Perbedaan PMS dan tanda tanda Kehamilan

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Perbedaan PMS dan tanda tanda Kehamilan". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Perbedaan PMS dan tanda tanda Kehamilan



Judul: Perbedaan PMS dan tanda tanda Kehamilan
Tanggal:16 Okt 2019
Durasi: 4.12
Like:549
Bit Rate:128 kbps
Hits:38.022 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
saat pms maupun awal hamil, saya sama sekali tidak merasakan kram atau nyeri. baik pada perut, maupun payudara. jadi saya tetap tidak bisa tahu apakah saya hamil atau tidak, sebelum mengalami terlambat haid lalu melakukan tes pek
waalaikum salam dok.. dok,mau tanya.apa tanda kehamilan pasti selalu keluar bercak darah ? kondisi sedang hamil tp tdk keluar bercak darah.mohon di jwb dok
Dok klo saya awal2 enek bngett rasanya dari tanggal 5 smpai skrang..trus keputihan lebih awal dari biasanya.lalu (maaf) puting juga sensitif bnget.biasanya kalo haid juga, tapi ini datangnya jauh2 minggu sebelum haid sama seperti keputihan.trusss jadi pngen makan makan trus bawaanya.trus agak pusing kliyengan gitu dan sakit kpala.padahal udah lama saya tidak merasa pusing.trus sakit kaya nyeri PMS tapi nggak sesakit pas PMS klo PMS kan smpe mlilit2 gitu tapi ini nggak dok.pas kmren sejam BAK sejam bisa 6 x.smpai hari ini.tapi pas di tespeck negatif dok.kira2 knpa..harusnya juga tanggal 18 udah haid dan skrang tanggal 21 blom juga.
ya. Allah. beri lah. kami. ank seleh dan solehah
Dok mau tanya dunk saya usia 28th punya anak 3,, 2Bln ini saya haid kurang teratur.. Bulan mei kemarin saya haid tanggal 15 smpai tanggal 19 dan g sebanyak yg biasanya.. Nah bulan ini saya haid lebih sedikit darah yg keluar dan berwarna coklat keluar tanggal 10 pagii sedikit dan sore sedikit,, tanggal 11 nya hanya kluar sedikit di pagi hari dan sorenya sudah ga ada lagii.. Itu kenapa ya dok apa saya hamil.. Perut saya juga di tanggal 8 itu sakit dan kembung tp sblm sakit bgt di hari sblm2 nya kdng sakitnya suka dtg dan hilang.. sakitnya hilang di pas saya haid tp kembungnya msh sampai sekarang.. Boleh dijawab dok terimakasih
sebelumnya saya belum telat haid, tapi saya merasa pusing, mual, rasanya mau muntah tapi gak muntah..bawaannya pipis terus,perut bawah pusar saya sblh kiri terasa nyeri apalagi jka tidur telungkup terasa nyut2an.haid saya juga tidak teratur dok.tggl 27 sept- 4okt saya haid.lalu tggl 23 bulan ini sehabis HB sorenya ada bercak darah tp sedikit agak kecoklatan lalu malamnya darahnya byk spt mmg haid smpai tggl 25, sebelumnya sy belum tespack...baru td pagi sy coba tespack dan negatif.tolong direspon dok
Halo dokter maaf saya mau tanya, saya terakhir haid tgl 30 september lalu saya telat haid +-18hari tapi sya tes masih negatif. Kemudian 2hari sblmnya saya sakit pinggang dan punggung rasa nyeri skali.Dan tgl 18 agustus ini saya keluar darah agak banyak apakah itu darah haid atau tanda kehamilan?Terimakasih
Aku udah telattt 6hari di tespek msh negatif,gejala yg aku alami mudah lelah bahkan ngomong nya engos2an,pinggang belakang sakit /panasss dan kaya mau patah,tp kalo bangun tidur doank,gejala nya dah 2minggu an aku alamin,trs pusink yg sangat sakiiitttt bgt,ampe nangis saking ga kuat,aku kalo mau mens kepala aku emang sakit tp ga sesakit yg kemaren aku alamin sebelum telat haid,dan sekarang setelah telat haid aku cm ngerasain sakit bagian perut,keram kadang2 nyeri yg tajam bikin kaget tp yaaa sebentar aja tp sering payu dara yaa ngilu2 dikit tp biasa aja,,ada ga di antara kalian yg pengalaman nya sama kaya aku,tp pas tespek negatif ???
Assalamualaikum dokter saya mau tanya.saya keluar darah haid setelah berhungan dan itu terjadi satu Minggu setelah menstruasi.keluar cuma pada waktu setelah hubungan saja.setelah itu sdh tidak keluar lagi.
Dok mau tanya? tanda awal kehamilan sebelum telat haid apa harus ada di sertai bercak darah dok
Dok bahas tentang diet lagi dong
Assalamualaikum .dok sata mau naya .saya bulan kemaren haid tggl 8 pebuari .saya haid lgi tgl 4 maret itu haidnya byk sekitar 5 harian sesudh itu sudh tidak keluar lgi .terus seling 3harian saya keluar darah lgi tapi sedikit sedikit .terus kesininya keluar flek jdi selama tgl 4 maret sampe tgl 24 kadang ada flek itu knapa ya dok makasih sebelumnya
Sore dokSmoga sehat selaluSaya mau brtanyaSmga dokterBrkenan mnjwab nyaSlama 6 bulan trakhirIstri saya slalu haid teraturDgn wktu haid stiap 28 harianJadi bgini dok....===>>>Tagal 20 agustus kmarinIstri saya HAID normalDan selesai tagal 25 agustusNah pda tagal31 agustusKami brhubungan intimSuami istriTapi saya ejakulasi dluar vaginaNah...lalu...Pda tagal 9 sptemberIstri saya kram perutDiserta gejala sprti PMSlalu keluar bercak lendirBrcampur sdkit darah pinkPda celana dalamKira kira satu atau dua tetesBercak Dan tdk muncul lagiSmpai kamrinSkian wktu berlaluNah...Skrng tepat di tanggal16 sptember 2020 iniIstri saya kluar darah coklatDipagi hariLalu disiang hari kluar darah lagiBrwarna merah terang agak pinkDgn volume yg sdkit sdkitAlias tdk banyakSprti menstruasi sblmnyaNah...Yg jadi prtanyaan saya ialah===>>>1. Brcak apakahYg keluar pda tagal 9 sptmber....????2. Tepat di tanggal 16 sptmber iniDarah apakah yg keluar itu..??Darah implantasiAtaukah darah HAID sbagaimna mstinya3. Jika darah haidKnpa munculnya sdkit2 ya dok4. Jika darah implantasiKnpa munculnya pda saatJatuh tempo menstruasiYakni tagal 16 sptmber iniKami jadi bingungSmoga dokterBrkenan mnjwab prtanyaan kamiYa dok Oya satu lagi dok...Cuma sdkit infoSminggu sblm hari iniIstri saya sakit anemiaDan tipesApa mngkinDarah yg kluar sdkit ituKrna efek dari sakitAnemia & tipes...???HB istri saya 9 dok..
Walaikum salam dokter,wahhh dapat bonus info yg SGT brmanfaat buat kita2 para wanita ,dokter minta tolong tanya leher saya radang trs dada JD agak sesak dan sedikit nyeri,hasil labnya alhamdulilah baik semua dokter,apa nyerinya dari radang di leher atau gimana dokter
assalamualaikum wr wb ,, mf ya dok , saya mau tanya apakah boleh makan nanas di saat program hamil
Assalamualaikum dok,Nah aku mau nnya dok,wktu bulan 2 kemarin aku tanggal 11 menstruasi kan iya seperti pada umumnya wanita selama 7 hari,nah tadi aku pas pipis keluar flek coklat muda trus kaya kram perut seperti orang ingin menstruasi cuma gak keluar darah nya dok,nah itu tanda kehamilan atau ingin mestruasi,Padahal belum ganti bulan ni dok,tolong infonya dok, wassalamualaikum
Dok mau tanya, bisa tidak darah implantasi keluar disaat jadwal haid ?
Assalamualaikum Dok aku mau nanya nih ,aku udh telat haid 1 Minggu dua hari yah ,ini tiba2 keluar drah tapi warna nya kecoklatan apa itu tanda nya hamil atau pms ya dok??
(diedit) Waalaikum salam wr wb.fist.. Thanks infoya Dok.
dok mau tanya apa kah tanda awal hamil slalu di tandai dengan bercak? atau ada yg tidak?
Selamat pagiDok saya haid pertama tgl 31 bulan kmrn siklus haid 28 hari, seharusnya kmrin itu tgl 14 masa subur tp saya haid lg tgl 14 kmrn . Apakah itu tanda awal kehamilan atau memang menstruasi
Walaikm salam wr wb Dok saya mau tanya.. haid saya kn tgl 1 biasa ya, awal bulanTp yg ini agak beda,, sya haid tgl26 apa siklus haid sya maju ya dok,, tp tgl 26 thu pun keluar bercak dara sedikt bgt, trs tgl 27 kluar flek wkrna coklat thu cuma sdikit, di sertai keram perut,, tgl 28 thu gx kluar flek y, tp tgl 29 kluar lagi flek ya thu dok.. Tp klw saya haid biasa skrang kluar flek agk bnyak.. Trus bsok ya dara haid thu keluar byak bgt.. Tp ini gx biasa y dok,, keluar y thu sedikit..tlong penjelasan ya dok.. Tolong jawab dok kgalauan saya..
Waalaikum Salam wr.wbDok saya mau Nanya bulan kemarin saya haid tanggal 13 bulan sekarang saya haid tanggal 10 keluar darah cuma 2 hari Apa itu tanda haid Atau kehamilan
Dok mau tanya q haid tgl 2 trus tgl 28 entah bercak atau mens ,tpi kLau biasanya klau mens 7 hri tpi cuma 2 hari tpi kira " itu hamil pa ngak dok terimakasih
Assalamualaikum dokter...Makasih infonya dok.aku telat ada 2mingguan dok tp ciri" diatas hanya ada pada kram dperut bagian bawah.dan waktu aku tes masih negatif.kira" ini knp ya dok???
Sdh aku subscribe tolong jawab pertanyaan aku. "Dok, 2 hari sebelum aku keluar bercak aku kram perut. Dan skrg aku bercak di tanggal yg bukan tanggal haid. Ini cuma 19 hari dari hari pertama aku haid. Apa msh bs di bilang normal ??????Mksh.
mkasih Dok sgla infonya..slm sht sllu Dok....
Kk saya dtg bulan tgl 13 maret slesai tgl 19 maret kami berhubungan tgl 19 maret tpi air nya nggak di masukin trus tgl 10 april kluar darah dlam jumlah agak bnyak warna nya merah gelap,bergumpal,dalam satu hari gnti pembalut 2 atau 3 pembalut..Yg kluar itu drah apa kk.mhon penjelasan nya kk.trima kasih.
Dok saya mau tanya saya pms tgl 1november sampai 3 november 2020 tgl 28 pas saya bareng sama suami ada warna coklat dok tgl 29 keluar darah dok saya punya penyakit asma dok gimana cara nya tau kalau saya hamil dok.
Waalaikum salam..Terima kasih infonya Dokter Saddam..Salam sehat.
Waalaikum slm wrwb.oo begitu ya Dok.Mksh buuuaaangeet information nya Dok.slm sht.
Ini vidio yg aq tunggu" ...dokter mang paling ajib deh..tau ja yg aqoh mau hhe..mksh info a dok.sukses trs
Mksh info srhatnya doc.
Dok mau nanya apa bener ada kalau mau haid ada mual ya?
Mhon d jwb y dokNi sy selesai haid tgl 3 bln ini...nah tgl 17 ini sy kluar lg flek..cuma dkit bgt...tdk nfsu mkn stlh selsai haid tgl 3 itu...tp perut kq tmbh buncit bgt...kira2 hamil ndag y dok...mau tspek tp blm telat aku nya...mhon jwbn nya dok...trimakasih
Selamat malam dok saya haid biasanya teratur tapi baru bulan kemarin saya telat 3 . Bulan kemarin saya haid tanggal 28 tapi bulan ini belum dan nafsu makan meningkat mual mual dan gak kenal waktu . Sampai sekarang belum pms
Ass dok mohon dibalas komentar sayaSaya mengalami keguguran selama 3x tapi setelah hampir 2th kok gak hamil hamil ya dok bagaimana caranya saya hamil dok tanpa melakukan promil
Waalaikumsalam wr.wbdok sya mau tny,gni sya hpht sya tgl 14 agstus 2019 trs tgl 4septemberx dteng lg tp cma ngeflek shri dok,stlh it dtnglh gejala kram2 prut gt dok payudara sensitif dll,trs sya iseng2 tes peck ampk 3x hsilx positif dok stlh it sya cba tgl 13sept usg tp hsilx msh kosong tgl 14oktober sya usg lg ktx dr positif da kntong dn khmiln berjln 7week 3hri tp msh blm terlihat janin,entah knp kmren tgl 16okber sya mnk kcpean dn kluar flek dok sya tkut akhir. pergi usg lg tkut knp2 dn hsil.usgx khamilan sya imur 5week 10hri it dpriksa d lain dokter,yg sya mau tnykn knp kok hsil usg dr kedua dokter it kok beda dn hrs bgaimna crax bsa mnghntikn yg ngeflek it ya dok?trima ksih mdh2an dr saddam sudi mnjwb kegalauan sya in
Dok mau tanya aku telat haid 5 hari setelah itu aku keluar darah cukup banyak pink kecoklatan tpi saya di pagi hari mual dan payudarah sesitif kram perut kadang2
Assalamualaikum dok.. aku tlat men 10 hari bln ini, pas hri ke sepuluh nya aq ng flek trus men lancar 2 hri stlahnya ngflek, trus brhnti LG. Pas sminggunya ngflek Lgi... Dok mohon dibls itu kenapa ya???
Jika bercak darah haid itu sblum tgl haid dan brp hari kira2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS