Plasenta Previa, Letak Ari-Ari Di Bawah Bisakah Lahir Normal ? - dr Saddam Ismail

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Plasenta Previa, Letak Ari-Ari Di Bawah Bisakah Lahir Normal ? - dr Saddam Ismail". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Plasenta Previa, Letak Ari-Ari Di Bawah Bisakah Lahir Normal ? - dr Saddam Ismail



Judul: Plasenta Previa, Letak Ari-Ari Di Bawah Bisakah Lahir Normal ? - dr Saddam Ismail
Tanggal:13 Agu 2019
Durasi: 6.20
Like:653
Bit Rate:128 kbps
Hits:41.657 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
informasinya bermanfaat, semoga dokter diberi kesehatan selalu
Terimakasih atas penjelasannya dok. Saya baru mengetahui kalau saya mengalami PPT & bayi melintang pd usia 32w. Dokter menvonis sy utk SC. Setelah 1mgu saya melalukan sujud dan nungging, puji Tuhan bayi sdh masuk panggul tp masih PPT. Yg mau saya tanyakan, apakah saya bisa lahir normal dok dg kondisi spt itu? Dan bagaimana caranya agar plasenta saya bisa bergeser/pindah agar tidak menutupi jalan lahir dok? Usia kandungan sy skrg 35w dok. Thx
Assalamualaikum dokter,Sy mau tanya juga,usia kehamilan saya 32 w Dan kata dokter Sy juga mengalami plasenta Previa,bagaiman yah dokter jalan keluarnya agar saya bisa lahiran normal,mohon penjelasannya dan Sya ucapkan ribuan trimakasih sebelumnya
Semua ciri resiko yg dokter sebutkan tidak berlaku dg yg saya alamiSaya kehamilan pertama usia 25 th, placenta previa total, lahiran sesar karena gak geser placentanya.Yg kasian suami harus "puasa" setengah tahun tdk berhubunganMenurutku semua adalah ujianSemoga para bumil dan keluarga disabarkan dan dikuatkan
Waalaikum salam...Terima kasih infonya Dokter Saddam.Semoga Dokter Saddam sehat selalu.Aamiin.Salam sehat..Aamiin.
semoga sehat selalu dan dalam lindungannya buat para ibu" yang sedang mengandung
Halo dok,saya hamil diusia 40th,,dan selama ini hasil pemeriksaan rutin baik2 saja(normal),tp skrg di uk 36minggu,pas sy priksa ke RS baru diketahui klo plasenta letak rendah,dan janin terlilit tali pusat..bgmn solusinya dok,,apa bayi sy hrs segera dilahirkan ,apa msh ada kemungkinan lahir scr normal,cz bbrp hr yg lalu terjadi kontraksi
Selamat siang dok , kalo letak plasenta nya masih agak dibawah pada kehamilan masuk 4 bulan kira2 plasenta nya masih bisa bermigrasi ? Trs apa yg sya lakukakn biar plasenta bisa ke posisi nirmal, terimakasih dok
Wallaikumsallam dok.. Selamat malam dok, saya tadi siang selesai usg dan dokter bilang ari ari saya dibawah. Saya down dengernya saya pengen lahiran normal semoga ari ari nya bisa geser keatas Aamiin.. Kata dokter saya kurang nutrisi, saya harus gimanaa yaa dok? Saya gapernah minum susu hamil selama sebulan lebih ini. Cuma minum folamil genio, makan nasi pun jarang..
Assalamualaikum dok.. saya mengalami plasenta letak rendah sejak usia kehamilan 5 bulan. Dan sekarang sudah 33 weeks, posisi jalan lahir masih tertutup. Apakah ada cara yg harus saya lakukan supaya nanti saya bisa lahir normal dok?? Mohon penjelasannya. Makasih dok
Kalo dalam kehamilan pertama mengalami plasenta Previa itu bagaimana dok ? Terima kasih informasinya
Mau tanya dok.Ciri-ciri dan faktor-faktor yang pak Dokter terangkan diatas tidak ada.Tpi setelah di usg dokternya bilang "plasentanya dibawah".Apakah ada kasus seperti ini dok?Kehamilan masuk trimester 2 menuju ke 3.Terimakasih sebelumya pak dokMohon arahan dan informasinya
saya hamil 29minggu posisi bayi sungsang lokasi plasenta SBR/d bawah dekat jalan lahir,tapi tidak menutup jalan lahir.gimana caranya agar bisa melahirkan normal dok?terimakasih
Terima kasih pak dokter atas informasinya. Saya mengalami pendarahan yg banyak sekali, sekitar 2 mnggu yg lalu. Karna ari2nya di bawah. Usia kndunganku bru 7 bulan lebih.Minta doanya supaya anak saya lahir dngn selamt..
Assalamualaikum dok, saya hamil 30w, kmrin awal trimster ke 3 pendarahan, skrg sudah berhenti tp msih plasenta pv dan bayi masih sunsan, kira2 bisa gak klo sya olahraga biar bayi tidak sunsan,kyk ngepel2 gt, trima kasih
Assalamualaikum dok saya mau tanya,tadi saya usg katanya Ariarinya dibawah dibarengin sm kepala si bayi ada dibawah tapi Ariarinya cuma ada sedikit yang dibawah ,dan udh seminggu ngelamin flek coklat dok,kira-kira masih bisa lahir normal gak?
Assalammualaikum dok maaf mau nny istri saya mengalami plasenta Previa total baru ketahuan di Minggu ke 14...apakah masih bisa normal dok ketika melahirkan.. terimakasih banyak sebelumnya dok mohon pencerahannya
(diedit) Assalamualaikum..Dok kemarin saya periksa istri saya ternyata plasenta ada di bawah dok. Usia kandungan 7bulan dok trimester 3 Namun plasentanya cuma menghalangi tipis dok di bagian bawah.. usia istri 23 thn dok.. bagaimana dok solusi agar plasenta itu naik. Dan apakah bisa lahir dengan cara normal? Terimaksih dok
Dok saya hamil 39minggu keluar darah dari jalan lahir beberapa jam kemudian keluar flek coklat dan tidak merasakan sakit,apa itu plasenta previa dan apa tindakan selanjutnya dok,terima kasih
gini dok kemarin pas uk 5 bln kata bidan Ari"dibawah,tapi selama kehamilan tidak ada tanda flek ato pendarahan,pas HB juga nggak flek,sekarang UK 33 week ,apakah Ari"sudah bermigrasi ya dok ,tolong penjelasannya .
assalamualaikum dok, sya hamil 21 minggu, kmarin usg ari2 sya d bawah. apakah ari2 bisa bergerak ke atas seiring berjalannya waktu????
(diedit) assalamualaikum dok, saya hamil 8 bulan masuk 9 bulan ari2 di bawah saya udh mulai sakit dn nyeri dok, tpi saya blum ad usg dok apa tu bahaya apa nggak dok?salam: julia fitri
maaf dok.saya mau.tanya.kemaren saya hamil.tapi selalu pendarahan.darah nya itu selalu keluar nya banyak.hingga janin saya usia 7 bln.bayi saya sudah lahir.dan bayi nya tidak selamat.mohon penjelesan nya pak dokter
assalamualaikum, dok sy usia kandungan sudah 9 bln kemarin cek usg dan dokter katanya posisi janin sudah mapan tp kepala masih di atas, sy coba priksa ke lain dokter katanya tali ari2 menutup jalan lahir dan akibatnya janin berubah ubah posisi nya jd melintang dan sungsang, dan saya di saran kan untuk operasi cs. apa tali ari2 tidak bisa berpindah ya dok ? agar bisa lahiran secara normal ?
Assalamualaikum dok, beberapa hari yg lalu sya USG usia kehamilan sya 23 minggu, kata dokter,, ari ari saya di bawah tpi sya tdk mengalami plek atau pendarah gmna itu apakah benar?
Dok mau tanya, istri saya plancenta nya agak ke bawah tp tidak full menutup jln lahir, usia kehamilan 14W, msh kdang flek, apakah berbahaya buat janin dok? Sdikit kluar nya
Dok, saya hamil 33mingggu posisi masih plasenta previa dan bayi sungsang, apa masih bisa mutar dok posisinya?
Waalaikum salamdr saddam saya mau nanya.Biasa nya klw lahir bayi dan plasenta nya keluar utuh.Knp plasenta anak saya pas lahir kaya ancur gt ngak berbentuk.Saya lahiran SC dokMksh atas jawaban nya
Assalamualaikum Dok... Kalo plasenta Previa ngaruh ga sih klo makan pedas. Soalnya setiap x mkn pedas terasa pinggang sakit... Seperti kontraksi...
Kandungan 20 minggu ,dengan ari ari letak di jalan lahir bisa bergeser gak dok???makasih
Dok istri saya mengalami placenta Previa di usia 34 weeks, itu masih bisa lahiran normal ga ya
Kalau plasentanya masih di bawah di trimester ke tiga apa masih bisa muter?
Dok saya sedang hamil 8 bulan,plasenta letak rendah tapi tidak menutup jln lahir.pas periksa terakhir disuruh sesar..cuma saya maksain lahir normal apa bahaya buat saya.
Terima kasih dokter, memang banyak sakit ini tapi org gak tau
Dokter bayi dalam kandungan saya sudah meninggal 1 minggu, tp pihak rumah sakit tidak mau melakukan sc, katanya biar biar pelasenta menciut sendiri dan baru di lakukan tindakan secara normal tp harus nunggu 4minggu lagi, apa yang harus saya lakukan dokter ?Pindah rumah sakit atau bagaimana
Assalamualaikum dokter saya hamil 35minggu kmrn USG posisi ari2 agak rendah tapi saya tidak pernah ngalami pendarahan ...apakah msh bisa lahiran normal... terimakasih
Makasih banyak dok infonya
Dok.. Saya G2 hamil UK 31week BSC 2,5 tagun yllu. Rutin anc Usg tiap bulan. Baru di uk 31 w ini dr sp. Og bilang plasenta previa. 1cm di dekat jalan lahir. Apakah plasenta saya bisa bergeser ya dok? Mohon di jwb y dok
Klo jarak placenta dan mulut rahim 1 cm apakah bahaya lahiran normal?
Dokter,,saya bru Habis USG usia kandungan 26 minggu,,dokter sy bilang klo plasenta rendah,,kira bisa normal ngga nantu dok???
Dok sy mau tanya.klau pendarahan tiap hari,g berhenti" slalu brdarah,ap itu berbahaya ap gmana dok,ttanga sy hamil,slalu keluar darah,kata kembar,terus mati satu,Ari"posisi nya ad d bawah,ap itu bahaya,atau gimana dok,tolong dok
Dok usia kandungan 5bulan ari ari dibawah apa bisa bergeser? Kadang suka sakit prut bawah nya
Dok klo tempat bayi dalam perut pindah dari tempat biasanya apakah ada sesuatu yang akan terjadi
Saya placenta previa sebagian, alhamdulillah kuasa allah bisa melahirkan dengan normal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS