Penyebab dan Cara Mengatasi Kaki Bengkak Saat Hamil - dr. Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Penyebab dan Cara Mengatasi Kaki Bengkak Saat Hamil - dr. Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Penyebab dan Cara Mengatasi Kaki Bengkak Saat Hamil - dr. Saddam Ismail



Judul: Penyebab dan Cara Mengatasi Kaki Bengkak Saat Hamil - dr. Saddam Ismail
Tanggal:20 Jul 2019
Durasi: 4.06
Like:1,3rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:102.446 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Waalaikumsalam wr wb.... Terima kasih sharingnya dok... Chanel yg paling oke banget buat keluarga kami... Vlog yg paling oke banget & santun... Salam sehat
Terimakasih Dok,, setiap videonya Sangat bermanfaat apalagi Saya lg berencana hamil lg #Salam sehat
dok pada usia kehamilan brp minggu normalnya kaki bumil bengkak?? saya klo duduk kakinya suka di lipat ke atas soalnya rutinitas kerja saya dikantor lbih banyak duduk skrg saya hamil msuk 30minggu kaki udh mulai bengkak apakah itu normal dok??
Waalaikum salam dok, trimksh infonya sangat bagus sekali dok , infonya, sya waktu hamil bengkak semua badan nya dok,,BB naik 20 kg,,,, trimksh infonya dok,salam sehat warga Semarang
Waalaikum salam..Dapat ilmu lagi.Terima kasih Dokter Saddam infonya.Sangat bermanfaat sekali.Salam sehat
Terima kasih dok, saya kaki bengkak juga tangan saya terutama telapak,punggung dan jari" tapi juga disertai rasa sedikit gatal. Itu bagaimana ya dok?
Seneng bgt dok.....cr pnjlsannya enak mudah d mngerti dan yg pling penting gk nakutin
makasih dok jelas bgt penjelasan nya .. skrg lg hamil ke 2 dok dn udah memasuki ki bulan ke 7 dn lg" kaki bengkak sama sprti hamil yg pertama.
Terimakasih dok infonya..sangat membantu
Sangat bermanfaat dok,,,terimakasih
Waalaikum salamTerimakasih dok atas penjelasannyaKarena kaki saya bengkak pas memasuki 8 bulan
Assalamualaikum Dok,sy hamil sdh 34mnggu,kaki sy mulai bengkak dn sy cek urin sdh 2x ktika usian kandungan 24 mggu & 33 mgg dn d nytakan negatif protein urin hnya sj tensi sy tinggi 160/110...dkter sdh mmberikan obat darah tinggi d mnm 2x sehari......apakah bahaya dok tensi tinggi wlpn negatif protein?mhon saran,trmksh dok
Bengkak pada awal trimester ke-3 walau tidakla ketara.bumil sibuk gini la.moga Tuhan sehat2 kan kandungan kita
Terimakasih banyak dokter atas solusinyo
Mksh doc info sehatnya , alhamdulillah sy 2 kl hamil tdk mengalami kaki bengkak doc
waalaikumsalam ,trmksh dokter atas informasinya
Waalaikum salam dok...terima kasih infonya...
(diedit) Kaki ku bengkak dok, smpe ke paha dalam sakit buat jln jdi ngangkang smpe selangkangan linu . Tp udh cek protein normal, tekanan darah normal hb normal . Cara mengatasi nya gimana ya dok? UK 35weeks .
Dok kalau kaki dan tangan bengkak pada usia kandungan 18 Minggu normal atau tidak?
Terimakasih dokter
terimakash informasinya sangat membantu
Terima kasih dok infonya .
Terima kasih dokter..sanggat bermanpaat buat aku
walaikumslm dok terimakasi keterangn nya..saat mmbantu skli...
Wallaikum salam trimakasih dok salam sehat dok
Teman saya baru mau masuk 7bulan kehamilannya sudah bengkak baget dok kakinya, ampe telapak kakinya kembung, apakah normal ya dok?
Iya nih sering banget ibu ibu bengkak kakinya kalau hamil,
Dok saya hamil 4bulan tapi kaki sya kok bengkak y, normalkah??
Oh iy Dok mau Tanya ,kenapa ya kaki jg bengkak kalau bnyak minum air.
(diedit) Kl mau menstruasi kaki terasa ,kaku agak bengkak tp setelah menstruasi normal kembali,,
saya lagi hamil tua..doa in lahiran normal dan sehat yach..
dok kaki saya tidak bengkak tapi sangat sakit dari lutut ke telapak kaki
Dok saya hmil 27 minggu bengkak normal gk ya di telapak kaki?
Alhamdulillah semoga bisa normal kembali
Dok mau tanya, saya hamil mendekati hpl kaki mulut dam mata saya terasa bengkak, mulut saya mau makan dan bicara susah, knpa ya dok
Saya hamil anak kelima..pada kehamilan sebelumnya saya gak pernah begini...
Walaikumsallam dok saya kaki bengkak sekali dok susah untuk jalan
Oh gitu yah dok
Aku baru 5 bulan tp kaki udh bengkak dokk.. mungkin aq kebanyakan duduk di mobil habis perjalanan bolak balik pulang kampung
Dok bagaimana jika bengkak nya sampai di paha
Dok saya hamil sembilan bulan tp kok bengkak nya sampe ke muka.apa itu normal.setiap bangun tidur pasti bengkak
Dok sya hmil 8bln kki sya bngkak.. Trus klo bwt jln cepet cpek..bhya gk y dok?
Istri saya sedang hamil 9 bulan kaki nya bengkak sampai di paha dok
Sya dh 38 minggu br in merasa kn kaki bengkak
Iya nih ak bengkak kaki pdhsl usia kandungan udh 5 bln
Sya baru hmil 5 minggu kaki udh bengkak dok
Tapi tangan saya juga bengkak dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS