PERBEDAAN FLEK KARENA HAMIL DAN KARENA HAID - KEHAMILAN SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "PERBEDAAN FLEK KARENA HAMIL DAN KARENA HAID - KEHAMILAN SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



PERBEDAAN FLEK KARENA HAMIL DAN KARENA HAID - KEHAMILAN SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: PERBEDAAN FLEK KARENA HAMIL DAN KARENA HAID - KEHAMILAN SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:7 Sep 2020
Durasi: 5.47
Like:1,3rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:115.002 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
13 hari telat haid, udh sneng bgt krna blm pernah telat sampai selama ini, eh abis sahur mlah kedatengan tamu Semoga segera diberi kabar garis 2 buat saya dan teman yg sedang menanti sang buah hati, Aamiin Aamiin Yarobalalaamiin..
Ya Alloh aq pingin bgt hamil mudah2 plek yg saat ini bner2 tanda kehamilnn ..minta doanya semua shbt2 yg lngin mnjdi bumil..Aminn
Yang saya alami mulai kemarin , semoga Allah mempercayakan saya untuk positif Hamil. Aminnnn ya robb
Terimakasih dok,, info nya bermanfaat sekali,, sy sdh nikah tpi blom pnya anak.
Walaikumsalam Dokter Saddam,,, terimakasih info& penjelasannya.semula ada flek,masih berharap hanya flek aja karena awal kehamilan. Faktanya menstruasi,,,bukan flek hamil. Bersyukur Allah mengambil di usia kehamilan dini,jd sedihnya g menyakitkan. Salam sehat Dok & saudaraku semua
Flek hamil itu menjelang sebelum tgl haid ga ya dok? Krn saya mengalami itu lbh cpt kisaran 3-6hari dari tgl jatuh haid. Saya memiliki beberapa keluhan, mudah lelah, suka lemas, kepala sakit, perut suka kembung, asal agak berdiri lumyan totalin 1jam jd nyeri, kalo perut ke teken ky bungkuk nyuci nyeri, pinggan sakit, payudara spt membesar dan nyeri.Apakah itu kategori flek hamil atau haid? Dr sore hingga mlm ini baru menggunakan lapisan tisu saja
Dok saya 5 hari sebelum haid (perut kram, keputihan putih susu, sakit pinggang belakang) . 3 hari sebelum haid saya mengalami flek coklat merah gelap 3 tetes panjang.. 2 hari sebelum haid, flek berkurang jadi keputihan kecoklatan... 1 hari menuju haid semoga bersih yaa Aamiin...
Asslmualikum apa khabr Dok..Semoga sehat sellu amin Sya ada sedikit pertanyaan...Sebelum sya operasi pertma tahun 2017 (ovarian/ovarium)Sya pendrahan smpai 1 blan lbih Dan tdk beraturan Kadang banyak, kadang sedikitKrena stelah operasi ttap pendrahan akhirnya 2019 sya operasi lagi...tpi Skarng ..sya sering pendrahan kadang 2 mnggu , hingga 1 blan, merasakan pusing, mual, sakit perut kadang..hingga kluar darah mnggumpal ...kadang Sampai 10 hari..sya yakin tdk hamil, Kemudian hormon sya tnggi skli, Namun berat badan sya tdk surut, bahkan smpai naik terusDokter kadang tdk percaya..katanya klau kamu pendrahan terus menerus, otomatis bdan kamu kurus, Dan sya sllu diberikan obat pemberhnti darah, sya tdk mau minum,, Karena sya ingin tau apa sbenarnya yg terjadi, kadang sesak nafas dll
Ya Allah, semoga tanda 2 yg saya rasakan ini beneran hamil. AamiinBuat smua saudara pejuang garis 2 mohon bantuannya untuk mngaminkan yah
Terjadinya impantasi itu di hari keberapa dok? apakah mendekati mestruasi atau bagaimana? mohon pencerahannya dok, terima kasih
Terimakasih dok infonya ,mau tanya dok seumpama terjadi flek warna coklat dan itu terjadi sebelum waktunya haid dan itu berlangsung sekitar 5 harian di perut jg tidak merasakan kram atau yg lainnya. Mohon penjelasannya mengenai kasus ini dok terimakasih
Kapan bisa test pack setelah keluar darah flek tsb? Apakah harus menunggu seminggu?
Selamat malam dok, saya mau tanya.. Bulan September ini saya sudah telat haid 3 minggu, dan slama 3 minggu itu saya bbrpa kali kluar flek, semisal di tgl 9, 10, 11 kluar flek coklat tua dikit, lalu di tgl 20, 21 kluar flek merah muda samar dikit, lalu skrg di tgl 25 saya kluar flek lg cpklat muda dikit, dan disaat kluar flek #maaf saat saya pipis itu pasti kluar sperti serabut darah gtu dikit, untuk gejala, saya jg sering mual, badan capek, perut bawah sakit dan saya coba tespack, trnyata masih garis satu.. Itu kenapa Ya dok, saya belum berani periksa, dikarenakan suami masih diluar jawa, mohon bantuan jawabannya dok oya dok untuk tgl menstruasi saya memang tidak beraturan dok, kdang 3 bulan trakhir di awal bulan, kdang jg nanti berganti lg 3 bulan terakhir brubah jdi diakhir bulan...
Dok sy 2 minggu sblm jadwal haid udah ngerasain kram perut nyeri punggung tpi knpa sdh hbs haid nyeri nya msih ada blm hilang itu knpa ya,apa pengaruh hormon? Soalnya sy klo haid cuman 2 hri kadang lebih udh bersih
Dok bulan Nov 2020 sy haid tgl 21 dan bln Desember haid tgl 16, sedangkan bln in kemarin tgl 22 sy keluar flek setengah hari saja. Kira2 kapan sy bisa Testpect?
Asalamualaikum dok sya mau bertanya dok sya kan telat haid udh 3 hari dok, sya coba tespek hasil nya positif samar, terus malam nya sya ada keluar bercak darah dok sedikit udh itu berhenti,pas besok nya keluar lagi dok agak banyak dokItu tanda nya kenapa ya dok tolong pendapatnya ya dok soal nya sya juga baru dok belom ada pengalaman trimakasihh
dok tanya saya di bln 2 ini kan mens tapi cuma 1 hari itu pun cuma coklat ngak banyak apakah itu mens yg biasa ya dan itu masih di tgl 13 biasanya saya tgl 25 .bln 2 ini maju terus apakah itu tandanya akan hamil ya tolong jawapanya ya dok
Maaf dok, saya flek kecoklatan dikit banget selama 2 hari doang, padahal jarak mau haid masih lama sekitaran 12 harian lg, kenapa ya dok? Coba searcing di internet yg muncul malah bisa jadi penyakit. Jadi takut. Kenapa ya dok?
Kalau haid sampai 2 minggu itu bahaya ga dok?
Sy ngeflek tgl 21 juli, flek warna pink muda cuma beberapa tetes sj, sy TP negatif bahkan sampai tgl 10 sept masih juga negatif, sudah telat haid 3 bulan, terakhir haid tgl 6 juni, sampai tgl 10 sept masih belum haid dan masih negatif,
Dok saya telat haid 3 minggu, kemudian ada flek. 1-3 hari fleknya sedikit sekali dan berjeda, tapi hari ini har ke 4 agak banyak tapi tidak sebanyak darah haid.Apakah saya haid atau tanda implantasi kehamilan?Saat telat haid 1 minggu dan 2 minggu saya coba TP tapi negatif, sekarang ada flek
(diedit) Assalamualaikum dokter saddamIni baru terjadi dgn saya, kemarin2 sy merasakan kram perut sprti mau haid tp ternyata tidak. Selang bbrp hari terasa nyeri lg tp tdk haid jg. Nah satu hari kmrin jika saya buang air kecil keluar sdkit darah. Hanya satu hari itu sj dok. Sy blm berani testpack. Dan posisi sy jg sdg KB suntik 1 bulan, tp dlm bbrpa bulan ini sering telat suntik KB dok Apa ada kemungkinan sy bisa hamil dok walaupun dlm keadaan KB ?mohon jawaban nya dok terimakasih sebelumnya & mohon maaf jika terlalu panjang
Dok BISA BIKIN VIDEO TENTANG SPRUTEN atau kaya bintik hitam di wajah kaya Tai lalat itu sering membanyak gatau cara atasi n nya tolong dok kasi cara nya agar hilang
Dok, sy Hamil pertama gak ngalamin flek, itupun mual muntah, nyeri payudara, sering pipis bru sy rasakan begitu terlambat haid
Dok saya selesai haid tanggal 5 Oktober, datang flek ditanggal 16 Oktober hanya 1 hari saja . Di tespek negatif... Itu gimana dok?? Itu flek hamil ? Atau flek karna infeksi?
gini PK Dok soal nya Uda telat Haid tpi sering kram perut mual muntah tu knpa ya
Dok BISA BIKIN VIDEO TENTANG SPRUTEN atau kaya bintik hitam di wajah kaya Tai lalat itu sering membanyak gatau cara atasi n nya tolong dok kasi cara nya agar hilang
(diedit) Dok saya mau tanya. Saya sudah menikah. Waktu itu sempat ada flek 2 hari sedikit. Warnanya coklat. Aku kira flek hamil. Tapi ternyata di tgl 7 September kmren mens. Itu flek apa yo dok. Mohon di jawab. Terimakasih dok.
Tggl 5-6 kemarin sy flek, pinggang sebelah kiri brsa keram aj smpe hri ini dok, perkiraan haid sy masih 7 hri lg, kmrn keluar flek masih 13 hri lgi dok pikiran campur aduk brsa kram pinggang kya mw haid aj dri awal keluar flek smoga allah beri kesabaran
Dok aku merasakan apa yg di ceritakan dokter......apa ini tanda" nya dok
Dok saya bln mei lalu mens tgl 4..Trus kluar flej di tgl 26mei selama dua hari tp cuma sedikit ,, trus sampai sekrg saya blm mens juga dok ..Itu pertanda hamil atau tdak yh dok .Mohon keterangan nya dok
Dok, klau fleknya satu hari ada, besoknya hilang, dan besoknya lgi ada lgi dan lebih banyak yaa sekitar 1 sendok teh lah, beberapa jam hilang lgi,, di sertai dgn kram pada bagian bawa perut & mulut miss V itu bagaimana yaa
dok sy mw tanya.. klw sy buang air kecil terus dan warna pipisnya itu keruh sperti darah .. hanya berlangsung satu hari dan pipisnya itu semakin lama warna air seni nya itu semakin hilang warna keruh seperti darahnya dan keluar seperti flek.. dan saya baru selesai haid seminggu yg lalu dan ini terjadi di masa subur saya sekarang dok.Mohon bantu jawab dok. apkah itu tanda hamil?atau knp ya?sy takut itu malah gejala penyakit
mau nnya dok!saya dan suami saya berhubungan tgl 21 kmrin...kmudian saya haid tgl 24 kmrin...tgl 24-26 lancar2 aja...kmudian tgl 27 smpe hari ini darahnya sdikit kluar dok.dan kluarnya cuma sehari skli...pdhl dulu ngk kayak gini dok...apakah saya hamil?
Dok, saya sudah haid. Namun dimasa subur saya HB dihari ke11 -15 .Tapi hari ke16 muncul flek warna pink dalam 2 hari saja. Belum berani tespeck krn masih dini ya dok. Itu flek apa ya, mhn diberi penjelasan dok?
Dok mau tanya,tgl 25 september saya mengalami kram perut dan ada bercak darah tapi cuma setetes dan cuma sehari,dan sjrng suka mual-mual dan keleyengan,tapi tadi pagi tgl 12 oktober di tespek hasilnya negatif,,itu gimna ya dok ,saya bingung sekali,tapi saya belum terlambat hed,apakah tespek nya harus nunggu telat hed?
Sore dokSmoga sehat selaluSaya mau brtanyaSmga dokterBrkenan mnjwab nyaSlama 6 bulan trakhirIstri saya slalu haid teraturDgn wktu haid stiap 28 harianJadi bgini dok....===>>>Tagal 20 agustus kmarinIstri saya HAID normalDan selesai tagal 25 agustusNah pda tagal31 agustusKami brhubungan intimSuami istriTapi saya ejakulasi dluar vaginaNah...lalu...Pda tagal 9 sptemberIstri saya kram perutDiserta gejala sprti PMSlalu keluar bercak lendirBrcampur sdkit darah pinkPda celana dalamKira kira satu atau dua tetesBercak Dan tdk muncul lagiSmpai kamrinSkian wktu berlaluNah...Skrng tepat di tanggal16 sptember 2020 iniIstri saya kluar darah coklatDipagi hariLalu disiang hari kluar darah lagiBrwarna merah terang agak pinkDgn volume yg sdkit sdkitAlias tdk banyakSprti menstruasi sblmnyaNah...Yg jadi prtanyaan saya ialah===>>>1. Brcak apakahYg keluar pda tagal 9 sptmber....????2. Tepat di tanggal 16 sptmber iniDarah apakah yg keluar itu..??Darah implantasiAtaukah darah HAID sbagaimna mstinya3. Jika darah haidKnpa munculnya sdkit2 ya dok4. Jika darah implantasiKnpa munculnya pda saatJatuh tempo menstruasiYakni tagal 16 sptmber iniKami jadi bingungSmoga dokterBrkenan mnjwab prtanyaan kamiYa dok Oya satu lagi dok...Cuma sdkit infoSminggu sblm hari iniIstri saya sakit anemiaDan tipesApa mngkinDarah yg kluar sdkit ituKrna efek dari sakitAnemia & tipes...???HB istri saya 9 dok..
Terima kasih bnyak dok.. atas penjelasannya sangat mmbntu bgt... Soalnyaa sy baru hamil muda/ hamil pertama.. trus trajdii Flak hamil yg keluar !!! Awalnyaa cemass... Skrng udh gk cemass lgii lgii
Dok BISA BIKIN VIDEO TENTANG SPRUTEN atau kaya bintik hitam di wajah kaya Tai lalat itu sering membanyak gatau cara atasi n nya tolong dok kasi cara nya agar hilang
Assalamualaikum dok saya mau tanya ...saya tu udah hampir 2bulan ndk hait.trs aku presakan ama bidan katanya ada janin tpi blm kelihatan gitu dok...tapi bbrp yg lalu aku trs ngeflek sedikit dok trs saya mintak solusi nya dok
Dok knpa iya klo perut nya selalu ngap ? Terus kenceng lagi ditmbh pusing juga
Dok tapi istri saya terlambat haid 7 hari pas di 7 harinya itu keputihan bercampur coklat,gak menggumpal dan gak banyak juga,gak ada juga ngerasain sakit apapun itu tapi ya itu telat datang bulan tapi keputihan keluar campur kecoklatan sedikitt

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS