POSISI TIDUR IBU HAMIL YANG BAIK - KEHAMILAN SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "POSISI TIDUR IBU HAMIL YANG BAIK - KEHAMILAN SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



POSISI TIDUR IBU HAMIL YANG BAIK - KEHAMILAN SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: POSISI TIDUR IBU HAMIL YANG BAIK - KEHAMILAN SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:7 Agu 2020
Durasi: 10.17
Like:1rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:52.975 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terimakasih informasinya dok..Sangat bermanfaat... Maklum masih awam..hamil pertama Semoga para bumil + debaynya sehat slalu yah..dan dimudahkan dalam persalinan nanti aamiin
Terimakasih dok atas sarannya,sangat bermanfaat infonya bagi kami yang sedang hamil,Smoga dokternya sehat Slaluuu
Hamil 7 bulan semoga selalu di berikan kesehatan untuk aku dan bayiku . Dilancarkan dan dimudahkan dalam persalinan . Dan , bayiku tidak kekurangan satu apapun , sempurna fisik dan mental nya . Amiin yaAllah amiin
Walaikumsalam Dok,,, Banyuwangi hadir,,,, terimakasih atas infonya yg sangat bermanfaat bagi kami kaum hawa. Pengen punya baby lagi Dok,,,,usia anak sudah 9th,,, mohon doanya semoga d segerakan. Hamil Dulu g tau Dok,, makanya hamil tua kaki bengkak.diet masih jalan,,, sambil menunggu pemberian Gusti. Buat yg sedang hamil semoga d beri kesehatan & kelancaran proses kelahirannya. Yang LG menunggu seperti saya semoga d segerakan,amiin.....buat Dokter sehat selalu!!!!!
Makasih dok atas infonya
trimakasiy dok, saya paling enak tidur setengah duduk 45 derajat sama miring kiri emang.. Kalo miring kanan perut bagian atas sakit.. Dan skrg menuju hpl 2 minggu kaki sama sekali ga bengkak... Trimakasih
Terima kasih dokter ilmunya bermanfa,at sekali buat saya yng lg hamil
Makasih dokter, dulu waktu saya hamil juga disarankan dokter kandungan seperti penjelasan dokter saat ini.
Alhmdulillahh..saya lebih nyaman tidur menyamping kekiri dok dripada kekanan
Terimakasih dok atas informasinya
terimkasih doktr sangat membantu dan yg aq cari jawabanya disini kalo setengah duduk 45 derajat ternyata baik
Terimakasih dokter infonya
Dok mau tanya dong, kalau nyaman nya miring ke kanan gmna ya dok?
Termksh yg banyk dok sangat bermanfaat buat sy aq lg hamil 5 bln smoga sehat" aja janinku sampai lahiran semoga tdk ada apa amin
Makasih ya dok ilmunyaaAamiin
dok saya hamil anak k 2,saya punya riwayat penyakit asam lambung..d khamiln yg k 2 ini dri usia kndungn 6 minggu sampe usia kandungn skrg 30 minggu sering kambuh saja,apa ngga apa2 dok mngkonsumsi obat asam lambung selama khamilan..
Waalaikumussalam Warohmatullahi Wabarokatuh dokter terima kasih untuk informasi nya
Penting bgt ni dok buat para bumil
Mohon penjelasannya dok,usia kandungan saya sudah 8 bulan tapi klw miring sebelah kiri itu bayi saya selalu gerak terus.terima kasih
Saya lagi hamil trimester ketiga,tidur nya pindah dok posisi nya,miring kiri,miring kanan dan telentang,kalo telentang cuma sebentar gapapa kan ya dok misal buat lurusin badan doang,kalo ke kanan itu karna udah pegel ke kiriJadi lebih sering nya sih miring kiri dok
Kalau sering kram nya di perut sebelah kiri, apa boleh miring ke kanan dok tidurnya?
Assalamualaikum dokter... Saya mau bertanya .. saya masih suka tidur telentang dlm keadaan tidak sadar pas bngun tau2 udah telentang aja dokter .. bahaya enggak ya dok skrg hamil memasuki usia 30wk
Mksh info sehatnya doc.
Mksih dok...udh hamil kedua...bru paham ini...
Udh trimester 2 susah tdr sumpah kalo tdr miring bantal pendek kyk dokter blg mual berasa cm 1 1 Ny jln tdr stgh duduk biar maag gk kambuh mualnya.demi anak smoga anakku sehat2 amin
Thanks dok soalny saya lagi hamil kembar 4 bln..jd agak cemas posisi tidur gimana ..krn prut dah gede
Ass mlm dok...saya dri tg pinang....saya hamil anak ke 3 sekarang usia kandungan udh 37 minggu alias tinggal menunggu hari...Kenapa ya dok saya klu tidur miring pasti sakit....tapi klu telentang enak kan Solusinya gimna ya dok
Assalamualaikum dok.sekarang ni usia kehamilan saya udah 4 bulan ,tpi saat miring kekiri kok perut saya jadi besar sebelah ..apakah Bai saya sehat dan tidak terjadi apa apa.saya takut dok
Dokter mohon dibalas, saya hamil tp sakit aslambung, apakah berbahaya bagi si ibu dok
betul doc..ak gak tau kan posisi tidur pasal nya bru prtama kali hamil sampe usia kandungan 5 bln kn..badan ku sering sakit2 blkng punggung sakit2 lepas tahu bru ak tidur miring doc..trima kasih atas nasihat nya yah..
Terima kasih dok, memang dok istri saya tidur telentang pada bengkak semua kakinya dan juga sering sesak
(diedit) Yang paling gak enak dok klo mau tidur rasa panas di tenggorokan pdhal gk abis mkn yng pedes ,, klo tidur hrus numpuk byak bantal , wajar kah dok
Sy hamil 23 minggu .. kadang gk nyaman klo tidur miring ke kiri .. jd tiap mlm slalu miring ke kanan .. tp kt bidan ntr janin sy gk dpt oksigen n kurang maksimal penyerapan nutrisinya .. gmn itu dok apakah bnar ? Soalx itu dy td sy lebih nymn miring ke knan.. .mohon pnjelsannya pk dokter .. biar sy gk worry
Mksih ilmu nya dok ..jdi ga pp sya sering tengkurap
Dok sya keluar flek bagaiman cara tidur yg benar... Sekrng sya hamil 2 bln.. Mksh dok
Dok,,sy mau tanya saya hamil 3bln knp kalo miring ke kanan ky ada yg ngeganjal diseblh perut kanan terimkasih
Dok saya hamil 4 bulan..lebih nyaman enak nya tidur miring ke kanan..kalo tdur miring kiri terasa sesak dan sakit dok di bagian perut
terima kasih dok
Tapi klw saya tidur miring ke kiri kaki kiri saya sakit dok pegal2 dan kaku ... mohon saran yang tepat
Dok sya mau tanyak tlog dijwab y dok,kehamilan sya skrg msuk 34 minggu,skrg ni klau sya tdur miring kiri tau ke kanan bentuk perut sya tiba"menonjol ke atas,tu knp y dok,tapi klau pas dibwa terlentang kedua lutut diangkat malah perut sya kembali semula dok
Mksh dok info nya
Dok umur kehmilan sya sdah 9 bln TaPI nyaman tidur samping kanan bahaya g ya dok
Makasih dok
As.wr.wb dokter sy jg susah nafas gmana y dok biar g sesak lgi
Kalau usia kandungan 6 bulan kadang suka miring ke kanan. Bahaya gk dok.
Assalamualaikum dok aku hamil udah 8 bulan kok blom menetap ya dok bayinya
Dok kenapa saya kalau berdiri sakit dok ,saki banget pinggang sebelah kanan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS