terserap sendirijadi ga kluar
Dok,saya baru alami hamil BO,tadiy perut saya besar kaya yg biasanya .tiba2 mengecil dengan sendirinya dan tidak merasakan sakit apa2.tidak pula pendarahan padahal usia hamil q udh 5 bulan.yg jadi pertanyaan bahaya gk ya klo tanpa kuret.
Saya mersakanya dok,,,, tadinya ada tanda" hamil, perut kalu habis mkan kncang di tespek positif, kemudian Puntong susu seperti menyusui, lingkar sekitar puntung tadinya lebar, tiba" hilang sama sekali apakah janinnya hilang dok
Dok.. gimana caranya mengikhlaskan janin BO
Askum dok,ini sesuai dgn pengalaman sy,brp thn yg lalu sy pernah hamil sampai diusia kandungan 7 bln & tiba"hilang begitu sja, itupun hilangnya dalam hitungan detik saat lgi periksa dibidan,awal dipriksa masih ada detak jantung anak tpi tdk berapa lama dipriksa lgi sdh hilang itu bgai mna dok krn bidan jg tdk bisa menjelaskan,& sampai skarang sy blm bsa hamil lgi.
Saya pun merasakan saat ini, usia kandungan saya udh 10 minggu waktu saya usia kandungan 8 minggu saya usg ada janinnya masih kecil . Pas td aku usg lagi udh mau masuk 10 minggu malah janin nya menghilang. Saat ini saya merasakaannya ,bingung saya kenapa bisa menghilang janin saya pas di usg
Tanggal 29 mei 2021 tetangga sampinh rumah saya mengalami ini dok,,,spontan orang2 sekitar langsung menduga karena jin atau mahkluk halus,,,untung ada penjelasan dari dokter
Tapi nyata dok,didepan mata, sebelum hilang ,geraknya aktif banget,tiba" umur 7 bulan hilang
istri saya pernah dok 9bln mau melahirkan sudah di bwa kebidan sudah kontraksi di tinggal sebentar sma bidan nya ambil sarung tangan pas mau di cek lag pembukaan perutnya kempes bayinya g ada,itu bener di alamin istri saya loh dok pada thn 2008 lalu ..
Mksih dok inpo nya tapi sy pnya tetangga dah hamil 7bln tibaba hilang 5 blan kemudian datang lagi seperti yng hamil 9 bulang langsung mlahirkan pas perutnya kempes banyinya ga ada mohon penjelasanya dok sampay skarang saya jadi heran

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS