PENYEBAB NYERI DAN KRAM PERUT SAAT HAMIL, NORMAL ATAU BAHAYA ?

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "PENYEBAB NYERI DAN KRAM PERUT SAAT HAMIL, NORMAL ATAU BAHAYA ?". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



PENYEBAB NYERI DAN KRAM PERUT SAAT HAMIL, NORMAL ATAU BAHAYA ?



Judul: PENYEBAB NYERI DAN KRAM PERUT SAAT HAMIL, NORMAL ATAU BAHAYA ?
Tanggal:23 Sep 2019
Durasi: 7.13
Like:5,6rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:372.586 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Saya hamil 7w ,sering keram sampe kaki kalo mlm , alhamdulillah dinikmati saja prosesnya ,semoga dd bayinya tumbuh sehat dan sempurna . Buat bunda2 semua yg lg hamil semoga sehat selalu sampai melahirkan ,aamiin
Terimakasih dok utk info nya,, sangat bermanfaat utk saya.. usia kehamilan saya 22 Minggu dan saya sering mengalami kram perut dan terasa kencang,, semoga selalu sehat dan lancar sampai lahiran.. aamiin allahumma aamiin
Terimakasih atas ilmunya Pak dokter.. penjelasanya detail Dan mudah untuk dipahami..Jazakallahu khyrn..
Waalaikumsalam wr wb.... Terima kasih sharingnya dok... Sukses selalu ya dok dan bahagia bersama keluarga.... Chanel yg paling oke banget buat keluarga dan selalu saya tunggu... Salam sehat dok
Sy lagi hamil 3 bln, rasanya nano2 mual, sering pusing, pinggang nyeri,lesu, nggk doyan mkn sy nikmati. Doakan y teman2 supaya kandunganku sehat walafiat, lancar sampai lahiran.
Makasih dokter infonya .Saat ini saya sedang merasakan nyeri perut kiri sampai selangkangan dan sampai pinggang , alhmdulillah rasanya nikmat banget
Alhamdulillah... Trimakasih dokter... Penjelasannya sangat jelas..
Dok, apa bentuk badan kurus / gemuk mempengaruhi kram perut? Soalnya temen saya usia kandungan sama tapi badannya lebih besar jarang nyeri perut kalo saya sering bahkan sepanjang hari setiap hari
dok saya hamil usia 5 minggu, oleh dokter d beri resep dupaston karena ada riwayat iufd di usia 32 minggu dan yg kedua keguguran diusia 8 minggu, apakah obat tersebut aman d konsumsi dalam jangka panjang dok?trimakasih dokter
Barakallahu fiik dok, semoga dimudahkan urusannya dokter. Oh iya dok kalau boleh request, untuk membahas ttg konsumsi zat besi dimulai kehamilan brapa dan brapa banyak saat kehamilan sbb sya pernah dgar min 90 kapsul utk ibh hamil? Saya sndiri suka bingung kadang dikasih zat besi kadang tidak oleh nakes, apa memang HB normal konsumsi zat besi tidak perlu diberikan? Terimakasih banyak dok atas waktu dan ilmunya
Aku lagi hamil 5 minggu, doain ya moms semoga sehat dan aktif bayinya sampai nanti lahiran dan tidak ada yg kurang satupun,,aminnn Semangat moms2 yang lagi hamillll,,
Barokallah, Terima kasih dokter atas informasinya. Saya sering merasa sakit perut dan saya takut ada apa-apa. Karena sebelumnya saya pernah keguguran dan ini hamil yang kedua, semoga sehat-sehat saja tidak ada kendala sampai melahirkan
Trimakasih Info dan Solusinya ya Dokter sangat bermanfaat buat saya
Dok saya hamil 4 bulan , perut sebelah kiri saya kadang terasa nyeri tapi hanya sepersekian detik dok . Lalu saya masih belum merasakan pergerakan bayi , apa karena berat badan yg mempengaruhi ? Bb saya 61-62 kg dok . Terimakasih dok mohon jawabannya
Alhamdulillah.. Trm ksh dokter, sangat brmanfaat info yg di sampaikan. stidaknya sdh mnjwb kekhawatiran para bumil yg merasakn hal demikian. Kini bisa lega untk melewati masa kehamilan..
Makasih dok atas penjelasannya GBU
Dok aku hamil 15week, dalam beberapa hari ini perut aku berasa kembung, dan begah, itu kenapa ya dok. Berasa seperti sakit perut mau bab tp tidak bab hanya buang gas terus tapi tetap terasa kembung. Itu wajar tidak ya dok?? Mohon jawabannya dok
Terimakasih dok..infonya bermanfaat bgt bwt saya..krna saya jga lgi hamil 9 bln.sering ngerasa kram prut dan nyeri perut bgian bwh.
mau tanya dok,saya hamil sudah masuk trimester ke2 dok...perut saya sering terasa kram seperti habis sit up...dan punggung juga terasa nyeri seperti sedang masuk angin...terkadang kalau di buat nyuap/batuk,bersin perut terasa nyeri...apakah itu normal dok...
Ya allah semoga sehat anak hamba di dalam perut aktif aamiin semoga selamat sampai lahiran nanti sehat sempurna lengkap tidak ada kurang satu apapun aamiin
Assalamualaikum. Dok, usia kehamilan aku kan memasuki 12 minggu, tapi muntah2 nya masih tetep sering banget sehari bisa nyampe 10kali dan sering banget sakit perut bagian kanan atas, terus setiap malem ga bisa tidur, apakah wajar dok? Dan bagaimana solusinya.?
Waalaikum salam dok trimksh infonya Alhamdulillah waktu hamil saya tidak pernah merasakan keram perut dok
Terima kasih dokter ini sangat bermanfaat bagi orang banyak
Terimakasih penjelasannya membuat saya lebih tenang.. meskipun ini bukan kehamilan yang pertama tapi ini yang paling berat saya rasakan..
Skrng lg suka kram perut di uk 7 bln.tp gak ad pendarahan.smoga bumil dsni sehat2 slalu smpai lahiran
Waalaikumsalam dok,, ya Allah, trmksh ya dok, tenang dengar ini. Krna sy sedang hamil 14 minggu, perut sering kencang. Terutama di jam mlm dan setiap habis makan.. Normal ya dok rasa yg sedang sy alami...??
Dok, saya sudah terlambat haid 1 minggu. saya tes hasilnya garis 2, tapi samar samar. saat ini perut bagian bawah saya sering kram seperti mau haid tp tidak sesakit seperti saat akan haid.Kapan waktu yg tepat untuk saya periksa ke dokter kandungan?Apa menunggu beberapa hari lagi sampai hasil tes saya benar2 garis 2?Terimakasih.
Terimakasih dokter, penjelasannya sangat lengkap. Ini saya sedang hamil trimester kedua tiba2 perut bagian bawah kanan slalu sakit dan sakitnya itu kaya ada angin didalam klo sesudah buang angin langsung ilang sakitnya tp trs aja begitu. Semua pertanyaan saya sudah ada di video. Luar biasa
Walaikum slm dok..mau nanya dok,istri saya sekarang hamil 5 bulan tapi tiap hari perutnya bagian bawah,kiri dan kanan nyeri dan kram dok,sudah USG tapi kata dokter normal cuma posisinya bagian kepala di atas dok..gimana y solusinya..mohon di jawab dok soalnya waktu hamil pertama istri saya tidak pernah alami kram dan nyeri seperti ini..terima kasih dok..
Terimakasih dokter ilmunya
Makasih dok sudah terjawab.. Saya lagi hamil 7w..Kadang suka nyeri di perut dan pinggang pegal juga.. Apalagi sehabis bab karna sembelit jd susah untuk bab dipaksa malah setelahnya nyeri trus karna banyak gas x yah dok jd kentut mulu.. Alhamdulillah dinikmati..
Dokter nya enak cara penyampaian nya jelas ...Ada Dokter yang buat khawatir sampai nakutin..Terima kasi dokter atas penjelasan nya ..Langsung Suscribe deh..
Saya lagi hamil muda, benar merasakan kram perut. Saya tanya ke bidan saat kontrol betul adanya perubahan rahim. Sempet khawatir tapi alhamdulilah tambah yakin setelah nontom video ini. Tks
Alhamdulilah saya masuk isian 7minggu dok,terkadang suka keram dan nyeri tp suka ilang sendirinya,,semoga sehat y dok,,,mksh atas informasinya y dok..
Saya mau tanya dok ..usia kandungan saya 33 minggu ,perut suka kenceng d bagian kiri saja dan kadang suka sakit d bagian atas kmaluan apakah itu normal2 saja dok..?
Bener bgt dok, Sy mengalami kram perut diawal kehamilan 8-9 week . Ini kehamilan ketiga anak kedua, tapi hamil pertama tidak pernah sama sekali mengalami kram perut, makanya sy kaget pertama kalinya mengalami kram perut, ternyata yang sy alami masih hal wajar karna tidak ada tanda2 yang berbahaya (flek atau keluar bercak darah) seperti yang sudah Dr jelaskan. Sy kram perut sebelah kiri sy langsung baring ke kanan, minum air hangat setelah itu hilang dengan sendirinya. 3 kali mengalami kram perut setiap malam Alhamdulillah skrg sudah tidak pernah kram perut lg dok Penjelasannya sangat membantu.
Assalamualaikum dok.dok mau tanya dong kalau proses tanda kehamilan pertama dan merasakan kram perut dibagian atas kiri itu bahaya gak dok?
aku lgi hamil 17week pd trimester pertma sering merasakan kram,tp skrang sdah enggak lgi.tinggal rasa begah krn mulai menggendut
Waalaikum salam....dok mau nanya ?saya telat haid,di test peck sampe 3kali hasilnya positif tpi sering banget kram perut. setelah 6 week ngeflek sampe pendarahan....saya ngalamin ini sudah 2 kali dg jarak 1thun...apa saya bisa hamil lgi dok?
(diedit) Wlkm salam dok saya sedang hamil satu bulan saya sering nyeri perut tpi bukan keram apa tidak apa"dok soalnya saya hamil anak ke 3 jaraknya 7 tahun dari yg kedua terima kasih
Terimakasih informasinya dok ,bermanfaat bgt
Penjelasannya bagus dan detail dok
Ass.. dok maaf ini saya mau tanya, saya sudah hamil 31 minggu. Udah 3 hari ini saya nyeri perut bagian kanan atas (di bawah payudara). Kalo pagi siang sore atau posisi nggak tiduran nyerinya nggak begitu berasa. Tapi kalo mau tidur setiap ganti posisi tidur atau batuk pas posisi tidur itu pasti nyeri nusuk gitu. Itu kenapa ya dok? Bahaya atau tidak ya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS