PORSI MAKAN DIET KHUSUS CEWEK TANPA LAPAR

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "PORSI MAKAN DIET KHUSUS CEWEK TANPA LAPAR". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



PORSI MAKAN DIET KHUSUS CEWEK TANPA LAPAR



Judul: PORSI MAKAN DIET KHUSUS CEWEK TANPA LAPAR
Tanggal:26 Agu 2019
Durasi: 6.33
Like:7,8rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:269.731 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Dok, kalau misalnya memasak sayur, tapi, pakai bumbu siap saji, atau pakai kecap asin gimana dok, apa berpengaruh ke kalori kita dok ?
Waalaikum salam dok trimksh infonya,semoga dokter selalu di berikan kesehatan agar terus dpt memberikan informasi yang amat sangat bermanfaat sekali, terimakasih dokter
Waalaikumsalam,,Makasih banyak infonya dok ,,smoga tambah success channel nya ,,,
Udah pasti kenyang kalo takarannya segitu sih mantap jiwa
Waalaikumussalam wa rahmatullahi wa barakatuh terima kasih atas info Dan tipsnya dokter...BB 55kg maunya turunin 5kg smpe 8kg lgi,soalnya klo naik turun tangga rasanya berat
Terima Kasih Dok Informasinya ... Salam Sehat
Assalamuallaikum dok saya mau nanya , apa kah minum teh pahit tiap hari bisa mengurangi lemak di tubuh kita& menurunkn bert bdn?
terimakasih dokter...resep dokter ini sangat sya suka.. apa aja boleh dimakan asal sesuai takaran..barokalloh dokter
Mksih y dok infonya aq udah turun BB 3,5kg dalam 5 hari dari bb 56,6 aq diet putih telur pakai nasi sdikit aja sm buah.. semoga aq bisa smpai ketargetku amiin.. semoga dokter sukses truz,
wow terimakasih dokter,smoga dietku berhasil dgn tips dan ilmu dari dokter,target bln ini ke bb spt dulu 46kg,skrg bb 52,7kg.
Waalaikum salam.Salam sehat dok.Lama gak nonton..vidio.nya.Terimakasih semua info2 yg sangat bermanfaat buat kita
Waalaikumsalam wr wb... Makasih dok sharingnya... Chanel yg paling oke banget buat keluarga saya... Doa yg sama juga buat dokter... Sukses selalu ya dok dan bahagia bersama keluarga ... Salam sehat..
Terimakasih infony dok, semoga bermanfaat
Waalaikum salam wr.wbDokter.....Bolehkah menu bervariasi setiap harinya,dg mengganti nasi dg kentang/ubi atau sejenisnya,begitupun lauk dan sayur nya. maaf & terimakasih.
Makasih ya pak dokter..Semoga diet sy berhasil..bersukur ketemu youtobe dokter..ini yg sy tunggu tunggu porsi diet..
Naaahhhh... ini yg sangat sy butuhkan dok... ukuran yg gak ribet pake gram2.... klo pake tangan kan jd mudah mengira2.... thanks dok...
Waalaikum salam Dok..video Full nontony..No Skip.mksh byk infonya.Smoga smakin sukses Chanely&sht slu.AMIN
(diedit) Aamiin.. saya memang lgi mlakukan diet mngurangi makan saya... biar gk bosen sperti diet2 yg mnyiksa gk tahan.. mudah2an berhasil..!!!!Soalnya saya pernah berhasil diet ini,.. tpi karna gk diet lgi n makn gk terkontrol lagi, agak gmukan lagi,.. jd mulai lagi dietnya..Dulu diet sperti ini bisa turun 20 kg dlm 6 bulan.. Tpi bnar2 konsisten jd dri 73 ke 53... sekarang 65..
Terimakasih info nya Dok, Moga Dokter jg Sht slalu aamin
Klu Air hangatnya Air teh tp ga manis gmn Dok?tks
Kalau porsi makan untuk orang yang punya asam lambung dan maag gmn dok?
Dok mau tanya kalo telur ( protein ) itu seberapa aturannya ya ? Dan saya ga bisa kalo ga makan kuning telurnya . Ga kenyang di perut .
dok kalau sudah diet makan makanan sehat dan minum air teratur apakah olah raga diwajibkan setiap hari? terimakasih dok
Waalaikum SaLam wr wb,, mksih infonya pk dokter Smoga daetku berhasil Aamiin Ya Robbal Aalamiin
Kalo untuk diet.. lebih bagus nasi merah apa nasi hitam dok?
Saya sedang jalanin diet telur yang dokter saranin.. Alhamdulillah udah turun 3 kg dalam seminggu... Hari ini jebol dietnya besok continues again dok.. Makasih info nya..
assalamualaikumdok saya mau tanya ko perut saya tidak kecil meskipun badan saya sudah turun, apakah ada masalah di perutnya? terimaksih dok
Takarannya makanan diet: Lemak 1 jempol Karbohidrat 1 lekukan telapak tanganProtein 1 telapak tangan, setebal kelingkingSayur 2 lekukan telapak tanganBuah 1 kepal
Waalaikumsalam dok terima kasih untuk info nya
Dokter...TB saya 161 BB 54kg...tp sy merasa gemuk karena BB sy selalu berkisar 40-46kg dan nyaman sekali...diet kok sulit bgt ya dok...porsi makan sy cm sehari 2x pagi dan sore.solusi agar bs turunkan BB yg benar gmna dok
Dok, saya pengen banget ngurusin badan. Cara diet yang bener dan sehat bagi saya yang saat ini menyusui bayi umur 2bln seperti apa?? Mohon solusi dok
semoga diet ku mengurangi porsi makan bisa berhasil ya dok
fokter kalo ada pengapuran tulang bagaimana dokter apa sama dietnya
Dok pengen ngilangin double chin gimana caranya?? Pleasee kasih tau ya dok. Makasihh dokter
Saat saya sedang diet video anda sangat bermanfaat tanks
Assalamualaikum,,dok mau nanya kalo wortel kukus boleh gak dok
Dok tlg donk bahas diet utk ibu2 yg sdh menopause.tq dok.
Waalaikum salam, mkasih dok infonya sy akn coba diet sesuai anjuran dokter,, sehat slalu dokter,,
Beratku 63.. pengen banget turun 8 kg , syukur" bisa 13 kg... Tapi udah 3 bulan berjuang diet nggak ada hasil sama sekali .. pernah diet IU berhasil, tapi bb ku naiknya cepet banget
Dok saya kalau ngak ada cabe agak susah makannya dok...kalau cabe diganti samaa taburan bon cabe untuk penambah rasa telur bya boleh ngak dok
makasih dok saya diet telor sehari turun 1/5kg
Terimakasih banyak atas informasinya dr.
Asalamualaikum dok ,Kalau pakai minyak wijan boleh ngk dok?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS