phobia / Fobia Lubang (trypophobia) - dr Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "phobia / Fobia Lubang (trypophobia) - dr Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



phobia / Fobia Lubang (trypophobia) - dr Saddam Ismail



Judul: phobia / Fobia Lubang (trypophobia) - dr Saddam Ismail
Tanggal:30 Sep 2019
Durasi: 5.17
Like:908
Bit Rate:128 kbps
Hits:85.925 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Waalaikumsalam wr wb.... Semoga dokter Sadam cepat sembuh.. Makasih sharingnya... Chanel yg paling oke banget buat keluarga saya dan selalu saya tunggu ... Salam sehat.
Waalaikumussalam wr wb, setelah melihat foto lubang2 , saya merinding dan mual Dok. Saya juga phobia ketinggian dan arus yg deras sprti ombak laut itu takut sekali Dok. Alhamdulillah sekarang udah ada hujan dan asapnya berkurang, moga Dokter cepat pulih kembali
Waalaikumsalam Dok Slmt pagi Terimakasih inpo nya Dok Smoga Dokter jg slalu ada dlm lindungi Allah swt aamin
aku juga trypophobia,temenku suka iseng ngirim gambar kek gitu,awalnya merinding,ampek rasanya gatalsemua seluruh badan,pernah juga ampek nangis,terus,dengan kebiasaanku di takuti akhirnya lumayan nurun tapi masih merinding,untungnya udah gak ampek parah kek dulu :)
kalau phobia tp nantang dan rasa penasaran dg objek tersebut lebih tinggi gimana dok? sering liat, tp dipaksain buat berani dan nggak meleng
Badanku Teresa merinding melihat gambar berlubang seperti ini
Langsung merinding seluruh tubuh, jijik, langsung menjauhkan layar hp
dok, aku kalau ngeliat kucing takut banget, dideketin langsung kabur, apalagi kalau disuruh menyentuh kucing, aku langsung merinding dok, sama hal kayak kecoa, lewat depan aku aja, langsung lompat aku, liat lubang2 seperti di video, aku jijik minta ampun, terus aku kalau makan ikan,udang,harus yg kecil2 dok, kalau ukuran sedang/besar,aku gak mau, alasan nya karena kasian kalau yg besar2, gak tega, belah2 nya, seperti sedang membelah org untuk dimakan,terus kalau liat video/foto org tabrakan,apalagi berdarah2, aku gak bisa, kalau pas makan teringat itu, aku langsung gak makan dok, seolah2 korban nya ada di piring aku, yg nunggu aku santap, kalau ada yg cerita2 aneh, aku seolah2 sedang ada dalam cerita yg org sampaikan dok, cerita ayam bertelur aja aku dengernya jijik dok, apa aku termasuk org yg phobia dok...
Saya phobia dok setiap kli liat gambar berlubang badanku terasa merinding dan gatal
langsung merinding,greget kalo lihat yang beginian..saking gregetnya kadang aku suka gigit diri sendiri atau hp yang aku pegang aku gigit
Sumpah merinding
untuk mengobati phobia lubang, kita harus mesugesti diri kita sendiru bahwa itu cuma gambar.
Merindinggg
Bener Dok.Klw dulu suka merasa jijik.Tp emang harus kita lawan. Berfikir biasa ajah & liat gambar yg bolong2 & perhatikan. Jd pas liat gambar bolong2 Alhamdulillah udah biasa ajah. Sehat sll semua
Saya merinding tiap kali lihat yg beginian
Langsung merinding liat Lita lubang iiihh
(diedit) Saya merasa kurang nyaman dan jijik, Tapi saya ingin tetap melawan:)
Saya kalau melihat kaya gitu suka merinding.
Waaaah.... samaaa donk. Semoga kabut asapnya segera sirnaaa yaa dok dan sehat sluuu bwt dokter. Semngaaat trz dok
Saya termasuk phobia yg seperti ini dok, stiap liat lubang2 kecil saya langsung mersakan gatal sekujur tubuh, mual dan pusing tapi disisi lain saya harus berani lawan apa pun resiko nya nyaman ga nyaman harus ttp di lawan, karna kalo kita sendri trus2an takut ga bakalan nyaman hidup kita, bener ga dok?
(diedit) Assalamualaikum salam sejahtra dok. Sya g fobia ngeliat sesuatu benda atau tanaman sprti bunga, karang laut dll yg bentuknya berlubang bnyak. Tpi saya sangat fobia kalau ngeliat bagian tubuh yg berlubang bnyak. Rasanya nyeri,ngeri, merinding smpai keubun" badan panas dingin seketika mati rasa tpi g jijik. bhkan bisa shok smpai bisa ngebayangin trus menerus.
Dok klu merinding, sesak napas, sakit kepala, badan gatal2 gimana cara hilangin pobia ini? Pokoknya yg brlubang kecil/titik hitam yg banyk itu seremnya pake banget
Waalaikum salam..Semoga Dokter Saddam cepet sembuh..Aamiin.Kl saya lihat gambar nya maaf merasa jijik.Terima kasih info & sarannya Dokter Saddam.
Maaf dok saya nanya nih. Saya kalo melihat benda yang berlubang seperti sarang lebah saya tidak merinding tapi saat saya melihat lubang di badan saya merasa jijik dan tapi saya saat melihatnya tidak mual atau selainnya tetapi hanya gemetaran. Apakah itu termasuk tryphofibia dok.Tolong dijawab dok?
Lebih mending liat pocong dari pada liat ini, sumpah gw liat hantu biasa aja liat ini malah merinding
Saya phobia,setiap kali melihat lubang seperti itu saya langsung merinding dan badan saya langsung dingin terasa demam dok
Aku merinding aja sih dok, dulu pernah liat contoh dari foto yang lebih ekstrim lagi dari yang dokter kasih di video ini dan yup saya merinding dan merasa jijik
Saya bukan merinding lihat lubangnya saya merinding lihat bagian tubuh yg berlubang
Kenapa aku nggak takut klo liat tumpulan paralon sama lubang2 sarang lebah tapi merinding klo liat kulit yang berlubang lubang soalnya aku bayanginnya isinya larva dan yg lain
kalo saya hanya merinding ketika lubang itu berada ditubuh hewan atau manusia dok..ketika ada lubang di pohon,atau seperti sarang lebah gitu respon tubuh saya biasa saja.apa ini juga termasuk tripophobia?
kira kira aku phobia gak sih, kalo liat sarang madu atau lubang lubang di tumbuhan tuh biasa aja tapi kalo lobang yang di sekitar anggota badan kyk di tangan dikaki gitu jijik liatnya jadi merinding juga tapi kalo di tumbuhan atau sarang lebah gitu biasa aja
Alhamdulillah doc sdh sehat ,kl sy liat nya jijik & merinding doc. Mksh info sehat nya doc....
(diedit) Saya phobia lubang sejak kecil jika mimpi atau liat lubang2 Banyak gitu seluruh muka renyem renyem seperti kesemutan. Tapi sya tidak takut ketinggian,sya tidak phobia air
1tahun
Kalau lihat sarang lebah.. bunga dan lain tidak ada reaksi.. tp ketika lihat anggota tubuh lsg merinding saat melihat nya
Walaikum salam,alhamdulilah dokter dah sehat kmbali
(diedit) Q phobia sma lubang/ benjolan kayak gitu, gk tau bdan jadi merinding dri kepala sampek kaki dn pasti jdi keinget trs sampek lama
Sy baru sadar kalo trnyt sy termasuk kategori phobia lubang, krn stiap kali sy melihat gambar2 berlubang itu apalag dlm ukuran yg lbh kecil kecil membuat sy merinding bergidik ingin memalingkan wajah berdebar debar smpi kdng2 mrs ingin berteriak,
saya pernah bermimpi dok..tangan saya berlubang keluar cacing..pokoknya sakit banget kaya nyata...untung cuma mimpi..gimana dok pendapatnya..
Saya phobia liat sumur, langsung keram kaki
Ntah kenapa ada satu lobang yang saya tidak phobia. Malah ingin terus menerus melihatnyaa.
Sy phobia ruang sempit dan sangat menyiksa karena akan terasa sesak dan mual apabila berada diruang sempit terutama di toilet umum atau mobil kecil, sangat menyiksa terutama saat bepergian.
Sumpah asli langsung merinding akuuuuuu liat lubang2 ituuuuu
(diedit) Alhamdulillah Dokter mdh"an cpt pulihaq phobia ma ktinggian n air Dok..gmn ngatasinya Dok.pdhl sering naik peswat tp ttp ja rasa takut g hilangdan klau air nth knp kalau liht air laut gitu dh takut ...fikiran mcm"dan pdhl rumh dr laut cuma brjarak 200 mter
stlh menyaksikan video sy termasuk pobhia lubang....takut banget merinding sampai rasanya kaku sampai ujung rambut perut mual mau muntah...gmn cara mengatasinya...mksh dokter mhn pencerahannya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS