Penyebab dan Gejala Saraf Terjepit (HNP) - dr SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Penyebab dan Gejala Saraf Terjepit (HNP) - dr SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Penyebab dan Gejala Saraf Terjepit (HNP) - dr SADDAM ISMAIL



Judul: Penyebab dan Gejala Saraf Terjepit (HNP) - dr SADDAM ISMAIL
Tanggal:13 Feb 2019
Durasi: 7.58
Like:1,7rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:107.817 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Waalaikumussalam Dokter.... terimakasih infonya, di setiap video yg baru selalu menambah wawasan yg baru pula. Sukses dan sehat selalu buat Dokter.
Alhamdulillah...saraf kejepit yang di bagian L 4 dan L 5 yang saya alami selama 1 tahun ini bisa sembuh juga berkat Allah swt melalui Dokter yusuf yang saat itu sebelum minum obat dari Dokter yusuf yang saya beli dari beliau.Dokter yusuf bilang saat itu selain minum obat dari beliau saya juga di suruh melakukan senam yang di peragakan KANG ABAY kata beliau,dan HASIL NYA 2 BULAN SAYA SEMBUH setelah rutin setiap hari MINUM OBAT RACIKAN DOKTER YUSUF DAN JUGA SENAM DARI KANG ABAY , sekarang saya sudah bisa kerja lagi karna kebetulan saya perkerja berat yaitu PETANI, sekarang saya sudah bisa lagi ke kebun.jadi buat saudara yang belum sembuh segera coba ikuti cara saya ini...MINUM OBAT RACIKAN DOKTER YUSUF DAN IKUTI SENAM DARI KANG ABAY. insyah allah bisa sembuh juga seperti saya.dan bagi yang mau brobat dengan DOKTER YUSUF ini saya kasih nomor Washapp nya 085361675232.semoga pengalaman pribadi saya bisa br guna bagi yang lain...amin...
Asallammuallaikum... Saya 2bulan
Maaf Dokter kalo dari pergeseran Tulang belakang karena musiba apakah berpengaruh di Tekanan darah sama benjolan pada belakang.?
selamat pagi dokter,istri saya jatuh di rumah teduduk setahun
Assalamualaikum. Dok mau nanya. Kalo komunikasi rancu itu termasuk bagian saraf terganggu kah ? Mohon jawabanya dok
Terima kasih dok utk infonya....salam sehat selalu!
Tanya Dok..Ini hasil MRI saya, yg saya rasakan nyeri di pinggang bawah.1. Rigiditas Lumbal kemungkinan Krn Musculospasm.2.Degenerasi pd DIV V.L 4-5 dgn protuded Discus ke Posterosentral setinggi V.L4-5 yg sedikit menekan Canalis Spinalis3. Medula spinalis, Conus Medularis, dan Cauda Equine baik.4. Ligamentum baik.Kira2 yg saya alami ini apa ya? Terus penanganannya gmn ya?.. terimakasih.
Malam dok mau tanya, udah 4 hari saat bangun tidur trs saya olahraga padahal udah melakukan pemanasan, trs tiba2 sakit dipinggang bagian kiri buat bergerakpun sakit duduk juga sakit, mau bangun tidurpun sakit bgt, apa itu termasuk syaraf kejepit dok??
Mau nanya dok,kalau kita sering kaget berlebihan apakah itu jga salah satu penyebab saraf putus?
Terima kasih banyak dok atas informasinya, saya masih muda tapi sudah terkena HNP, saya disarankan olahraga berenang dok, apakah benar?
Trimakasih pencerahannya dok. Saat ini saya kena saraf kejepit, yg kanan sudah berjala 3tahun.. Dan kali ini bulan april 2021 saya kena yg bagian kiri dan tdk bisa berjalan. Kalau jalan pasti jatuh.
Assalamualaikum pak dokter.Maaf sy mengganggu waktu nya sebentar.Saya mau bertanya siapa tau pak dokter tau knp dgn kaki saya.Jadi waktu itu sy pernah tabrakan jadi waktu di ronsen kaki tidak ada terjadi retak,patah dan lain sebagainya pas di lutut kanan sama pas di bawah lutut nya.Tpi waktu itu tidak bisa di tekut hampir 1 tahun baru bisa di tekuk sedikit2.Nah tp knp pada saat kaki sy yg pas di bawah lulut yg kanan itu yg bekas ada luka lecet nya itu mati rasa pak mulai dari bawah nya lutut sampai setengah dari kaki pas di tulang kaki itu mati rasa.Misal di kompres air hangat gk terasa apalagi air mendidih pun gk terasa bahkan es batu pun gk terasa.Cuman terasanya akan pending gitu pak, setelah 1 menit baru terasa hangat nya cmn lebih ke kaya ditusuk benda tajam rasanya.Jdi sy bingung pakSiapa tau bapak tau kaki saya knp ya pak.Mohon bantuan nya pak,Terima kasih
Dokter saya saat ini mengalami sakit yg luar biasa di bagian bokong sebelah kiri, kalau abis bangun tidur terasa sangat nyeri dokter. Mohon pencerehannya dok, trmkah dok
(diedit) Dulu saya pernah terjatuh dari motor,waktu itu kaki kanan saya tepat di atas mata kaki sakit terkena pijakan motor,dan saya langsung ke tukang urut,tapi seiring waktu berjalan saya sering merasakan nyeri dan rasanya itu sakit sekali, apakah itu disebabkan oleh kecelakaan yang saya alami,mohon penjelasannya dok,apakah kaki saya harus di operasi?
Doc belakang saya tidak terlalu rasa sakitnya tapi yang sakit sekarang ini ialah atas paha di bahagian atas paha dan belakang lutut agak terasa agak sakit dan tapak kaki saya jugak terasa sakit, agak susah mahu berjalan. Saya ada dua kemungkinan terjadi sakit ini sama ada saya kerap tidur di atas lantai, atau di sebab kan duduk terlalu lama. Insyaallah esk aku mahu pergi ke klinik , harap tidak terlalu sirius
Assalamualaikum dok .. Mau tanya saya punya teman yg katanya kena sakit saraf kaki mulai waktu kecil ..dulu kata nya pernah kejang" dan step terus kena saraf kaki hingga sekarang umur 20.an jalan nya gk normal kaki nya lemes gitu tp masih bisa jalan nya tapi pengangan ke dinding ..untuk penyembuhan nya gimana ya dok agar normal kembali apakah bisa melalui terapi atau gimana dok
Walaikumsalam dokTerima kasih banyak atas edukasinya
Umur saya 19 dok, saya sering nerves berlebihan jika menghadapi tekanan, efeknya terasa hingga jantung dan kepala bagian belakang, itu kenapa ya dok. Apakah ada kaitannya dengan syaraf..???
Bpk sya dlu jg syaraf kejepit smpai lumpuh total malah ga bsa jalan ga bsa ngapa ngapain, alhamdulillah skrng sembuh total krn minum Colostrum. Siapa tau kaka mau coba bisa cek channel sya. Maaf min bukan mw promo.. lbh ke membantu aja utk yg lg brjuang dgn pnykit ne.. Sya dlu aj smpai nangis lihat bpk sya kmna2 hrus tak gendong.. Smpet ga prcy kok cuman minum susu bsa smbuh, ya smua karena jodoh dan ijin Nya.. skrng dh bsa jln dan aktivitas normal.. Cek aja video sya ad kok dokumentasi no hoax. https://youtu.be/nCepfXOPRIc
(diedit) Dok 3 tahun lalu saya ditempat kerja pernah salah ambil barang badan menunduk atau melengkung ambilnyaNah pada saat merubah posisi jadi tegak dibagian pinggang kerasa ada yang mecengklik bagian pinggang besoknya dari pinggang ke mata kaki uratnya kayak ketarik bahkan sempit dipijit malah ga bisa bangun susah Akhirnya kedokter saraf dikasih obat saraf dan disuntik agak enakan bisa jalan kembali dan saya Juga terapi ke ahli saraf sembuh alhamdulillah. Tapi 2 tahun kemudian pinggang saya sering banget kerasa pegal sakit bahkan tiap hari harus di panasin pake balsem atau koyo baru enakan apakah ini efek saraf kejepit beberapa tahun lalu dok? Apa harus ronsen dok
terima kasih dok atas info nya
Saya sakit di pinggang karena kurang pemanasan ketika latihan di gym, dan rasanya pinggang nyeri sekali dan sakit kalau digerakkan, apakah ini termasuk sakit pinggang atau syariat kejepit dok..?
Dok mau tanya. Jari tangan ku sebelah kanan sakit banget itu kenapa ya? Rasa sakitnya seperti kerasa sampe ke tulang2 ngilu gitu terus agk kaku/keram. Udah periksa katanya radang saraf:-( , cara nyembuhinnya bagaimana ya dok? Susah ngapa2in soalnya. Kadang kalo sakitnya lagi kumat angkat bantal pun gak kuat. Terimakasih dok
BismillahAssalamualaikum warahmatullahi wabarokatuhDok.. nama saya hilda.. umur mash 21thsaya kena srf kejepit di bagian tulang ekor.. karna dlu jatuh waktu di tangga... Pdahal kejadian nya sudh 7th yg llu Saya sudah berobat di RS.. sudah berobat di terapi tusuk jarum.. sudah bekam.. sampe akhirnya saya cape dok .. dan akhirnya saya berhenti untuk semua pengobatan itu... Terakhir saya kambuh gk bisa jalan, tiba tiba kaki saya mati rasa... Kemudian dri keluarga di bawa ke pijet saraf.. Alhamdulillah sudah bisa jalan lgi.. tp dalam jangka waktu beberapa bulan kambuh lagi dan di bawa ke pijet saraf lgi.. sampe sekarng mash sering sakit dan tindakan nya di bawa ke pijet saraf.. apakah kedepannya bagus dok..? Ketika di pijet saraf trus..? Ataukah malah bahaya...? Terimakasih dok atas respon nyaWassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh
Sy mengalami nyeri, kesemutan, trus leher dach sakit sampai kuping panas dan sakit kepala separo dan mata semua itu berada di sebelah kanan. Pd awalnya lengan kanan belakang bawah leher, terlalu banyak gerak. Trus merambat keatas.. Sakitnya minta ampun. Sampai kadang gax Ad tenaga. Apakah ini jg termasuk syarat terjepit. Prg ke dokter cm dikasih obat, suruh kompres pk air hangat gax Ad membaik. Tp dokter mlg jk dibiarkan dan terus menerus memburuk bs mati sebelah. Posisi sy Ad di Taiwan, sy bekerja di pabrik percetakan sekaligus prt. Trmksh sebelumnya
Assalamualaikum dok saya terkena syaraf kejepit di pinggang menjalar ke kaki rasanya nyeri kesemutan gi mana cara mengobati nya dan obat apa yg harus saya konsumsi,,mohon pencerahannya dok,, alamat dr di mana ya
Dok saya umur 24, saya sudah 1 tahun lebih merasakan sakit di leher, dulu hnx nyeri dileher tapi skrnh sudah nyeri dipunggung dilengan dan kadang lengan serasa kelemahan dok, dan skrng di rahang juga sedikit sakit, apakah ini saraf kejepit ya dok, dan apa yg harus saya lakukan dok
Mau tanya Dok pinggangku sakitnya menjalar sampai pantat dan kaki apalagi pas batuk.Duduk lama dikit terasa ga nyaman. Apa ini tanda syaraf kejepit ya ? Makasih
Trima kasih Dok informasinya
assalamualaikum dok..PINGGUL kiri saya pernah DIPIJAT KERAS, kemudian PINGGANG KIRI kok jdi BENGKAK , dan akhirnya nyeri menjalar ke smpai betis, Yg bengkak itu otot apa sarafnya dok..? trimakasih..
Dok punggung saya terasa pegal sudah hampir 1 tahun, kadang di punggung bawah kadang di atas, kadang di leher,kadang hilang keseimbangan seperti oleng, kedutan di mana2, sudah cek semuanya rontgen, usg perut ginjal dll, rekam jantung normal semua, apakah itu ada masalah di syaraf?
(diedit) Pinggang kiri saya belakangan ini sering nyeri dok bagian belakang, kadang2 sampek ke paha dan betis rasanya itu kek pegal gitu dok nyeri dan ini terus terjadi sebulan belakangn ini ilang timbul dok. Tapi kalo disetuh gak sakit. Awalnya saya pikir gejala mau menstruasi tapi gak jg dok. Kalo aktivitas biasa jg gak mudah lelah. Bak dan bab lancar2 saja. Apa itu termasuk gejalanya dok?
dok kalo habis berdiri lama trus buat duduk pinggang kaya kaku apa itu jg bs jd karena sarafnya ya dok. kadang juga dipunggung rasanya nyeri2 gitu
Saya suka dengan gerakan tanganya ketika berbicara hahaha
Assalamualaikum dok..Bapak saya sakit kaki..Dibelakang lutut keluar bejolan kayak urat ngumpul..Sekarang sudah sampai perut bengkak akibat kaki sakit itu gejala apa dok???
Dok saya mau tanya.tangan dan kaki saya seperti tidak ada tenaganya kadang sampai GK bisa berdiri dan berjalan tapi cuma 123 hari setelah itu kembali normal.hampir 2tahun lebih saya seperti itu dok.pinggang bagian tengah saya pun sakit saat membungkuk dan duduk terlalu lama.apa saya kena syaraf kejepit dok?
Allopurinol dan pirocixam apa ini jenis obat untuk saraf kejepit dok?
Dok,saya sering mersakan nyeri atau sakit pinggang Dok bagiana belakang truus klw duduk terlalu lama berdirinya sering bongkok dulu baru bisa berdiri,klaw berdiri terlalu lama berat terasa kaki Dok,apa itu bisa saraf terjepit jg Dok?
slmt malam dokter, sy mau bertanya, ibu sy bln jan"20, baru operasi kanker pankreas, umr 66th, stelah operasi semua keadaan baii2...di bln Ags"20 sampai skrg tulang pinggang belakangnya sering sakit u/ tidur saja sdh menggu, kadang pindak ke pinggang kanan / kiri, itu kenapa ya dokter? saran dokter sy hrs bawa ibu sy kemana? krn keadaan covid ini kami takut ke rmh sakit, mohon bantuannya dokter?
Dok, apakah saraf terjepit pada leher harus operasi?Trimksih Dok.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS