PIL KB BIKIN GEMUK ? - dr Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "PIL KB BIKIN GEMUK ? - dr Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



PIL KB BIKIN GEMUK ? - dr Saddam Ismail



Judul: PIL KB BIKIN GEMUK ? - dr Saddam Ismail
Tanggal:31 Jan 2019
Durasi: 4.56
Like:402
Bit Rate:128 kbps
Hits:57.250 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
assalamualaikum dok,,saya sudah lama minum obat alergi dexteem plus,,apakah obat tersebut bisa menyebabkan gemuk,,ditunggu jawabannya ya dokterus gmna caranya supaya lepas dari obat alergi itu dok,terimakasih doktr
Dok mau tanya pil KB apa yg TDK bikin gemuk ya soalnya saya konsumsi pil KB Trinordiol SDH 4 THN dan berat badan saya dirasa makin gemuk ingin ganti pil KB kira2 pil apa ya yg bagus dan tidak bikin gemuk mohon dijawab ya dok terimakasih
Dok saya skrg pakai suntik KB 3 bulan, BB jd makin bertambah wkt awal pernah pakai pil andalan tp gak cocok sampai mual dan muntah2. Jd KB apa yg cocok ya dok? Biar gak trlalu gemuk.. pengennya pil,tp pil apa yg utk ibu menyusui?
Dok saya pengen gemuk dikit tapi tetap aja kurus kering perna pakai KB suntik 3 bulan tapi ngk mens badan tetap kurus dan saat ini saya pakai suntikan 1 bulan tetap juga sama BB GK naik2 malah bikin muka jerawatan... Cocokx KB apa ya dok biar BB naik dikit. Usia baru 23... Mohon infox dok...
Dok wajib di bls ya dok,lg pandemi susah cari tenaga medis mw keluar ajah takut:Dok saya bernti KB suntik 3 bln. sudah 5 bulan yg lalau selama KB saya mens tpi gk tratur 1 bulan 2 minggu donh tapi sedikit cuma kaya ngeplek gitu doang, tapi tiap bulan donk, karena badan saya makin kuruss dari sejak lahiran smpe sekarang mknnya saya coba brenti KB nya , sudh hampir 4 bulan saya gk mens" dok kenapa ya..? Bisa tolong jelas kn, tapi saya sudh tespek gk positif dok cuma belom nyoba USG doang, kira kira kenapa ya dok..? Trimakasih semoga do jawab amiiiiin
Assalamualaikum dokter Saya mau nanya apakah benar kalo pertama kali ikut KB masih belum punya anak cmn ikut sebulan apakah rahim bisa kering dan lama punya anak??Terima kasih
Dok saya suntik kb yg 3bln,selama ini ga pernah mens,rencananya bsk mau saya ganti pil kb,tapi masalahnya klw saya minum pil setelah mens,saya was" duluan takut telat,jd boleh ga saya minum pil kb bsk tnp nunggu haid dtg,saya takut telat kb,tolong pencerahan nya
Dok, aku dulu 3/4bln setelah melahirkan kb suntik 3bln sekali. Dan saat kb suntik, saya haidnya malah gk teratur,dan jd kurus bgt. Setelah 3x suntik saya berhenti krna kata orang badan jd lebih kurus kering. Sekarang saya kb alami, dan badan lumayan seger meskipun gk gemuk. Sekarang pengen gemuk banyak yg saranin buat kb. Itu gimana ya dok,. Kb apa yg bisa bikin gemuk atau paling tidak berat badan nambah..karna sekarang meskipun makan banyak juga susah gemuk.. Itu gimana ya dok.. Trimakasih sebelumnya..
(diedit) mau tanya, kalo kita udah terlanjur berhubungan trus besoknya minum pil kb andalan yg biru apa bisa efektif untuk mencegah kehamilan? Soalny sperma keluar di dalam sedikit ,, mohon di jawab y , penting bagi saya
Dok saya sudah 2tahun lebih minum pil kb yasmin yang konon gk bikin gemuk,,tapi setiap kali pil kb nya habis saya sellu migren...apa itu bahaya??terimakasih
Assalamualaikum dok..aq dah 3 bulan berhenti minum pil kb..di sebabkn aq sllu mual sakit kpala dan perih pada lambung. selama 3 bulan tu aq ma suami ttp melakukan HB..tpi alhamdulillah dlm waktu 3 blan tu aq masih datang haid,yg bikin aq takut wktu haid aq cma 2 hari jak..di banding aq minum pil kb waktu haid aq sampai 4 hari atw lbih..knp jdi mcm tu yea dok
Betul tu dr, sy setujuh sekali, sbb sy sudah 13 thn mkn ubat kb, tapi badan sy tetap menten.sbb sy jga pola mkn sj.
dok saya mau tanya...anak saya masih balita tidak sengaja nelan pil kb yang mengandung hormon kira2 ada efek sampingnya tidak ya
Dok mau tanya, saya baru mau menikah, dan rencana mau ngonsumsi pil kb dulu untuk 1 tahun kedepan, apakah boleh dan ndak ada efek buruk nanti setelah berhenti ? Lalu pil kb yg bagus apa ya ?
Dok.... Saya telat mens selama 18 hari, trs menstruasi Selama 2 minggu.... Teman saya menyarankan minum pil KB yg haid tiba2 mens saya berhenti boleh kah di minum terus menurut tanda panah sedangkan mens saya sudah berhenti
Dok untuk ibu menyusui pil kb yang bgus apa ya?
dok mau nanya akukan pake KB suntik yg 3 bulan tapi selama suntik 3th ngga pernah haid apa itu ngga bahaya dok berat badan cepet naikya padahal makan biasa saja
Dok saya awalnya pake kb suntik 3 bln (4X suntik?)saya berhenti krn efek yg gk enak d badan trmsuk kegemukan juga , d awal" pake kb suntik itu haid normal trus saya pindah lokasi n suntik d tempat berbeda mlh ngeflek berkepanjangan trus saya konsul alhasil flek brhenti n tdk mens sama skli stlh smua itu saya memutuskan berhenti pake kb suntik 3 bln tersebut, Shri pasca saya berhenti saya lngsung mens slm 15 hari , tp stlh itu tdk pernh mens lg slm kurang lbh 5 bulan lalu saya konsul ke bidan ,kata bidan untuk memancing mens pake kb pil dlu, apakah itu benar?
dok,,pil kb andalan bisa mengurangi jerawat gak dok
Dok saya baru nikah tp sy ingin menunda kehamilan..makanya sya minum pil KB tp ada orang yg bilang klo minum pil KB itu buatbkandungan kering susah hamil..bener gk sih dok mhon penjelasannya dok..trima kasih
Dok saiya belum punya anak udh 10 tahunApakah boleh minum pil kb?Tolog penjelasanya dokTrimakasih
Makasih kak info pil kb nya
(diedit) Assalamualaikum,,Dok istri saya ikut kb suntik 3 bulan,, setelah melahirkan,Tgl melahirkan 23 maret 2019.Kemudian nifas selama 43 hari.Lalu tgl 5 mei 2019 ikut kb suntik 3bulan.29 mei ada flek sedikit haid pertama selama satu minggu.Setelah dpat satu minggu haidnya deras,sampai tgl 29 juni,, kemudian tgl 1 juli sampai tgl 11 juli ini haid sedikit"..Padahal masa kb berlaku sampai tgl 19 juli..Apakah bahaya dok ??Mohon dijawab karena saya sangat khawatir.
dok saya pengantin baru, ingin menunda momongan sekitar 6 bln untuk sementara menggunakan pil kb. pakah benar bakalan bikin gemuk
Dok... saya pernah Kb suntik 3bln sekali, dokter hongkong dah blg tidak akan ada menstruasi lagi, tapi BB saya mendadak naik boom drastis, kira2 knp ya? Ini saya stop suntik n ganti pil KB saja mulai diet telur anjuran pak dokter
dok sy mau nanya? apa harus minum pil kb andalan terus,,setelah suami pulang sebentar,,terus pergi lagi atau tetap lanjut minum terus.
sehat selalu pak bro
Dok, sy pengen pny anak lagi. sblmny sy pk implan trus udah lepas lalu sy ikut yg 3 bulan, tp stlh 3 bulan brll sy gak suntik lagi. (krn pengen pny anak lagi) kira2 apa pnybbnya yaa dok udah -+ setahun gak hamil2 aja.pdhl aktf looh mlkkn hbgn suamiistri.
Oke thakyou dokter , salam teman sejawat . Chanel yang kayak gini harusnya yang banyak subscribe
Dok saya pake KB suntik bkin gemuk , pake KB pill juga bikin gemuk . Adakah KB yg bisa menurunkan berat badan dok..?
bermanfaat sekali
Dok ,klo sakit ginjal boleh minum pil kb gk ya ,,
Dok sy mau tanya...saya kan 1 bln baru minum pil KB trus dalam satu bulan kemarin mens 2 kali normalkah??? Mens seminggu pertama normal seperti biasa... Lalu seminggu kedua suci... Lalu mens lagi dok bercak2 hitam selama seminggu... Tp tetep sy lanjutkan minum pil KB berharap memang perubahan hormon... Tp setelah beberapa hari sy suci lalu sekarang sy mens lagi dok yang ini agak banyak darahnya ky mens seperti biasa??? Mohon infonya trimakasih
Dok saya mau tanya saya udh minum pil KB selama 8th karena saya ga mau punya anak lgi kira" Saya harus ganti " Ga ya metode KB y dok? Mohon jawaban y
Dok sy mau tanya mhon d jawab ya dok,sy pakai pil KB microginon. Harinya kemajuan sehari dok,gimana,apakah ga d minum sehari atw di minum aja lgsung dok,,
Dok apakah smua kb ada efeknya d badan kita? Semisal kb implan dok apakah efeknya buat gemukk?
Yang buat naikin BB nama pil kb nya apa y dok soal nya sya pngen naikin BB 3kg aja untuk BB ideal saya..Terimakasih....
Dok apakah benar.. kb suntik itu bikin nafsu makan bertambah..itulah penyebab bb naik..?
Dok mau tanya.. Istri sy rencana mau pasang kb implan.. Kira2 stelah pemasagan kb,nya, jangka wktu brpa hri baru bs brhubungan ya dok.?? Mksh
Dok saya berhenti pakai pil kb untuk kerja keluar negri, tp langsung gk haid selama 6 bulan, dan BB naik terus?
Pil KB Di gunakan untuk Yang sudah Menikah kah dok???
Dok saya KB spiral 8thn tp menstruasi sya teratur apa boleh sebelum jangan waktu 8thn saya copot dan apa sya bisa hamil lagi dok?? Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS